tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Minggu, 10 Juli 2011 0 komentar

top games VIVAnews - Festival Internasional Olahraga Bahari: Yessi Tercepat <b>...</b>


VIVAnews - Festival Internasional Olahraga Bahari: Yessi Tercepat <b>...</b>

Posted: 10 Jul 2011 07:30 AM PDT

VIVAnews - Perenang open water putri andalan Indonesia Yessi Yosaputra menjuarai nomor 10 ribu meter, Festival Internasional Pemuda Olahraga Bahari, Sabtu, 9 Juli 2011. Berlomba di Pantai Senggigi, Nusa Tenggara Barat (NTB), Yessy finish pertama dengan catatan waktu 2 jam 23 menit 32,93 detik.

Di belakangnya menyusul Raina Saumi dengan catatan waktu 2 jam 29 menit 13,29 detik. Sedangkan di tempat ketiga dihuni oleh Anissa Fabiola 2  jam 34 menit 07,40 detik.

Yessi merupakan peraih medali perak pada Asian Beach Games Oman 2010. Yessi juga berhasil tampil sebagai yang tercepat pada seleksi nasional yang digelar di Pulau Putri, Kepulauan Seribu, Minggu, 6 Maret lalu.

Festival Internasional Pemuda Olahraga Bahari merupakan seleksi terakhir bagi atlet pelatnas proyeksi SEA Games 2011. Sebelumnya, mereka yang lolos akan bertarung di Kejuaraan Dunia di Cina, 19 Juli 2011.

Persaingan ketat terjadi di kelompok putra. Tiga perenang terdepan beradu sprint menuju garis finish. Lewat perjuangan yang melelahkan Riky Anggawijaya akhirnya finish pertama dengan catatan waktu 2 jam 10 menit 01,14 detik.

Menyusul di posisi kedua, Maximilian Manurung 2 jam 10 menit 09,19 detik. Sedangkan posisi ketiga dihuni Satrio Bagaskara dengan catatan waktu 2 jam 10 menit 11,17 detik.

Pada SEA Games 2011, Indonesia untuk pertama kali mengikuti cabang perairan terbuka. Namun PB PRSI menargetkan dua medali emas dari nomor 10 ribu putra dan putri. PB PRSI optimistis karena Indonesia masih yang terbaik di Asia Tenggara • VIVAnews

VGI - Gembira Bersama di Ulang Tahun ALO - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 09 Jul 2011 03:58 AM PDT

Untitled Document

Dalam rangka menyambut ulang tahun dari Angel Love Online Indonesia yang jatuh pada tanggal 27 Juli 2011 mendatang, maka ALO berencana untuk mengadakan beberapa event. Salah satunya yang segera dapat dinikmati oleh ALOvers adalah Joy In The Club. Berlangsung selama 2 minggu, event ini telah dimulai sejak tanggal 6 Juli 2011 lalu hingga 19 Juli 2011 nanti, sebelum maintenance.

Berikut adalah aktifitas-aktifitas yang dapat gamer lakukan terkait event ini.

  • Dance Party
    Dalam periode event ini, ALOvers dapat mengadakan dance party dengan interval yang lebih cepat dari biasanya. Batas tamu yang bisa diundang pun akan bertambah hingga 2 kali lipat. Efek dan durasi Gum, yang bakal kalian dapatkan dari mengikuti dance party, juga akan bertambah.
  • Double Fun Amazon Football
    2x Experience dan 3x Skill Experience bisa gamer dapatkan ketika mengikuti Amazon Football.
  • Magical Exchange
    Nantinya, sebagai penghargaan kepada Angel yang telah ikut meramaikan Event Ulang Tahun ALO, NPC Magic Ambassador akan menyediakan layanan penukaran Exp Card serta Accelerator Card.


Dikatakan bahwa masih akan banyak event-event lainnya yang bakal menyusul untuk digelar dalam ALO. Seluruhnya itu demi menyambut hari Ulang Tahun Angel Love Online Indonesia yang ke-4. (HKD)

Via: Wave Game

VGI - 4 Event dari Seal Plus - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 09 Jul 2011 03:56 AM PDT

Tak lama berselang sejak gamer mulai memasuki Seal Plus, kini banyak event yang dapat kalian temui. Di awal Juli 2011 ini, Tim Seal Plus Online secara tak tanggung-tanggung telah menggelar hingga 4 event sekaligus. ...

Kita Bisa (Wa e wa eo) - Chord Lagu <b>Indonesia</b>

Posted: 08 Jul 2011 11:18 PM PDT

Download Mp3 Lirik & Chord Lagu Indonesialirik dan chord lagu Yovie and His Friend - Kita Bisa (Wa e wa e o) (Ost SEA Games Indonesia) gratis download lirik & chord lagu indonesia terbaru kumpulan lirik dan chord lagu terpopuler free ...

Arena SEA <b>Games Indonesia</b> 2011 ~ 26th SEA <b>Games Indonesia</b> 2011

Posted: 07 Jul 2011 01:31 PM PDT

Sea Games 2011 - Logo SEA Games 2011 adalah burung Garuda yang juga merupakan lambang negara Indonesia. Garuda secara fisik melambangkan ke... Arena SEA Games Indonesia 2011. Sea Games 2011 - Arena SEA Games 2011 di ...

ASEAN School <b>Games</b> :<b>Indonesia</b> Raih 2 Emas, 3 Perak dan 4 Perunggu

Posted: 03 Jul 2011 12:11 AM PDT

ASEAN School Games :Indonesia Raih 2 Emas, 3 Perak dan 4 Perunggu

Hari pertama, tim Merah Putih berhasil meraih 2 medali emas dari cabang renang, 3 perak dari renang dan sepak takraw, serta 4 medali perunggu

SINGAPURA - Hasil memuaskan diraih tim Indonesia pada ASEAN Schools Games 2011 atau Pesta Olahraga Pelajar ASEAN, di Singapura.

Hari pertama, tim Merah Putih berhasil meraih 2 medali emas dari cabang renang, 3 perak dari renang dan sepak takraw, serta 4 medali perunggu. Torehan positif tersebut akan menjadi motivasi bagi para atlet untuk menghadapi pertandingan besok.       

Hasil manis yang diukir tim renang dengan menyumbangkan dua medali emas dipersembahkan oleh  Yessy Vinisia Yosaputri dan I Gede Siman Sudarwata. Yessy meraih juara setelah  berhasil mengalahkan perenang tuan rumah Singapura, Lim Shen Hui Meagan dan perenang asal Thailand, Wongvat Araya di kelas 200 meter  gaya punggung putri, dengan catatan waktu tercepat  2 menit 18 detik.

Hasil itu akan menjadi modal bagi Yessy yang juga kemungkinan besar akan kembali turun di pertandingan selanjutnya.

Sedangkan  perenang asal Bali, I Gede Siman berhasil menyumbangkan medali emas setelah di babak penyisihan menjadi yang terbaik hingga ke final. Pada pertandingan terakhir, I Gede berhasil menyingkirkan perenang tuan rumah Singapura, Zheng Wen Quah dan perenang asal Malaysia Jian Han Tern. Untuk bisa menggondol medali emas, I Gede mencatat waktu terbaiknya yakni 2 menit 4 detik.

" Saya senang sekali bisa memberikan medali emas pertama di ajang ASEAN Schools Games ini, semoga besok saya bisa kembali memberikan yang terbaik," kata I Gede Siman, Seperti dilansir laman Kemenpora.

Untuk medali perak, tim renang Indonesia menyumbangkan dua medali perak lewat Patrisia Yosita dan Ressa Kania Dewi. Sementara satu tambahan medali perak diperoleh dari cabang tolak peluru yang dipersembahkan atlet  Jenny Arista.

Hari pertama kemarin beberapa tim Indonesia juga berhasil lolos ke babak penyisihan, seperti tim bulu tangkis, tenis meja, dan sepak takraw yang pada pertandingan kemarin berhasil mengalahkan Malaysia 2-1. Kemenangan tim Indonesia ini disaksikan Plh Sekretaris Kemenpora, Djoko Pekik dan Staf Ahli, Tunas Dwidharto.

Djoko Pekik sebelum balik ke Indonesia sore tadi mengatakan, hasil torehan di hari pertama dengan memperoleh 2 emas, 3 perak dan 4 perunggu sudah baik, tinggal di pertandingan berikutnya harus ditingkatkan lagi.

"Semoga ini menjadi tambahan motivasi bagi seluruh atlet untuk tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya. Saya harap setiap hari selalu ada medali emas yang berhasil dipersembahkan untuk Merah Putih," harap Djoko Pekik. (c8/lik)

<b>Game</b> Perang Kaum | <b>Game</b> Perang Kaum - <b>Game</b> Perang Kaum - <b>Game</b> <b>...</b>

Posted: 22 Oct 2010 12:00 AM PDT

Minggu-minggu ini saya sedang asyik main game perang kaum. Jadi gak sempat untuk update, sehingga sedikit ketinggalan info untuk film dan yang lainnya.

Game ini adalah permainan perang abad pertengahan berbasis browser. Setiap pemain mengendalikan satu desa kecil yang harus dibawa menuju kejayaan dan kekuasaan. Perang Kaum adalah salah satu game online berbahasa Indonesia, nama-nama prajurit dan senjatanya pun dalam bahasa Indonesia, bahkan bangunan-bangunannya pun bernama bahasa Indonesia, seperti rumah adat, balaidesa, pandai besi, pertanian, galian tanah liat dan lain-lain. Sedangkan nama-nama untuk pasukannya adalah, pasukan kapak, pasukan pedang, pasukan pemanah, pandu, datuk dan lain-lain. Untuk senjatanya pun tidak berbeda jauh, mengenai senjata saya akan bahas dibawah ini:

Jenis-jenis senjata
1-Tongkat Aki Tirem: digunakan bersama Datuk untuk menurunkan kesetiaan desa musuh paling tidak 30 poin.

2-Panji Kerajaan Majapahit: digunakan bersama pasukan zirah untuk menambah kuasa serangan sebanyak 30% dan kuasa bertahan sebanyak 20%

3-Tombak Pasai menambah kuasa serangan pasukan tombak sebanyak 30% dan kuasa bertahan sebanyak 20%..

4- Baliung Nagageni: menambah kuasa serangan pasukan kapak sebanyak 40% dan kuasa bertahan sebanyak 30%

5-Lembing Pasola: menambah kuasa serangan pasukan kavaleri sebanyak 30% dan kuasa bertahan sebanyak 20%..

6-Teropong Bosko: amat penting disertakan dengan pandu untuk mengintai jumlah pasukan lawan walaupun pasukan lawan berada di luar desa(menyerang/mendukung desa lain).

7-Golok Sulangkar: Meningkatkan daya serang pasukan Pedang hingga 30% dan daya pertahanannya hingga 20 %)..

8-Gendewa Guruh: Meningkatkan daya serang pasukan Pemanah hingga 30% dan daya pertahanannya hingga 20 %

9-Gada Buto Ireng: Meningkatkan daya serang/Hancur pasukan Pendobrak hingga 100% dan tidak menambah daya pertahanannya sama sekali

10-Suluh Puti Gagak: Meningkatkan daya serang/Hancur pasukan Pelontar/Ketapel hingga 100% dan tidak menambah daya pertahanannya sama sekali.

11-Busur Mahendra: Meningkatkan kemampuan serang pasukan pemanah berkuda sebanyak 30% dan kemampuan bertahan mereka sebanyak 20%.

Itu adalah senjata-senjata yang dapat kita temukan di game perang kaum dan kegunaan masing-masing tentunya berbeda.

Kalau pengen ikutan main tinggal kunjungi saja alamat berikut: www.perangkaum.net
Pendaftaran gratis….

Terus bagaimana cara memainkannya? apa saja jenis2 pasukan yg ada? bagaimana cara menyerang ? dan bagaimana cara bertahan? akan saya bahas dalam postingan berikutnya, atau klik disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet