tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Selasa, 01 Maret 2011 0 komentar

top games 18 Atlet Riau Enggan ke Jatiluhur


18 Atlet Riau Enggan ke Jatiluhur

Posted: 01 Mar 2011 02:28 PM PST

JAKARTA, KOMPAS - Sebanyak 18 atlet dayung nasional yang berdomisili di Provinsi Riau hingga saat ini masih enggan bergabung dengan 172 atlet lain di Jatiluhur. Padahal, untuk kebutuhan SEA Games 2011, Program Indonesia Emas mensyaratkan pemusatan pelatihan untuk 200 persen atlet.

PB Percasi Targetkan Dua Medali Emas

Posted: 01 Mar 2011 02:27 PM PST

Jakarta, kompas - Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia menargetkan tim nasional catur bisa merebut dua medali emas dalam ajang SEA Games XXVI/2011 pada November mendatang. Wakil Sekretaris Jenderal PB Percasi Henry Hendratmo mengatakan, dalam ajang pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara mendatang, cabang catur mempertandingkan delapan nomor. Dua medali emas ditargetkan bisa direbut, khususnya dari nomor catur cepat perorangan putra dan putri.

Malaysia might send only back-up athletes for SEA <b>Games</b> - Komunitikini

Posted: 01 Mar 2011 12:12 AM PST

The National Sports Council (NSC) is mulling over the possibility of sending only back-up athletes for the 26th SEA Games in Indonesia in November.

Its director-general Zolkples Embong said the decision was made after the appeals by Malaysia and several countries like Singapore and Laos, for the inclusion of several major events such as billiard and snooker, and women’s football, were rejected by the organiser.

He said that the move to drop several events would adversely affect Malaysia’s medal chances.

“Why should we waste time and money to send the elite athletes if it is only for a small gain.

“It’s better for us to send the back-up athletes for the purpose of exposure,” he told reporters after attending the NSC’s 40th anniversary, in Bukit Jalil, here.

He said the organisers should not be thinking only of selfish gains by listing only events that they were good at.

For instance, he said, Indonesia listed only one track cycling event but introduced more highway cycling because they had strengths in it.

On Friday, the SEA Games Federation at its meeting in Bali, rejected Malaysia’s appeal for the reinclusion of 60 dropped events.

- Bernama

 

Related article

ZTE Light Tablet Now Available In <b>Indonesia</b> For Pre-Order For Rp <b>...</b>

Posted: 28 Feb 2011 04:43 PM PST

ZTE Light tablet which has officially announced in Hongkong last January finally released in Indonesia, This tablet now available for Pre-order for Rp. 2.900.000 (about $340 USD). Normally, the price of this Android-based tablet is Rp. 3.499.000 (about $396 USD).

ZTE Light is Android-based tablet, it runs Android v2.2 aka FROYO and powered by Qualcomm MSM7227 600MHz processor. It also equipped with 7″ TFT-LCD WVGA Resistant touch screen with resolution 800×480 pixels, 3 MP camera, 512 MB ROM/RAM, MicroSD up to 32GB, radio FM, WiFi 802.11b/g/n, BlueTooth 2.1, GPS, DOCs to go(Word,Excel,PPT,PDF). ZTE Light also equipped with SIM Card slot so this tablet can be used for make and receive voice calls.

Reportedly, ZTE Light also now has released in Japan market for 39800 Yen or around ($486 USD).

Titus Tinggalkan Timnas, Persipura Tak Tahu

Posted: 28 Feb 2011 07:53 PM PST

VIVAnews - Kubu Persipura Jayapura tak tahu menahu soal kepergian Titus Bonay dari latihan tim nasional Indonesia Pra Olimpiade. Baik pelatih Jacksen Ferreira Tiago dan Manajer Rudy Maswi menganggap Titus masih berada di Jakarta.

"Saya tak tahu kabar itu. Saya sedang mempersiapkan tim di Hongkong," kata Jacksen lewat sambungan telepon kepada VIVAnews.

Tim Persipura memang telah berada di Hongkong sejak Minggu 27 Februari 2011. Mutiara Hitam akan dijamu South China Hongkong dalam laga Piala AFC, besok, Rabu 2 Maret 2011. Persipura berada di Grup H bersama South China, East Bengal (India) dan Chonburi (Thailand).

"Setahu saya, Titus masih di Jakarta ikut pelatnas SEA Games," ujar Manajer Persipura, Rudy Maswi yang juga berada di Hongkong.

Titus tak tampak batang hidungnya dalam latihan pagi Timnas di Senayan, Jakarta, Selasa 1 Maret 2011. Ia terancam dicoret seperti kasus seniornya di Persipura, Boaz Solossa. Riedl mencoret Boaz dari Timnas senior setelah melakukan tindakan indispliner karena tak kunjung datang ketika dipanggil ke pelatnas.

Kecuali Titus punya argumen logis seperti kasus Oktovianus Maniani yang menjadi korban tarik-menarik antara Timnas dan klubnya, Sriwijaya FC. Okto akhirnya bebas dari skorsing karena punya alasan kuat dan bisa diterima Riedl yang biasanya tegas soal hal seperti ini karena tak ingin menjadi contoh buruk bagi pemain lain.

Sejauh ini, Riedl tak mengetahui dimana posisi Titus sekarang. Ketika VIVAnews coba mengkonfirmasi, telepon selular Titus tidak aktif. (sj)

Mengurusi PSSI Jangan Sampai Lupakan SEA Games XXVI

Posted: 28 Feb 2011 03:43 PM PST

Palembang - Persoalan seputar sepakbola dan PSSI belakangan ini sudah menyita perhatian publik. Publik olahraga Tanah Air pun kini diingatkan bahwa fokus juga mesti diarahkan ke ajang SEA Games XXVI.

Selama sekitar tiga pekan terakhir, halaman muka media-media olahraga acap berisikan masalah-masalah terkait PSSI. Saling balas komentar antara Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan Menpora Andi Malarangeng pun ikut meramaikan pemberitaan.

"Saya harap agar jangan dibawa ke konflik pribadi. Semua pihak harus menahan diri," kata Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin kepada detikSport melalui pesan pendek.

Anggota DPR RI dari Partai Golkar itu lantas mengingatkan, masih banyak cabang olahraga lain yang memerlukan pembinaan. Apalagi Indonesia juga akan menjadi tuan rumah SEA Games mendatang, dengan bidikan menjadi juara umum.

"Masih ada target juara umum di SEA Games. Jangan energi kita terbuang hanya untuk mengurusi satu cabang (sepakbola --red) yang hanya menyumbang satu medali, tapi melupakan yang lain," ujar Dodi.

Seperti diketahui, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, markasnya Sriwijaya FC, pada bulan November 2011 nanti menjadi lokasi pembukaan pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara atau SEA Games.

Bersama 25 cabang olaraga lainnya, pertandingan sepakbola juga akan digelar di stadion tersebut. Selain itu, Indonesia mencanangkan menjadi juara umum SEA Games yang sudah 10 tahun lebih tak pernah dirasakan lagi bangsa Indonesia.


( tw / krs )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Nasution Karubaba Tak Dibawa ke Turkmenistan

Posted: 28 Feb 2011 12:05 PM PST

JAKARTA– Menjelang keberangkatan ke Turkmenistan,tim nasional (timnas) Indonesia U-23 yang bermain di Pra- Olimpiade 2012 menyisihkan satu nama. Nasution Karubaba tidak dibawa lantaran masalah nonteknis.

Lalu Mara: Indonesia Tidak Bisa Jalan Tanpa FIFA

Posted: 28 Feb 2011 01:57 AM PST

TEMPO Interaktif, Jakarta - Manajer Pelita Jaya Lalu Mara Satria Wangsa mengatakan, PSSI sebagai anggota Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) harus tunduk pada aturan FIFA.  Apabila Indonesia dibekukan dari keanggotaannya, secara otomatis tidak bisa berlaga di event yang digelar di bawah FIFA.

"Jangan merasa hebat, kita tidak bisa berjalan tanpa FIFA," kata Lalu kepada Tempo, Senin (28/2). Selama ini, PSSI selalu berkoordinasi dengan FIFA. Setiap tindakan yang diambil PSSI, selalu dilaporkan kepada badan sepak bola yang bermarkas di Swiss itu.

Adanya kemelut PSSI yang terjadi di Indonesia dalam pemilihan Ketua Umum PSSI, ternyata mendapat respon cepat dari FIFA. Setelah melayangkan teguran melalui surat elektronik kepada Suryadharma Dali Tahir, Anggota Komite Etik FIFA, selanjutnya mengagendakan pembahasan kemelut PSSI di rapat Komite Asosiasi FIFA yang akan berlangsung Selasa (1/3) di markas FIFA.

"Saat ini kita sebaiknya menunggu sanksi yang diberikan FIFA. Yang bisa kita lakukan adalah mentaati sanksi yang nanti mungkin akan diberikan FIFA," kata Lalu. Munculnya anggapan Indonesia bisa tanpa FIFA, menurutnya itu salah.

Apabila Indonesia tidak lagi menjadi anggota FIFA, Indonesia akan mengalami kerugian. Agenda pertandingan internasional di bawah FIFA yang dijadwalkan tahun ini, tidak akan bisa diikuti lagi oleh Indonesia. Laga tersebut, yaitu Pra Olimpiade yang akan digelar 9 Maret nanti, Pra Kualifikasi Piala Dunia, dan SEA Games 2011 pada November nanti.

Pemerintah, kata Lalu, sebaiknya jangan mengintervensi PSSI. Ia menilai Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng telah melakukan intervensi secara vulgar di hadapan media masa melalui pernyataannya meminta Komite Banding menggoreksi Keputusan Komite Pemilihan. "Itu jelas intervensi," katanya.

Melihat perkembangan kemelut yang terjadi saat ini, menurutnya sebaiknya PSSI menyampaikan hasil keputusan Komite Banding. Dalam penyampaian kepada masyarakat, sebaiknya berikut fakta-fakta yang disampaikan ketua komite, Tjipta Lesmana termasuk tentang adanya bentuk ancaman yang mereka terima. "Bentuk ancaman yang mereka terima sebaiknya dijelaskan pada masyarakat," katanya.

RINA WIDIASTUTI

Menembak Targetkan Lima Emas di SEA Games 2011

Posted: 27 Feb 2011 05:25 PM PST

Menembak Targetkan Lima Emas di SEA Games 2011 image

Semarang, CyberNews. Indonesia menargetkan sedikitnya bisa meraih lima emas dalam SEA Games 2011. Tiga emas setidaknya bisa diraih dari nomor International Shooting Sport Federation (ISSF) dan dua dari nomor tambahan dari Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua Harian PB Perbakin Antony CH Sunarjo usai melantik Pengurus Perbakin Jateng periode 2011-2015 di bawah ketua umum Djoko Subroto di Hotel Grand Candi, Minggu (27/2). Menurutnya, persiapan para penembak kini sudah dilakukan dengan menjaring 76 atlet dari berbagai daerah di Indonesia. "Sebagai tuan rumah kita akan berupaya meningkatkan prestasi. Jika selama ini prestasi menembak Indonesia masih di bawah Thailand, Vietnam, Malaysia, maka pada SEA Games 2011 harus meningkat," katanya.

Anthony memastikan bahwa venue menembak SEA Games ditetapkan di palembang. Saat ini pembanganan venue itu sudah mencapai 24 persen dan diharapkan menjelang pelaksanaan SEA Games nanti sudah siap pakai. "Dipilihnya Palembang sebagai venue menembak dengan harapan menambah jumlah sarana menembak di Indoesia. Sejauh ini venue menembak representatif hanya terdapat di Semarang, Balikpapan, Surabaya, dan Jakarta," katanya.

Anthony berharap Jateng tetap konsisiten sebagai penyuplai atlet nasional. Sebab sudah 30 tahun belakangan ini provinsi ini menjadi basis pembinaan menembak di Indoensia.

(Khundori Rakasiwi/CN14)

Pemanjat Myanmar Berlatih di Indonesia

Posted: 27 Feb 2011 02:29 PM PST

Nusa Dua, Kompas - Para pemanjat tebing Myanmar akan berlatih di Indonesia dalam persiapan mereka ke SEA Games XXVI di Jakarta dan Sumatera Selatan, November. Tawaran itu sekaligus strategi Indonesia untuk memasukkan cabang panjat tebing ke SEA Games 2013 di Naypyidaw, Myanmar.

Harian Seputar Indonesia, Sumber Referensi Terpercaya

Posted: 27 Feb 2011 12:04 PM PST

JAKARTA (HATTRICK) – Vonis pembekuan keanggotaan PSSI dari FIFA masih tanda tanya. Namun, pengurus lama PSSI justru berpeluang memperpanjang kekuasaan mereka.

11 ASEAN Country Discuss About Sea <b>Games</b> Preparation - Bali News

Posted: 25 Feb 2011 08:17 PM PST

11 ASEAN member countries yesterday presented in Nusa Dua Bali to discuss preparation of 26th Sea Games which will hold in Palembang and Jakarta on upcoming November. One of important matter discussed was the number of sport branch which will be competing on upcoming Sea Games.

The meeting followed by 11 Sea Games participant countries represent by its delegation from sport committee of ASEAN countries. The countries are Indonesia, Malay, Singapore, Brunei Darussalam, Timor, Laos , Thailand, Cambodia, Myanmar, Vietnam, and Philippine. "One important thing which will discuss was the number of the sport branches on upcoming Sea Games.

Every country need to suggest idea whether it will decrease or increase. All of the matters talked together in this meeting," said Teenager and Sport Andi Mallarangeng. They also discuss Indonesia's readiness to host 26th Sea Games. Menpora stated Indonesia will be ready to host Sea Games this year and had built any kinds of supportive infrastructure. The opening ceremony will take place on 11 November 2011 in Palembang. While the number of sport branch will hold on two cities, Jakarta and Palembang.

News by Berita Bali

Foolish <b>Games</b> | <b>Indonesia</b> Hot Girls

Posted: 08 Feb 2011 07:35 PM PST

Let the <b>games</b> begin - Surabaya, <b>Indonesia</b> Travel Blog

Posted: 31 Oct 2010 12:00 AM PDT

Let the games begin: Read the story and see photos of a visit to Surabaya, Indonesia by TravelPod member skerin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet