tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Kamis, 07 Juli 2011 0 komentar

top games Sumsel Terancam Batal Gelar Sepak Bola SEAG - AntaraNews.com


Sumsel Terancam Batal Gelar Sepak Bola SEAG - AntaraNews.com

Posted: 07 Jul 2011 10:01 AM PDT


Wakil Direktur Indonesia SEA Games Organizing Comittee (InaSOC), Muddai Madang, mengatakan di Palembang, Kamis, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring harus disterilkan pada dua minggu sebelum pembukaan SEAG untuk persiapannya.

"Kemungkinan besar pertandingan sepak bola akan digelar di Jakarta, mengingat babak penyisihan sudah harus dimulai sebelum pembukaan SEA Games dilakukan," kata dia.

Dia mengungkapkan, jika stadion itu tetap digunakan akan menghambat persiapan upacara pembukaan karena terdapat ribuan suporter yang menyaksikan pertandingan tersebut.

"Seperti pada umumnya pertandingan sepak bola, tentu akan banyak penonton. Hal ini dikhawatirkan akan merusak setting peralatan dan perlengkapan yang akan digunakan untuk pembukaan SEA Games itu," ujar dia.

Ia menyatakan pula bahwa keadaan serupa juga akan terjadi pada masa persiapan upacara penutupan yang juga direncanakan digelar di Stadion Jakabaring Palembang itu.

"Pertandingan final biasanya digelar bertepatan dengan hari penutupan, sehingga tidak mungkin lagi untuk melaksanakan pertandingan sepak bola di tempat yang sama," ujar dia pula.

Muddai mengemukakan, muncul wacana pertandingan sepak bola dari babak penyisihan hingga final digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

"Awalnya Sumsel memang diproyeksikan untuk menggelar laga final dan semi final sepak bola. Tapi, pada satu sisi harus menyiapkan upacara Opening dan Closing SEA Games juga. Jadi, supaya berhasil maksimal, pastinya Sumsel lebih memilih Opening dan Closing itu," kata dia lagi.

Konsekuensinya adalah ajang Piala AFF U-23 juga terancam batal digelar di Palembang.

"Tapi keputusan ini belum final, kepastiannya akan dibahas pada 26-27 Juli nanti. Tapi yang pasti Sumsel akan lebih memprioritaskan upacara pembukaan dan penutupan SEA Games," kata Muddai pula.  (ANT037/B014/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Gemscool - Gemscool.com

Posted: 07 Jul 2011 09:39 AM PDT

Gemscool - Gemscool.com - apakah sobat sudah tahu dengan namanya Gemscool yang suka ngegame pasti sudah tahu nih :) kalo lom tahu jangan lah menyebut dirinya gamers xixix, soalnya dah lekat banget nih dengan dunia games dan salah satu Dari permainan yang terkenal yakni Point Blank merupakan besutan daripada Gemscool.com, apakah sobat sudah tahu hemmm,
Gemscool - Gemscool.com
Gemscool - Gemscool.com

memang kalo bicarain point blank gak ada habisnya sudah berkali-kali bahas juga di blog ini Mengenai Daftar Point Blank atapun Download Point Blank memang gak ada habisnya bila game satu ini di bahas dan sobat pasti dong yang gemar mainin Games Point Blank ini gak akan melewatkan Wallpaper Point Blank juga kan.? hehehe
selain itu banyak sekali beredar mengenai namanya Cheat Point Blank inget yang ramai sekali di perbincangkan ya mau apa di kata memang salah satunya Adalah Pekalongan Cheater(apa sobat pernah berkunjung juga.?) disana disuguhkan cheat model apa saja hehe jadi Inget Cheat Ninja Saga nih yang kemaren-kemaren udah di bahas jga disini
kembali ke pokok permasalahan nih Mengenai Gemscool.com yang memang merupakan Game Portal Pertama di indonesia dan di Gemscool tersedia banyak sekali game-game yang menarik hati sobat salah satunya game Yulfgang dan inilah daftar Game di Gamescool.com

Yulgang    
Onair        
PointBlank        
Atlantica        
FreeStyle        
Mako        
Lostsaga        
ya sobat tinggal pilih mana diantara game tersebut yang sobat sukai hemm jadi Blog Media Online hanya sekedar mereview hehe pasti peminatnya banyak nih dari game-game tersebut. baiklah sobat moga harinya menyenangkan :).

ASEAN School <b>Games</b> :<b>Indonesia</b> Raih 2 Emas, 3 Perak dan 4 Perunggu

Posted: 03 Jul 2011 12:11 AM PDT

Chord Kita Bisa (Wa e wa e o) OST SEA <b>Games Indonesia</b> 26th - Yovie <b>...</b>

Posted: 02 Jul 2011 07:13 AM PDT

advertisement


Kunci Gitar Chord Lagu Kita Bisa (Wa e wa e o) OST SEA Games Indonesia 26th dari Yovie and His Friends lengkap dengan lirik dan download mp3 terbaru album penyanyi dan grup band Indonesia. Untuk lebih lengkapnya mengenai kunci gitar Kita Bisa (Wa e wa e o) OST SEA Games Indonesia 26th bisa melihatnya dibawah ini

[intro] G


Wa e wa e o
Wa e wa e o
Wa e wa e o
Wa e wa e o

Wa e wa e o
Wa e wa e o
Wa e wa e o
Wa e wa e o

G C D
Ku di sini kau di sana
G C D
Dan menghalangi jiwa kita
G C D
Dalam hangatnya sang mentari
G C D
Satukan jiwa dan hati

Em C
Berpegang tangan dalam mimpi yang sama
C D
Dan tunjukkan kepada dunia

[chorus]
G C D
Kita bisa kita pasti bisa
G C D
Kita akan raih bintang-bintang
G C D
Kita bisa jadi yang terdepan
Em C
Bersatu bersama dalam satu irama
C D
Terbang meraih kejayaan
G
Kita bisa


[int] G

Wa e wa e o
Wa e wa e o
Wa e wa e o
Wa e wa e o

G C D
Menang kalah bukan masalah
G C D
Persahabatan yang terhebat
Em C
Senyuman hangat takkan terlupakan
C D
Ku tunjukkan kepada dunia

[chorus]
G C D
Kita bisa kita pasti bisa
G C D
Kita akan raih bintang-bintang
G C D
Kita bisa jadi yang terdepan
Em C
Bersatu bersama dalam satu irama
C D
Terbang meraih kejayaan
G
Kita bisa

[int] G

[chorus]
G C D
Kita bisa kita pasti bisa
G C D
Kita akan raih bintang-bintang
G C D
Kita bisa kita pasti bisa
G C D
Kita bisa jadi yang terdepan

A D E
Kita bisa kita pasti bisa
A D E
Kita akan raih bintang-bintang
A D E
Kita bisa jadi yang terdepan
F#m D
Bersatu bersama dalam satu irama
D E
Terbang meraih kejayaan

A D E
Kita bisa kita pasti bisa
A D E
Kita akan raih bintang-bintang
A D E
Kita bisa jadi yang terdepan
F#m D
Bersatu bersama dalam satu irama
D E
Terbang meraih kejayaan
A
Kita bisa

[outro] A

Wa e wa e o
Wa e wa e o

Wa e wa e o
Wa e wa e o

ASEAN School <b>Games</b> 2011 Harumkan dan Kumandangkan <b>Indonesia</b> Raya <b>...</b>

Posted: 29 Jun 2011 04:40 PM PDT

Djarum Sirnas Regional VI Piala Gubernur Sumut Open 2010 : Tetap Panas Tanpa Pemain Pelatnas · Jelang Asian Games : Kido Siap �Berdarah� demi Indonesia · Bulu Tangkis untuk Rekreasi dan Profesi · Apa langkah Rian/Yoke ...

VGI - Peraturan Tentang Video Game Ditolak - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jun 2011 07:05 AM PDT

Sebuah peraturan mengenai larangan menjual game-game penuh kekerasan kepada anak-anak di California telah ditolak oleh U.S. Supreme Court.


Menurut U.S. Supreme Court, peraturan ini melanggar perlindungan First Amendment, “Seperti buku, drama, dan film, video game memberikan ide lewat narasi dan fitur yang unik. Dan prinsip dasar dari kebebasan berbicara itu tidak berbeda meskipun mediumnya berbeda.”

Ini adalah sebuah kemenangan atas kebebasan para artist dan pembuat cerita di manapun. U.S. Supreme Court telah membuktikan bahwa kebebasan berbicara berlaku pada video game sebagaimana layaknya buku, film dan musik,” ujar Michael D. Gallagher, CEO dan presiden ESA yang merepresentasikan industri komputer dan video games di Amerika.

ESRB juga ikut ambil bicara, dengan menyatakan bahwa yang bisa memberikan keputusan apakah anak kecil layak memainkan sebuah game atau tidak adalah orang tua, bukan pemerintah. Meskipun begitu, ESRB tetap memaksakan kepada para penjual game untuk tidak menjual game-game dengan rating dewasa kepada anak-anak.

Bagaimana pendapat kalian? Ingat di Indonesia dulu pernah ada larangan menjual game-game WWE Smackdown. Apakah pemerintah boleh ikut campur soal pelarangan video game? (ZBT)

Via: gamepolitics

Wakil Tim Downhill <b>Indonesia</b> pada Sea <b>Games</b> 2011 - Jelang <b>...</b>

Posted: 27 Jun 2011 08:46 PM PDT

SPORTKU.COM - Rutinnya kejuaraan downhill di Indonesia membuka peluang bagi seluruh downhiller yang mengikutinya. Peluang tersebut bukan hanya mengacu pada kemenangan setiap rider belaka. Bermunculan tim dan downhiller tentu juga menjadi ladang keuntungan tersendiri bagi distributor maupun pabrikan, minimal toko sepeda.

Tetapi prestasi pebalap tentu menambah nilai sendiri bagi setiap tim yang di bawanya, paling tidak keuntungan diperoleh setiap individunya tersebut. Keuntungan tersebut terlihat dengan banyaknya sponsor mendukung downhiller maupun tim yang dibawanya. Semua hal tersebut tidak lepas dari Unifikasi Komunitas Downhill Indonesia yang telah rutin mengadakan kejuaraan sejak tiga tahun lalu dengan enam seri setiap tahunnya.

Selain itu, hasil dari prestasi tentu membuka masa depan downhiller. Buktinya dengan nama pebalap yang masuk dalam daftar atlit pelatnas untuk nomor balap sepeda khususnya kategori mountain bike pada Sea Games XXVI, 2011 yaitu : Popo Ario Sejati dan Risa Suseanty.  

Beberapa nama tersebut memang sudah mewakili Indonesia di kancah internasional, tetapi seperti Pornomo, Hildan Afos Katana, Fitriyanti Riyanti dan Kusmawati Yazid juga masuk dalam skuad Tim nasional Indonesia. Memang tidak seratus persen pihak pengurus pusat memilih pebalap tersebut karena berdasarkan hasil UKDI.  Mengingat kemampuan dengan berkaca pada raihan prestasi dari kejuaraan yang diadakan komunitas downhill terbesar di Indonesia, nama - nama tersebut selalu terlihat pada podium UKDI 2011, jelas bukti keberhasilan tujuan UKDI.

Enam nama tersebut merupakan hasil dari pemusatan pelatihan yang telah berjalan di daerah Sentul. Mereka masuk dalam tim inti setelah mendapatkan poin dari hasil latihan, kejuaraan dan beberapa pertimbangan lainnya. Sedangkan Chandra Purnamawan, Nurwarsito dan Tri Kurnia Sari akan menjadi tim lapis kedua. Tujuannya hanya untuk menjaga jika sesuatu hal terjadi pada tim inti sebelum kejuaraan akbar ke 26 tersebut. 

Indonesia tetap menggantungkan harapan pada Popo Ario Sejati untuk merebut medali emas dari kategori downhill di Sea Games 2011

Sea Games 2011, UKDI, downhill, sepeda gunung, Indonesia downhill, popo Ario Sejati, medali emas

 

Hildan Afos Katana salah satu rider termuda yang berprestasi untuk tim sea games 2011 pada balap sepeda

Sea Games 2011, UKDI, downhill, sepeda gunung, Indonesia downhill, Hildan Afos Katana, medali emas

 

Pornomo ayah dari satu anak ini juga siap berjuang untuk merebut podium tertinggi pada Sea Games 2011 nomor balap sepeda - downhill

Sea Games 2011, UKDI, downhill, sepeda gunung, Indonesia downhill, pornomo, medali emas

 

Fitriyanti Riyanti setelah mengawali pada kejuaraan ACC, saat ini siap untuk mengukir prestasi pada Sea Games 2011

Sea Games 2011, UKDI, downhill, sepeda gunung, Indonesia downhill, Fitriyanti Riyanti, medali emas

 

Risa Suseanty Siap untuk kembali merebut medali Emas pada Sea Games 2011

Sea Games 2011, UKDI, downhill, sepeda gunung, Indonesia downhill, Risa Suseanty, medali emas

 

Kusmawati Yazid kembali memperkuat tim Indonesia untuk Sea Games 2011 pada cabang downhill

Kusmawati Yazid kembali memperkuat tim Indonesia untuk Sea Games 2011 pada cabang downhill

Point Blank Online <b>Indonesia</b> | <b>Game</b> PB Online Gratis Gemscool <b>...</b>

Posted: 24 Jun 2011 04:36 AM PDT

Point Blank Online Indonesia

VGI - IAH <b>Games Indonesia</b> Meriahkan FKI 2011

Posted: 16 Jun 2011 04:27 AM PDT

Untitled Document

Ikut serta dalam kemeriahan Festival Komputer Indonesia (FKI), yang berlangsung pada tanggal 9 hingga 12 Juni 2011 lalu di JCC Senayan Jakarta, PT IAH Games Indonesia membawa dua game online rilisannya, yaitu FIFA Online 2 Indonesia dan Dragonica Online. Berkat lokasinya yang khusus di Hall B booth H7, banyak pengunjung yang tertarik dan penasaran untuk menjajal kedua game tersebut di dalam booth IAH Games Indonesia.

Tak hanya dari kalangan anak-anak saja, rata-rata pengunjung yang menyambangi booth mereka kadang juga didominasi oleh para pria dan wanita berusia tanggung, yang sepertinya tak mau merasa ketinggalan untuk ikut mencoba serunya bertualang di Dragonica Online atau sekedar untuk bertanding FIFA Online 2 dengan pengunjung lainnya melalui sistem multiplayer secara 1-on-1.









Beberapa rekan dan partner IAH Games, yang juga membuka booth tersendiri di FKI 2011, ikut andil dalam mengenalkan game sepakbola online yang cukup populer di Indonesia saat ini, yaitu FIFA Online 2 (FOL2). Kehadiran FOL2 di booth MSI, Razer, provider Three, dan majalah T3, menjadi warna tersendiri di ajang FKI 2011. Dengan mengunjungi booth-booth tersebut, pengunjung bisa langsung melakukan registrasi dan menjajal permainan FOL2.

Di booth Razer, pengunjung juga bisa melihat beberapa produk keluaran dari Razer, utamanya adalah Razer ONZA yang paling banyak diincar. Produk yang baru diperkenalkan ke pasaran Indonesia tersebut merupakan sebuah gamepad Xbox 360, yang juga bisa dimainkan di PC.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet