tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Jumat, 17 Juni 2011 0 komentar

top games Cheat Grand Chase <b>Indonesia</b> | Uc1nBlog Artikel Asik


Cheat Grand Chase <b>Indonesia</b> | Uc1nBlog Artikel Asik

Posted: 15 Jun 2011 12:00 AM PDT

Cheat Grand Chase Indonesia - Apakah anda sudah familiar dengan game Grand Chase Indonesi? Bagi anda yang sudah familiar tentu akan sangat mengenal juga tentang cheat Grand Chase Indonesia ini. Namun bagi anda yang belum begitu kenal betul dengan game yang juga sebenarnya cukup populer dikalangan para gamers di Indonesia ini, maka berikut akan dijelaskan terlebih dahulu secara singkat tentang Game Grand Chase.

Grand Chase adalah game online side-scroll action fighting pertama di dunia, kini hadir di Indonesia! Dengan tampilan animasi yang keren, karakter yang imut, serta rangkaian aksi yang memanjakan mata, Grand Chase tentunya dapat dinikmati oleh semua pecinta game online di Indonesia.

Grand Chase juga dilengkapi dengan fitur unik, seperti sistem PET yang bisa berevolusi, sistem COUPLE, ratusan MISSION yang seru dan menantang, sistem JOB-CHANGE yang menarik serta berbagai mode PVP yang dahsyat! Ajak teman-teman, saudara atau bahkan pacarmu untuk bertualang bersama di dunia Grand Chase. Kunjungi website Grand Chase di http://grandchase.megaxus.com

Nah.. bagi teman-teman yang ingin mencoba download cheat Grand Chase Indonesia, maka secara lengkap bisa kamu temukan melalui link berikut disini. Semoga kehadiran tulisan ini dapat membawa manfaat kepada kamu semua, khususnya bagi yang ingin mengetahui sekilas tentang games Grand Chase ataupun para pencari Cheat Grand Chase Indonesia.

E3 2011 - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 09 Jun 2011 12:21 AM PDT

Vanillaware, kreator Odin Sphere dan Murasama, akan membawakan sebuah game baru dengan genre action/RPG. Game tersebut adalah Dragon's Crown yang akan dirilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita.  Kedua versi akan memiliki grafis hand-drawn animation, special effect dan soundtrack yang sama, namun bagaimana keduanya akan berinteraksi belum dijelaskan. Untuk detil lebih lanjut kamu dapat menyaksikan trailer diatas.

Game ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2012.

VGI - Editorial Juni 2011 - A Brand New Start - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 03 Jun 2011 09:46 AM PDT

Pertama kali saya duduk di sebuah kursi yang terdapat di dalam kantor Video Games Indonesia, saya merasakan rasa antusias untuk bekerja di sebuah bidang yang sesuai dengan hobi yang telah saya tekuni semenjak tahun 1994, yaitu video games. Namun memang pada saat hari itu timbul sebuah pertanyaan dalam hati saya: Apakah VGI dapat berkembang menjadi media dan komunitas yang besar di Indonesia?

Satu tahun berlalu dan pertanyaan tersebut terus memotivasi diri saya untuk mencapai sebuah tujuan yang sangat mungkin untuk dicapai. Kami, para kru VGI, memutuskan untuk melakukan perubahan terhadap desain VGI sebagai awal yang baru menuju kesuksesan. Memang, pada September 2010 lalu kami sempat melakukan perubahan yang cukup signifikan, namun kali ini saya dan para kru yakin, bahwa desain VGI kali ini lebih memuaskan bagi para pembaca dan anggota komunitas.


Sebuah awal yang baru..

Bagi yang belum mengetahui mengenai VGI, website ini merupakan Portal Video Games Pertama Indonesia yang mulai online pada tahun 2002 silam. Sampai hari ini kita telah mencapai lebih dari 45,000 anggota dan merupakan komunitas digital lifestyle terbesar di tanah air. Dan tentu saja, sesuai dengan namanya, fokus utama situs ini adalah video games, namun kami juga telah melakukan ekspansi dengan memberikan pembahasan mengenai dunia perfilman dan lifestyle (toys, gadget, dan lain-lain). Jangan dilupakan juga bahwa saat ini VGI didukung oleh salah satu retail video games terbesar di Indonesia, GameSpot.

Desain baru VGI yang kalian lihat merupakan realisasi dari visi dan misi kami, yaitu sebagai rumah dan untuk memajukan kualitas para gamers Indonesia. Hal pertama yang kalian dapat lihat, kini kami memiliki sejumlah kanal baru yang terbagi atas berbagai platform agar para gamer dapat mencari artikel sesuai dengan ketertarikan masing-masing. Kami pun juga untuk pertama kalinya memperkenalkan kanal reviews, news dan videos untuk mempermudah para pembaca mencari sebuah artikel berdasarkan kategori tersebut.


VGI tampil beda (ki-ka): Andy Chan, Runemaster, Remy Fabian, LeeYunRain, Henzai Kamiokande

Melalui desain baru ini pula kami memperkenalkan VGI Signatures. Bagian ini merupakan tempat berkumpulnya berbagai artikel yang menjadi ciri khas VGI, seperti artikel orisinal yang ditulis oleh kru kami dan para kontributor, komik mingguan VGI, serta wallpaper untuk desktop, laptop, netbook dan mobile. Selain itu, untuk mendekatkan lagi antara kru VGI dengan pembaca, kini kami menambahkan one-click-access untuk mengikuti editor favorit kamu melalui akun Facebook dan Twitter mereka.

Pada kesempatan ini juga saya ingin memperkenalkan salah satu fitur tambahan pada website kami, yaitu VGI Kontributor. Tambahan ini memperbolehkan kamu, para pembaca, untuk memperlihatkan tulisan kamu melalui artikel mengenai video game atau review game pilihan kepada para gamers Indonesia. Tidak hanya memberikan kesempatan untuk eksis, tetapi kami juga memberikan kesempatan kepada para gamers untuk memulai karir sesuai passion kalian.


Two-Face pun menginginkan kalian..

Saya ingin mengatakan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam perubahan ini, serta para pembaca dan anggota komunitas VGI yang selama ini memberikan dukungan terhadap Portal Video Games Pertama Indonesia ini. Semoga dengan adanya perubahan desain ini, VGI bisa lebih bermanfaat bagi para gamers tanah air. Dan seperti yang telah saya katakan di atas, perubahan desain ini merupakan sebuah awal yang baru, jadi tunggu kejutan selanjutnya dari VGI.

Untuk mengakhiri tulisan ini, saya ingin mengambil satu kutipan dari salah satu video game favorit saya, Uncharted: Drake’s Fortune. “Sic Parvis Magna” atau apabila ditranslasikan kedalam bahasa Inggris, “Greatness from Small Beginnings.”

Cheers!

Remy Fabian
PemRed

Store Manager TOYS <b>GAMES INDONESIA</b>, PT Job Vacancy indonesia Job <b>...</b>

Posted: 27 May 2011 12:00 AM PDT

Berikut ini adalah informasi terbaru seputar Store Manager TOYS GAMES INDONESIA, PT di JobVacancyMu.Com. Berikut informasi yang JobVacancyMu.Com dapatkan @JobVacancyMu.Com.

Mainkan.com | Portal <b>Game</b> Online <b>Indonesia</b> - SCD-Blogs | Cheat�

Posted: 19 Aug 2010 12:00 AM PDT

Informasi Game » Mainkan.com | Portal Game Online Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet