tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Sabtu, 01 Januari 2011 0 komentar

top games Okto All Out di SEA Games


Okto All Out di SEA Games

Posted: 01 Jan 2011 03:55 PM PST

Minggu, 2 Januari 2011

Okto All Out di SEA Games



PALEMBANG. Kiprah Oktovianus Maniani pada  pagelaran Suzuki AFF Cup 2010 cukup mencengangkan publik. Winger Sriwijaya FC itu, selalu masuk starting eleven, tampil konsisten serta punya kontribusi luar biasa terhadap lini depan timnas Indonesia. Bahkan, pemain asal Papua itu, sukses ciptakan gol ke gawang Laos saat tim Garuda (julukan timnas Indonesia) menang telak 6-0.
Meski pun demikian Okto begitu akrab disapa tetap tidak besar kepala. Pemilik tinggi 159 cm itu, mengaku masih banyak kekurangan. Bahkan, dia janji tahun depan untuk lebih baik lagi. "Ini menjadi musim pertama saya bersama timnas Indonesia. Tidak pernah saya pikir sebelumnya jika saya bisa masuk tim inti, dipanggil saja sudah syukur," kata Okto saat dihubungi Sumatera Ekspres kemarin.
Untuk bisa tampil lebih maksimal mantan pemain PSMS Medan itu ingin belajar dengan pemainn idolanya Boaz Solossa. Menurutnya Boaz punya skill dan kepercayaan diri yang sangat bagus saat aksi di lapangan. "Dari kecil saya sudah mengidolakan Boaz. Dia saya anggap kakak. Saya ingin belajar banyak dari dia," tambah pemuda kelahiran 27 Oktober 1990.
Okto mengaku kecewa pada final leg kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno tidak bisa main akibat akumulasi kartu kuning. Walau demikian dirinya tetap terhibur lantaran Merah-putih berhasil kalahkan Malaysia 2-1. "Saya tetap bangga. Apalagi teman-teman main all out. Meskipun hasil yang kami capai masih jauh dari yang kami inginkan," tambah dia.
Oleh karena itu, bila kembali dipercaya Okto bertekad harumkan nama bangsa di even SEA Games XXVI Indonesia 2011. Dia optimis Garuda junior atau timnas U-23 akan sukses menjadi yang terbaik, mengingat bakal bertindak sebagai tuan rumah. "Mungkin kesempatan timnas Indonesia untuk raih emas SEA Games sangat besar. Namun tetap butuh perjuangan dan kerja keras dari semua pihak, baik pemerintah, PSSI maupun masyarakat Indonesia," tukasnya. (mg42/jpnn)

Bambang Nurdiansyah: Saya Sebelumnya Pelatih PSAU

Posted: 01 Jan 2011 02:51 PM PST

Bambang Nurdiansyah: Saya Sebelumnya Pelatih PSAU PDF Print
Saturday, 01 January 2011
Masuknya nama Bambang 'Banur' Nurdiansyah sebagai pelatih klub Liga Primer Indonesia (LPI) Jakarta FC 1928 cukup mengejutkan.

Asian <b>Games</b>: China beat <b>Indonesia</b> to cruise into final | Just <b>...</b>

Posted: 01 Jan 2011 04:20 AM PST

Tһе Chinese men's badminton team sailed through tο tһе final οf tһе Asian Games team event wіtһ a convincing 3-0 win over Indonesia. Itѕ women's team аrе аƖѕο through tο face Thailand іח tһе final. Video Rating: 0 / 5 ...

Riedl Pertahankan Lima Pemain Timnas

Posted: 01 Jan 2011 09:17 AM PST


Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, tetap mempertahankan lima pemainnya yang masuk skuad Piala AFF 2010 untuk masuk Timnas Indonesia U-23 yang akan mengikuti dua ajang di tahun 2011 nanti.

Kelima pemain tersebut yakni kiper Kurnia Meiga, Irfan Bachdim, Yongki Aribowo, Octovianus Maniani, dan Johan Johansyah. Sedangkan satu pemain lain yang akan menjalani seleksi adalah Kim Jeffrey Kurniawan yang baru saja menajdi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak 6 Desember lalu yang sebelumnya berkewarganegaraan Jerman.

Di tahun 2011 ini, Riedl akan membentuk skuad Timnas Indonesia U-23 yang akan berkiprah di Pra Olimpiade 2012 pertengahan Februari nanti dan SEA Games pada Desember mendatang. Sedangkan untuk Timnas Senior, mereka akan mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Sekjen PSSI, Nugraha Besoes, mengungkapkan, Riedl sudah membuat rancangan program pelatihan sekaligus uji coba untuk timnas U-23. Salah satu program uji coba adalah turnamen U-23 ASEAN yang akan diselenggarakan bulan Juni di Jakarta.

"Kami sedang merancang adanya sejumlah turnamen internasional di Jakarta, baik yang nantinya melibatkan tim SEA Games atau timnas senior," ujar Nugraha.

Sementara itu Badan Tim Nasional (BTN) sendiri mengklaim sudah menyiapkan 20 uji coba internasional bagi tim nasional (timnas) Indonesia baik senior dan U-23 untuk persiapan agenda selanjutnya usai Piala AFF lalu. Untuk Timnas U-23, mereka akan menghadapi Turkmenistan pada 23 Februari dan 3 Maret.

"Total 20 ujicoba itu belum termasuk persiapan SEAG 2011. Untuk SEAG nanti akan kami siapkan lagi uji coba internasionalnya. Yang jelas, saat ini kami membidik tim kuat dan seimbang sebagai lawan," kata Wakil Bidang Teknis BTN, Iman Arif.

(Edp)



Manajer Timnas Doyan Nongkrong di Warung Kopi

Posted: 31 Dec 2010 07:49 PM PST

MAKASSAR – Manajer tim nasional Indonesia di AFF Suzuki Cup 2010 Andi Darussalam Tabussalla doyan nongkrong di warung kopi (Warkop) Daeng Anas, tiap kali tiba di Makassar. Setelah laga final Indonesia versus Malaysia, Rabu (29/12/2010), okezone menjumpai lelaki asal Bone yang akrab dipanggil ADS itu pulang kampung, Jumat (31/12/2010).

Di depan teras kedai minum kopi di tepi Jalan Pelita Raya, Makassar, yang tenar sebagai tempat kumpulnya kaum jurnalis Kota Daeng, Darussalam santai bercengkrama dengan wartawan. Dia bicara banyak hal. Salah satunya soal konfliknya dengan pelatih timnas Alfred Riedl.

“Hanya salah paham soal penyampaian saja, lantaran Riedl orang Austria yang budayanya berbeda jauh dengan orang Indonesia. Semuanya sudah clear di depan Iman Arif, deputi Badan Tim Nasional beberapa waktu lalu,” Darussalam menanggapi okezone seraya menyatakan sudah menyelesaikan tugasnya secara optimal sebagai manajer tim nasional Indonesia.

"Giliran anak-anak muda yang jadi manajer timnas U-23 yang dipersiapkan ke SEA Games Palembang 2011 mendatang,” tuturnya.

Sore itu ADS minum kopi bareng mantan bintang PSM Makassar di era 80’an Syamsuddin Umar.  “Alhamdulillah, Saya sudah selesai mengantarkan timnas Indonesia bertanding di AFF Suzuki Cup 2010,” ujar ADS, yang mengaku dapat kembali terfokus bekerja rutin sebagai Direktur Badan Liga Indonesia (BLI).

“Mengenai hasil pekerjaan Saya, silakan orang menilai sendiri,” tandas Darussalam sambil menyeruput kopi.

Setelah satu seruputan, kembali ADS melayani obrolan hangat dengan jurnalis yang berkerubung di sekitar mejanya. Sesekali tawanya berderai…

Kunjungan ke Warkop Anas kali ini bukanlah pertama kali ataupun terakhir kalinya... (acf)

SNSD Girls Generation <b>Indonesia</b> - by.IndoSoshi.com | Mini <b>Games</b>

Posted: 28 Dec 2010 11:36 AM PST

Watched the football game live! Philippines vs. Indonesia ...

Posted: 26 Dec 2010 04:21 PM PST

Posted by: thediplomaticwife | December 16, 2010

Watched the football game live! Philippines vs. Indonesia – Suzuki Cup

8u7 Free Arcade Video <b>Games</b> | Jawa Bali <b>Indonesia</b> Arts <b>...</b>

Posted: 24 Dec 2010 03:43 PM PST

Jawa Bali, Bali Indonesia,Jawa Indonesia, Arts Entertainment, Tattoo Arts.

Tags: entertainment, free, indonesia, tattoo

ASIAN <b>GAMES</b> Day 1 – <b>Indonesia</b>, Korea, China and Thailand to scoop <b>...</b>

Posted: 13 Nov 2010 05:48 PM PST

The crowd had been already quite supportive with Chinese Taipei against Indonesia, but the usual Thomas Cup semi-finalists showed once again their strength. Taufik took a game to warm up and won the two next against Hsieh Yu Hsing. The expected clash between in-form Lee/Fang and Kido-Setiawan only lasted one game as the second game was suspenseless with a clear 21-9 win from the Indonesians after they had won the opener 21-19. Simon Santoso closed the deal in three games, sending Indonesia to the semi-final against China, who beat Hong Kong quite easily in three singles matches only – all in straight games.

Korea, on their end, might have to prepare differently from their expectations as they will take on Thailand instead of Malaysia in the other semi-final.

For complete Day One results, CLICK HERE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet