tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Kamis, 09 Juni 2011 0 komentar

top games VGI - E3 2011: Saham Nintendo Jatuh Sejak <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>


VGI - E3 2011: Saham Nintendo Jatuh Sejak <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 09 Jun 2011 12:21 AM PDT

E3 2011: Ubisoft Kembangkan 5 Game Wii U, Bicarakan Friends Code · E3 2011: Wii U Diperkuat GPU dari AMD · E3 2011: Wii U Akan Dihargai Lebih dari $250 · E3 2011: Nintendo Tegaskan Backward Compatibility Wii U ...

VGI - Yakuza + Hatsune Miku dalam Taiko no <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 09 Jun 2011 12:21 AM PDT

Taiko no Tatsujin Portable DX akan segera dirilis, namun apa yang ada di dalam game tersebut? Sebuah kerjasama antara SEGA dan Namco Bandai menghadirkan Hatsune Miku dan Yakuza dalam game Taiko no Tatsujin.


Wig Hatsune Miku dan Gerbang Kamurocho

Selain costume untuk Don sang drum, akan terdapat pula lagu dari Yakuza of the End, Machine Gun Kiss, dan lagu dari Project Diva 2, Hatsune Miku no Gekisyo.


Dari Yakuza, lagu Machine Gun Kiss


Dari Hatsune Miku, lagu Hatsune Miku no Gekisyo

Taiko no Tatsujin Portable DX akan dirilis khusus untuk PSP pada tanggal 14 Juli 2011 di Jepang. (ac)

Source: andriasang

E3 2011: Trailer Resmi E3 LotR - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 09 Jun 2011 12:21 AM PDT

Inilah trailer resmi E3 dari sebuah judul game Lord of the Ring dengan gameplay action-RPG, War in the North. Mengusung karya J.R.R. Tolkien, War in the North akan memiliki tiga karakter yang bisa dimainkan secara co-op online.

War in the North akan dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan PC pada tanggal 24 Agustus 2011. (ac)

Source: ggmania

VGI - E3 2011: Trailer Baru Gambarkan Cara <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 09 Jun 2011 12:21 AM PDT

Tadinya game itu direncanakan meluncur per kuartal keempat tahun 2010 lalu. Melalui trailer barunya, kita bisa melihat apa yang telah dikembangkan lebih lanjut dalam kelanjutan serial Driver tersebut. ...

VGI - E3 2011: Akankah Vita Region Free? - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 09 Jun 2011 12:21 AM PDT

Dalam sesi PlayStation Vita yang dilangsungkan bagi pers Eropa dan Australia di E3 hari ini, Michael Denny, VP of Sony Worldwide Studios Europe telah menjawab salah satu hal yang cukup jadi pertanyaan beberapa hari ini.


Ia memberikan kepastian, sejauh apa yang ia ketahui, bahwa game-game Vita tidak akan dibatasi oleh kawasan tertentu, alias region free.

Hal ini mengartikan game-game dari kawasan manapun akan dapat dimainkan menggunakan Vita yang dibeli dari kawasan manapun. Sama halnya seperti PlayStation 3 yang juga region free, namun tidak seperti 3DS yang dibatasi oleh region tertentu. Sebuah kabar baik bagi gamers yang gemar bepergian dan membeli game baru dari kunjungan luar negerinya. (LYR)

E3 2011 - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 09 Jun 2011 12:21 AM PDT

Vanillaware, kreator Odin Sphere dan Murasama, akan membawakan sebuah game baru dengan genre action/RPG. Game tersebut adalah Dragon's Crown yang akan dirilis untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita.  Kedua versi akan memiliki grafis hand-drawn animation, special effect dan soundtrack yang sama, namun bagaimana keduanya akan berinteraksi belum dijelaskan. Untuk detil lebih lanjut kamu dapat menyaksikan trailer diatas.

Game ini akan dirilis pada pertengahan tahun 2012.

VGI - Sekilas Game The Walking Dead - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 09 Jun 2011 12:21 AM PDT

Telltale membagikan beberapa detil terbaru seputar game The Walking Dead yang tengah mereka persiapkan. Sementara belum ada keterangan yang mendetil akan gameplay dan seperti apa game ini nantinya, Telltale setidaknya telah menguak sebagian kecil aspek terkait cerita dan concept art-nya.


The Walking Dead ini tidak akan menceritakan kisah yang sama seperti serial TV atau komiknya, melainkan dengan fokus cerita pada karakter yang baru. Meskipun cerita tidak dipusatkan seperti apa yang sudah diketahui para penggemar, beberapa karakter dan lokasi yang cukup familiar dipastikan akan tetap ada untuk membuat hubungan di antara keduanya.

Lee Everett adalah seorang terdakwa yang tengah dibawa ke penjara pada saat wabah zombie merajalela. Setelah mobil polisi yang ia tumpangi mengalami tabrakan, ia kemudian kabur dan mencoba lari dari Atlanta pada waktu yang bersamaan dengan Rick Grimes, sang tokoh utama dari versi serial TV dan komiknya, tengah dalam perjalanannya kesana.


Dalam perjalanannya untuk bertahan hidup di tengah kegilaan yang terjadi, Lee akan bertemu dengan seorang bocah perempuan berusia 7 tahun yang bernama Clementine. Lee akan mengajak Clementine untuk ikut dengannya. Disinilah sejumlah pilihan emosional akan memegang peran penting di dalam gameplay, dimana Lee harus bersikeras untuk lebih mementingkan keselamatan Clementine, juga seluruh manusia yang tersisa.


Besar kemungkinannya game ini akan menjadi sebuah game yang ditunggu-tunggu para penggemar serial TV dan komik The Walking Dead itu sendiri. Bagi gamers yang mencari sensasi baku tembak ala Left 4 Dead, sepertinya The Walking Dead ini bukanlah sesuatu yang akan memuaskan kalian. Rencananya, game ini tengah dipersiapkan Telltale untuk PC dan konsol. (LYR)

Via: ign, gameinformer

Indonesia at the 2010 Asian Games - Wikipedia, the free encyclopedia

Posted: 06 Jun 2011 01:44 AM PDT

Indonesia will participate in the 2010 Asian Games in Guangzhou, China on 12–27 November 2010. Indonesia is one of eleven countries which take participate on the first ...

National and regional card games: Indonesia

Posted: 02 Jun 2011 01:38 PM PDT

Survey of card and tile games played in Indonesia. ... Card games in Indonesia. Truf is a four-player trick-taking game played with the international 52-card pack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet