tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Selasa, 01 Februari 2011 0 komentar

top games Java Islam <b>Indonesia</b> Hotfile Fileserve Rapidshare Downloads


Java Islam <b>Indonesia</b> Hotfile Fileserve Rapidshare Downloads

Posted: 01 Feb 2011 01:33 PM PST



Java Games 240x320 touch screen (2011)

RNHalawi.com: Gilas to reinforce SEAG-bound PHL men's cage team

Posted: 01 Feb 2011 07:28 AM PST

source: gmanews.tv

Smart Gilas players are expected to reinforce the Sinag Pilipinas men's basketball team for the 2011 Southeast Asian Games in Indonesia.

Glenn Capacio, an assistant coach of the Sinag Pilipinas team mentored by multi-titled coach Norman Black, said that Japeth Aguilar, Greg Slaughter and Aldrech Ramos were among the 16 players who attended the by-invitation-only tryouts for the SEA Games team last January 29.

Chris Tiu, who was included in the team during the 2007 SEA Games in Nakhon Ratchasima, Thailand but was dropped at the last minute, has also expressed interest in joining the team.

"I think it's just a formality for them to be included in the team," said Capacio. "We know what Japeth, Greg and the other guys can bring to the team so I expect them to be shoo-ins."

Among those who attended the tryouts were UAAP Most Valuable Player (MVP) RR Garcia of Far Eastern University, Ateneo's Eric Salamat, San Sebastian College's Calvin Abueva and Ian Sangalang.

The tryouts started the process of the formation of the SEA Games cage team that will compete in Palembang province this November.

Capacio said that they are still expecting more players to join the tryouts. "From what I know, after three to five tryouts, we will know who will be included in the pool. We are looking at tapping 18 to 20 players for the training pool for the SEA Games," Capacio.

Capacio said that they are inclined to put up a run-and-gun team for the SEA Games. "We know that Coach Norman’s teams want to run. Basing it on those who attended the first tryouts, we are okay with the big men and guards but we still need some wingmen and shooters who are big," said Capacio.

Capacio also said that the Samahang Basketbol ng Pilipinas (SBP) is planning to use this year's edition of the Southeast Asian Basketball Championship as a tune-up for the team.

Capacio said that Aguilar, who has practiced for the Talk 'N Text Tropang Texters recently, is in top form despite the knee injury that sidelined him for the 2010 Asian Games in Guangzhou, China.

"He (Aguilar) is in good shape," said Capacio. - JVP, KY, GMANews.TV



DOWNLOAD TEAMPILIPINAS TOOLBAR (FREE)!:
(FREE PINOY TV, 24/7 AM-FM RADIO, FREE GAMES AND MORE!)
Toolbar.TeamPilipinas.info

Riedl: Tampil Agresif dan Hindari Bola Atas

Posted: 01 Feb 2011 06:52 AM PST

Jakarta - Pelatih Indonesia Alfred Riedl mengatakan permainan agresif siap diterapkan saat melawan Turkmenistan. Menghadapi lawan yang berpostur tinggi, timnas bakal menghindari bola-bola atas.

Laga melawan Turkmenistan di Pra-Olimpiade tinggal tiga pekan lagi. Pelatih Alfred Riedl memaparkan gambaran tentang strategi yang bakal dia gunakan menghadapi tim yang menjadi perempatfinalis Asian Games 2010 itu.

“ Jelas mereka memiliki karakter seperti pemain Russia dengan postur yang tinggi. Kita akan memainkan sepakbola yang agresif dan sebisa mungkin menghindari permainan bola – bola atas,” kata Riedl seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Dalam beberapa sesi latihan teknik, Alfred Riedl memang sudah mengarahkan anak asuhnya untuk bermain agresif dengan bola – bola bawah yang mengalir taktis. Kepada pemain sayap pun diminta untuk memberikan crossing tidak terlalu tinggi karena pasti sulit dijangkau oleh striker Indonesia saat berduel dengan bek Turkmenistan.

Untuk pola permainan yang akan diterapkan tidak berbeda jauh dengan apa yang diperagakan oleh Timnas Senior di AFF Suzuki Cup 2010. Pelatih asal Austria ini masih setia memainkan pola 4-4-2.

Sementara itu, untuk menghadapi Pra Olimpiade ini, Badan Tim Nasional telah mendaftarkan sebanyak 40 pemain. Jumlah tersebut membuat Alfred Riedl bisa lebih leluasa melakukan bongkar pasang skuad Timnas pemain sesuai kebutuhan.

Nama- nama pemain Tim Nasional Indonesia Pra Olimpiade
1. Kurnia Mega
2. Arditani Ardiyasa
3. Muhamad Ridwan
4. Safri Umri
5. Diaz Angga Putra
6. Ahmad Farizi
7. Gunawan Dwi Cahyo
8. Rahmat Latif
9. Fachrudin
10. Septia Hadi
11. Oktovianus Maniani
12. Dendi Santoso
13. Egi Melgiansyah
14. Hendro Siswanto
15. Ramdani Lestaluhu
16. Nasution Karubaba
17. Engelberth Sani
18. Johan Yoga
19. Rishadi Fauzi
20. Aris Alfiansyah
21. Titus Bonai
22. Risky Normansyah
23. David Lali
24. Yongki Ariwibowo
25. Syiful Amar
26. Choirun Nasrin
27. Dajusman Nasrin
28. Johan Manadji
29. Joko Sasonko
30. Munadi
31. Jacki Arisani
32. Burhanudin Nihe
33. Marco Kabia
34. Johan Angga Kusuma
35. Barkah Krustianto
36. Rendi Saputra
37. Aji Sawa
38. Lukas W. Mandaen
39. Yoga Eka Firmansyah
40. Ferdi Mofu


( nar / roz )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Persib Tetap di LSI Hingga Maret

Posted: 01 Feb 2011 05:52 AM PST


"Bila mau mendengar saran kami, Tim Persib Bandung bertahan hingga Maret 2011. Menunggu hasil Kongres PSSI, di sana PT Persib Bandung Bermartabat bisa menyampaikan masukan, protes dan harapannya," kata Wali Kota Bandung H Dada Rosada.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Bandung H Erwan Setiawan. Ia menyatakan setuju Persib pindah ke Liga Primer Indonesia, namun demikian ada baiknya menunggu hingga Kongres PSSI.

"Terlepas dari manajer Persib ayah saya, jelas perlu ada sikap sehingga semuanya bisa ada kejelasan. Keputusan pindah ke LPI sebaiknya tunggu hasil Kongres PSSI," kata Erwan.

Wali Kota Bandung menyebutkan, kepindahan atau tidaknya Persib ke LPI harus mempertimbangkan untung rugi dan aspek legalitas.

"Semuanya jelas harus mempertimbangkan untung dan rugi, terutama legalitas harus dipegang. Yang pasti keputusan itu ada di PT Persib Bandung Bermartabat," kata Dada.

Selain itu, Dada meminta ada pembenahan di tim Persib dan juga di internal Persib agar bisa meningkatkan prestasi dan pencapaian target tim.

Sementara itu prestasi tim Persib saat ini masih tertahan di papan bawah Liga Super Indonesia (LSI) setelah serangkaian hasil buruk yang dicapai tim Maung Bandung sejak awal kompetisi.

Prestasi Persib di awal kompetisi ini merupakan yang terburuk sepanjang perjalanan Persib di kancah kompetisi sepak bola nasional.

Padahal tim itu diisi oleh pemain-pemain bintang, termasuk lima pemain Timnas PSSI senior dan dua pemain Timnas PSSI SEA Games dan Olimpiade.(*)

(T.S033/Y008/)

Editor: Ruslan
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Digelar, Kejuaraan Binaraga Terbesar Indonesia

Posted: 01 Feb 2011 04:35 AM PST

Digelar, Kejuaraan Binaraga Terbesar Indonesia image

Jakarta, CyberNews. Kejuaraan binaraga terbesar di Indonesia yang bertajuk Stadium Jakarta Best of The Best Body Building Championship 2010, akan dilangsungkan tanggal 26 Februari nanti. Bertempat di Integrity Convention Center MGK Kemayoran Jakarta, kejuaraan ini akan memperebutkan total hadiah Rp 200 juta, yang merupakan rekor hadiah kejuaraan binaraga di Indonesia .

Selain akan diikuti ratusan binaraga terbaik Indonesia , kejuaraan juga akan diikuti para binaragawan top dari negeri tetangga, seperti juara dunia Sazali bin Samad dari Malaysia yang merupakan peraih emas Asian Beach Games (ABG) di Oman tahun lalu.

Selain itu, binaragawan dari Brunei Darussalam dan negara-negara lainnya. Sementara dua peraih ABG Oman asal Indonesia, Syafrizaldi (kelas 75 kg) dan Yudistira (60 kg) akan tampil dalam partai eksebisi.

Panitia kejuaraan Tejodiningrat menuturkan, kejuaraan akan mempertandingkan beberapa kategori dan kelas. Khusus untuk binaraga akan digelar kategori pemula dengan kelas minus 65 kg hingga kelas invitasi. Selain itu juga dilombakan body fitnes pemula dan women fitnes.

"Women fitness ini menarik, karena wanita penggemar fitnes di Indonesia sekarang banyak. Tentu penilaiannya berbeda dengan binaraga yang banyak mengukur otot," ujar Tejo.

Salah satu juri dalam lomba kategori fitnes adalah Samuel Rizal. Aktor yang telah menggeluti fitnes selama 10 tahun ini menyatakan, proporsi tubuh yang indah dan ideal akan menjadi daya tarik. "Untuk binaraga dan fitnes kan berbeda. Mudah-mudahan didasarkan pengalaman dan pengetahuan saya menggeluti fitnes, nanti akan dapat memberikan penilaian objektif," katanya.

Kejuaraan ini menurutnya sangat bagus, karena tidak semata lomba, namun juga akan digunakan untuk mengampanyekan pola hidup sehat. Sementara binaraga Syafrizaldi berharap, melalui kejuaraan yang direncakana menjadi kejuaraan tahunaan ini, akan muncul bibit-bibit binaragawan guna menggantikan atlet senior seperti dirinya.

"Indonesia ini mempunyai atlet binaraga terbanyak dibandingkan negara Asia Tenggara lainnya, jadi potensi kita luar biasa," tutur Rizal.

(Wahyu Wijayanto/CN26)

Funagain Games: Indonesia

Posted: 29 Jan 2011 12:32 AM PST

This item is currently backordered [] with no firm available date. As soon as it's available you'll be able to purchase it right here.

Job opening PT Gameloft <b>Indonesia</b> - C++ <b>Game</b> Programmer | Job <b>...</b>

Posted: 24 Dec 2010 10:57 PM PST

Masukkan alamat email Anda untuk mendapatkan informasi lowongan kerja langsung ke email (Enter your email address):

Delivered by Job Vacancy Asia

Gameloft is a leading international publisher and developer of video games for mobile phones, smart phones and downloadable games for consoles. Established in 1999, it has emerged as one of the top innovators in its field and is recognized by its peers and its clients for the quality of its games. Following its strategy of constantly delivering top games to players worldwide, Gameloft is now hiring:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet