tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Kamis, 16 Juni 2011 0 komentar

top games VGI - X-Men: First Class - 20th Century Fox - Video <b>Games Indonesia</b>


VGI - X-Men: First Class - 20th Century Fox - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 16 Jun 2011 09:56 AM PDT

Franchise film X-Men pun terselamatkan. Setelah dua film terakhir (X3: The Last Stand, X-Men Origins: Wolverine) menjadi sebuah bencana di mata para penggemar komik dan film kasual, Bryan Singer (sutradara X-Men dan X2) kembali sebagai produser untuk menangani X-Men: First Class. Bagaimana hasilnya? "X-Men: First Class adalah film superhero terbaik semenjak The Dark Knight pada tahun 2008."

Film ini merupakan salah satu film adapatasi Marvel terbaik. Dilengkapi dengan unsur action, humor, dan retro sexy, sutradara Matthew Vaughn, yang telah memperlihatkan keahliannya untuk mengkombinasikan kepintaran dan action pada Stardust dan Kick-Ass, membawa kita ke salah satu insiden besar di lembaran sejarah pada tahun 1962, Krisis Rudal Kuba.


Sebelum terlalu jauh membahas, sebuah pertanyaan selalu terngiang di kuping para penggemar: “Apakah X-Men: First Class sebuah prequel atau reboot?” Pertanyaan tersebut dapat mengundang sebuah diskusi panjang antara para mutant X-perts. Sebagai seorang penggemar film kasual, First Class dapat jatuh kedalam kedua kategori tersebut. Mengapa? Karena disatu sisi film ini memang sebuah prequel dari X-Men Trilogy, dan disisi yang lain, dengan kualitas seperti ini Bryan Singer dan Matthew Vaughn dapat membangun sebuah franchise tersendiri.

Sentuhan Singer langsung terasa pada adegan pertama. Prologue Auschwitz (X-Men, 2000) kembali ditampilkan, dimana Erik Lensherr muda berada di tempat tawanan Nazi. Ia dipaksa untuk memperlihatkan kemampuan mutannya dan pada akhirnya harus melihat ibunya ditembak oleh Dr. Schmidt, dimana nantinya akan kalian kenal sebagai Sebastian Shaw (Kevin Bacon). Kejadian inilah yang menjadi dasar motivasi Erik sepanjang film. Di lokasi yang lebih tenang, Westchester County, dua anak kecil, Charles Xavier dan Raven, bertemu untuk pertama kalinya dan saling memperlihatkan kemampuan mutan mereka.


Setelah perkenalan pendek mengenai masa kecil Charles dan Erik, film pun maju dua dekade ke tahun 1962. Film pun berubah warna menjadi a la James Bond, dunia 1960’an yang dipenuhi dengan swaggers dan wanita seksi. Charles (James McAvoy) dengan ditemani oleh Raven (Jennifer Lawrence) berupaya untuk memperoleh status professor dalam bidang mutan, sedangkan Erik (Michael Fassbender) terus memburu pembunuh ibunya. Disini kamu dapat lihat sisi Charles yang belum pernah kamu lihat: seorang playboy dengan rambut tebal.

First Class merupakan film yang menceritakan bagaimana Charles dan Erik yang awalnya merupakan sepasang teman baik dan akhirnya menjadi dua rival seperti apa yang kita lihat pada film X-Men lainnya. Ditulis oleh Matthew Vaughn dan tiga orang lainnya, First Class tetap memiliki sebuah cerita yang fokus. Sutradara Vaughn juga memberikan ‘ruang gerak’ yang cukup bagi McAvoy dan Fassbender untuk membangun relasi yang kuat sehingga perpecahan hubungan ini amat terasa.

Gemscool, Online <b>Game</b> Scool Pertama <b>Indonesia</b> | Vortuno

Posted: 16 Jun 2011 09:38 AM PDT

Gemscool, Online Game Scool Pertama Indonesia

Gemscool – Disini tersedia game online gratis dari Gemscool, yang sebagian orang menyebutnya game scool. Selain permainan online itu, di sediakan juga games keren, dan permainan buat para cowok yang populer dengan nama point blank online, meskipun point blank offline juga tersedia disini, dan semuanya itu gratis. Dan untuk mendapatkan semua permainan online itu, seperti halnya game zuma, angry birds game, game balap mobil, dan game rpg, kamu tinggal menjelajahi seluruh isi di majalah online ini, dan pasti kamu jumpai begitu banyak game online gratis.

Disamping itu selain disediakan game online gratis, khususnya untuk permainan point blank, kamu bisa mendapatkannya melalui fasilitas download di artikel point blank online-offline Indonesia, yang bisa kamu akses secara langsung melalui link diatas. Selain game untuk anak laki-laki, kami sediakan juga permainan online untuk perempuan, mulai dari permainan salon rambut, permainan memasak, dan lain sebagainya, yang bisa kamu akses secara langsung melalui link diatas dengan nama games keren.Akan tetapi, untuk memudahkan kamu, dibawah artikel ini terdapat related post, yang semestinya muncul link artikel khusus game, dan bisa langsung kamu akses melalui link tersebut. Demikian sedikit informasi dari kami, dan selamat bersenang-senang.

Recording The Search Result:

Related posts:

  1. Game Online : Game Online Memasak Terbaru
  2. Permainan Memasak Online, Game Perempuan
  3. Point Blank Online-Offline Indonesia
  4. Permainan Salon Rambut Di Games Keren
  5. Edit Foto Online Dengan Online Photoshop

VGI - [DS] Monster Tale - Majesco - Adventure - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 16 Jun 2011 05:26 AM PDT

Itu tadi adalah inti cerita dari Monster Tale, game yang merupakan cucu Henry Hatsworth in the Puzzling Adventure dan campuran antara Megaman/Rockman + Castlevania: Symphony of the Night / Metroid series untuk anak-anak. ...

VGI - The Avengers Tidak Tampil 3D - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 16 Jun 2011 03:39 AM PDT

Disaat teknologi 3D menjadi bahan eksploitasi oleh para pembuat film di Hollywood, Joss Whedon tidak akan mengambil jalur yang sama untuk film blockbuster the Avengers yang akan rilis pada tahun depan. ...

Andis Page: Sea <b>Games Indonesia</b>, Jakarta - Palembang 2011

Posted: 14 Jun 2011 08:04 PM PDT

Sea Games Indonesia, Jakarta - Palembang 2011. The SEA Games (South-East Asian Games), is a multi-sport event held every 2 years with 11 participating countries from Southeast Asia. SEA Games is regulated by Southeast ...

<b>Game</b> HD buat Android - Forum Android <b>Indonesia</b>

Posted: 14 Jun 2011 09:51 AM PDT

Komunitas Android Indonesia. Re:Game HD buat Android - Teknis - Games & Aplikasi - Forum Android Indonesia.

�Venue� SEA <b>Games</b> Rampung Agustus | Arsip Berita <b>Indonesia</b> <b>...</b>

Posted: 13 Jun 2011 05:30 AM PDT

PALEMBANG, Kompas.com – Sejumlah fasilitas atau tempat pertandingan (venues) olahraga untuk SEA Games XXVI yang dibangun di kawasan Jakabaring, Palembang, rata-rata rampung pada Agustus 2011. Demikian pernyataan Kepala Dinas PU Cipta Karya Sumatera Selatan, Rizal Abdullah di Palembang, Senin (13/6/11).

Menurut dia, venues SEA Games yang dibangun di kawasan Jakabaring itu, dalam waktu dekat ini bakal selesai adalah lapangan tenis. Venue itu selesai pada Juni 2011, karena sekarang tinggal menutup atapnya saja, katanya.

"Sementara untuk pembangunan wisma atlet, sekarang ini sudah mencapai 80 persen. Wisma atlet ini diperkirakan dalam waktu dekat pembangunannya bakal selesai," ujarnya.

Menurutnya, saat ini ada tiga venues yang agak berat untuk pembangunan, yakni lapangan tembak, atletik dan aquantik. Pasalnya, dana pembangunan masih dicarikan dari APBN.

Sejumlah venues yang dibangun di kawasan Jakabaring antara lain kolam renang, lapangan tembak, lapangan tenis, panjat tebing dan ski air.

Pada SEA Games XXVI di Indonesia, ada dua tempat yang menjadi penyelenggara, yaitu DKI Jakarta dan Kota Palembang (Sumsel). Khusus Kota Palembang, selain dijadikan tempat pertandingan 22 cabang olahraga, juga mendapat kepercayaan sebagai penyelenggara upacara pembukaan dan penutupan pesta olahraga se-Asia Tenggara, 11-25 November 2011.

Garuda <b>Indonesia</b> Dukung Petenis SEA <b>Games</b> | Harian Berita Olahraga <b>...</b>

Posted: 08 Jun 2011 04:51 AM PDT

ARENAKU.COM – Garuda Indonesia kembali menunjukkan komitmennya mendukung pengembangan olahraga tenis Indonesia.

Sebagai realisasinya, dukungan Garuda Indonesia akan difokuskan dalam membantu menyiapkan petenis Indonesia yang akan tampil di SEA Games XXVI.

Sementara itu dukungan dalam jangka panjang akan dilaksanakan Garuda Indonesia bersama-sama PELTI melalui program pembibitan dan pembinaan, di mana melalui program tersebut Garuda Indonesia bersama-sama PELTI akan mencari bibit-bibit baru atlet tenis sejak usia dini.

Selanjutnya, mereka akan diikutsertakan dalam program pembinaan, termasuk mengikutsertakan para atlet berbakat tersebut untuk mengikuti berbagai turnamen internasional.

"Ini bentuk komitmen kami dalan mendukung petenis Indonesia di SEA Games XXVI nanti, kita akan dukung sepenuhnya," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, kepada wartawan di Kantor Garuda Indonesia, Cengkareng, Rabu (8/6).

Sebagai bagian dari pembinaan jangka panjang, Garuda Indonesia juga akan memberi kesempatan kepada para atlet tenis yang berbakat dan berhasil mencapai prestasi internasional untuk bekerja di Garuda Indonesia Group.

Dalam membantu menyiapkan atlet tenis Indonesia menghadapi SEA Games XXVI, Garuda Indonesia bersama PELTI akan melaksanakan turnamen Garuda Women's Challenger (dua turnamen) dengan total hadiah US$ 25.000, dan Garuda Men's Future (dua turnamen) dengan hadiah total US$ 15.000, masing-masing pada tanggal 23-26 September 2011 di Jakarta dan 3-9 Oktober 2011 di Stadion Tenis Jakabaring, Palembang. Pelaksanaan turnamen di Jakabaring itu sekaligus untuk uji tanding SEA Games XXVI.

Selain turnamen tersebut Garuda Indonesia bersama PELTI juga akan melaksanakan Invitasi Soft Tenis di Jakarta dan Palembang menjelang SEA Games XXVI.[lur]

Funagain Games: Indonesia

Posted: 03 Jun 2011 09:51 PM PDT

This item is currently backordered [] with no firm available date. As soon as it's available you'll be able to purchase it right here.

VGI - <b>Indonesia</b> di Dunia <b>Game</b> Internasional

Posted: 03 Jun 2011 09:40 AM PDT

Tahukah para pembaca VGI, kalau ternyata negara kita Indonesia banyak direferensikan di dalam dunia video game internasional? Ada yang membuat kesal, misalnya karakternya adalah penjahat, atau daerahnya merupakan sarang teroris, yang membuat kita bertanya-tanya, “Emangnya negara kita negara penjahat?” Ada juga yang disebut sambil lalu saja, atau pun ada yang membuat kita bangga, karena terdapat tokoh ataupun daerah yang berperan penting dalam cerita ataupun gameplay di game tersebut. Bayangkan, mulai dari jaman NES (Nintendo Entertainment System) sampai ke next-gen console di masa sekarang, tidak sedikit bisa kita jumpai Indonesia di dalamnya.

Jadi, game-game apa sajakah itu? Mari kita lihat di bawah ini:

1. COBRA COMMAND (NES)

Di stage pertama game shooting helikopter ini, kita bertarung di pulau Sumatra, kemudian di Java (Jawa) pada stage 2, dan Borneo (Kalimantan) di stage 3. Khusus untuk versi Sega CD, yang stagenya merupakan per-negara, Indonesia  merupakan stage terakhir.


2. AIR CAVALRY (SNES)

Hanya terdapat 3 campaign di game ini, mulai dari Middle East yang paling mudah, Central America yang menengah kesulitannya, dan Indonesia yang paling susah. Jadi di mata pembuat game ini, teroris Indonesia lebih hebat dari anak buah Saddam Husein? Haruskah kita malu atau bangga atas fakta ini?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet