tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Sabtu, 21 Agustus 2010 0 komentar

top games Rita Subowo Prihatin


Rita Subowo Prihatin

Posted: 21 Aug 2010 05:11 PM PDT

INILAH.COM, Singapura - Ketua Umum KONI/KOI, Rita Subowo, prihatin dengan kontingen Indonesia yang hanya mampu meraih satu perunggu pada ajang Olimpiade Remaja I (OYG) di Singapura.

“Kami tentunya sangat prihatin dengan hasil ini. Sebenarnya saya sebelumnya sudah memprediksi dan ternyata memang tidak berbeda dengan apa yang telah dihasilkan di Asian Youth games dimana kita juga hanya mendapat 1 perunggu dari Voli Pantai putra,” kata Rita Subowo ketika dihubungi lewat telepon.

Menurut Rita, segenap jajaran Pengurus KONI/KOI telah berupaya semaksimal mungkin untuk meloloskan atlet ke Olimpiade Remaja.

Namun karena keterbatasan dana untuk mengrimkan mereka dalam mengikuti kualifikasi, atlet yang lolos pun hanya berjumlah 14 di tujuh cabang olahraga.

“Kita lihat bagaimana keseriusan Thailand dalam hal pembinaan atlet junior sehingga mereka bisa meloloskan 35 orang dengan hasil yang cukup membanggakan tentunya.”

Thailand meraih tiga emas, begitu juga Vietnam yang sudah mampu berbicara di olimpiade remaja dari angkat besi.

Melihat kondisi ini, jika tidak segera ditindak lanjuti akan memberikan sinyal buruk bagi perkembangan prestasi Olajraga Indonesia kedepan.

Untuk itu harap Rita dengan bergulirnya Program PRIMA termasuk diantaranya Satlak Pratama yang membidangi atlit usia dibawah 18 tahun harus terus dikembangkan dengan bekerja sama instansi terkait seperti Kementerian Pendidikkan Nasional, kemudian PPLP dan PPLM maupun O 2 SN.

“Kami akan menggalakkan kerja sama ini secara kesinambungan . dan memonitor atlit yang masih duduk di bangku sekolah bersama â€" sama instansi terkait tentunya,” ujar Rita.[van]

Rita Prihatin Atas Minimnya Medali Indonesia

Posted: 21 Aug 2010 02:05 PM PDT

Satu-satunya medali perunggu yang dimiliki Indonesia saat ini berasal dari angkat besi.

Kecewa Prestasi Indonesia, Rita Kagumi Pembinaan Singapura

Posted: 21 Aug 2010 05:20 AM PDT

Kecewa Prestasi Indonesia, Rita Kagumi Pembinaan Singapura image

Jakarta, CyberNews. Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo mengaku prihatin prestasi Indonesia dalam Youth Olympic Games (YOG) di Singapura, yang hanya mendapatkan sekeping perunggu. Walaupun, hasil tersebut telah diprediksi sebelumnya. "Kami tentunya sangat prihatin dengan hasil ini. Saya sebelumnya sudah memprediksi akan hal ini," ujar Rita, Sabtu (21/8).

Perolehan medali itu persis dengan prestasi yang ditorehkan dalam Youth Asian Games 2009. Saat itu Indonesia meraih perunggu cabang bola voli pantai putra. Menurut Rita, pihaknya telah berupaya maksimal untuk dapat meloloskan atlet dalam YOG 2010.

Namun karena keterbatasan dana guna mengirimkan atlet mengikuti kualifikasi, Indonesia hanya meloloskan 14 atlet yang berlaga di tujuh cabang olah raga. Dia membandingkan dengan Thailand yang meloloskan 35 atlet remaja dengan perolehan tiga emas.

Ke depan, permasalahan yang dihadapi Indonesia harus segera ditangani untuk perkembangan prestasi olah raga nasional. Untuk itu, Rita berharap, Program Indonesia Emas, khususnya Satuan Pelaksana Pratama atau atlet yunior di bawah usia 18 tahun, harus mengembangkan kerja sama dengan instansi terkait seperti Kementrian Pendidikan Nasional.

Kemudian kerja sama dengan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar serta Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa. "Kami akan menggalakkan kerja sama ini secara berkelanjutan, dan memonitor atlet yang masih duduk di bangku sekolah bersama–sama instansi terkait tentunya," terang Rita.

Dikatakan, Singapura telah membuktikan kepada dunia bahwa mereka mampu menyelenggarakan YOG yang baru kali pertama digelar. Sebanyak 205 negara mengirimkan delegasi dalam gelaran akbar tersebut. Selain sukses menjadi penyelenggara, menurut Rita, dia kagum dengan fasilitas olahraga pelajar di negara kota dan pulau itu.

Mereka mempunyai fasilitas yang dinamakan Singapura Sport School yang dibangun di atas lahan tujuh hektar. Mereka juga mempunyai 10 cabang olah raga prioritas pembinaan. "Ini yang menjadi prioritas kami bila kita tidak mau tertinggal dengan negara tetangga terdekat yang sudah mempunyai fasilitas olah raga sangat luar biasa," tuturnya.

(Wahyu Wijayanto/CN26)

Cedera, Sony Batal ke Paris

Posted: 21 Aug 2010 03:32 AM PDT

JAKARTA - Peluang Indonesia untuk merebut gelar juara di Kejuaraan Dunia 2010 di Paris, Prancis, semakin kecil. Itu disebabkan mundurnya tunggal pria pelatnas Sony Dwi Kuncoro dalam even yang diselenggarakan 23-29 Agustus itu. Sony mundur karena mengalami cedera pinggang. Itu adalah cedera kambuh ...

Pencapaian Arnoscy Lebih Buruk

Posted: 20 Aug 2010 01:01 PM PDT

JAKARTA (SINDO) Perenang Indonesia Arnoscy Pratama Siahaan gagal mempersembahkan medali di Youth Olympic Games (YOG) 2010. Dia tersisih saat menjalani kualifikasi di heat1 nomor 200 meter gaya kupu-kupu di Singapore Sports School Swimming kemarin.

PB POBSI Senang Bila Biliar Dikirim ke Asian Games

Posted: 20 Aug 2010 07:24 AM PDT

JAKARTA (Pos Kota) Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI), menyambut baik adanya rencana 4 cabang tambahan yang bakal diikutsertakan untuk kontingen Indonesia pada ajang Asian Games XVI di Guangzhou, Cina, November mendatang.

Yellow Pages Indonesia Luncurkan Portal Game

Posted: 19 Aug 2010 03:03 AM PDT

19/08/2010 17:00 (Game) PT Infomedia Nusantara yang mengelola Yellow Pages Indonesia, Kamis (19/8), meluncurkan portal game Mainkan.com yang saat ini memiliki 50 casual games dari berbagai kategori.

Yellow Pages Indonesia Luncurkan Portal Game Mainkan.com

Posted: 19 Aug 2010 02:34 AM PDT

casual games dari berbagai kategori.

Siaran pers Infomedia Nusantara di Jakarta, Kamis, menyebutkan, portal games memiliki potensi bisnis yang besar terlebih hubungan antara para gamers yang begitu kuat dan mempunyai jaringan hingga internasional

Portal ini diharapkan dapat gamer-gamer yang ada di Indonesia dan mengembangkan lebih jauh lagi potensi yang dimiliki oleh masing-masing dari mereka untuk kegiatan yang positif.

Beberapa kategorisasi game di portal tersebut antara lain seperti "puzzle", "hidden objects", "time management", "action/arcade", "match 3", "cards/board", dan "kids".

Untuk memainkan game tersebut diperlukan proses pengunduhan. Ketika sudah selesai mendownload maka yang didapatkan adalah versi trial dengan durasi rata-rata 60 menit. Jika pengguna menginginkan game tersebut terpasang utuh di komputer maka pengguna harus membeli versi lengkapnya.

Informasi detail masing-masing game tertera di dalam portal Mainkan.com.

Rencananya casual games yang ada di Mainkan.com saat ini akan bertambah lagi dan akan dibuat menjadi versi flash. Jadi, pengguna yang ingin bermain tidak perlu mengunduh lagi.

Portal Mainkan.com tidak hanya berisi casual games. Saat ini di dalam Mainkan.com juga terdapat "Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG)" yaitu MIU! Game Online.

Game Miu! Online mengambil setting pada abad pertengahan, dimana monster jahat berkeliaran dan pemain mengandalkan kekuatan untuk bertarung menghadapi musuh di setiap petualangan.

Pengguna dapat menciptakan maksimal 5 karakter yang dapat menambah keasyikan bermain. Karakter yang tersedia antara lain Pendekar, Mage, Ksatria, dan Pendeta.

Pengguna juga dapat memilih jenis kelamin karakternya dan dapat mencari jodoh di dalam permainan ini, sehingga antara karakter yang satu dengan yang lain dapat terikat di dalam tali pernikahan.

Selain itu interaksi antar pemain sangat kental di dalam permainan ini. Mulai dari percakapan langsung sampai membentuk grup.

Cara bermain MIU! Game Online cukup mudah. Hanya melakukan registrasi di Mainkan.com saja, otomatis nama pengguna dan kata sandi pengguna dapat digunakan di dalam MIU!. Setelah itu "login" ke game MIU! dengan mengklik pada halaman “Permainan Web” kemudian klik MIU! atau "login" langsung dengan memasukkan URL http://miu.mainkan.com.

MIU! juga bisa melakukan "login" lewat akun Facebook, buka MIU Indonesia kemudian klik pada tombol “ke Aplikasi” atau masuk ke URL http://apps.facebook.com/miu_indonesia/.

PT. Infomedia Nusantara mengadakan kompetisi mini ingame yang diadakan mulai 12 Agustus 2010 untuk menyambut dan memeriahkan peluncuran Mainkan.com. Kompetisi mini tersebut akan diadakan selama sekitar dua minggu.
(eny/B010)

Harian Seputar Indonesia, Sumber Referensi Terpercaya

Posted: 18 Aug 2010 01:02 PM PDT

JAKARTA (SI) Kontingen Youth Olympic Games (YOG) Indonesia kembali menuai kegagalan. Merah Putih gagal meraih medali dalam multievent Olimpiade perdana untuk remaja di Singapura kemarin. Indonesia sebenarnya berpeluang menyumbang medali di nomor time trial balap sepeda.

Asian Games XVI : Indonesia Ajukan 4 Cabang Olahraga Tambahan

Posted: 18 Aug 2010 11:07 AM PDT

JAKARTA (Pos Kota) Menjelang bakal digelarnya Asian Games XVI di Guangzhou, Cina, November mendatang, Indonesia melalui Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (PRIMA) mengusulkan rencana empat cabang olahraga tambahan.

Empire Heroes <b>Indonesia</b>, New <b>Game</b> Online 2010

Posted: 17 Aug 2010 10:44 PM PDT

Browse » Home » Game » Empire Heroes Indonesia, New Game Online 2010

Download Point Blank <b>Indonesia</b> | Mileniatech Blog's

Posted: 17 Aug 2010 11:57 AM PDT

Download Point Blank Indonesia as one of the best selling game gemscool the number of users increases over time this became an idol every gamers in Indonesia , from the children – children up to adults who idolized many point blank this game . Well for you who want to try this game its no good to follow How to Download Point Blank Indonesia below to learn more about this game .

Point Blank Indonesia

point blank indonesia

1. Press twice in PB shortcut icon on your desktop.
2. The system then asks you to wait until the launcher prepared.
3. Once the window launcher ready , press UPDATE .
4. Let the update process is running ( if any) , through to completion .
5. When the update process is complete then the button you press the UPDATE that had to be turned into your START button . Press START .
6. After that will appear the message “Please click the button Check ” . Please click OK and click CHECK button .
7. Once finished checking the file , then you should press the START button again and began to enter into the login screen . Please note that checks can be done anytime, and are required to do so after you install the game or after the update process from the server Point Blank .
8. Please start the game Point Blank is available Online so the login screen . Good luck

To be able to play Game point blank surely you must have a Client terbih first click here Download Point Blank Indonesia Full Client with file size 465 MB. Good luck and see point blank cash cheat to simply have fun playing along with tips on point blank for more add color to your playing .

Download the Latest Cheat Point Blank <b>Indonesia</b>

Posted: 17 Aug 2010 07:26 AM PDT

<b>Games</b>: traditional vs. modern <b>Indonesia</b> Know It Love It <b>Games</b> <b>...</b>

Posted: 15 Aug 2010 03:01 PM PDT

Learn Indonesian at home and have fun with games, activities, and ...

Posted: 06 Aug 2010 07:34 PM PDT

Lessons, games, and activities to learn Indonesian. Listen to native speakers at home with activities especially for children.

videogamesindonesia.com - Play Arts Kai Metal Gear Solid: Peace <b>...</b>

Posted: 03 Aug 2010 03:28 PM PDT

Situs Informasi Video Game Pertama Indonesia, ... Berita Game Domestik Edisi Juli 2010 - Cross Over Fight In San Diego ... [Event Report] World Cyber Games 2010 Indonesia National Final @ Mal Taman Anggrek ...

Online Casino <b>Games</b> | Blogger <b>Indonesia</b> Di Persimpangan WordPress

Posted: 31 Jul 2010 12:19 PM PDT

There are many people who are interested to play online casino games. Some of them are aware of the games they like whereas others are fond of playing the online games that they can avail in a casino they find. In this article you will learn about the various type of casino games that are commonly played in casinos. If you’re looking for the same kind of excitement and chances to win big money online as you’ll find in real casinos in glamorous places such as Las Vegas and Monte Carlo but you don’t live anywhere near those places casino games online is an alternative you may wish to consider.

Some online casinos will give you free bonus money that can be used for playing free games. This is a great offer that you definitely need to check out, especially if you plan to play a lot. Casino games on the internet all pretty much have the same rules as they do in land based casinos. Unlike in land based casinos, however, the house has less of an edge with most online games. If you want something that involves skill and strategy, then you should check out online slots tournaments. There are some opportunities to win huge prizes here and there, so if you consider yourself to be a good slots player, you should check the tournaments out. Sometimes the prize is a free entry into a larger tournament.

This is another lively game, mostly played by people who just want to spend some time relaxing and refreshing. The online slots wheel is generally crowded, where a ball is rolled in after spinning online slots wheel. This wheel is divided into either 37 or 38 sections, sometimes including a single zero and sometimes including double zeros. The croupier announces the winning number by placing a dolly. Though it is a noisy game, still it is enjoyed by each player. These are just few casino online games that I have listed on the basis of their popularity. However, there are many such games that might be your favorite.

Point Blank Online <b>Indonesia</b> Free Download

Posted: 30 Jul 2010 12:00 AM PDT

I wanna try to search Cheat Point Blank in a Forum Cheat Point Blank, PB is my favorite game online, do you have free download games online an play game of war Point Blank Indonesia ? While the downsides of excessive online game play have long been discussed, parents and teachers still have trouble weaning children off the habit.

“Every time I find my son playing online games, I unplug the computer keyboard and stash it away,” says Maya (not her real name), who has two boys.

“I’ve encouraged him to channel his energy to sports or elsewhere, but it’s very difficult. Computer game addiction is very similar to cigarette addiction.”

Other parents turn a blind eye, as long their children aren’t dabbling in more harmful activities.

“Games are acceptable as long as they keep my son occupied over the summer,” says Sari, the mother of a seventh-grader.

“It’s better to let him play online games with friends I know than to have him explore something like pornography.”

Aisa, who runs the popular Spiderweb Internet cafe in Tangerang, says most of the children gaming there are dropped off and picked up by their parents.

“It shows that parents have no problem with their kids having the habit,” she says.

“During the holidays, the kids spend up to 10 hours a day here. During the school term, they come here for about two to three hours daily.”

Still, excessive online gaming is blamed for lowering students’ grades drastically.

“Because my son used up his study time to play games, his teachers noticed a drop in his grades, and I’ve been called in before to talk about it,” Maya says.

In other countries, the issue of online game addiction is receiving serious attention because of its potential to destroy personal relationships, educational opportunities and careers.

“Online games condition the child behaviorally to want to play more, because every step involves a reward,” says educational psychologist Fransisca Ting, adding these rewards can be extra abilities, gear or social status.

“This gives [players] a sense of power, of competence, that they may not be receiving elsewhere,” she says.

Regardless of the problem, the fact remains that the online gaming industry will continue to expand.

The nation’s Internet market has grown from 1.9 million users in 2001, roughly 1 percent of the population, to 25 million users in 2007, or 12.3 percent, according to the Indonesian Internet Service Providers Association (APJII).

Of this figure, the growing online game market accounts for eight million users, according to a presentation by MMORPG.co.id this year.

The number of online games in Indonesia has also proliferated. Once dominated by “Nexia,” today’s range includes “Point Blank,” “World of Warcraft” and “Ragnarok.”

Though it used to be dominated by high school boys, the gaming industry has also broadened its reach. A fifth of online gamers are now female, Aisa estimates, while younger children are also being drawn in.

The youngest customer at Aisa’s Spiderweb cafe is a kindergarten boy “who comes in regularly to play ‘Point Blank,’ ” a first-person shooter game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet