tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Minggu, 17 Juli 2011 0 komentar

top games Terpilih 15 Desain Suvenir SEA <b>Games</b> XXVI - AntaraNews.com


Terpilih 15 Desain Suvenir SEA <b>Games</b> XXVI - AntaraNews.com

Posted: 17 Jul 2011 09:32 AM PDT


Pemilihan dilaksanakan pada kompetisi waralaba (merchandise competition) SEA Games XXVI di Plasa Senayan, Jakarta, Minggu.

Pemililihan dilakukan oleh Ketua Indonesia SEA Games XXVI Organizing Committee (Inasoc) atau Panitia Pelaksana SEA Games XXVI, Rita Subowo.

Selain itu, Ketua Harian Inasoc, Rachmat Gobel, Sekjen KONI Pusat, Djati Waluyo, dan General Manager Plasa Senayan selaku mal resmi tempat penjualan suvenir SEA Games XXVI, juga ikut memilih.

Inasoc mengharapkan, akan ada sedikit-dikitnya seratus desain suvenir SEA Games XXVI, sehingga masih ada kekurangan 85 desain lagi, dan diharapkan akan banyak lagi perajin atau produsen souvenir yang menawarkan. Penawaran dapat dilakukan melalui Bidang Merchandise Inasoc di Jakarta.

Berdasarkan desain yang ditetapkan sebagai pemenang nantinya Bidang Merchandise Inasoc akan menetapkan spesifikasinya untuk diproduksi lebih lanjut. Hal ini dilakukan mengingat suvenir tersebut akan dijual kepada para peserta SEA Games XXVI dan masyarakat luas.

Inasoc ingin menjamin suvenir SEA Games XXVI berkualitas tinggi, sehingga akan dijual di toko-toko resmi suvenir SEA Games XXVI, yang menggunakan mekanisme pembagian keuntungan hasil penjualan di antara produsen dengan Inasoc.

Saat ini Plasa Senayan telah dipilih menjadi mal resmi SEA Games XXVI yang akan menjadi tempat menjual suvenir tersebut. Inasoc kini sedang menjajaki kerja sama dengan pusat-pusat perbelanjaan lainnya untuk menjadi tempat resmi penjualan souvenir tersebut.

Inasoc juga sedang menjajaki kerja sama dengan bank untuk membantu memberikan kredit kepada para pembuat suvenir tersebut. Inasoc berharap dunia perbankan menyambut positif gagasan ini mengingat satu di antara tujuan SEA Games yaitu untuk memberdayakan ekonomi masyarakat, terutama di tempat berlangsungnya SEA Games (Jakarta dan Sumatera Selatan).

SEA Games XXVI berlangsung di Jakarta dan Sumatera Selatan, 11-22 November mendatang. Pesta olahraga ini akan diikuti sedikitnya 7.500 atlet dan ofisial, serta 2.500 wartawan peliput dari sebelas negara termasuk Indonesia. Terdapat 43 cabang olahraga yang akan dipertandingan, memperebutkan 535 medali emas.
(T.ANT-133/A020)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Rita Optimistis SEA <b>Games</b> Tepat Waktu - AntaraNews.com

Posted: 17 Jul 2011 07:47 AM PDT

ANTARAnews.com - Ketua Indonesia SEA Games XXVI Organizing Committee (Inasoc) atau Panitia Pelaksana SEA Games XXVI, Rita Subowo, menyatakan optimistis pesta olahraga antarnegara Asia Tenggara itu dapat dilaksanakan ...

Inasoc Targetkan Rp100 Miliar dari "merchandise" SEA <b>Games</b> <b>...</b>

Posted: 17 Jul 2011 05:25 AM PDT

merchandise resmi pelaksanaan SEA Games 2011 di Jakarta dan Palembang (Sumatera Selatan) pada 11-22 November mencapai Rp100 miliar.

Ketua Harian INASOC, Rahmad Gobel, di Jakarta, Minggu, mengatakan bahwa, target itu khusus untuk penjualan merchandise resmi. Jika di luar itu, menurut dia, maka kemungkinan besar hasilnya jauh lebih besar, yaitu mencapai sekira Rp500 miliar.

"Ribuan orang akan datang ke Indonesia. Mereka pasti membutuhkan merchandise untuk dibawa pulang," katanya di sela-sela pemeran peserta kompetisi desain merchandise SEA Games 2011 di Plaza Senayan Jakarta.

Menurut dia, dalam 10 hari pelaksanaan SEA Games XXVI, maka transaksi utamanya adalah merchandise sehingga masyarakat di Jakarta dan Palembang harus terlibat penuh.

Dengan keterlibatan masyarakat, kata dia, nilai transaksi yang tinggi itu tidak hanya dinikmati oleh pengusaha besar. Masyarakat maupun pengusaha lokal juga bisa berperan sesuai dengan kemampuan.

"Makanya, kompetisi desain merchandise dilakukan agar industri kreatif Indonesia terus menggeliat dan semakin berjaya," katanya menambahkan.

INASOC di Plaza Senayan Jakarta memerkan beberapa contoh merchandise, antara lain kaos, tas, dan maskot SEA Games 2011 berupa Modo dan Modi, yang menggambarkan pasangan komodo. Merchandise itu diharapkan dipilih oleh masyarakat sehingga akan diperbanyak.

Sistem pemilihan itu dilakukan melalui pemungutan suara dalam jaringan (daring) Internet atau online voting melalui www.seagstore.com dan akan dilakukan hingga 21 Juli 2011. Bagi masyarakat yang beruntung yang telah melakukan pemungutan suara akan mendapatkan hadiah melihat langsung pertandingan SEA Games.

Bagi perusahaan yang berhak mencetak merchandise, kata dia, akan diberikan fasilitas khusus salah satunya dengan memberikan tempat menjual baik di Jakarta maupun Palembang.

"Masyarakat juga bebas menjual merchandise. Yang jelas, tidak ada batasan. Masyarakat harus terlibat pada kegiatan ini," katanya menegaskan.

Ketua Pelaksana Nasional INASOC, Rita Subowo, mengatakan bahwa ada empat pilar yang harus disukseskan pada olahraga terbesar di Asia Tenggara itu, yaitu sukses penyelenggaraan, prestasi, ekonomi dan meninggalkan kenangan warisan (legacy).

"Jadi, semuanya harus terlibat dalam kegiatan besar ini," katanya, usai membukan pameran kompetisi desain merchandise SEA Games 2011.

SEA Games 2011 diikuti 11 negara. Ada 43 cabang olahraga yang dipertandingkan masing-masing 22 cabang di Jakarta dan 22 cabang di Palembang. Satu cabang yaitu sepak bola dilaksanakan didua tempat. (*)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

<b>GAMES</b> PC MURAH <b>INDONESIA</b>

Posted: 17 Jul 2011 04:56 AM PDT

GAMES PC MURAH INDONESIA

Jual Games PC (CD/DVD) murah
Price : DVD @ Rp.5.000,-
Setiap Pembelian 10 BONUS 1
Contact :
083822561825
Pin BB : 26D5A91F
Ym : GAMES_MURAH991@yahoo.com (Online 24 Jam)
Pesan sekarang juga.

Kartu Prabayar <b>Game</b>-On Facebook | Berita Komunitas

Posted: 17 Jul 2011 12:41 AM PDT

Hachiko HD, <b>Game</b> iPad Buatan <b>Indonesia</b> yang Masuk Top 10 di Amerika

Posted: 15 Jul 2011 05:43 AM PDT



Mahardika Blog's - Sebuah game iPad sedang banyak digandrungi di Amerika Serikat. Game berjudul Hachiko HD itu ternyata buatan Indonesia.



Hachiko HD Lite, versi gratis dari Hachiko HD, sempat bertengger di posisi 7 dari daftar aplikasi gratisan terpopuler di iPad untuk pengguna di AS.
Game tersebut merupakan karya Touchten, sebuah developer asli Indonesia yang didirikan Anton Soeharyo, Dede Indrapurna dan Rokimas P Soeharyo.

Beragam Penampilan di LYTO Game Festival 2011 - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 11 Jul 2011 09:20 AM PDT

Hampir 2 minggu berselang sejak bulan Juli telah menyapa kita di tahun 2011 ini. Tak lama lagi, sebuah gelaran tersendiri yang telah dinantikan para Lytogamers akan segera tiba. Yep, jangan sampai terlupa untuk menyambangi Hotel Ciputra yang berlokasi di bilangan Grogol, Jakarta, pada tanggal 16 dan 17 Juli 2011 nanti.


Tepatnya di Dian Ballroom, yang terletak pada lantai 6 dari hotel tersebut, bakal dihelat LYTO Game Festival 2011. Gelaran yang lebih jamal dikenal dengan singkatan LGF tersebut, akan menghadirkan beragam penampilan dan acara-acara yang dijanjikan bakal memikat para gamers. Berikut bakal kita simak penampilan dan acara tersebut secara satu per satu. (HKD)

Beberapa bintang tamu secara spesial bakal hadir untuk menghibur kalian di acara yang seru ini. Mereka adalah para selebritas Indonesia yang ternyata suka bermain game di waktu senggangnya. Misalnya untuk kedua MC dari LGF ini, yang tentunya sudah tak asing berkat performa mereka di acara ber tajuk Extravaganza. Yep, mereka adalah Tike Priatnakusumah dan Aming.


Selain itu, juga ada penampilan khusus dari S.O.B. Dengan nama panjangnya, yaitu Sons Of Beat, band yang beranggotakan Gading Marten, Iwa K, Eno Netral, dan DJ Schizou ini akan menghantarkan musik Hip Hop, R & B, dan Rock ke seantero Dian Ballroom. Tentunya, demi menghibur gamer yang menyempatkan diri untuk datang ke Lyto Game Festival 2011.


Masih ada lagi nama lain yang bakal menghentak LGF 2011. Mereka adalah Cherry Belle, sebuah girlband asli Indonesia yang baru-baru ini melejit berkat lagu perdananya, Dilema. Cherry Belle hadir memperkaya kancah musik Indonesia dengan gaya bermusik tersendiri, yang mungkin bakal terasa lebih cocok dengan para penikmat K-Pop


Tak hanya selebritas di dunia entertainment saja yang bakal tampil. Dalam LGF 2011 nanti, para gamer juga bakal dihibur oleh penampilan apik dari para atlet Wushu yang keahliannya dalam beraksi tak perlu diragukan lagi. Gamer bakal melihat langsung akan salah satu bela diri tradisional, yang telah dikembangkan di Indonesia sejak zaman baheula oleh para pembesarnya.


Menyeimbangkan gerak dan langkah para atlet Wushu, juga tak ketinggalan adalah penampilan spektakuler dari para Dancer. Aksi panggung mereka yang bakal mengkombinasikan tarian breakdance dengan atraksi bernafaskan musik Hip Hop tersebut, bakal diiringi dengan lagu-lagu hits di masa kini.

Tak hanya mereka saja, masih banyak lagi yang bakal kalian temui pada LGF 2011 nanti. Simak lebih lanjutnya di halaman berikut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet