tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Selasa, 12 Juli 2011 0 komentar

top games Sudah Saatnya Untuk Xbox 720 dan PS4? - Video <b>Games Indonesia</b>


Sudah Saatnya Untuk Xbox 720 dan PS4? - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 12 Jul 2011 11:22 AM PDT


Secara pribadi, sebenarnya masih kurang bisa menerima perpindahan menuju konsol next gen lagi. Belum puas rasanya memainkan game-game untuk konsol saat ini, pun belum semuanya sempat dijajal hingga selesai. Terlebih dengan 'masa tenggang' yang dapat dikatakan sangat cepat jika menilik dari etape-etape yang sebelumnya terjadi.

Apalagi rasanya konsol yang ada di saat ini belumlah optimal dieksplor oleh para pengembang third-party. Apakah hal ini terjadi karena para pembuat konsol sendiri, utamanya Nintendo, Sony, dan Microsoft, yang merasa kurang puas dengan kinerja dan performa yang dicapai oleh konsolnya hingga kini? Atau merasa perlu lebih maju lagi? Who knows?

VGI - [Review] Cars 2: The Video Game - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 12 Jul 2011 07:28 AM PDT

Dari sekian banyaknya game adaptasi film, nampaknya kita setuju kalau rata-rata game yang ada sangat jauh dari ekspektasi. Hal ini menyebabkan para gamer jarang memberi tanggapan ketika ada game adaptasi yang rilis. Sejauh ini mungkin hanya Toy Story 3 yang mendapat rating bagus dimana-mana karena konsep gamenya yang keluar dari pakem film. Dan sekarang Disney nampaknya masih mengimplementasikan formula yang sama bagusnya dengan Toy Story 3 pada game adaptasi terbarunya: Cars 2.


Cars 2 mengingatkan kita dengan game racing dengan mobil-mobil yang berkelakuan ‘ajaib’ seperti Nascar Rumble, Crash Team Racing, Mario Kart series dan game sejenis lainnya. Yap, disini kita tak hanya sekedar memencet tombol gas dan rem saja, melainkan harus cerdik memanfaatkan power up yang bertebaran serta manuver-manuver untuk memenangkan race. Sangat berbeda dengan game pertamanya yang berkonsep open world.

Pada game ini gamer berperan sebagai salah satu agen Command Headquarter for Recon Operations & Motorized Espionage (C.H.R.O.M.E). Developer dengan cerdas memutuskan untuk mengambil storyline setelah event pada film Cars 2 ketimbang terjebak dengan plot film yang akan membatasi variasi gameplay. Jangan kuatir, memainkan game ini tak akan membocorkan spoiler apapun pada film bagi yang belum menontonnya.


Hampir seluruh karakter favorit pecinta film Cars bisa dipilih sebagai agen yang bisa gamer mainkan. Sebut saja Lighting McQueen, Mater, Luigi, Sarge, Fransesco Bernoulli, dan masih banyak lagi. Sejalan dengan progress game, karakter bonus juga nantinya akan dimunculkan hingga total kurang lebih 35 karakter yang bisa dimainkan. Tiap karakter mempunyai perbedaan speed, power, dan juga diaktegorikan berdasarkan weight class yang berbeda. Misi awal membawa gamer pada simulasi yang menjelaskan kontrol dasar pada game secara keseluruhan. Nantinya, simulasi ini akan gamer temui lagi ketika ada tutorial mengenai move atau manuver baru.

Gameplay yang dihadirkan cukup simple. Gamer hanya perlu menempati posisi depan untuk mendapatkan spy point. Spy point ini gunanya untuk membuka tantangan baru. Di dalam race, gamer akan menemui berbagai manuver yang bisa dilakukan seperti boost, jump, bash, flip, atau reverse. Boost memerlukan filling bar yang ada di bagian bawah karakter terisi dengan jumlah tertentu. Filling bar bisa diisi dengan mendapatkan ikon baterai yang tersebar di track atau melakukan manuver-manuver yang sudah disebutkan.


Di sepanjang track akan ada banyak power up yang bisa digunakan untuk mengerjai lawan, seperti missile, machine gun, oil slicks, dan masih banyak lagi. Karena lawan juga bisa mengeluarkan trik-trik ini, gamer juga bisa mengeluarkan shield yang mengamankan kita dari serangan musuh setelah filling bar terisi. Power up bukan satu-satunya jalan untuk memenangkan race, karena gamer juga harus jeli melihat jalur shortcut untuk memangkas waktu tempuh tiap lap.

Atlus Tawarkan Gameplay di Trailer KOF XIII - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 12 Jul 2011 07:19 AM PDT

Atlus baru-baru ini menunjukkan komitmennya untuk merilis King of Fighters XIII di Amerika dengan mengunggah trailer dari game tersebut ke akun YouTube mereka. Dalam trailer itu, kita bakal melihat gameplay dari KOF XIII ...

Riddler Tampil di Trailer Baru Arkham City - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 12 Jul 2011 06:22 AM PDT

Secara umum, tak banyak gamer yang mampu atau bahkan berniat untuk menyelesaikan keseluruhan side quest dalam sebuah game. Namun bisa jadi hal itu cukup berubah saat kalian memainkan Batman: Arkham Asylum, karena dengan ...

Siapkan Diri untuk Versi Demo dari Catherine - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 12 Jul 2011 05:36 AM PDT

Untitled Document

Tak bisa berbahasa Jepang? Ingin menjajal sebuah game puzzle dengan nuansa dewasa? Well, besok adalah hari yang gamer tunggu-tunggu karena Atlus bakal merilis versi demo dari Catherine di PlayStation Network. Jika sebelumnya kalian pernah menjajal versi demo-nya yang berbahasa Jepang dan dapat diunduh melalui PSN Jepang, maka versi demo kali ini bakal terasa mirip.


Bedanya hanya tampil dalam bahasa Inggris untuk versi demo yang sekarang. Namun tentunya itulah yang paling ditunggu-tunggu oleh kalian, bukan? Jika merasa tak membutuhkan versi demo dan ingin memainkan game-nya secara penuh, gamer bisa bersabar hingga akhir bulan ini. Yep, Catherine bakal segera dirilis oleh Atlus di PlayStation 3, dan juga Xbox 360, per tanggal 26 Juli 2011 mendatang. (HKD)

Via: Atlus

VGI - Screenshot Baru FFXIII-2 dengan Teks <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 12 Jul 2011 05:04 AM PDT

Baru-baru ini, Square Enix telah merilis beberapa screenshot baru lagi atas kelanjutan dari salah satu serial game populer mereka, Final Fantasy XIII-2. Tampaknya mereka telah benar-benar berkomitmen untuk segera ...

VGI - Rumor: Windows 8 Perbolehkan PC Mainkan <b>Game</b> Xbox 360

Posted: 12 Jul 2011 04:30 AM PDT

Sebuah rumor mengindikasikan bahwa sistim operasi Microsoft selanjutnya, yaitu Windows 8 akan memperbolehkan user untuk memainkan game Xbox 360 pada komputer mereka.


Teknylate memberitakan dari sebuah sumber tak bernama bahwa apabila kamu memiliki Windows 8 pada PC, maka kamu dapat memainkan game Xbox 360 di komputer tersebut seperti bermain di konsol. Diasumsikan juga user dapat mengakses dashboard Xbox 360 dan servis Xbox Live mereka melalui PC.

Rumor ini juga memberitakan bahwa user harus membayar sejumlah biaya untuk membuka fitur ini pada Windows 8, namun tidak dijelaskan apakah membayar untuk berlangganan Xbox Live Gold atau untuk fitur tersebut saja.

Perlu kembali diingat bahwa berita ini sebuah rumor, jadi belum diketahi kebenarannya. Buat saya pribadi: it’s too good to be true. (RFN)

Via: Gameinformer

VGI - Monkey Island Special Edition Dapatkan Konten Tambahan Di Eropa

Posted: 12 Jul 2011 03:43 AM PDT

LucasArts membeberkan detail terbaru mengenai bundel Monkey Island Special Edition. Pembeli bundel ini akan mendapatkan The Secret of Monkey Island Special Edition dan Monkey Island 2 Special Edition: LeChuck’s Revenge, serta konten tambahan.


Apa yang Guywood, eh, Guybrush pelajari dari semua petualangannya?

Konten tambahan ini meliputi concept art dari kedua special edition Monkey Island, re-recorded sountrack dari game-game tersebut, serta concept art dari film Monkey Island oleh Industrial Light & Magic yang dibatalkan.

Koleksi ini akan dirilis di Eropa untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan PC pada tanggal 9 September. Versi Amerika masih belum diumumkan oleh LucasArts. (ZBT)

Via: joystiq

VGI - Sony Akan Merilis Game Ra.One - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 12 Jul 2011 03:34 AM PDT

Sony Computer Entertainment Europe akan bertindak sebagai publisher dari game Ra.One, yang diambil dari film Hindi sci-fi superhero Ra.One.


Film India Ra.One

Game ini dikembangkan oleh Trine Games yang bermarkas di Mumbai, untuk console PlayStation 3 (lewat PSN) dan PlayStation 2. Game Ra.One akan berlaku sebagai prequel dari film tersebut.

“Kami selalu ingin membawa IP Bollywood ke platform PlayStation untuk menghubungkan dengan para penonton India,” ujar Atindriya Bose dari PlayStation India.

Ra.One memiliki konsep yang cocok: action, environment dan imajinasi yang pas untuk sebuah game PlayStation. Dengan pengertian Shah Rukh Khan atas game-game PlayStation, kami memiliki kesempatan yang sangat unik untuk membuat game dengan IP India.”

Di India terdapat 6,75 juta pemilik PlayStation 2 dan 91,000 anggota PSN yang terdaftar. Ada yang berminat dengan game India ini? (ZBT)

Via: gamasutra

Lihat Teaser Poster The Dark Knight Rises - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 12 Jul 2011 03:33 AM PDT

Apa yang terjadi apabila kamu mengkombinasikan The Dark Knight dengan dunia limbo pada film Inception? Hasilnya adalah teaser poster The Dark Knight Rises arahan Christopher Nolan.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa film ini adalah salah satu film yang paling tunggu oleh penggemar film dan komik, dan saya yakin mereka akan semakin tidak sabar setelah melihat teaser poster yang satu ini. Chek it out!


The Dark Knight Rises merupakan film Batman ketiga dan terakhir arahan dari Christopher Nolan. Christian Bale akan kembali memerankan sang cape crusader bersama dengan Anne Hathaway sebagai Selina Kyle / Catwoman dan Tom Hardy sebagai Bane.

Warner Bros. menjadwalkan film ini untuk rilis 20 Juli 2012. (RFN)

Via: /Film

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet