tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Rabu, 08 Juni 2011 0 komentar

top games Garuda <b>Indonesia</b> Dukung Petenis SEA <b>Games</b> | Harian Berita Olahraga <b>...</b>


Garuda <b>Indonesia</b> Dukung Petenis SEA <b>Games</b> | Harian Berita Olahraga <b>...</b>

Posted: 08 Jun 2011 04:51 AM PDT

ARENAKU.COM – Garuda Indonesia kembali menunjukkan komitmennya mendukung pengembangan olahraga tenis Indonesia.

Sebagai realisasinya, dukungan Garuda Indonesia akan difokuskan dalam membantu menyiapkan petenis Indonesia yang akan tampil di SEA Games XXVI.

Sementara itu dukungan dalam jangka panjang akan dilaksanakan Garuda Indonesia bersama-sama PELTI melalui program pembibitan dan pembinaan, di mana melalui program tersebut Garuda Indonesia bersama-sama PELTI akan mencari bibit-bibit baru atlet tenis sejak usia dini.

Selanjutnya, mereka akan diikutsertakan dalam program pembinaan, termasuk mengikutsertakan para atlet berbakat tersebut untuk mengikuti berbagai turnamen internasional.

"Ini bentuk komitmen kami dalan mendukung petenis Indonesia di SEA Games XXVI nanti, kita akan dukung sepenuhnya," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, kepada wartawan di Kantor Garuda Indonesia, Cengkareng, Rabu (8/6).

Sebagai bagian dari pembinaan jangka panjang, Garuda Indonesia juga akan memberi kesempatan kepada para atlet tenis yang berbakat dan berhasil mencapai prestasi internasional untuk bekerja di Garuda Indonesia Group.

Dalam membantu menyiapkan atlet tenis Indonesia menghadapi SEA Games XXVI, Garuda Indonesia bersama PELTI akan melaksanakan turnamen Garuda Women's Challenger (dua turnamen) dengan total hadiah US$ 25.000, dan Garuda Men's Future (dua turnamen) dengan hadiah total US$ 15.000, masing-masing pada tanggal 23-26 September 2011 di Jakarta dan 3-9 Oktober 2011 di Stadion Tenis Jakabaring, Palembang. Pelaksanaan turnamen di Jakabaring itu sekaligus untuk uji tanding SEA Games XXVI.

Selain turnamen tersebut Garuda Indonesia bersama PELTI juga akan melaksanakan Invitasi Soft Tenis di Jakarta dan Palembang menjelang SEA Games XXVI.[lur]

<b>Game</b> Online Wayang Asli <b>Indonesia</b> � Elrangga � Personal Weblog

Posted: 08 Jun 2011 01:51 AM PDT

Game Online Wayang Asli Indonesia

8 Juni 2011 pukul 4:51 PM | Ditulis dalam Selingan, Game | Tinggalkan komentar
Kaitkata: game, games

Hari ini udara sangat panas. Berarti waktunya pergi ke warnet (soalnya di warnet ada AC-nya. haha…)

Setelah surfing di sebuah forum, saya menemukan Game Asli Indonesia. Dengan format .swf, game ini dapat dimainkan secara online.

Awalnya, kita akan disuguhi cerita mengenai buto cakil (lakon yang diangkat dalam game ini). Kemudian kita kan masuk ke halaman permainan. Game ini menyediakan berbagai bentuk serangan yang dapat kita jalankan dengan cara menekan tombol-tombol yang ada di pojok-kiri-bawah arena permainan.

Game ini cocok untuk kamu yang penat dan ingin sekedar refresing ringan. Meski grafis dan ide ceritanya kurang luas, tapi coba nikmatin aja.

http://www.wayang-online.com/web_flash/wayang-online-game2.swf

ASLI INDONESIA!

Funagain Games: Indonesia

Posted: 03 Jun 2011 09:51 PM PDT

with no firm available date. As soon as it's available you'll be able to purchase it right here.

Tim SEA <b>Games</b> Juara Umum <b>Indonesia</b> Open | <b>Indonesia</b> Berprestasi

Posted: 02 Jun 2011 06:53 AM PDT

Tim Indonesia A yang diperkuat para atlet SEA Games 2011 juara umum pada kejuaraan internasional karate Indonesia Open 2011. Mereka mengumpulkan 14 medali emas, empat perak dan tiga perunggu.

Pada Kejuaraan Indonesia Open yang ditutup Kamis (2/6/11) malam di Jakarta itu, wakil Indonesia lainnya, Tim B, yang diperkuat atlet OSO Cup menempati posisi kedua. Mereka “hanya” mendulang empat emas, delapan perak dan empat perunggu.

Sedangkan Tim Malaysia berada di urutan ketiga dengan tiga emas, enam perak dan 10 perunggu. Dengan hasil tersebut maka secara total dua tim, Indonesia mengemas 16 medali emas.

“Ini hasil yang cukup menggembirakan, dan kami pekan depan akan membentuk tim inti SEA Games 2011,” kata Ketua Umum PB Forki Hendardji Soepandji seusai menutup kejuaraan tersebut.

Sumber: KOMPAS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet