tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Sabtu, 16 Juli 2011 0 komentar

top games Dicari, Jagoan <b>Game</b> se-<b>Indonesia</b>! | Berita Jakarta News Online


Dicari, Jagoan <b>Game</b> se-<b>Indonesia</b>! | Berita Jakarta News Online

Posted: 16 Jul 2011 12:52 PM PDT

Menurut Andi, acara ini diadakan sebagai ajang kumpul-kumpul para penggemar game online di Indonesia. Mereka saling mengenal melalui fasilitas chating yang tersedia di dalamnya namun terpisah oleh jarak. ...

Facebook Credits Mulai Dikenalkan di <b>Indonesia</b>

Posted: 15 Jul 2011 11:48 PM PDT

JAKARTA - PT. Lyto Datarindo Fortuna, publisher online games entertainment meluncurkan sistem pembayaran Facebook Credits dengan menggandeng Live Gamer, selaku pihak resmi yang ditunjuk Facebook untuk wilayah Indonesia.

"Facebook sejak tanggal 1 Juli resmi memberlakukan sistem payment-gateway Facebook Credits untuk semua social games yang ada di jejaring sosial tersebut. Live Gamer adalah pihak resmi asal Korea yang ditunjuk oleh Facebook untuk menangani Facebook Credits wilayah Indonesia," ujar Andi Suryanto, Direktur Lyto, di Jakarta, Sabtu (16/7/2011).

Andi mengatakan bahwa dengan kerjasama ini, pengguna Facebook di Indonesia dapat menggunakan Facebook Credits untuk memainkan game maupun aplikasi yang ada di Facebook.

Facebook Credits sendiri berupa kartu prabayar yang dijual oleh pihak Lyto kepada para pengguna. "Sama seperti kartu prabayar Game-On yang sebelumnya dijual oleh Lyto untuk game-game online terbitan Lyto," kata Andy.

Andy menjelaskan bahwa kartu Facebook Credits ada tujuh pilihan harga, yakni Rp2500, Rp5000, Rp10 ribu,Rp20 ribu, Rp35 ribu, Rp65 ribu dan Rp75 ribu. "Kartu Facebook Credits juga bisa digunakan untuk game-game online dari Lyto lainnya," katanya.

Selain itu, Direktur Lyto tersebut juga mengatakan bahwa distribusi kartu-kartu Facebook Credits sudah ada di 67 kota di seluruh Indonesia. "Kesemuanya kami distribusikan melalui warnet-warnet dan beberapa toko game," ungkap Andy.

Sementara untuk penjualan Facebook Credits, Andy mengatakan bahwa saat ini belum bisa menentukan target. "Karena hal ini masih baru, jadi masih banyak yang harus kita pelajari dulu," ungkapnya.

Facebook Credits merupakan mata uang virtual Facebook yang digunakan untuk mengakses game dan aplikasi berbayar di Facebook. Sementara kartu prabayar Game-On merupakan salah satu produk dari Lyto untuk memainkan game-game online yang didistribusikan oleh mereka.

Jadi Facebook Credits di Indonesia merupakan versi upgrade dari kartu Game-On, meski secara fungsionalitas hampir mirip.
(van)

26th SEA <b>Games Indonesia</b> 2011: Pengamanan SEA Games Jadi Perhatian <b>...</b>

Posted: 14 Jul 2011 05:56 PM PDT

26th SEA <b>Games Indonesia</b> 2011: Daihatsu Mobil Resmi SEA Games

Posted: 14 Jul 2011 05:55 PM PDT

Kreon Hadirkan 3 Game Rilisannya di ESWC 2011 - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 13 Jul 2011 04:51 AM PDT

... kembali hadir di Indonesia demi melihat sekaligus mempertandingkan kebolehan dari para gamer Indonesia. Berikut adalah berbagai macam turnamen dan mini-game yang dihelat oleh Kreon dalam ajang ESWC 2011. ...

ASEAN Schools <b>Games</b> : <b>Indonesia</b> Berada Di Peringkat Lima

Posted: 06 Jul 2011 03:03 AM PDT

ASEAN Schools Games : Indonesia Berada Di Peringkat Lima

Hingga hari ke empat, Indonesia masih ada di peringkat lima dengan jumlah perolehan medali, 11 emas, 13 perak dan 20 perunggu

SINGAPURA - Perolehan medali terus diukir tim Indonesia di ASEAN Schools Games atau Kejuaraan Pesta Olahraga Pelajar ASEAN 2011 di Singapura.

Hingga hari ke empat, Indonesia masih ada di peringkat lima dengan jumlah perolehan medali, 11 emas, 13 perak dan 20 perunggu.

Cabang olahraga renang masih menyumbangkan medali terbanyak untuk kontingen tim Indonesia. Kemarin empat medali mampu diraih oleh Febriani Ratna Marita yang berhasil meraih juara di kelas 200 meter individu, Raina Saumi di kelas 200 meter kupu-kupu, Dennis di 100 meter gaya punggung putra dan Patrisia Yosita pada kelas gaya bebas putri 200 meter.

Sedangkan, atletik menyumbangkan satu medali emas melalui Endro Kusworo yang berhasil mengibarkan bendera Merah Putih setelah berhasil juara di kelas 800 meter putra.

Untuk medali perunggu, Indonesia pada pertandingan kemarin mendapatkan tambahan medali perunggu dari tim Polo Air yang berhasil mengalahkan Malaysia dan tim Bulu Tangkis Putra dan Putri. (lik/kemenpora)

<b>Game</b> iPad Buatan Anak <b>Indonesia</b> | Situs Social Bookmarking <b>...</b>

Posted: 27 Jun 2011 12:00 AM PDT

Ada yang masih meragukan kemampuan anak-anak Indonesia? Kalo di tingkat nasional sih udah biasa. Sekarang kita patut bangga kepada sobat-sobat se-negara kita karena baru-baru ini hadir sebuah game iPad yang sedang digandrungi Selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet