tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Jumat, 31 Desember 2010 0 komentar

top games Timnas Bidik Emas SEA Games & Pra Olimpiade


Timnas Bidik Emas SEA Games & Pra Olimpiade

Posted: 31 Dec 2010 08:46 AM PST

Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan terancam gagal masuk timnas.

Profil 19 Tim Peserta Liga Primer Indonesia

Posted: 31 Dec 2010 06:04 AM PST

Metrotvnews.com, Jakarta: Kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) mulai bergulir 8 Januari 2011 mendatang. Sebanyak 19 tim akan berkompetisi pada Liga yang merupakan tandingan Liga Super Indonesia ini. Berikut profil klub-klub yang akan berlaga di Liga Primer Indonesia.

1. Aceh United

Pelatih : Lionel Charbonnier (Prancis)
Mantan kiper ketiga timnas Prancis di Piala Dunia 1998 ini banting setir menjadi pelatih usai gantung sepatu. Saat menjadi direktur teknik federasi sepak bola Tahiti, Lionel Charbonnier mengantarkan timnas U-20 negara di kepulauan Karibia tersebut ke Piala Dunia FIFA U-20 tahun 2009. Kini publik Indonesia akan menyaksikan langsung kehandalan pemain juara dunia ini menangani tim peserta LPI yang bermarkas di ujung paling barat nusantara, Aceh United.

2. Bali De Vata

Pelatih : Willy Scheepers (Belanda)
Pelatih asal Belanda Willy Scheepers dipercaya menangani Bali De Vata. Sebelum mampir di kawasan wisata ternama dunia ini, Scheepers tercatat sebagai juru latih klub-klub Eropa, seperti FC Oberwinterthur, FC Kreuzlingen, dan APEP Pitsilia. Jabatan teknis terakhir yang dipegang Scheepers adalah menjadi direktur teknik di liga utama Siprus.

3. Bandung FC

Pelatih : Nandar Iskandar
Nama Nandar Iskandar tidak bisa dipisahkan dari percaturan sepak bola Indonesia. Selain pernah menjadi pemain timnas di tahun 1970-an, Nandar yang identik dengan Persib Bandung ini juga sempat melatih timnas Indonesia pada 1999 hingga 2000. Sebagai pelatih, kiprah Nandar memang tak perlu diragukan. Bandung Raya, Persib Bandung, PKT Bontang, Perseden Denpasar, PSPS Pekanbaru, dan Persiba Bantul pernah merasakan tangan dinginnya.

4. Batavia Union

Pelatih : Roberto Bianchi (Brasil)
Pelatih asal Brazil pemegang paspor Spanyol ini mengantongi sertifikat UEFA PRO pada tahun 2006. Pernah melatih Zamora FC, Roberto Bianchi juga lama berkecimpung di Ciuded de Muscia, Mato Grosso de Sul, Bullense, dan Beijing Guoan FC. Kini Beto melangkah bersama Batavia Union.

5. Bogor Raya

Pelatih : John Arwandi
LPI menjadi pertanda dimulainya debut John Arwandi sebagai pelatih. Sebelumnya, John malang-melintang sebagai staf teknik di sejumlah klub Indonesia. Tercatat pernah menjadi pelatih fisik PS Semen Padang pada 2007, John kemudian dipercaya menjadi asisten pelatih Persikabo Bogor tahun 2008-2009. Kini John bertugas memimpin Bogor Raya meraih sukses di LPI.

6. Cendrawasih Papua

Pelatih : Uwe Erkebrecher (Jerman)
Pelatih asal Jerman ini pernah menangani klub Eropa seperti tim Jerman FC Koln Jugend, FC Carl Zeiss Jena, dan beberapa klub divisi II di Jerman. Dengan pengalaman melatihnya di berbagai klub, Uwe Erkebrecher ingin menjadi bagian dari perubahan sepak bola Indonesia dengan melatih tim Cendrawasih Papua.

7. Jakarta 1928

Pelatih : Bambang Nurdiansyah
Inilah comeback Bambang Nurdiansyah di bangku pelatih setelah menangani klub-klub ternama Indonesia, seperti Pelita Krakatau Steel, PSIS Semarang, serta terakhir Arema Malang. Beberapa kali pula Bambang dipercaya menangani timnas yunior Indonesia di turnamen internasional, seperti Asian Games 2006. Pernah memperkuat timnas Indonesia sebagai pemain selama 11 tahun, Bambang kini menjadi arsitek utama Jakarta 1928.

8. Kabau Padang

Pelatih : Divaldo Alves (Portugal)
Sebelum melatih Kabau Padang, Divaldo Alves berpengalaman menangani tim-tim di Thailand, Malaysia, dan Hong Kong. Bahkan tahun 2009 lalu Alves pernah melatih Persijap Jepara. Sebagai modal utama mengarungi kiprah kepelatihan di Indonesia, Alves membawa serta pengalaman mengikuti pendidikan fisik dan olahraga di Portugal dan memegang sertifikat pelatih UEFA A-Level.

9. Ksatria XI Solo

Pelatih : Branko Babic (Serbia)
Pelatih asal Serbia berusia 63 tahun itu pernah melatih OFK Beograd tahun 2004-05 dan kini menapaj di Ksatria XI Solo. Selain itu, Branko Babic juga pernah melatih tim di beberapa negara seperti di Jepang dan Montenegro. Sebagai pemain, Babic pernah memperkuat klub Jerman Beringen FC tahun 1975-1976.

10. Makassar City

Pelatih : Michael Feichtenbeiner (Jerman)
Michhael Feichtenbeiner pernah menjadi managing director Bundesliga divisi dua dan pernah pula melatih klub Malaysia, Selangor MPPJ dan kini di Makassar City. Pelatih asal Jerman ini merupakan pemegang sertifikat pelatih UEFA Pro Coach Licence.

11. Manado United

Pelatih : Muhammad Al Hadad
Muhammad Al-Hadad sudah lama malang-melintang di persepakbolaan nasional. Tercatat Niac Mitra Surabaya pernah dibawanya menjuarai tiga kali Piala Galatama. Selanjutnya, Persijatim dan Persim Maros pernah merasakan kiprah kepelatihannya. Terakhir, Al Hadad menukangi Persita Tangerang tahun 2008 sebelum memutuskan untuk hijrah ke Manado United.

12. Medan Bintang

Pelatih : Rene Van Eck (Belanda)
Rene Van Eck banyak mencicipi pengalaman bermain di sejumlah klub Eropa, seperti Excelsior Rotterdam, FC Den Bosch, FC Nuremberg, FC Wintherthur, SC Kriens, dan FC Lucerne. Gantung sepatu sebagai pemain, Van Eck langsung beralih menjadi pelatih. Setelah meraih sertifikat UEFA Pro Coach Licence, pria asal Belanda ini melatih klub Jerman, Carl Zeiss Jena dan kini di Medan Bintang.

13. Medan Chiefs

Pelatih : Jorg Steinebruner (Jerman)
Sepakbola Asia bukan barang baru bagi Jorg Steinebruner. Pelatih asal Jerman ini berpengalaman melatih sejumlah klub Singapura, seperti Woodland Wellington, Sengkang Punggol, dan Etoile. Mulai tahun 2011 ini, Steinebruner "menyeberang" beradu taktik di persepakbolaan Indonesia bersama Medan Chiefs.

14. Persebaya

Pelatih : Aji Santoso
Tidak ada yang menyangsikan kiprah Aji semasa masih bermain. Posisi bek sayap kiri timnas Indonesia adalah langganannya, begitu juga dengan ban kapten. Reputasi itu yang membuatnya pernah membela klub-klub papan atas tanah air, seperti Arema Malang, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan Persema Malang. Sejak 2009, Aji dipercaya menangani Persebaya hingga saat ini.

15. Persema

Pelatih : Timo Scheuneman (Jerman)
Pelatih kelahiran Jerman yang fasih berbahasa Indonesia ini pernah bermain di klub college Amerika Serikat, Master Mustangs, dan pada 1997 menjadi pemain Persiba Balikpapan. Setelahnya, Indonesia seakan menjadi tanah air bagi Timo. Memegang lisensi kepelatihan UEFA A sejak 2007 lalu, Timo pernah dipercaya menangani timnas sepakbola putri Indonesia di SEA Games 2008 dan Persema sejak 2010 ini.

16. Persibo

Pelatih : Sartono Anwar
Sartono adalah sosok yang sudah lama dikenal pecinta sepakbola Indonesia. Salah satu pencapaian besar Sartono semasa bermain adalah ketika membawa PSIS Semarang menjadi juara perserikatan 1987 dengan mengalahkan Persebaya Surabaya. Selain melatih Persibo, Sartono juga sempat duduk di bangku asisten pelatih timnas futsal Indonesia pada 2002 silam.

17. Real Mataram

Pelatih : Jose Basualdo (Argentina)
Jose Basualdo pernah mencicipi Piala Dunia 1990 dan 1994 semasa masih bermain membela Timnas Argentina. Usai gantung sepatu, Basualdo menangani Klub Ekuador, Deportivo Quito. Setelahnya, Basualdo menangani sejumlah klub Amerika Latin, seperti Universitario de Deportes, El Porvenir, Cienciano, Santiago Morning, dan Universidad de Santiago FC sebelum akhirnya dipinang Real Mataram.

18. Semarang United

Pelatih : Edy Paryono
Edy Paryono merupakan pelatih yang berpengalaman karena sempat menyerap ilmu dari Ivan Kolev dan Peter Withe ketika menjadi asisten dua pelatih Eropa itu di Timnas Indonesia. Setelahnya, Edy menjadi pelatih PSIM Yogyakarta, PSIS Semarang, Persipur Purwodadi, hingga akhirnya menangani Semarang United pada musim perdana Liga Primer Indonesia.

19. Tangerang Wolves

Pelatih : Paulo Camargo (Brasil)
Di negara asalnya, Brasil, Paulo Camargo dikenal pelatih yang sangat serius dalam menangani tim dan jeli menciptakan pemain berbakat. Salah satu anak didiknya adalah Kaka ketika masih bermain di tim junior Sao Paulo Futebol Clube. Kini, kemampuan tersebut dapat ditularkan ke Indonesia. Kita nantikan siapa pemain muda cemerlang yang dilahirkan Camargo bersama Tangerang Wolves.(MI/BEY)

PWI : Pewarta Olahraga Harus Bisa Bahasa Inggris

Posted: 31 Dec 2010 04:09 AM PST

Palembang (ANTARA News) - Pewarta olahraga di Sumatera Selatan harus bisa berbahasa Inggris untuk mempermudah dalam melakukan peliputan SEA Games XXVI di Palembang, Indonesia tahun 2011, kata Ketua Umum Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia Sumsel, Rafdizon.

Menurut Rafdizon di Palembang, Jumat, sebagai tuan rumah, pewarta olahraga Sumsel harus lebih siap menyambut pentas olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu.

"Bahasa Inggris adalah salah satu modal dasar bagi pewarta olahraga Sumsel untuk ikut menyukseskan SEA Games. Kalau pewarta itu tidak bisa bahasa Inggris, maka akan kesulitan dalam menjalankan tugas di lapangan," kata dia.

Dia pun mengimbau kepada seluruh pewarta olahraga di Sumsel, agar mempersiapkan diri sejak saat ini.

"Saya yakin mayoritas wartawan olahraga Sumsel bisa berbahasa Inggris. Tapi tidak ada salahnya, menyambut SEA Games nanti, disempurnakan lagi," ujar dia.

Selain itu, pihaknya akan bekerja sama dengan KONI Sumsel untuk memfasilitasi pewarta Sumsel dalam menjalani kursus bahasa Inggris.

"PWI akan bekerja sama dengan KONI Sumsel, memberikan pelatihan kepada wartawan, baik dari tata penulisan dan peraturan olahraga, maupun pendalaman bahasa Inggris," kata dia.

Dia menambahkan, kursus bahasa Inggris gratis itu direncanakan pada awal Februari 2011.(*)
(ANT-039/M033/R009)

KALEIDOSKOP Sepakbola Indonesia 2010

Posted: 31 Dec 2010 12:22 AM PST

KALEIDOSKOP Sepakbola Indonesia 2010

Perisitiwa dan momen penting di dunia sepakbola nasional yang menghiasi sepanjang 2010.

Oleh Agung Harsya

31 Des 2010 15:09:00

Riedl Tetap Tukangi Timnas di SEA Games 2011

Posted: 30 Dec 2010 11:07 PM PST

Pelatih Alfred Riedl dipastikan tetap akan menangani Timnas Indonesia pada ajang SEA Games 2011 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh ketua umum PSSI, Nurdin Halid. Menurut Nurdin, pencapaan Riedl di Piala AFF 2010 sudah cukup maksimal, dan laik diberi kesempatan lagi.

"Dia akan tetap menangani Timnas U-23 untuk SEA Games 2011. Hasil yang dicapai di Piala AFF sudah maksimal dan evaluasi tetap akan kami lakukan," tutur Ketua Umum PSSI Nurdi Halid kepada Antara .

Evaluasi akan dilakukan guna melihat hasil yang telah dicapai dan meningkatkan kinerja Tim Merah Putih. Evaluasi juga berguna untuk memperbaiki kekurangan yang masih ada di dalam tim sehingga membuat peluang Indonesia meraih gelar juara dalam SEA Games 2011 lebih besar.

"Evaluasi tentunya tidak harus diartikan mengganti orang. Ini berulangkali saya katakan," tandas Nurdin.

Nurdin pun menambahkan untuk lebih memaksimalkan kemampuan Timnas Indonesia, PSSI akan lebih memberi perhatian pada frekuensi agenda ujicoba dengan tim-tim mancanegara. (JoPauline)

Pegulat Kaltim Langsung Latihan

Posted: 30 Dec 2010 02:40 PM PST

Jumat, 31 Desember 2010

Pegulat Kaltim Langsung Latihan



SAMARINDA. Sebanyak 11 pegulat Kaltim akan menjalani pemusatan latihan nasional (Pelatnas) SEA Games 2011 Program Indonesia Emas (Prima). Pegulat Benua Etam bergabung dengan 11 pegulat gaya bebas dan 15 gaya grego dari berbagai daerah.
Pelatnas sendiri dimulakan Januari nanti yang terbagi menjadi 2 wilayah. Gaya bebas menjalani TC di Banjarmasin dan grego di Samarinda. Pelatnas di Kota Tepian di pusatkan di Komplek Stadion Madya Sempaja. "Tetapi kita masih menunggu SK dari PB PGSI mengenai Pelatnas ini. Karena menyangkut tanggungjawab fasilitas dan sarana untuk atlet luar Kaltim," terang Buyahmin, pelatih gulat Kaltim yang juga ditunjuk menjadi pelatih Pelatnas.
Meskipun SK Pelatnas belum turun, khusus pegulat Kaltim tetap melangsungkan latihan. Sementara atlet dari luar Kaltim menunggu SK resmi dari PB PGSI. Kemarin, seluruh pegulat sudah menjalani tes fisik di IKIP PGRI Samarinda. Seluruh pegulat yang dipanggil Pelatnas mengikuti. Hanya saja, tak semua tahapan tes fisik bisa diikuti karena terkendala minimnya peralatan.
"Tetapi nanti akan diupayakan ke Kemenegpora," imbuhnya.
Samarinda dipilih sebagai lokasi latihan karena beberapa faktor. Yang pertama suasana lebih nyaman karena atlet dekat dengan keluarga.  "Di sini lebih banyak sparing partner, daripada latihan di Jakarta," tandasnya.
Pegulat yang lolos SEA Games langsung lolos pra kualifikasi PON. Karena pra PON rencananya dilaksanakan Oktober, sementara SEA Games dilaksanakan November 2011. Sementara seleksi pembentukan tim dilaksanakan 3 bulan setelah pemanggilan. Setelah tim inti terbentuk, latihan dilanjutkan ke luar daerah. Gaya grego akan latihan di Bulgaria atau Uzbekistan, sementara gaya bebas ke Rumania. (nin)

Seleksi Tim Nasional Mulai Januari

Posted: 30 Dec 2010 02:31 PM PST

Jakarta, Kompas - Tim nasional sepak bola Indonesia U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2011 diseleksi mulai Januari. Seleksi dipimpin langsung oleh pelatih Alfred Riedl dengan memanggil 50 pemain. Persiapan tim nasional menjadi sangat krusial karena Indonesia menjadi tuan rumah dan ditargetkan menyabet emas. ...

Sea <b>Games Indonesia</b> 2011, 26th, 2011 Southeast Asian Games

Posted: 30 Dec 2010 01:06 AM PST

Firman Yakin Indonesia Bangkit di SEA Games

Posted: 30 Dec 2010 04:37 AM PST

Jakarta - Sudah cukup packelik prestasi yang dialami skuad Indonesia setelah gagal menjuarai Piala AFF 2010. Pasukan "Merah Putih" diminta untuk segera bangkit dengan meraih prestasi di SEA Games 2011.

Harapan Indonesia untuk mengakhiri puasa gelar pupus menyusul kekalahan agregat 2-4 atas Malaysia di gelaran Piala AFF. Kegagalan itu sekaligus memperpanjang catatan selalu mentok di partai puncak pada tiga kali kesempatan sebelumnya.

Perasaan kecewa jelas dirasakan oleh seluruh pemain. Akan tetapi para pemain tidak boleh berlarut-larut dalam kekecewaan sebab SEA Games 2011 sudah di depan mata.

Firman Utina memang sudah tak dapat lagi memperkuat tim "Garuda" untuk pesta olahraga se-ASEAN ini. Namun ia meminta para juniornya supaya bangkit dan meraih prestasi di sana, apalagi turnamen akan digelar di rumah sendiri.

"Kesempatan terakhir saya di SEA Games sudah habis. Tetapi saya sangat berharap kepada rekan-rekan, adik-adik saya di timnas," tutur skipper Indonesia itu dalam wawancaranya di RCTI, Kamis (30/12/2010).

"Berjuanglah kalian, jangan patah arang. Bangkitlah kalau bukan kalian siapa lagi? Kalau bukan sekarang kapan lagi?," seru gelandang Sriwijaya FC berusia 29 tahun itu.

Dari skuad Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2010, ada lima pemain yang dipersiapkan masuk tim SEA Games 2011. Mereka adalah Johan Juansyah, Yongki Aribowo, Oktavianus Maniani, Irfan Bachdim dan Kurnia Meiga.

( rin / arp )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

11 that moves millions | Good News From <b>Indonesia</b>

Posted: 29 Dec 2010 06:19 PM PST

Indonesia, in my opinion, has Asia’s most attractive and fanatical supporters, with hundreds of thousands of supporters gathering up on each national football game events. This kinda thing can only be found in Latin Americas and Europe. Many foreign coaches and players are dreaming of coaching and playing in Indonesian leagues, just to feel this atmosphere of passions, and enthusiastic supporters.

Although it is nothing like Brazil or Germany, not even on the same level as Japan, South Korea, Saudi Arabia or Iran, Indonesia has a large capital to continue to hone skills and performance.

I have confidence that Indonesia’s FIFA rankings will continue to rise (currently ranked 127), and will be one formidable force, at least in Asia.

Hadapi SEA Games, Timnas Tetap Ditangani Riedl

Posted: 30 Dec 2010 12:09 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Pelatih yang sukses membawa tim nasional sepakbola Indonesia mencapai final Piala AFF 2010, Alfred Riedl, tetap akan menangani timnas termasuk timnas SEA Games 2011 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.

"Dia (Riedl) akan tetap menangani Timnas U-23 untuk SEA Games 2011. Hasil yang dicapai di Piala AFF sudah maksimal dan evaluasi tetap akan kami lakukan," kata Ketua Umum PSSI Nurdin Halid di Jakarta, Kamis.

Evaluasi, menurut Nurdin, untuk melihat hasil secara keseluruhan dari hal-hal yang telah dicapai dalam mengangkat kinerja Timnas Indonesia dan memperbaiki kekurangan yang masih ada agar nantinya Timnas SEA Games bisa meraih prestasi serupa bahkan meraih gelar juara.

"Evaluasi tentunya tidak harus diartikan mengganti orang. Ini berulangkali saya katakan," ujarnya.

Pada kesempatan itu Nurdin Halid mengungkapkan bahwa pihaknya akan berupaya keras menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Turnamen AFF U-23 setelah atmosfir penonton di Indonesia sudah semakin baik dan ia optimistis dengan kondisi itu.

Turnamen AFF U-23 rencananya akan digelar pada Juni 2011 atau beberapa bulan menjelang SEA Games 2011.

"Penonton kita sudah semakin dewasa seperti kita saksikan di pertandingan final Piala AFF. Kami sangat berterima kepada penonton yang telah begitu bergairah memberikan dukungannya kepada Timnas yang luar biasa," ujarnya.

Diantara evaluasi sementara, Nurdin mengatakan, untuk lebih mengoptimalkan kemampuan Timnas Merah Putih pihaknya akan memperhatikan frekuensi agenda ujicoba dengan tim-tim mancanegara.

(ANT-132/S026)

Main Games - Direktori Games Online Indonesia Terbesar ...

Posted: 29 Dec 2010 11:27 PM PST

Main Games - Direktori Games Internet Online Indonesia Terbesar Gratis - Play Free Flash Arcade RPG Game

Permainan online gratis di Games.co.id

Posted: 29 Dec 2010 09:18 PM PST


Selamat datang ke Games.co.id, zona anda untuk bermain permainan online gratis; dipenuhi dengan permainan baru setiap hari, permainan aksi, permainan balapan, permainan kepandaian, permainan meja & kartu, permainan multi pemain, permainan olahraga, permainan petualangan, permainan teka-teki, dan permainan menarik lainnya.

Obati Kegagalan di AFF dengan Medali Emas SEA Games

Posted: 29 Dec 2010 10:22 AM PST

Jakarta - Untuk keempat kalinya, Indonesia kembali harus puas hanya menjadi finalis di Piala AFF. Kini medali emas SEA Games dibidik untuk mengobati kegagalan di Piala AFF.

Indonesia gagal menjuarai Piala AFF 2010 usai kalah agregat 2-4 dari Malaysia. Ini merupakan kali keempat laskar Merah Putih gagal menjadi juara di turnamen sepakbola antarnegara di Asia Tenggara.

"Timnas kita sudah berjuang sekuat tenaga, dari awal hingga akhir. Sayang sekali banyak peluang terutama di babak pertama tidak berhasil menjadi gol. Kalau saja penalti itu berhasil, cerita bisa lain. Walaupun kalah secara agregat, tetapi kita tetap menang di leg kedua. Menang dengan ksatria, kalah agregat dengan ksatria pula.  Sebenarnya, total agregat Indonesia-Malaysia adlh 7-5. Artinya secara keseluruhan, kualitas permainan timnas kita lebih baik, tapi nasib berkata lain," kata Menpora Andi Mallarangeng ketika dihubungi detiksport melalui telepon.

Andi mengatakan bahwa untuk mengobati kegagalan ini, tahun depan timnas sepakbola ditarget meraih emas di ajang SEA Games.  "Kita harus segera berbenah, terutama PSSI. Tahun depan ada SEA Games. Ini harus kita menangkan, sebagai ganti kesempatan yang hilang di AFF. Bedanya, SEA Games adalah kompetisi U23, artinya kita harus menyiapkan pemain-pemain muda yg mampu menjadi yg terbaik di Asia Tenggara," terangnya.

Dari Piala AFF, Andi mengatakan bahwa Indonesia memiliki pemain muda yang potensial seperti Okto Maniani, Irfan Bachdim, dan Yongki Aribowo. Untuk mencapai target medali emas SEA Games, Andi menjelaskan bahwa pihaknya siap memberikan dukungan dana.

"Untuk memenangkan SEA Games, kita harus belajar dari pengalaman selama Piala AFF ini. Mari kita persiapkan tim sepakbola yang hebat, yang dikelola secara profesional. Untuk timnas, guna menghadapi SEA Gamas, kami akan memberi dukungan dana sejumlah Rp 25 miliar, dengan dana APBN," jelas Andi.
( nar / din )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Indonesia at the 2010 Asian Games - Wikipedia, the free encyclopedia

Posted: 29 Dec 2010 08:32 AM PST

Indonesia will participate in the 2010 Asian Games in Guangzhou, China on 12–27 November 2010. Indonesia is one of eleven countries which take participate on the first Asian Games in ...

Gameloft <b>Indonesia</b> - C++ <b>Game</b> Programmer

Posted: 26 Dec 2010 06:19 AM PST

Job opening PT Gameloft <b>Indonesia</b> - C++ <b>Game</b> Programmer | Job <b>...</b>

Posted: 24 Dec 2010 10:57 PM PST

Masukkan alamat email Anda untuk mendapatkan informasi lowongan kerja langsung ke email (Enter your email address):

Delivered by Job Vacancy Asia

Gameloft is a leading international publisher and developer of video games for mobile phones, smart phones and downloadable games for consoles. Established in 1999, it has emerged as one of the top innovators in its field and is recognized by its peers and its clients for the quality of its games. Following its strategy of constantly delivering top games to players worldwide, Gameloft is now hiring:

Indonesia aiming high in Asian Games - The Times of India

Posted: 24 Dec 2010 11:58 AM PST

<b>Indonesia</b> optimistic to finish SEA <b>Games</b> venues by June 2011 <b>...</b>

Posted: 23 Dec 2010 03:34 PM PST

Indonesia's Ministry for Youth and Sports is optimistic that construction of arenas for the SEA Games XXVI 2011 could be completed and ready to use by June 2011, Kompas daily quoted an official as saying on Thursday. ...

Best Online Casino Should Offer All The <b>Games</b> | Blogger <b>Indonesia</b> <b>...</b>

Posted: 23 Dec 2010 07:22 AM PST

Online Casinos have brought the thrills of traditional casinos to the comfort of one’s living room, but the unchecked proliferation of casinos on the net have made it difficult for the players to choose the best casinos online. Online gaming is the latest creation in gaming technology. This is when the casinos and game halls took their business to the internet in the hopes of attracting the cyber customer. Online gaming is now a booming industry with several online game sites and some of the best online casinos already launched on the internet and thriving well with terrific player traffic.

Another sign of the success of the industry in addition to the amount of revenue the online gaming business is pulling in is the rapid growth of the number of online casinos and gaming sites on the web today. We constantly hear about new launches of poker sites or new casinos and so on all of which leaves us with the picture that online gaming is here to stay. The online casino allows players the opportunity to play all sorts of games including casino games like poker, baccarat, craps, roulette, backgammon, sic bo, blackjack and many such others either for free or for a sum in some of the best online casinos available on the internet. Players can access these online game sites through the web and select their favorite games and play away to their hearts content.

Some gaming sites allow you to use their gaming software without downloading and others require you to download; however most of them offer downloads for free. Online gaming also gives players the chance to win some really big money. Just like the land based casinos it is possible to make millions of dollars while playing at any of the best online casinos in existence today. All you have to do is be good at the game you are playing or be very lucky and your chances of winning are the same as at any land based casino or as many people would agree -possibly better!

Jakarta Casual: <b>Indonesia</b> v Malaysia SEA <b>Games</b> Final 1987

Posted: 23 Dec 2010 12:46 AM PST

Back in 1987 they met in the SEA Games Final in Jakarta with Indonesia winning 1-0 thanks to a Ribut Waidi goal in injury time, not much has changed eh, in front of 110,000 fans.

The Result of Asian Beach <b>Games</b> 2010 | Good News From <b>Indonesia</b>

Posted: 16 Dec 2010 08:18 PM PST

Tweets that mention The Result of Asian Beach Games 2010 | Good News From Indonesia -- Topsy.com

[...] This post was mentioned on Twitter by Eviendo Hariyanto, Indonesia, Yeah !. Indonesia, Yeah ! said: The Result of Asian Beach Games 2010: Jakarta. Indonesia picked up a third gold medal in the Asian Beach Games i… http://bit.ly/eMmkCQ [...]

Watched the football <b>game</b> live! Philippines vs. <b>Indonesia</b> – Suzuki <b>...</b>

Posted: 16 Dec 2010 11:54 AM PST

We watched the game live at the Bung Karno Stadium, Jakarta! And what an experience! It was my 2nd time to watch a football game in that stadium, and the first time we said we should see a game when the Indonesian team is playing – just for the experience! (They take football very seriously here – it’s like an Ateneo La Salle game twentyfold – or maybe fiftyfold!) At that time, we were not  thinking about the Philippines getting into the Semi-finals of the Suzuki Cup yet. Little did we know that they would and our first time to watch a game with Indonesia is against the Philippines!

Victory At Last <b>Indonesia</b> | <b>Indonesia</b> Today

Posted: 07 Dec 2010 08:29 AM PST

The Garuda team really is unstoppable now. After beating Laos 6-0 and Malaysia 5-1, now thanks to 2 goals by Bambang Pamungkas, Indonesia again beat Thailand 2-1 to move on to the second stage of the Tiger Cup.

Indonesia has never beat Thailand in Tiger Cup since its establishment in 1996. Thailand and Singapore has won the cup three times each while Indonesia best achievement was always runner up.

The Garuda squads are Markus Horison; Zulkifli Syukur, M. Nasuha, M. Roby, Maman Abdurachman (captain); Tony Sucipto, Eka Ramdani, M. Ridwan, Oktavianus Maniani; Irfan Bachdim, Cristian Gonzales and Bambang Pamungkas

Unlike the previous two games, Indonesia did not seems too eager to play all out, probably to avoid loosing players to injury since Indonesia was going to go to the next round no mater what happen in this game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet