tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Kamis, 14 Juli 2011 0 komentar

top games VGI - [Review] EggVChicken - Video <b>Games Indonesia</b>


VGI - [Review] EggVChicken - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 14 Jul 2011 06:49 AM PDT

Pastinya kita tahu kalau seekor ayam akan melindungi telurnya agar tidak hilang atau dimakan oleh binatang lain. Akan tetapi pernahkan Anda membayangkan jika telur dan ayam saling bermusuhan? Hal itulah yang terjadi dalam game EggVChicken dimana gamer akan bermain sebagai telur.


Ayam yang suka mengganggu para telur

Story game ini menceritakan mengenai telur-telur yang selalu diganggu dan diintimidasi oleh sekelompok ayam, sehingga telur-telur tersebut ingin membalas dendam sekaligus mempertahankan wilayah mereka dari serangan sekelompok ayam.

Untuk menamatkan suatu level gamer harus menyerang dan mengalahkan semua ayam yang mencoba memasuki wilayah, akan tetapi hal ini tidak mudah dilakukan karena gamer juga harus melindungi wilayah telur. Gamer tidak boleh membiarkan ada satu ayam pun masuk ke wilayah. Untuk mencegah ayam-ayam tersebut memasuki wilayah, gamer harus mengelompokan telur ke barisan paling depan kemudian dilemparkan ke arah mereka.


Jangan biarkan ayam-ayam tersebut masuk ke wilayah

Terdapat berbagai jenis  telur yang berbeda sehingga gamer tidak bisa seenaknya mengelompokannya. Misalnya telur berwarna putih tidak bisa dikelompokan dengan telur berwarna coklat, atau telur api tidak bisa digabungkan dengan telur warna es. Disamping itu terdapat juga ayam yang kebal dengan jenis telur tertentu, misalnya ayam berelemen es tidak akan terluka jika dilempar dengan telur es.

VGI - Liputan Press Conference &amp; Opening <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 14 Jul 2011 06:23 AM PDT

Salah satu gelaran kompetisi game kelas internasional di Indonesia, Electronic Sport World Cup (ESWC) 2011, telah resmi dimulai per kemarin, tanggal 13 Juli 2011. Pada perhelatan yang telah berlangsung untuk ...

VGI - Penulis Batman Tangani Remake Godzilla - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 14 Jul 2011 04:24 AM PDT

Legendary Pictures kembali mengambil langkah maju untuk film remake Godzilla dengan mengangkat seorang penulis yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Christopher Nolan pada film Batman Begins.


Ia adalah David Goyer, yang dipilih setelah menyelesaikan tugasnya untuk menulis naskah dari film Superman: Man of Steel. Namanya naik setelah ia berhasil menulis naskah Batman Begins yang sangat baik bersama dengan Christopher Nolan. Sebelumnya ia juga menulis untuk film Jumper, The Unborn, Blade II dan Dark City.

Sebelumnya, Hollywood telah membawa mahluk ini ke layar lebar pada tahun 1998. Namun sayangnya banyak kritik yang mengatakan bahwa bentuk mahluk itu sendiri salah dan jauh dari versi orisinilnya. Bahkan pada tahun yang sama, film tersebut “memenangkan” Golden Raspberry Awards untuk Worst Remake or Sequel.

Remake Godzilla ini akan disutradrai oleh Gareth Edwards (Monster). (RFN)

Via: Deadline

VGI - Dua Foto Baru Perlihatkan Kostum The <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 14 Jul 2011 03:20 AM PDT

Apabila pada berbagai foto yang lalu kamu kesulitan untuk melihat detil kostum Spidey yang akan dikenakan oleh Andrew Garfield pada The Amazing Siper-Man mendatang, lihat dua foto terbaru yang akan memperlihatkannya lebih jelas.

Dua foto dibawah memperlihatkan kostum Spider-Man dengan lebih jelas lagi. Kamu dapat melihat secara close-up desain topeng dan logo sang superhero. Check it out!



Andrew Garfield akan memerankan Spider-Man bersama dengan Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Dennis Leary sebagai Captain George, Rhys Ifans sebagai Curt Connors, Martin Sheen sebagai Uncle Ben dan Sally Field sebagai Aunt May.

The Amazing Spider-Man merupakan film arahan Marc Webb yang akan rilis pada 3 Juli 2012. (RFN)

Via: Comic Book Movie

Jendela Ilmu Anak <b>Indonesia</b>: Ice Breaking, <b>Games</b>, dan Simulasi

Posted: 14 Jul 2011 03:09 AM PDT

Ice Breaking, Games, dan Simulasi

<b>Indonesia</b> Bermain - Sebuah Acara Seputar Dunia Permainan Digital <b>...</b>

Posted: 12 Jul 2011 05:00 AM PDT

Logo Indonesia BermainStudio game Agate Studio dan Kummara bersama Nokia Indonesia pada tanggal 22 dan 23 Oktober 2011 nanti akan menggelar acara Indonesia Bermain, sebuah acara yang dirancang untuk kembali menghadirkan kegiatan bermain sebagai sebuah aktivitas penting dan bernilai positif. Lokasi acara Indonesia Bermain akan dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha, Bandung.

Menurut salah satu inisiator Indonesia Bermain, Eko Nugroho, Indonesia Bermain akan menampilkan potensi besar dari semua jenis permainan digital dan konvensional baik sebagai produk maupun sebagai media kreatif bernilai tinggi. Acara utama Indonesia Bermain akan terdiri dari area bermain, ekshibisi, konferensi, pertunjukan kreatif, game, dan kompetisi ide game.

Indonesia Bermain juga akan mengadakan workshop (yang disebut roadplay) di 6 kota besar di Indonesia, yaitu: Semarang (13 Juli), Solo (14 Juli), Yogyakarta (15 Juli), Surabaya (21 Juli), Bandung (23 Juli), dan Jakarta (30 Juli). Roadplay Indonesia Bermain akan diisi dengan talk show ringan seputar dunia industri game, kompetisi ide game, dan sesi bermain game digital dari Agate Studio dan board game dari Kummara.

Untuk informasi lebih lanjut bisa follow akun Twitter Indonesia Bermain @IDbermain atau mengunjungi website resminya di indonesiabermain.com. Atau bisa juga melihat posternya di bawah ini:

Poster Indonesia Bermain

Disclosure: TeknoJurnal adalah media partner Indonesia Bermain

Beragam Penampilan di LYTO Game Festival 2011 - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 11 Jul 2011 09:20 AM PDT

Hampir 2 minggu berselang sejak bulan Juli telah menyapa kita di tahun 2011 ini. Tak lama lagi, sebuah gelaran tersendiri yang telah dinantikan para Lytogamers akan segera tiba. Yep, jangan sampai terlupa untuk menyambangi Hotel Ciputra yang berlokasi di bilangan Grogol, Jakarta, pada tanggal 16 dan 17 Juli 2011 nanti.


Tepatnya di Dian Ballroom, yang terletak pada lantai 6 dari hotel tersebut, bakal dihelat LYTO Game Festival 2011. Gelaran yang lebih jamal dikenal dengan singkatan LGF tersebut, akan menghadirkan beragam penampilan dan acara-acara yang dijanjikan bakal memikat para gamers. Berikut bakal kita simak penampilan dan acara tersebut secara satu per satu. (HKD)

Beberapa bintang tamu secara spesial bakal hadir untuk menghibur kalian di acara yang seru ini. Mereka adalah para selebritas Indonesia yang ternyata suka bermain game di waktu senggangnya. Misalnya untuk kedua MC dari LGF ini, yang tentunya sudah tak asing berkat performa mereka di acara ber tajuk Extravaganza. Yep, mereka adalah Tike Priatnakusumah dan Aming.


Selain itu, juga ada penampilan khusus dari S.O.B. Dengan nama panjangnya, yaitu Sons Of Beat, band yang beranggotakan Gading Marten, Iwa K, Eno Netral, dan DJ Schizou ini akan menghantarkan musik Hip Hop, R & B, dan Rock ke seantero Dian Ballroom. Tentunya, demi menghibur gamer yang menyempatkan diri untuk datang ke Lyto Game Festival 2011.


Masih ada lagi nama lain yang bakal menghentak LGF 2011. Mereka adalah Cherry Belle, sebuah girlband asli Indonesia yang baru-baru ini melejit berkat lagu perdananya, Dilema. Cherry Belle hadir memperkaya kancah musik Indonesia dengan gaya bermusik tersendiri, yang mungkin bakal terasa lebih cocok dengan para penikmat K-Pop


Tak hanya selebritas di dunia entertainment saja yang bakal tampil. Dalam LGF 2011 nanti, para gamer juga bakal dihibur oleh penampilan apik dari para atlet Wushu yang keahliannya dalam beraksi tak perlu diragukan lagi. Gamer bakal melihat langsung akan salah satu bela diri tradisional, yang telah dikembangkan di Indonesia sejak zaman baheula oleh para pembesarnya.


Menyeimbangkan gerak dan langkah para atlet Wushu, juga tak ketinggalan adalah penampilan spektakuler dari para Dancer. Aksi panggung mereka yang bakal mengkombinasikan tarian breakdance dengan atraksi bernafaskan musik Hip Hop tersebut, bakal diiringi dengan lagu-lagu hits di masa kini.

Tak hanya mereka saja, masih banyak lagi yang bakal kalian temui pada LGF 2011 nanti. Simak lebih lanjutnya di halaman berikut.

Super Street Fighter IV: Arcade Edition - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 08 Jul 2011 09:20 AM PDT

Setelah Street Fighter IV dan Super Street Fighter IV, Capcom kini melanjutkan kembali ekspansi yang sudah biasa dilakukannya terhadap Street Fighter dengan satu pengembangan terbaru, yaitu Super Street Fighter IV: Arcade Edition. Empat karakter baru, rebalancing, dan beberapa fitur yang belum disertakan pada sebelumnya. Seberapa berpengaruhkah penawaran yang diberikan Capcom untuk para player-nya kali ini?


Seperti apa yang dilakukan Capcom pada ekspansi SFIV sebelumnya (SSFIV), Arcade Edition kini telah memperbanyak roster dari yang tadinya 35 menjadi 39 karakter, dengan menambahkan empat jagoan lagi: Yun, Yang, Evil Ryu, dan Oni. Variasi yang lebih sedikit dari 10 jagoan yang ditambahkan Capcom untuk Super. Berbeda dari 10 karakter tambahan di Super, penambahan kali ini tampaknya telah memberikan kesan yang agak dipaksakan, mengingat tipikalnya yang tidak banyak berbeda untuk dibandingkan satu sama lain. Sesuatu yang rasanya bakal cukup dikecewakan oleh para player yang menginginkan lebih dari sekedar modifikasi karakter yang sudah ada.

Layaknya pasangan saudara kembar, Yun dan Yang merupakan sepasang karakter dengan tipikal yang bisa dibilang sama pada dasarnya. Dua karakter yang berasal dari Street Fighter III ini menampilkan tipikal permainan yang cepat dengan serangan jarak dekat ala Fei Long, Rufus atau Gen. Cara bermain yang membuka banyak kesempatan untuk melakukan combo membuat kedua karakter ini diminati oleh sebagian besar player belakangan ini. Kombinasi Dive Kick dengan move set yang cepat untuk membangun Super bar kiranya adalah gaya bermain yang efektif dari keduanya dalam memberikan tekanan pada lawan. Super Move kepunyaan Yun, Genei Jin, bahkan memungkinkannya dapat melakukan juggling (sesuatu yang tidak dapat dilakukan selain oleh karakter ini) pada lawan, yang mana hal itu dapat disambung dengan rentetan combo untuk menghasilkan damage yang sangat lumayan apabila tepat dilakukan. Lain halnya dari Yun, Super Move kepunyaan Yang akan menggandakan bayangan yang secara otomatis menirukan serangan apapun yang dilakukan. Kemampuan ini memungkinkan satu serangan dapat menghasilkan tiga hit (satu dari Yang dan dua lagi dari dua bayangannya).

Selain si kembar Yun dan Yang, Arcade Edition turut diramaikan dengan adanya tambahan dua karakter Shotokan lagi, yaitu Evil Ryu dan Oni. Keduanya merupakan karakter boss yang bakal kalian hadapi setelah berhasil memenuhi beberapa syarat kemenangan. Tidak hanya dapat dilawan, kedua karakter inipun dapat kalian pakai, meski kedua versi playable-nya memang sudah di-tone down untuk membuatnya lebih imbang terhadap gameplay. Seperti Ryu yang biasa, Evil Ryu pun memiliki hal-hal yang umum dari tipikal Shotokan. Lebihnya, Evil Ryu didukung dengan Axe Kick yang sangat membantu dalam membuka celah pertahanan lawan. Serangan dengan damage yang lumayan merupakan bayaran atas kecepatan dan HP yang tidak sebaik Ryu biasanya. Sementara itu, Oni disini adalah tipikal Shotokan dengan Special Moves yang lebih banyak dibanding Shotokan lainnya. Menjadikannya karakter Shotokan yang lebih tricky untuk digunakan dengan moves seperti Demon Palm atau Air Hadou Dash. Untuk Super dan Ultra dari keduanya, terkesan tidak banyak berbeda dari kepunyaan beberapa karakter Shotokan yang sudah ada.


Di luar dari empat karakter yang baru diperkenalkan untuk generasi SFIV, balance changes/rebalancing tentunya merupakan apa yang selalu harap-harap cemas dicari tahu oleh para player kebanyakan pada tiap update. Apakah karakter yang biasa digunakan mendapat nerf, buff, atau gimmick tertentu yang bakal berpengaruh terhadap pola permainan sebelumnya? Untuk Arcade Edition kali inipun setiap karakter yang ada dalam roster telah mendapatkan tweak-nya masing-masing. Hal ini jelas merupakan sesuatu yang bakal sangat disadari oleh mereka yang sudah mengenal karakter-karakter yang ada dengan baik. Dan seperti yang bisa diduga, rebalancing memang selalu mengundang beragam pro dan kontra dari para player. Sementara para penggemar Fei Long boleh merasa senang lantaran sejumlah buff yang diperoleh jagoannya, lain halnya mungkin bagi para player dari Ryu. Setelah di-tone down pada versi Super, karakter yang bisa disebut sebagai ikon Street Fighter ini kembali mendapat sejumlah nerf yang membuatnya makin menurun dibanding debut awalnya di SFIV.

FIFA Online 2 <b>Indonesia</b> Download | IAH <b>Games</b> - Science | Lifestyle

Posted: 08 Jul 2011 04:50 AM PDT

Friday, July 8, 2011

Arena SEA <b>Games Indonesia</b> 2011 ~ 26th SEA <b>Games Indonesia</b> 2011

Posted: 07 Jul 2011 01:31 PM PDT

Sea Games 2011 - Logo SEA Games 2011 adalah burung Garuda yang juga merupakan lambang negara Indonesia. Garuda secara fisik melambangkan ke... Arena SEA Games Indonesia 2011. Sea Games 2011 - Arena SEA Games 2011 di ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet