tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Jumat, 10 Juni 2011 0 komentar

top games VIVAnews - BUMA Internasional: Cedera Perut, Grace Gagal ke Semifinal


VIVAnews - BUMA Internasional: Cedera Perut, Grace Gagal ke Semifinal

Posted: 10 Jun 2011 12:38 PM PDT

VIVAnews - Grace Sari Ysidora gagal maju ke babak semifinal Turnamen Tenis BUMA Internasional Men’s Future dan Women’s Circuit karena gangguan perut dan terpaksa menyerah pada kedudukan 4-6, 6-1 dan 4-1 pada pemain China Kai-Lin Zhang di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 10 Juni 2011.

Grace yang berperingkat 932 dunia sebenarnya tampil gemilang di set pertama dan menang relatif mudah 6-4. Namun, di set kedua fisik Grace mulai terlihat menurun. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Zhang untuk balik menekan. Set ini menjadi milik Zhang 6-1.

Di set ketiga Zhang terlihat tampil percaya diri, sementara Grace terlihat beberapa kali membungkuk sambil memegang perutnya. Melihat Grace mengalami gangguan perut, Zhang tampil kembali menekan dan mengarahkan bola ke sudut-sudut lapangan permainan Grace. Dia mencoba memaksa Grace berlari-lari mengejar bola.

Upaya Zhang menguras tenaga Grace berhasil dengan baik. Pada game kelima di set ketiga, Grace makin merasakan sakit di perutnya dan meminta jeda untuk waktu pengobatan. Grace akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Dengan hasil ini Zhang berhak melangkah ke babak semifinal dan akan menghadapi pemenang pertandingan Yi Zhong melawan Xianghong Yin.

Pemain Indonesia lainnya Ayu Fani Damayanti belum terhadang. Ayu, unggulan kedua peringkat 431 dunia ini, lolos ke babak semifinal dengan mengalahkan pemain kualifikasi asal China, Xuanshuo, 6-3 dan 6-0.

Di babak semifinal Ayu akan ditantang unggulan ketiga dari Finlandia, Pila Suomalainen yang ke semifinal dengan mengalahkan unggulan kelima asal China, Lin Zhu, 6-3 dan 6-3.

Pada bagian putra unggulan ketiga dari Indonesia, Christopher Rungkat, belum terkalahkan. Christo lolos ke babak semifinal dengan mencatat kemenangan telak 6-1 dan 6-0 atas Kelsey Stevenson (Kanada).

Di babak semifinal Christo ditantang unggulan kelima asal Taiwan, Liang-Chi Huang yang mengalahkan petenis Pelatnas SEA Games Indonesia, Aditya Hari Sasongko, 7-5 dan 6-3.

Langkah Christo ke semifinal juga diikuti pemain Pelatnas SEA Games Indonesia lainnya, Sunu Wahyu Trijati. Sunu di babak perempatfinal menang telak 6-1 dan 6-1 atas petenis kualifikasi Thailand, N. Kadchapanan. • VIVAnews

VGI - E3 2011: Gears 3 Tambahkan Durasi <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 10 Jun 2011 08:26 AM PDT

Gears of War 3 akan menjadi campaign terpanjang dan tersulit dalam sejarah Epic, menurut studio pengembang tersebut.

Berbicara di Los Angeles pada ajang E3 2011 kemarin ini, pimpinan Epic Cliff Bleszinski mengatakan bahwa durasi single-player pada game-nya yang mendatang akan lebih dari 10 jam dan hampir 12 jam. Mengartikan beberapa jam lebih lama dibanding pendahulunya.

"Saya bisa katakan pada anda inilah campaign terlama dan tersulit yang pernah Epic ciptakan," ia menekankan.


"Gears 1 dan 2 kasarnya membutuhkan 8 atau 9 jam bagi kebanyakan orang. Untuk kali ini, setidaknya ada beberapa jam lebih dari itu. Sulit pula, dan desain level-nya pun bukan hanya sekedar copy and paste. Pertempuran yang bervariasi, elemen-elemen ceritanya. Ada banyak hal yang akan terjadi. Cukup untuk jadi sebuah perjalanan."

Selain itu, tim pengembang pada kali ini telah melakukan peningkatan terhadap fitur multiplayer-nya, dengan menyertakan mode baru yang disebut Horde 2.0.

Gears of War 3, September ini di Xbox 360. (LYR)

Christo Belum Terkalahkan | Arsip Berita <b>Indonesia</b> - Indonesian <b>...</b>

Posted: 10 Jun 2011 07:23 AM PDT

JAKARTA, Kompas.com – Unggulan ketiga Christopher Rungkat lolos ke babak semifinal Turnamen Tenis BUMA Internasional Men’s Future dan Women’s Circuit

Pada bagian putra unggulan ketiga dari Indonesia peringkat 516 dunia, Christopher Rungkat, belum terkalahkan. Christo lolos ke babak semifinal dengan mencatat kemenangan telak 6-1, 6-0 atas Kelsey Stevenson (Kanada).

Di babak semifinal Christo ditantang unggulan kelima asal Taiwan, Liang-Chi Huang. Petenis Taiwan ini di babak perempat final mengalahkan petenis Pelatnas SEA Games Indonesia, Aditya Hari Sasongko, 7-5, 6-3.

Langkah Christo ke semifinal juga diikuti pemain Pelatnas SEA Games Indonesia lainnya, Sunu Wahyu Trijati. Sunu peringkat 1.391 dunia di babak perempat final menang telak 6-1, 6-1 atas petenis kualifikasi Thailand, N. Kadchapanan.

Pada babak semifinal Sunu menghadapi pemenang pertandingan unggulan keenam dari Jepang, Kento Takeuchi, vs Ryan Tanujoyo (Indonesia)

 

Sumsel Akan Gelar Hitung Mundur Sea <b>Games</b> | Arsip Berita <b>Indonesia</b> <b>...</b>

Posted: 09 Jun 2011 10:49 AM PDT

images9 Sumsel Akan Gelar Hitung Mundur Sea Games

Wakil Direktur InaSOC, H Muddai Madang, di Palembang, Kamis (9/6), mengatakan acara itu akan digelar di dua tempat, yaitu GOR Kampus dan Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Kota Palembang.

“Acara `countdown` 100 hari SEA Games ini pada prinsipnya untuk menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa Sumsel siap menjadi tuan rumah SEA Games,” ujar dia lagi.

Pada 11-22 November 2011, Indonesia yang menjadi tuan rumah SEA Games ke-26, menetapkan Palembang sebagai kota tempat pembukaan dan penutupan serta pelaksanaan pertandingan sejumlah cabang olahraga.

Selain Palembang, Jakarta juga ditunjuk melaksanakan pertandingan beberapa cabang olahraga SEA Games itu pula.

Menurut Muddai, acara itu memang digelar pada dua tempat, tapi pusat kegiatan akan ditempatkan di GOR Kampus Palembang.

“Acara di Benteng Kuto Besak bersifat outdoor, sedangkan di GOR Kampus bersifat indoor. Untuk mengantipasi terjadi hujan, maka diputuskan dipusatkan di GOR Kampus, apalagi baru selesai direnovasi. Bisa dikatakan sebagai ajang uji coba venues juga,” ujar dia lagi.

Mengenai isi acara itu, Muddai menuturkan, akan lebih banyak menampilkan budaya daerah Sumsel.

“Akan lebih banyak konten Sumselnya dibandingkan daerah lain. Rencananya acara itu juga menampilkan theme song SEA Games dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta nasional,” kata dia.

Berkaitan dengan pelaksanaan acara di Plaza Benteng Kuto Besak atau berdekatan dengan Masjid Agung Palembang, Muddai menyatakan akan berkoordinasi dengan para ulama setempat.

Acara countdown ini digelar bertepatan dengan awal puasa Ramadhan.

“Memang acara countdown ini penting, tapi tentu jangan sampai menggangu ritual umat muslim yang sedang menjalankan ibadah Salat Tarawih. Tapi, seandainya memang tidak memungkinkan, hanya akan difokuskan di GOR Kampus saja,” ujar dia. (SUS/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Indonesia | Board Game | BoardGameGeek

Posted: 08 Jun 2011 12:19 PM PDT

Judging by the smirk on the face of the Sultan of Solo, the businessman from North Sumatra has just made a mistake. And a costly one at that, too. He has paid way too much for merging his rubber company with the Sultan’s extensive rubber plantations: there are no ships in the area to transport the rubber to the booming cities of Java. And the Sultan is now dripping in cash — he can bribe city authorities so that his ships will gain preferential access to those ports where they are competing. Or he might invest in building an oil imperium. But wait — what’s that young fellow over there up to? Buying all the shipping lines? That might change the outlook … considerably, in fact … let’s see…

Indonesia is a game in which 2-5 players build up an economy. As the game unfolds, the basic agricultural economy develops into early industry —the players getting rich in the meantime by producing and transporting goods, and by acquiring and merging companies at the right time, and for the right price. The game takes three to four hours to complete.

<b>Game</b> Online Wayang Asli <b>Indonesia</b> � Elrangga � Personal Weblog

Posted: 08 Jun 2011 01:51 AM PDT

Game Online Wayang Asli Indonesia

8 Juni 2011 pukul 4:51 PM | Ditulis dalam Selingan, Game | Tinggalkan komentar
Kaitkata: game, games

Hari ini udara sangat panas. Berarti waktunya pergi ke warnet (soalnya di warnet ada AC-nya. haha…)

Setelah surfing di sebuah forum, saya menemukan Game Asli Indonesia. Dengan format .swf, game ini dapat dimainkan secara online.

Awalnya, kita akan disuguhi cerita mengenai buto cakil (lakon yang diangkat dalam game ini). Kemudian kita kan masuk ke halaman permainan. Game ini menyediakan berbagai bentuk serangan yang dapat kita jalankan dengan cara menekan tombol-tombol yang ada di pojok-kiri-bawah arena permainan.

Game ini cocok untuk kamu yang penat dan ingin sekedar refresing ringan. Meski grafis dan ide ceritanya kurang luas, tapi coba nikmatin aja.

http://www.wayang-online.com/web_flash/wayang-online-game2.swf

ASLI INDONESIA!

Audition : AyoDance - Dance Battle Game Online Indonesia

Posted: 07 Jun 2011 10:22 PM PDT

Audition AyoDance adalah #1 Dance Battle Game Online Indonesia, dimana anda dan teman-teman di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online.

Menghitung Peluang <b>Indonesia</b> di SEA <b>Games</b> XXVI Palembang | catatan

Posted: 05 Jun 2011 01:19 AM PDT

SEA Games XXVI akan berlangsung kurang dari enam bulan lagi di Palembang dan Jakarta pada 11-14 November 2011.

Ajang olahraga tertinggi bangsa-bangsa di Asia Tenggara ini akan mempertandingkan 44 cabang olahraga dengan 542 medali emas untuk diperebutkan.

Kota Palembang akan mendapat kehormatan untuk menggelar sekitar 22 cabang olahraga. Penyelenggaraan akan dipusatkan di kompleks Stadion Jakabaring.

Sedangkan Jakarta akan menyediakan fasilitas untuk 24 cabang olahraga dengan kompleks Gelora Bung Karno Senayan sebagai pusatnya. Lalu ada GOR Ciracas Pasar Rebo dan beberapa arena lainnya sebagai fasilitas penunjang.

Sebagai negara dengan wilayah paling luas dan berpenduduk terbanyak di Asia Tenggara, prestasi Indonesia memang masih di atas negara ASEAN lainnya. Sejak mengikuti SEA Games pertama kalinya pada 1977 silam, Indonesia sudah pernah menjadi juara umum sebanyak sembilan kali (1977,1979, 1981, 1983, 1987, 1989, 1991, 1993 dan terakhir 1997).

Bandingkan dengan Negeri Gajah Putih Thailand yang baru lima kali menjadi juara umum (1985, 1995, 1999, 2007 dan 2009), Malaysia satu kali (2001), Vietnam satu kali (2003) dan Filipina satu kali (2005).

Tapi semua catatan prestasi di atas terjadi pada masa lalu yang hanya bisa kita kenang. Setelah 1997, prestasi olahraga Indonesia memprihatinkan.

Dulu selama puluhan tahun kita unggul di cabang bulu tangkis, sepak bola, atletik, bela diri, aquatik, angkat beban dan senam. Kini Malaysia pun sudah bisa menumbangkan tim bulu tangkis Indonesia yang selama beberapa dekade ditakuti di dunia.

Indonesia bahkan pernah berada di posisi lima klasemen akhir di SEA Games 2005 Filipina, di bawah negara yang lebih kecil dan "baru" merdeka seperti Vietnam.

Ironisnya banyak mantan atlet, yang dulu berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di atas bendera negara lainnya, kini hidup melarat di usia senja. Mereka terpaksa menjual medali demi sesuap nasi karena pemerintah lalai memerhatikan kesehjateraan mereka.

Kegagalan prestasi olahraga nasional bukan cuma di SEA Games, tapi juga di ajang Asian Games dan Olimpiade. Belum lagi kejuaraan internasional lainnya.

Lalu bagaimana peluang Indonesia di SEA Games 2011? Sebagai tuan rumah kita punya potensi yang besar untuk menjadi juara umum atau paling pahit duduk di posisi kedua. Berlaga di kandang sendiri dan didukung fans tentu menjadi suntikan semangat yang luar biasa.

Tapi penampilan di pertandingan ditentukan oleh persiapan — seperti latihan dan pola makan sebelum berlaga.

Pemerintah melalui Kemenpora bekerjasama dengan KONI/KOI memang membentuk Program Indonesia Emas (PRIMA), yang bertugas merancang program latihan, pembentukan karakter atlet hingga strategi bertanding agar nama Indonesia berjaya di SEA Games 2011.

Namun keraguan tetap muncul terhadap keberhasilan program PRIMA. Pengurus olahraga di Indonesia selama ini lebih mementingkan pelatihan jangka pendek menjelang bergulirnya sebuah kejuaraan.

Induk-induk organisasi olahraga baru akan menggelar latihan beberapa bulan sebelum mengikuti sebuah turnamen. Pola pencarian bibit atlet muda lewat kejuaraan di daerah tidak pernah digarap dengan serius. Anak-anak sekolah yang gemar berolahraga pun tidak diberdayakan dengan sungguh-sungguh.

Tak hanya itu, sarana olahraga di negara ini boleh dibilang sangat memprihatinkan. Indonesia selama bertahun-tahun "hanya" mengenal stadion sepak bola berstandar internasional Gelora Bung Karno (dulu stadion utama Senayan) yang dibangun tahun 1962 silam.

Beberapa stadion megah dan kompleks olahraga baru dibangun pemerintah dalam 10 tahun terakhir — misalnya Stadion Jakabaring Palembang (dibuka 2004) dan stadion Palaran Samarinda (dibuka 2008).

Minimnya fasilitas olahraga di Indonesia menjadi bukti minimnya perhatian pemerintah terhadap pembinaan atlet nasional. Bagaimana mau menghasilkan atlet berprestasi kalau tempat latihannya saja kita tak punya?

Soal peluang Indonesia di SEA Games 2011, kita harus realistis. Sepertinya sulit untuk menjadi juara umum.

Prestasi dalam olahraga tak cuma bermodal semangat juang tinggi. Banyak faktor yang menentukan, mulai dari bentuk tubuh atlet, asupan gizi, ketahanan fisik, bakat, pendidikan, pelatih yang handal, lingkungan yang baik sampai pola pelatihan jangka panjang selama bertahun-tahun.

Bandingkan dengan Thailand, Vietnam, Malaysia sampai Laos yang serius membina atletnya. Mereka menyewa pelatih asing yang berpengalaman sampai membangun sarana olahraga mumpuni.

Jangan heran kalau nanti Indonesia yang tuan rumah hanya bisa jadi penonton prestasi atlet negara lain yang berlaga di SEA Games 2011.

Dari hasil sementara jajak pendapat yang dilakukan oleh Yahoo! Indonesia hingga Rabu (1/6) pukul 13.45 WIB, para pembaca memilih Thailand sebagai saingan terberat Indonesia di SEA Games 2011 dengan perolehan 2955 suara (59 persen).

Disusul Malaysia (1031 suara/21 persen. Yang unik dari hasil sementara jajak pendapat, sebagian pembaca Yahoo! Indonesia memilih Timor Leste (360 suara/7 persen) lebih kuat dari Vietnam yang hanya meraih tiga persen atau 156 suara.

sumber

SEA <b>Games</b> : Peluang <b>Indonesia</b> di SEA <b>Games</b> | dolargratis.com

Posted: 03 Jun 2011 08:33 PM PDT

bola net ricky yakobi optimis futsal bisa rebut emas di sea -- Mantan pemain timnas sepak bola Indonesia, Ricky Yakobi, menilai peluang cabang olahraga futsal meraih medali emas pada SEA Games 2011 lebih besar dibandingkan dengan ...

VGI - Editorial Juni 2011 - A Brand New Start - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 03 Jun 2011 09:46 AM PDT

Pertama kali saya duduk di sebuah kursi yang terdapat di dalam kantor Video Games Indonesia, saya merasakan rasa antusias untuk bekerja di sebuah bidang yang sesuai dengan hobi yang telah saya tekuni semenjak tahun 1994, yaitu video games. Namun memang pada saat hari itu timbul sebuah pertanyaan dalam hati saya: Apakah VGI dapat berkembang menjadi media dan komunitas yang besar di Indonesia?

Satu tahun berlalu dan pertanyaan tersebut terus memotivasi diri saya untuk mencapai sebuah tujuan yang sangat mungkin untuk dicapai. Kami, para kru VGI, memutuskan untuk melakukan perubahan terhadap desain VGI sebagai awal yang baru menuju kesuksesan. Memang, pada September 2010 lalu kami sempat melakukan perubahan yang cukup signifikan, namun kali ini saya dan para kru yakin, bahwa desain VGI kali ini lebih memuaskan bagi para pembaca dan anggota komunitas.


Sebuah awal yang baru..

Bagi yang belum mengetahui mengenai VGI, website ini merupakan Portal Video Games Pertama Indonesia yang mulai online pada tahun 2002 silam. Sampai hari ini kita telah mencapai lebih dari 45,000 anggota dan merupakan komunitas digital lifestyle terbesar di tanah air. Dan tentu saja, sesuai dengan namanya, fokus utama situs ini adalah video games, namun kami juga telah melakukan ekspansi dengan memberikan pembahasan mengenai dunia perfilman dan lifestyle (toys, gadget, dan lain-lain). Jangan dilupakan juga bahwa saat ini VGI didukung oleh salah satu retail video games terbesar di Indonesia, GameSpot.

Desain baru VGI yang kalian lihat merupakan realisasi dari visi dan misi kami, yaitu sebagai rumah dan untuk memajukan kualitas para gamers Indonesia. Hal pertama yang kalian dapat lihat, kini kami memiliki sejumlah kanal baru yang terbagi atas berbagai platform agar para gamer dapat mencari artikel sesuai dengan ketertarikan masing-masing. Kami pun juga untuk pertama kalinya memperkenalkan kanal reviews, news dan videos untuk mempermudah para pembaca mencari sebuah artikel berdasarkan kategori tersebut.


VGI tampil beda (ki-ka): Andy Chan, Runemaster, Remy Fabian, LeeYunRain, Henzai Kamiokande

Melalui desain baru ini pula kami memperkenalkan VGI Signatures. Bagian ini merupakan tempat berkumpulnya berbagai artikel yang menjadi ciri khas VGI, seperti artikel orisinal yang ditulis oleh kru kami dan para kontributor, komik mingguan VGI, serta wallpaper untuk desktop, laptop, netbook dan mobile. Selain itu, untuk mendekatkan lagi antara kru VGI dengan pembaca, kini kami menambahkan one-click-access untuk mengikuti editor favorit kamu melalui akun Facebook dan Twitter mereka.

Pada kesempatan ini juga saya ingin memperkenalkan salah satu fitur tambahan pada website kami, yaitu VGI Kontributor. Tambahan ini memperbolehkan kamu, para pembaca, untuk memperlihatkan tulisan kamu melalui artikel mengenai video game atau review game pilihan kepada para gamers Indonesia. Tidak hanya memberikan kesempatan untuk eksis, tetapi kami juga memberikan kesempatan kepada para gamers untuk memulai karir sesuai passion kalian.


Two-Face pun menginginkan kalian..

Saya ingin mengatakan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam perubahan ini, serta para pembaca dan anggota komunitas VGI yang selama ini memberikan dukungan terhadap Portal Video Games Pertama Indonesia ini. Semoga dengan adanya perubahan desain ini, VGI bisa lebih bermanfaat bagi para gamers tanah air. Dan seperti yang telah saya katakan di atas, perubahan desain ini merupakan sebuah awal yang baru, jadi tunggu kejutan selanjutnya dari VGI.

Untuk mengakhiri tulisan ini, saya ingin mengambil satu kutipan dari salah satu video game favorit saya, Uncharted: Drake’s Fortune. “Sic Parvis Magna” atau apabila ditranslasikan kedalam bahasa Inggris, “Greatness from Small Beginnings.”

Cheers!

Remy Fabian
PemRed

VGI - <b>Indonesia</b> di Dunia <b>Game</b> Internasional

Posted: 03 Jun 2011 09:40 AM PDT

Tahukah para pembaca VGI, kalau ternyata negara kita Indonesia banyak direferensikan di dalam dunia video game internasional? Ada yang membuat kesal, misalnya karakternya adalah penjahat, atau daerahnya merupakan sarang teroris, yang membuat kita bertanya-tanya, “Emangnya negara kita negara penjahat?” Ada juga yang disebut sambil lalu saja, atau pun ada yang membuat kita bangga, karena terdapat tokoh ataupun daerah yang berperan penting dalam cerita ataupun gameplay di game tersebut. Bayangkan, mulai dari jaman NES (Nintendo Entertainment System) sampai ke next-gen console di masa sekarang, tidak sedikit bisa kita jumpai Indonesia di dalamnya.

Jadi, game-game apa sajakah itu? Mari kita lihat di bawah ini:

1. COBRA COMMAND (NES)

Di stage pertama game shooting helikopter ini, kita bertarung di pulau Sumatra, kemudian di Java (Jawa) pada stage 2, dan Borneo (Kalimantan) di stage 3. Khusus untuk versi Sega CD, yang stagenya merupakan per-negara, Indonesia  merupakan stage terakhir.


2. AIR CAVALRY (SNES)

Hanya terdapat 3 campaign di game ini, mulai dari Middle East yang paling mudah, Central America yang menengah kesulitannya, dan Indonesia yang paling susah. Jadi di mata pembuat game ini, teroris Indonesia lebih hebat dari anak buah Saddam Husein? Haruskah kita malu atau bangga atas fakta ini?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet