tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Kamis, 03 Maret 2011 0 komentar

top games THE OLYMPUS PEN YOUR SHORT 48 HOUR FILM CONTEST (Deadline March <b>...</b>


THE OLYMPUS PEN YOUR SHORT 48 HOUR FILM CONTEST (Deadline March <b>...</b>

Posted: 03 Mar 2011 08:20 AM PST

Indonesia Layak Waspadai Malaysia

Posted: 03 Mar 2011 02:41 PM PST

JAKARTA, KOMPAS - Atlet Indonesia harus semakin mewaspadai negara-negara tetangga dan terus menyiapkan diri menjelang SEA Games XXVI/2011. Salah satu negara tetangga, Malaysia, bermaksud mengalahkan Indonesia di kandang sendiri pada kejuaraan dua tahunan itu.

FIFA Sarankan Kongres PSSI Sebelum 30 April

Posted: 03 Mar 2011 10:03 AM PST

Asosiasi Sepak Bola Dunia (FIFA) menyarankan kepada PSSI untuk menggelar kongres empat tahunan dengan agenda utama pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Umum serta anggota Eksekutif Komite (EXCO) PSSI sebelum 30 April.

Tim Nasional Ikut Serta

Posted: 03 Mar 2011 03:16 AM PST

Tim nasional balap sepeda Indonesia yang dipersiapkan untuk SEA Games 2011 akan tampil dalam Tour de Singkarak, 6-12 Juni. Tur ini masuk dalam kalender UCI dengan level 2.2.

Boling: Intensif Mulai 9 Maret

Posted: 03 Mar 2011 03:02 AM PST

Setelah tak dipertandingkan pada SEA Games Laos 2009, para atlet boling nasional akhirnya berkesempatan mencetak prestasi pada SEAG Indonesia 2011, November. Sebanyak 36 atlet yang terdiri dari 20 atlet putra dan 16 atlet putri telah dipersiapkan untuk misi tersebut.

Karate: Harapan Tinggi Nomor Kata

Posted: 03 Mar 2011 03:01 AM PST

Cabang karate, yang menjadi salah satu andalan tuan rumah di SEA Games 2011, diagendakan menjalani uji coba ke Italia pada 14-28 Maret untuk mengikuti kompetisi Italy Open. Usai dari benua Eropa, para karateka nasional juga akan dikirimkan beruji coba ke Cina. Rencananya, para atlet juga akan dikirim berlatih di Jepang.

Hadapi Dua Tekanan Sekaligus

Posted: 03 Mar 2011 02:45 AM PST

Kualitas lifter Indonesia, terutama Eko Yuli Irawan dan Triyatno, memang tak perlu diragukan kemampuannya bersaing di ajang SEA Games. Dua lifter tersebut merupakan peraih medali perunggu di Olimpiade Beijing 2008.

Online Shopping Mulai Marak di Indonesia

Posted: 03 Mar 2011 02:01 AM PST

JAKARTA - Keberadaan online shopping di Indonesia rupanya telah marak di Indonesia. Secara tidak langsung jejaring sosial pun mulai menjadi media belanja online.

Seperti diketahui, Multiply baru saja mengubah jalur, dari media sosial kini mulai beranjak ke media belanja. Mutiply kini telah memiliki sekira 25.000 gerai toko online di Indonesia dan dengan penambahan 2.000 toko baru setiap bulan. Sementara pengunjung unik (unique visitors) situs yang menduduki posisi 25 di Alexa ranking tersebut mencapai 5 juta per bulan.

Selain Multiply, pengguna internet juga melakkan penjualan sekaligus promosi melalui jejaring sosial lain, tidak terkecuali Facebook. Menurut pengamatan Okezone, Kamis (3/3/2011), 3 dari 10 member di akun Facebook Okezone mempromosikan barang dagangan mereka melalui jejaring sosial ternama itu.

Tren belanja online juga tidak hanya terjadi di jejaring sosial tapi juga di forum-forum. Tentu saja dengan mengandalkan komunitas yang tergabung dalam forum tersebut. Kaskus merupakan salah satu forum yang bisa dibilang sukses menghadirkan belanja online. Berdasarkan data, lebih dari 60 persen total trafik pengunjung Kaskus yang per bulannya mencapai 40 juta orang, berasal dari Forum Jual Beli (FJB). Sementara total transaksi diprediksi mencapai miliaran rupiah setiap bulannya.

Belum lagi TokoBagus. November tahun lalu, situs jual beli ini mengklaim telah memiliki hampir 10 ribu iklan yang diposting oleh 600 ribu member. Sedangkan dari sisi trafik terdapat sekira 70 juta pengunjung tiap bulan.

Yang terbaru adalah media belanja Rakuten yang akan mulai mengepakkan sayapnya di Indonesia Maret ini. Rakuten Indonesia merupakan perusahaan join venture antara Rakuten dan Global Mediacom.

Perusahaan Joint Venture ini pada awalnya akan membangun pusat perbelanjaan online yang menawarkan barang buatan dalam negeri kepada pelanggan Indonesia yang dibuat oleh pedagang lokal.

"Rakuten sendiri telah resmi beroperasi sejak 1 Maret lalu. Peluncuran besarnya akan kami lakukan akhir Maret nanti," ujar juru bicara Rakuten Indonesia, Doddy Bayu Ekaputra, kepada okezone, Kamis (3/3/2011).

Menurut Doddy, Rakuten Indonesia akan mengadopsi konsep belanja yang ditawarkan Rakuten Jepang, yaitu membuat belanja menjadi mengasyikkan dan menghibur.

"Tidak hanya menyediakan barang-barang yang lengkap tapi juga akan ada hadiah, games dan promo seru lainnya sehingga pengguna mendapatkan pengalaman yang seru ketika berbelanja di Rakuten Belanja Online," tutur Doddy.

Dalam jangka waktu menengah ke jangka panjang, Rakuten berkomitmen membangun platform transaksi e-commerce secara global. Rakuten Indonesia diprediksi akan menjadi besar di Indonesia berkat kerja sama secara erat dengan Rakuten Ichiba Jepang, Rakuten Ichiba Taiwan, TARAD.com Thailand, serta mal belanja internet di China yang akan segera diluncurkan oleh Baidu, Inc bersama-sama dengan Rakuten serta dengan Buy.com, Inc., Amerika Serikat, dan PriceMinister S.A di Perancis yang diakuisisi oleh Rakuten pada bulan Juli. Dengan kerja sama perusahaan-perusahaan ternama Rakuten optimis akan menjadi media belanja nomor satu di Indoensia.

Di Jepang, Rakuten mempunyai sekitar 64 juta anggota yang teregistrasi, dan penjualan di tahun 2009 senilai USD3,2 miliar. Bisnis inti 'Pasar Rakuten', adalah perusahaan perbelanjaan internet terbesar di Jepang yang menawarkan kurang lebih 70 juta produk oleh lebih dari 35 ribu pedagang, dimana sebagian pedagang mempunyai perndapatan lebih dari USD1 juta per bulan.

Selain dapat dikunjungi melalui situs resminya Rakuten Indonesia, pengguna internet juga bisa mendapatkan informasi menarik seputar belanja mengasyikkan ala Rakuten di Facebook dan Twitter @RakutenINDO (srn)

Turunnya Nurdin Bisa Berefek Positif bagi Olahraga Lain

Posted: 03 Mar 2011 12:59 AM PST

Jakarta - Lengsernya Nurdin Halid dari kursi Ketua Umum PSSI tak hanya berimbas positif bagi persepakbolaan Indonesia. Namun secara luas akan membawa angin segar bagi perbaikan prestasi di cabang-cabang olahraga lainnya.

Hal itu disampaikan oleh pengamat sepakbola Budiarto Shambazy dalam perbincangannya dengan detiksport, Kamis (3/3/2011) siang WIB.

Menurutnya turunnya Nurdin susah pasti bakal membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat sepakbola Indonesia yang memang sudah menginginkan perubahan di tubuh PSSI.

"Nurdin turun akan jadi kemenangan masyarakat. Ini bakal jadi preseden yang baik di mata bangsa Indonesia kalau PSSI mau berubah. Jangan memaksakan diri lagi kalau memang sudah tidak bisa beprestasi," tutur pria yang akrab disapa Bung Baz itu.

Lebih jauh lagi Budiarto menilai perubahan yang dilakukan PSSI dengan turunnya Nurdin bakal membawa efek baik bagi cabang-cabang olahraga lainnya, terutama menjelang bergulirnya SEA Games November mendatang.

Budiarto mencontohkan jika ada beberapa cabang andalan yang melempem prestasinya di Asian Games lalu bisa berkaca pada PSSI dan membuat perubahan serupa. Dia pun juga menyayangkan kenapa justru cabang-cabang non olimpiade yang berjaya di Guangzhou 2010 seperti contohnya Perahu Naga yang menyumbang medali emas.

"Dengan turunnya Nurdin ini bakal feel good effect istilahnya, menular juga ke cabang-cabang olahraga lainnya. Beberapa cabang lain yang biasa menyumbang medali namun akhir-akhir ini melempem bisa berbenah diri dan bekerja sebaik mungkin," sambungnya.

"Ini bakal jadi dorongan buat kita juga untuk jadi juara umum SEA Games besok. Semua senang semua happy lah intinya," tukasnya.

Kembali ke soal sepakbola, turunnya Nurdin juga akan membuat pekerjaan Alfred Riedl sebagai pelatih timnas menjadi lebih tenang. Terkait dengan kisruh PSSI yang terjadi akhir-akhir ini, Riedl mengaku cemas jika kekisruhan itu membawa efek buruk ke anak-anak asuhnya di timnas Pra Olimpiade dan U-23.

"Untuk atletnya juga baik. Riedl kan sempat mengeluh karena tidak bisa konsen akibat kekisruhan yang terjadi di PSSI. Dengan turunnya Nurdin, jadi para pemain timnas bisa berlatih dengan baik dan bisa berkonsentrasi lagi," ujar pria yang berprofesi sebagai wartawan itu.

"Tak kalah pentingnya ini adalah untuk LPI. Tentunya ada harapan merger LPI dan ISL jadinya ISL yang tadinya rusak-rusakan ikut berbenah," tuntasnya.
( mrp / nar )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Zynga <b>Game</b> Cards Selling in <b>Indonesia</b> | International News

Posted: 02 Mar 2011 06:56 AM PST




Available in value of Rp 20,000, Rp 50,000 and Rp. 100,000, the number of smaller currencies will provide more choices for players to determine how much amount they will exchange to buy virtual goods in these games.

Card to access online games from Zynga more features will be available at more than 1,500 cafes, cafe, and retail outlets. Zynga Cards can now be purchased at the Seven Eleven, Erafone Outlets, Begawan Solo Cafe, and other popular outlets. Players can use the Zynga Game Cards for the purchase of virtual goods on most of their favorite game Zynga.

"This is a tremendous opportunity for Indomog. We are very pleased that so many have waiting Farm Cash (in-game currency Farmville). We have a lot of mature players who do not have time to care for their online farm or their mafia clan, but they have commitment is high and do not mind paying online to catch up from their peers, "said Vincent Iswaratioso, Director Indomog in a press release on Tuesday (03/01/2011).

Why should the card, it is because of the low credit card users in Indonesia. Zynga Game cards make it easy for players of non-users of credit cards to buy virtual goods in Zynga games.

Indonesia is an important market for Zynga, which recently launched new games are phenomenal, CityVille, which is the first game of this company that serves the Indonesian language. Zynga Inc. is a manufacturer of "social gaming" the world's largest with more than 250 million active users each month who play games that include CityVille meraka, Farmville, FrontierVille, Mafia Wars, Zynga Poker, World Cafe, and Treasure Isle. Inc. Zynga games are available on a number of global platforms such as Facebook, MySpace, Yahoo, IPAD and iPhone.

While Indomog is online payment solutions company that was founded in 2008. The company offers a variety of payment solutions such as: Bank Transfer, Internet Banking, Mobile Banking, ATMs, Credit Cards, and Cyber cafes Indomog Authorized Distributor (more than 1500 and growing) nasional.lndomog has developed into one of the largest online payment companies in Indonesia with comfort, connections to all major local banks, and secure platform. lndomog is a private company headquartered in Jakarta, Indonesia.

Protes Malaysia Bayangi SEA Games

Posted: 02 Mar 2011 02:26 AM PST

Malaysia akan mengirimkan atlet-atlet cadangan pada SEA Games yang akan digelar di Indonesia, 11-22 November, sebagai protes atas hilangnya nomor andalan mereka.

swimming events for <b>Indonesia</b> SEA <b>Games</b> - Sea <b>Games</b>

Posted: 01 Mar 2011 04:47 PM PST

PETALING JAYA: Olympic sports cycling, shooting and gymnastics had a significant number of events dropped from the Indonesia SEA Games at the end of the year but it was the reverse for aquatics.
For the first time, the butterfly, breaststroke and backstroke races over the 50m distance for men and women will be contested in the biennial Games.

The six events have been included in the swimming programme for competitions that will be held in Palembang from Nov 11-25 and it will be a boost to the Malaysian aquatics team’s bid to contribute the most number of gold medals for the contingent.

Aquatics will offer the most number of gold medals in the Games, which feature 44 sports. There will be 38 gold medals at stake in swimming and another eight will be up for grabs in diving.
The Amateur Swimming Union of Malaysia (Asum) secretary, Edwin Chong, said that the SEA Games swimming programme would follow the world championships for the first time.

“Only the 50m freestyle was contested previously but Indonesia have added the breaststroke, butterfly and backstroke races this time,” he said.

“Indonesia definitely are expecting their swimmers to challenge strongly for medals in the new events. They have good swimmers for the men’s competitions but we can expect our women to deliver too.”

Indonesia will be counting on Glenn Victor Sutanto and Indra Gunawan to come out on tops in the men’s backstroke and breaststroke short races respectively. At the last Games in Laos, Glenn won the 100m backstroke gold medal while Indra took silver in the 100m breaststroke.

For Malaysia, Chui Lai Kwan is a good prospect for gold in the women’s backstroke and freestyle short races while Christina Loh is expected to join forces with the United States-based Siow Yi Ying for the breaststroke disciplines.

“We can still count on Khoo Cai Lin for the women’s middle and long distance races. Daniel Bego will also face stronger challenges but is still a good bet to win in the men’s races,” said Edwin.
At the 2009 Games in Vientiane, the Malaysian aquatics team won 15 gold medals and nine of them came from the swimmers.

Daniel made the biggest splash for the Malaysian contingent with a five-gold haul with four of the races won in record times.


Star

Latest Online <b>Games</b> Lyto in 2010 | Techno and <b>Games</b> World

Posted: 01 Mar 2011 03:00 PM PST

Parties Lyto indeed attract a lot of Korean online games to be published in Indonesia. Call it one of Ragnarok Online. Although the game was already long existed, but until now the game is still crowded played by gamers community in ...

Indonesia | Board Game | BoardGameGeek

Posted: 27 Feb 2011 08:50 PM PST

Judging by the smirk on the face of the Sultan of Solo, the businessman from North Sumatra has just made a mistake. And a costly one at that, too. He has paid way too much for merging his rubber company with the Sultan’s extensive rubber plantations: there are no ships in the area to transport the rubber to the booming cities of Java. And the Sultan is now dripping in cash — he can bribe city authorities so that his ships will gain preferential access to those ports where they are competing. Or he might invest in building an oil imperium. But wait — what’s that young fellow over there up to? Buying all the shipping lines? That might change the outlook … considerably, in fact … let’s see…

Indonesia is a game in which 2-5 players build up an economy. As the game unfolds, the basic agricultural economy develops into early industry —the players getting rich in the meantime by producing and transporting goods, and by acquiring and merging companies at the right time, and for the right price. The game takes three to four hours to complete.

<b>Indonesia</b> SEA <b>Games</b> 2011 Palembang - SG Holiday

Posted: 25 Feb 2011 08:57 PM PST

South-East Asian Games

The SEA Games (South-East Asian Games), is a multi-sport event held every 2 years with 11 participating countries from Southeast Asia. SEA Games is regulated by Southeast Asian Games Federation, and supervised jointly by International Olympic Committee (IOC) and the Olympic Council of Asia.

Participating countries of SEA Games are Cambodia, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapore, Thailand, Vietnam, Brunei, Indonesia, Philippines, and Timor-Leste.

Indonesia SEA Games 2011 : Palembang – Jakarta

SEA Games 2011 Host Country & City
In 2011, the 26th SEA Games will be held in Indonesia, hosted jointly by Palembang as the main-host (the capital city of South Sumatra) and Jakarta (the capital city of Indonesia) as the co-host. Palembang will be staging 296 events, while Jakarta will be holding a total of 266 events.
Palembang, Indonesia SEA Games 2011 Logo
In the past, Indonesia has been the host of SEA Games for 3 times, in 1979, 1987, and 1997, all hosted in Jakarta, the nation’s capital.

Date of SEA Games 2011 / When is SEA Games 2011?
Indonesia 26th SEA Games 2011 will be held in November, with opening ceremony on Friday, 11 November 2011 (11-11-11) and closing ceremony on Friday, 25 November 2011. Sport events for SEA Games 2011 will be held from Friday, 11 November 2011 to Tuesday, 22 November 2011.

Opening Ceremony and Closing Ceremony of SEA Games 2011
Both the opening ceremony and closing ceremony of 2011 SEA Games will be held in Gelora Sriwijaya Stadium in Palembang, along the banks of the Musi River and nearby historic building, Kuto Besak Fort.

SEA Games 2011 Athletes Village
SEA Games 2011 athletes village (wisma atlet SEA Games) will be located in Jakabaring, Palembang, in front of Jakabaring Stadium (Gelora Sriwijaya).

Venues of SEA Games 2011
Sport events for Indonesia SEA Games 2011 will be held in a number of venues in Palembang and Jakarta.

Palembang 2011 SEA Games venues: Gelora Sriwijaya Stadium (Palembang main stadium), Aryaduta Hotel, Jakabaring Sport Complex, Jayakarta Hotel, Lumban Tirta Arena, Sriwijaya Sport Hall (University of Sriwijaya sport complex), Sriwijaya Tennis Indoor Stadium

Jakarta 2011 SEA Games venues: Gelora Bung Karno Stadium (Jakarta main stadium), Ancol, Arthayasa Stables and Country Club, Gelanggang Olahraga Ciracas, Gelanggang Olahraga Pemuda Otista, Gunung Mas – Puncak, Istora Senayan, Jagorawi Country Club, Kelapa Gading Judo Center, Kelapa Gading Sports Mall, Korea-Indonesia Friendship (POPKI) Stadium, Lake Cipule-Karawang, Lapangan ABC Senayan, Padepokan Pencak Silat, Pancar-Sentul, Soemantri Brodjonegoro Sport Complex, Subang, Taman Mini Indonesia Indah, Tennis Indoor Senayan, University of Indonesia, Velodrome Rawamangun

Tickets of SEA Games 2011
Tickets for sport events will be sold by respective provincial government where the event is held. Ticket for opening and closing ceremony will be sold by provincial government of South Sumatera.

SEA Games 2011 Sport Events
Below is list of Sport to be competed in Indonesia SEA Games 2011:
1. Aquatics
2. Archery
3. Athletics
4. Badminton
5. Baseball
6. Basketball
7. Billiards & Snooker
8. Bowling
9. Boxing
10. Bridge
11. Canoeing
12. Catur
13. Cycling
14. Equestrian
15. Fencing
16. Finswimming
17. Football
18. Futsal
19. Golf
20. Gymnastic
21. Judo
22. Karate
23. Paragliding
24. Pencak Silat
25. Petanque
26. Roller Sports
27. Rowing
28. Sailing
29. Sepaktakraw
30. Shorinji Kempo
31. Shooting
32. Softball
33. Soft Tennis
34. Table Tennis
35. Taekwondo
36. Tennis
37. Traditional Boat Race
38. Volleyball
39. Vovinam
40. Wall Climbing
41. Water Ski
42. Weightlifting
43. Wrestling
44. Wushu

More SEA Games 2011 Resources

Hotels in Palembang
Hotels in Jakarta
Official 26th SEA Games Site

Enjoy Indonesia 26th SEA Games 2011 !

Related articles:

  1. Singapore IMDEX Asia 2011
  2. Singapore Holidays 2011
  3. Dragon Boat Festival 2011 / Duan Wu Jie 2011 / 端午节 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet