tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Rabu, 15 Juni 2011 0 komentar

top games Pemerintah, Jam Tangan Omega Kerja Sama Dukung Sea <b>Games</b> | Arsip <b>...</b>


Pemerintah, Jam Tangan Omega Kerja Sama Dukung Sea <b>Games</b> | Arsip <b>...</b>

Posted: 15 Jun 2011 07:18 AM PDT

JENEWA: Pemerintah dan industri jam tangan dunia, Omega, menandatangani kerja sama penggunaan teknologi perusahaan itu untuk mendukung perhelatan SEA Games sekitar US$3 juta.

Menurut Gubernur Sumatra Selatan Alex Nurdin di Hotel Intercontinental di Jenewa, Rabu (15/6), mengatakan, nilai proyek kerja sama antara pemerintah dengan Omega/Swiss Timing itu disepakati dalam suatu nota kesepahaman.

“Teknologi Omega akan ditempatkan di dua venue dari induk cabang olahraga kolam renang dan atletik dan bertanggung jawab pada seluruh sistem dari manajemen pertandingan,” kata Alex Nurdin usai penandatanganan nota kesepahaman kerja sama itu.

Pemerintah memutuskan untuk menggunakan teknologi Omega dalam penghelatan olahraga Asia Tenggara (SEA Games) di Palembang, November 2011. “Mereka bukan hanya sebagai official timer, tapi juga memberikan layanan,” katanya.

Omega biasanya digunakan dalam Olimpiade dan Asian Games. “Tapi sekarang mau di SEA Games,” katanya.

Alex mengatakan dengan penggunaan teknologi Omega maka diharapkan dapat mengangkat kompleks Jakabaring ke tingkat dunia. Ketertarikan Omega untuk turun di SEA Games mungkin dikarenakan kompleks olahraga Jakabaring akan menjadi salah satu pusat pembinaan olahraga di kawasan Asia Tenggara.

“Kolam renang kita menjadi salah satu yang terbaik di Asia,” katanya. (Ant/OL-5)

VGI - Update CK2 Datangkan Speed Racer - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 15 Jun 2011 04:18 AM PDT

Kejutan yang spesial tampil ke hadapan para pemain Crazy Kart 2. Berujud sebuah update dari Tim Crazy Kart 2 per hari Selasa depan, tanggal 21 Juni 2011. Update terbaru yang ditajuki Speed Racer tersebut akan memunculkan banyak mobil keren serta fitur baru yang dapat gamer nikmati.


Selain hadirnya mobil-mobil dengan kecepatan yang tinggi dari Speed Racer, dua tokoh utama dari judul tersebut tak ketinggalan untuk ditampilkan. Berupa avatar,  Speed dan Racer X juga akan diimplementasikan dalam kejutan spesial ini.

Melalui fitur baru berupa Parkir dari Crazy Kart 2, mobil-mobil gamer bakal terselamatkan khususnya jika slot mobil di garasi kalian sudah penuh. Caranya adalah cukup dengan membeli slot parkir. Setelah itu, gamer tinggal melakukan pilihan untuk Parkir dan memilih mobil yang ingin kalian simpan.

Fitur Ruang Avatar juga bakal dihadirkan untuk gamer penyuka Crazy Kart 2. Hanya dengan melakukan pembelian atas slot di Ruang Avatar dengan menggunakan koin, kalian telah dapat menyimpan Avatar sebanyak yang gamer mau.


Yep, slot untuk Ruang Avatar dan Parkir dapat kalian buka sebanyak-banyaknya sehingga gamer tak perlu khawatir untuk berpikir tak adanya tempat yang mencukupi. Untuk informasi lebih lengkap, kalian dapat menyimaknya di link berikut, http://crazykart2.lytogame.com/berita/2011/06/speedracer/updatefiturruangavatar.asp. (hk)

Via: Tim Crazy Kart 2

Xbox Terbaru Dirumorkan Muncul di E3 2012 - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 15 Jun 2011 03:57 AM PDT

Xbox selanjutnya akan membuat debut di E3 2012, apabila sebuah laporan yang baru diterima ini memang dapat dipercaya kebenarannya.

TimeSplitters 4, game yang datang dari Crytek UK (dulunya dikenal dengan Free Radical), dikabarkan bakal menjadi salah satu launch title untuk konsol tersebut.

Suatu sumber industri melaporkan bahwa game ini telah diperlihatkan secara rahasia dalam bentuk video pada ajang E3 2011 pekan lalu. Sumber belum membocorkan banyak hal terkait detil, meskipun ada menyebutkan TimeSplitters 4 dijalankan dengan DirectX 11, yang saat ini tengah menjadi fokus utama Crytek untuk konsol baru. DirectX 11 diekspektasikan Crytek akan memiliki pengaruh besar terhadap CryEngine 3, yang developer tersebut pandang sebagai batu loncatan untuk pengembangan game generasi berikutnya.

Untuk gameplay-nya, TimeSplitters 4 diinformasikan akan menampilkan jalur bercabang, eksplorasi, dengan elemen bergaya sandbox.


Walaupun sumber meyakini bahwa Microsoft akan kembali meluncurkan konsol terbarunya lebih dulu dibanding Sony, rumor mengenai pengembangan PlayStation 4 pun sudah mulai terdengar pada saat ini. (LYR)

Via: gematsu

VGI - Yu-Gi-Oh 5D's Selanjutnya Diumumkan <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 15 Jun 2011 03:33 AM PDT

Untitled Document

Konami telah mengumumkan judul berikutnya dari game kartu Yu-Gi-Oh milik mereka. Yu-Gi-Oh 5D’s Tag Force 6 akan menunjukkan akhir dari anime Yu-Gi-Oh 5D’s yang baru saja berakhir bulan Maret kemarin di Jepang.


Segera Hadir: Yu-Gi-OH 5D's Tag Force 6



Seperti biasa, duel lebih menampilkan karakter daripada monster

Mudah-mudahan untuk Yu-Gi-Oh PSP terbaru ini, kita bisa mendapatkan fitur kustomisasi karakter, seperti yang terdapat di versi DS. Untuk saat ini, Yu-Gi-Oh 5D’s Tag Force 6 belum memiliki tanggal rilis resmi. (ac)

Source: andriasang

The Avengers Perlihatkan Poster Promo Perdana - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 15 Jun 2011 03:09 AM PDT

Licensing International Expo 2011 sedang berjalan di Las Vegas. Pada event tersebut terdapat beberapa poster dan banner dari film yang akan hadir pada tahun 2012 dan 2013, dimana salah satunya adalah poster promo The ...

Dua Atlet Pencak Silat SEA <b>Games</b> Cedera | Arsip Berita <b>Indonesia</b> <b>...</b>

Posted: 15 Jun 2011 02:49 AM PDT

SEMARANG, Kompas.com – Sebanyak dua pesilat pelatnas yang dipersiapkan tampil pada SEA Games XXVI di Jakarta dan Sumatera Selatan, November 2011, mengalami cedera saat menjalani latihan.

Pelatih pencak silat pelatnas asal Jawa Tengah Rony Syaefulah ketika dihubungi dari Semarang, Rabu (15/6/11), mengatakan, cedera yang cukup parah diderita pesilat asal DI Yogyakarta, Erna Suryati di kelas B putri.

"Kami sedang mengupayakan proses penyembuhan terhadap atlet yang bersangkutan karena ini juga menyangkut masa depan atlet," kata mantan pesilat Jawa Tengah tersebut.

Menurut dia, dalam olahraga silat ada teknik bantingan dan saat berlatih, lutut Erna terimpa badan temannya. "Akibat cedera tersebut, Erna tidak bisa latihan, sedangkan atlet lainnya meskipun cedera masih bisa latihan," katanya.

Ketika ditanya rencana uji coba atau berlatih di China, dia mengatakan, kemungkinan baru dilaksanakan awal Juli mendatang mengingat tim survei baru berangkat ke negara tersebut pada Sabtu (18/6/11).

"Kami berlatih di sana tiga bulan kemudian menjalani uji tanding tiga kali, kemudian masuk kamp di Batujajar selama sebulan, baru konsentrasi penuh di SEA Games," jelasnya.

Menurut dia, tidak semua atlet pelatnas diberangkatkan ke China. Kemungkinan yang cedera atau halangan lain tidak akan diikutkan berlatih di negara tersebut.

Ia menyebutkan, saat ini atlet penghuni pelatnas masih 130 persen atau sebanyak 31 atlet, sedangkan tim inti Indonesia sebanyak 24 atlet sehingga ada tujuh pesilat yang akan dikeluarkan dari pelatnas.

"Kami belum bisa menyebutkan namanya karena dalam olahraga ini segala kemungkinan masih bisa terjadi," kata peraih medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII/2008 Kalimantan Timur.

Menurutnya, ke-24 pesilat yang masuk tim inti tersebut akan mengikuti 18 nomor yang dipertandingkan pada pesta olahraga multievent antarnegara Asia Tenggara, termasuk dua nomor ganda dan dua nomor beregu. Ia menambahkan, cabang olahraga pencak silat menargetkan menjadi juara umum pada SEA Games mendatang.

Menurut dia, untuk menjadi juara umum, Indonesia harus merebut 60 persen medali emas yang disediakan. "Kita harus bisa merebut 60 persen untuk menjadi juara umum, tetapi rincinya, kita akan melihat pesaingnya," katanya.

Berdasarkan pengalaman, tim pencak silat tampaknya bisa menjadi juara umum karena pada Kejuaraan Dunia Pencak Silat 2010 di Jakarta, Indonesia menjadi juara umum dengan meraih 10 medali emas dari 23 nomor yang dipertandingkan.

VGI - Epic: Tidak Ada Gears untuk PS3 - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 14 Jun 2011 04:57 AM PDT

Akan tetapi, dalam suatu kesempatan di E3 pekan lalu, Cliff Bleszinski selaku pimpinan dari berbagai proyek yang ditangani Epic, telah membahas seputar hal yang mereka dapatkan dari kesepakatannya dengan Microsoft. Dan juga alasan agar gamers PS3 tidak berharap terlalu banyak untuk menemukan Gears pada konsol kepunyaan mereka.

Bleszinski dipertanyakan apakah Epic mau mempertimbangkan Gears untuk PlayStation, atau hanya memulai IP baru lagi untuk konsol-konsol yang ada.

"Saya senang sekali mengerjakan sesuatu yang baru, saya adalah seseorang yang yakin dengan membuat hal-hal baru," ungkapnya. "Kami memiliki kesepakatan yang besar dengan Microsoft. Itu merupakan persiapan yang baik, maksud saya... Call of Duty itu besar, bukan?"


"Dari bagaimana kami membuat persiapan dengan Microsoft, saat anda memadukan keuntungan pemasaran, keuntungan kegunaan, mereka membantu dengan dedicated server. Hal-hal itu membuat lebih masuk akal bagi kami agar tetap mempertahankan Gears of War sebagai eksklusif Xbox sampai pada nantinya."

Selain itu, Bleszinski juga sempat mengutarakan keinginannya merilis Gears dalam suatu bentuk untuk iPhone dan perangkat mobile yang memungkinkannya melakukan semacam integrasi dengan game utamanya di Xbox 360. (LYR)

Via: cvg

Didi <b>Games</b> | Situs Social Bookmarking <b>Indonesia</b> dan Kumpulan <b>...</b>

Posted: 14 Jun 2011 03:55 AM PDT

Discussed online game seemed never-no death yes, there are always new games games aja emerging as didi games which is a online flash game and certainly enough to spend a lot of open web bandwitch early in the game but after it opens then automatically light Didi Games Selengkapnya »

Indonesia | Board Game | BoardGameGeek

Posted: 13 Jun 2011 03:48 PM PDT

Judging by the smirk on the face of the Sultan of Solo, the businessman from North Sumatra has just made a mistake. And a costly one at that, too. He has paid way too much for merging his rubber company with the Sultan’s extensive rubber plantations: there are no ships in the area to transport the rubber to the booming cities of Java. And the Sultan is now dripping in cash — he can bribe city authorities so that his ships will gain preferential access to those ports where they are competing. Or he might invest in building an oil imperium. But wait — what’s that young fellow over there up to? Buying all the shipping lines? That might change the outlook … considerably, in fact … let’s see…

Indonesia is a game in which 2-5 players build up an economy. As the game unfolds, the basic agricultural economy develops into early industry —the players getting rich in the meantime by producing and transporting goods, and by acquiring and merging companies at the right time, and for the right price. The game takes three to four hours to complete.

Cara Install <b>Game</b> Point Blank <b>indonesia</b> di komputer | nurmanto <b>...</b>

Posted: 12 Jun 2011 09:54 AM PDT

Congklak, Traditional Game of Indonesia - Living in Indonesia ...

Posted: 07 Jun 2011 04:52 PM PDT

A history and introduction to congklak, a traditional children's game in Indonesia. Played throughout the archipelago in various forms, this game was brought to Indonesia ...

Sea <b>Games Indonesia</b>, Jakarta - Palembang 2011

Posted: 03 Mar 2011 12:00 AM PST

SEA Games 2011 (the 26th SEA Games) will be held in Indonesia, hosted jointly by Palembang (the capital city of South Sumatra) as the main-host and Jakarta (the capital city of Indonesia) as the co-host. Palembang will be staging 296 events, while Jakarta will be holding a total of 266 events.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet