tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Sabtu, 10 Juli 2010 0 komentar

top games Kamus Lengkap - English N' <b>Indonesia</b> Dictionary IPA 4.4 | Facebook <b>...</b>


Kamus Lengkap - English N' <b>Indonesia</b> Dictionary IPA 4.4 | Facebook <b>...</b>

Posted: 10 Jul 2010 07:46 AM PDT

Kejuaraan Boling Bergengsi Digelar

Posted: 10 Jul 2010 08:01 AM PDT

JAKARTA - Setelah sukses menggelar kejuaraan boling berkelas internasional tahun lalu, kali ini PT Jaya Bowling Indonesia kembali akan menggelar sebuah kejuaraan boling berkelas internasional dengan nama 8th Indonesia International Open Tenpin Bowling Championship.

Kejuaraan ini merupakan salah satu dari rangkaian Asian Bowling Federation (ABF) Tour yang juga diakui oleh World Tenpin Bowling Association (WTBA) dan diselenggarakan setiap tahun. 8th Indonesia International Open Tenpin Bowling Championship kali ini akan berlangsung pada tanggal 9 -17 Juli 2010 di Jaya Ancol Bowling Center.

Kejuaraan kali ini akan diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari 15 negara berbeda yaitu: Indonesia, India, Brunei Darussalam, Korea Selatan, Mesir, Australia, Filipina, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Singapura, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab dan Jepang. Jumlah peserta yang akan mengikuti kejuaraan kali ini melebihi jumlah peserta pada tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun lalu jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan ini mencapai 100 peserta dari 11 negara berbeda, sedangkan pada tahun ini jumlah peserta yang mengikuti mengalami peningkatan hampir tiga kali lipat. Menurut rencana kejuaraan ini akan dibuka secara resmi pada tanggal  12 Juli 2010 oleh ketua KONI Rita Subowo.

Ketua pelaksana 8th Indonesia International Open Tenpin Bowling Championship Mahendra Wardhana mengatakan, kejuaraan ini merupakan berskala internasional yang diharapkan dapat memberikan pengalaman bagi peboling nasional yang akan berhadapan dengan peboling-peboling dari negara lain. Juga memancing animo masyarakat untuk lebih menggemari olahraga ini.

Olahraga boling saat ini sudah berkembang di masyarakat, hal ini  terlihat dari semakin bertambahnya sarana dan fasilitas boling di beberapa tempat. “Banyaknya jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan ini menandakan bahwa peboling dari negara lain memperhitungkan kejuaraan ini sebagai kejuaraan yang bergengsi dan berkelas internasional” tambahnya.

Sementara itu, di kejuaraan kali ini Indonesia akan diwakili oleh peboling nasional Ryan Leonard Lalisang, Tannya Roumimper dan Putty Armein yang akan turun di kelas Open.
“Dengan ikuti bertanding di kejuaran level internasional seperti ini saya berharap dapat bersaing dengan peboling-peboling dari negara lain dan sudah pasti akan memberikan pengalaman berkompetisi bagi saya dan peboling nasional lainnya” ujar Ryan peboling andalan Indonesia di kelas Men Open.

Kejuaraan ini juga akan digunakan sebagai seleksi tahap akhir bagi para peboling nasional untuk penetapan anggota tim nasional yang akan dipersiapkan ke ajang 16th Asian Games di Guang Zhou, China pada bulan November mendatang.

Kejuaraan 8th International Open Tenpin Bowling Championship kali ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp150 juta untuk kategori Men Open dan Rp50 juta untuk kategori Women Open.

Sedangkan untuk level graded, pemenang pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 juta untuk kategori Men Graded dan Rp12 juta untuk kategori Women Graded.

Kategori lain yang juga akan dipertandingkan adalah: Men Graded B, Women Graded B, 21 years old, 18 years old, dan events single, doubles dan all events untuk kategori Men Open, Women Open, Men Graded, Women Graded, Men Graded B, dan Women Graded B.

Tahan Peringkat
Sementara itu, Tannya Roumimper hendak mempertahankan gelar Ranking 1 Dunia Zona Asia di kejuaraan Indonesia Open ke 8, 9-17 Juli 2010 Kejuaraan tingkat Dunia, 8th Indonesia International Open Tenpin Bowling Championship (IIOTBC) atau yang lebih dikenal dengan “Indonesia Open”, di lintasan boling Jaya Ancol, saat ini telah memasuki babak kwalifikasi, peboler kita yang telah menduduki ranking terbaik dunia akan berlaga dengan peboler dunia lainnya.

Tannya Roumimper peboling asal Bandung, saat ini menduduki Ranking 1 Dunia Zona Asia dengan 171 point, sedang pebowling wanita kita yang lain Sharon Limansantosa peraih medali emas SEAGAMES 2007, berada di Ranking 5 dengan 106 point, dan Putty Armien peraih medali Perak di Asian Games 2006 berada di Ranking  7 dengan 95 point.

Asosiasi Boling Dunia (WTBA) membagi Ranking Dunia menjadi Zona Asia, Amerika dan Eropa. Pebowling Pria, Ryan Lalisang yang menduduki Ranking 5 Dunia Zona Asia akan berusaha merebut point untuk menjadi Ranking 1, yang saat ini dipegang oleh Hussain Al-Suwaidi dari UAE dengan point 332.

Ryan memiliki point 220, apabila memenangkan kejuaran Master di Indonesia Open kali ini dan ABF Tour yang diselenggarakan di Lintasan Boling Jaya Ancol, akan mendapatkan tambahan point 70 dan 80. Ryan yang meraih medali emas Asian Games 2006 di Doha, memiliki kepercayaan diri penuh untuk meraih peringkat dunia tersebut.

Kejuaraan Indonesia Open telah diakui sebagai penentuan point bagi peboler dunia, yang mendapat penghargaan sebagai penyelenggara terbaik di Asia, 5 tahun berturut-turut, sejak Indonesia Open pertama tahun 2002 di lintasan boling Jaya Ancol. Kejuaraan semacam inilah yang melahirkan peboler-peboler kita tingkat dunia yang ikut menyumbangkan keharuman nama bangsa.

Babak Kwalifikasi 8th Indonesia International Open Tenpin Bowling Championship telah dimulai, dan peboling kita tesebut diatas semuanya telah lolos kwalifikasi tingkat lokal, peboling dari luar saat ini sedang bertanding dengan pemain-pemain kita lainnya untuk bisa lolos kwalifikasi yang finalnya akan dilakukan tanggal 15 s/d 17 Juli 2010.
(fmh)

Indonesia International Open Tenpin Kembali Digelar

Posted: 10 Jul 2010 05:04 AM PDT

INILAH.COM, Jakarta - Setelah sukses menggelar kejuaraan boling berkelas internasional tahun lalu, kali ini PT.Jaya Bowling Indonesia kembali akan menggelar sebuah kejuaraan boling berkelas internasional dengan nama 8th Indonesia International Open Tenpin Bowling Championship.

Kejuaraan ini merupakan salah satu dari rangkaian Asian Bowling Federation (ABF) Tour yang juga diakui oleh World Tenpin Bowling Association (WTBA) dan diselenggarakan setiap tahun.

8th Indonesia International Open Tenpin Bowling Championship kali ini akan berlangsung pada tanggal 9 -17 Juli 2010 di Jaya Ancol Bowling Center.

Kejuaraan kali ini akan diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari 15 negara berbeda yaitu: Indonesia, India, Brunei Darussalam, Korea Selatan, Mesir, Australia, Filipina, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Singapura, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab dan Jepang.

Jumlah peserta yang akan mengikuti kejuaraan kali ini melebihi jumlah peserta pada tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun lalu jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan ini mencapai 100 peserta dari 11 negara berbeda, sedangkan pada tahun ini jumlah peserta yang mengikuti mengalami peningkatan hampir tiga kali lipat.

Menurut rencana kejuaraan ini akan dibuka secara resmi pada tanggal 12 Juli 2010 oleh ketua KONI Rita Subowo. Ketua pelaksana 8th Indonesia International Open Tenpin Bowling Championship Mahendra Wardhana mengatakan, “Kejuaraan ini merupakan kejuaraan berskala internasional yang diharapkan dapat memberikan pengalaman bagi peboling nasional yang akan berhadapan dengan peboling-peboling dari negara lain dan juga memancing animo masyarakat untuk lebih menggemari olahraga ini”.

Olahraga boling saat ini sudah berkembang di masyarakat, hal ini terlihat dari semakin bertambahnya sarana dan fasilitas boling di beberapa tempat.

“Banyaknya jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan ini menandakan bahwa peboling dari negara lain memperhitungkan kejuaraan ini sebagai kejuaraan yang bergengsi dan berkelas internasional” tambahnya.

Sementara itu, di kejuaraan kali ini Indonesia akan diwakili oleh peboling nasional Ryan Leonard Lalisang, Tannya Roumimper dan Putty Armein yang akan turun di kelas Open.

“Dengan ikuti bertanding di kejuaran level internasional seperti ini saya berharap dapat bersaing dengan peboling-peboling dari negara lain dan sudah pasti akan memberikan pengalaman berkompetisi bagi saya dan peboling nasional lainnya” ujar Ryan peboling andalan Indonesia di kelas Men Open.

Kejuaraan ini juga akan digunakan sebagai seleksi tahap akhir bagi para peboling nasional untuk penetapan anggota tim nasional yang akan dipersiapkan ke ajang 16th Asian Games di Guang Zhou, China pada bulan November mendatang.

Kejuaraan 8th International Open Tenpin Bowling Championship kali ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 150.000.000,- untuk kategori Men Open dan Rp 50.000.000,- untuk kategori Women Open. Sedangkan untuk level graded, pemenang pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 50.000.000,- untuk kategori Men Graded dan Rp 12.000.000,- untuk kategori Women Graded.

Kategori lain yang juga akan dipertandingkan adalah: Men Graded B, Women Graded B, 21 years old, 18 years old, dan events single, doubles dan all events untuk kategori Men Open, Women Open, Men Graded, Women Graded, Men Graded B, dan Women Graded B.[*/pr/had]

Hashim Djojohadikusumo Pimpin PB Percasi

Posted: 10 Jul 2010 05:04 AM PDT

INILAH.COM, Jakarta - Kepimpinan Pengurus Besar Persatuan Catur Indonesia (PB Percasi) secara resmi dialihkan dari Ketua Umum Edi Widiono kepada Ketua Dewan kehormatan Hasyim Djojohadikusumo.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan dalam Rakernas ke-33 yang digelar di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (10/7).

Edi semula dipilih untuk periode 2009-2013 namun karena alasan pembagian peran, pengalihan Jabatan itu dilakukan. Berdasarkan kesepakatan 32 pengprov Percasi yang hadir, Hashim pun bersedia meneruskan masa kerja yang ditinggalkan Edi.

“Saya memang diminta oleh Percasi untuk mengisi jabatan baru ini. Bagi saya, ini merupakan suatu kehormatan mengingat Percasi adalah induk organisasi tertua di Indonesia. Saya akan berusaha mendukung dan melanjutkan program yang sudah ditetapkan sebelumnya,” kata Hashim di sela-sela Rakernas tersebut.

“Saya kira beberapa program sebelumnya yang telah ditetapkan oleh ketua sebelumnya sudah cukup sukses,” imbuhnya.

Adik dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo ini juga optimistis memilki modal kuat, yakni jalinan koneksinya dengan beberapa petinggi di luar negeri sebagai aset berharga bagi Percasi.

“Kebetulan saya memiliki jaringan luas dengan beberapa pejabat di Rusia. Kami sudah bersahabat sejak lama. Hubungan ini diharapkan dapat menjadi aset bagi Percasi pada masa depan,” papar Hashim.

Sementara itu, mantan ketua umum, Edi, akan mengisi kekosongan jabatan di dewan kehormatan yang ditinggalkan Hashim.

Untuk program jangka pendek, Hashim juga mengaku akan menitikberatkan pada kondisi fisik atlet yang akan dikirimkan ke Olimpiade, Kejurnas, SEA Games 2011, dan Asian Games 2010.[*/kc/had]

Netherlands - Spain World Cup 2010 Preview and Prediction

Posted: 09 Jul 2010 09:09 PM PDT

The key to a Netherlands victory will depend on whether the team’s defense (which has not been fully tested against in this tournament) can withstand Spain’s outstanding strikers. The key to a Spain victory will be whether the team can contain the dynamic duo of Sneijder and Robben. Obviously, anything can happen in a competitive soccer game. However, Spain looks to be the definite favorite to win this match and capture the 2010 World Cup.

After being runner-ups in the 1974 World Cup to West Germany and the 1978 World Cup to Argentina, the Netherlands are hoping to finally break through against Spain. With the help of superstar Arjen Robben, who has scored two goals, the Dutch have a chance to win their first title since Euro 1988, held in West Germany.

The men from Holland are the last team in the World Cup to be undefeated and untied left in the tournament. If the Dutch win the 2010 World Cup, they will become the first team since Brazil did so in the 2002 World Cup in South Korea/Japan to finish with no losses or ties on their way to the title.

This game will be decided by who can impose their style of play on the other team. For a half, Brazil was able to do just that against the Dutch.

Switzerland was able to the same thing against the Spanish in their opening game of the tournament as well. If Spain can keep possession of the ball they will have a good chance to beat the Netherlands.

If the Dutch can get an early goal, they could ride that goal all the way to a title, since the Spanish have not been a goal scoring machine. With all the players on the pitch that can create shots and manufacture goals, this game should be decide in the first 90 minutes.

So Who is the Winner ?

Source :

http://bleacherreport.com/articles/417488-2010-fifa-world-cup-final-the-preview-and-prediction-extravaganza

http://www.associatedcontent.com/article/5563566/netherlands_vs_spain_world_cup_2010.html?cat=14

WCG 2010 Bawa Pemenang ke Los Angeles

Posted: 09 Jul 2010 08:31 PM PDT

JAKARTA - Ajang World Cyber Games (WCG) kembali digelar. Kompetisi video game terbesar di Indonesia ini akan membawa para pemenang ke Grand Final WCG di Los Angeles.

WCG 2010 merupakan perhelatan yang digelar untuk ke-10 kalinya, sejak tahun 2001. Di sini, gamer sejati dituntut untuk bisa bersaing memenangkan kompetisi dalam permainan game online seperti Counter Strike, FIFA 2010 dan Tekken 6.

"Pemenang WCG nasional ini akan kami berangkatkan ke Los Angeles pada 27 September nanti. Di sana mereka akan bersaing dengan gamer dari seluruh dunia," ujar pihak Megindo Tunggal Sejahtera selaku penyelenggara, dalam keterangan resminya, Sabtu (10/7/2010).

Sebelum dinobatkan menjadi pemenang, seluruh gamer harus melalui tahap penyisihan yang dilakukan di beberapa kota di Indonesia. Untuk wilayah Semarang dan Bandung, WCG Preliminaries sudah dilakukan pada bulan Juli lalu. Sedangkan di Yogyakarta, penyisihan telah dilakukan pada awal Juli di Elite Game Center. Untuk para gamer asal Surabaya, babak penyisihan akan berakhir pada 11 Juli nanti. Puncaknya akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 14 Juli hingga 18 Juli nanti di Mal Taman Anggrek.

Selain Counter Strike, FIFA 2010 dan TEKKEN 6, kompetisi ini juga mempetandingkan game-game lain yang tak kalah seru seperti DOTA, Crossfire, dan Crazy Kart 2 dengan hadiah jutaan Rupiah.

Informasi lengkap dan peraturan pertandingan dapat dilihat di sini atau hubungi wcg@megindo.net dengan FAJAR (08568309984) atau ALBERT (081389801212). Sedangkan untuk info pendaftaran WCG Indonesia khusus game Cross Fire dan Crazy Kart 2, dapat dilihat di crossfire.lytogame.com atau crazykart2.lytogame.com. (Adv)
(srn)

Update Software Point Blank <b>Indonesia</b> Online <b>Game's</b> favorite <b>...</b>

Posted: 09 Jul 2010 06:34 AM PDT

Update Software Point Blank Indonesia Online Game’s favorite – Point Blank Cheat Cash Download

Panglima TNI Terima Dubes Brunai

Posted: 09 Jul 2010 07:41 AM PDT

JAKARTA (Pos Kota) Panglima TNI, Jenderal TNI Djoko Santoso, menyambut secara resmi kedatangan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LB BP) Brunei Darussalam untuk Indonesia Tuan Yang Mulia Terutama Dato Paduka Mahmud bin Haji Saidin DPMB, SNB, SMB di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Jumat (9/7). Kedatangan Dubes Brunei diawali dengan jajar kehormatan dan dilanjutkan kunjungan ke Ruang Tamu ...

Global War <b>Games</b> Going on Now « Pottstown's Blog

Posted: 08 Jul 2010 03:25 PM PDT

You wouldn’t think that we’d need to play at war, but apparently in the interest of each nation maintaining some sense of battle readiness many of  the nations of the world with large militaries  have gathered to play war.  China was not invited to play.  There are several other big players that aren’t joining in on the games either, but it sseems that the US is taking a stronger stand with China.

I mentioned NASA the other day…remember the Indonesia thing?  I told you that I was a little confused about why we were suddenly talking about Indonesia?!  Well, if China is causing distress  to neighbor countries then the US just might  want to align itself with a country that sits just below it… can you guess what country I’m thinking of?

Here is a bit about the event happening in the Pacific from TIME:

The submarines aren’t the only new potential issue of concern for the Chinese. Two major military exercises involving the U.S. and its allies in the region are now under way. More than three dozen naval ships and subs began participating in the “Rim of the Pacific” war games off Hawaii on Wednesday. Some 20,000 personnel from 14 nations are involved in the biennial exercise, which includes missile drills and the sinking of three abandoned vessels playing the role of enemy ships. Nations joining the U.S. in what is billed as the world’s largest-ever naval war game are Australia, Canada, Chile, Colombia, France, Indonesia, Japan, South Korea, Malaysia, the Netherlands, Peru, Singapore and Thailand. Closer to China, CARAT 2010 — for Cooperation Afloat Readiness and Training — just got under way off Singapore. The operation involves 17,000 personnel and 73 ships from the U.S., Singapore, Bangladesh, Brunei, Cambodia, Indonesia, Malaysia, the Philippines and Thailand.

China is absent from both exercises, and that’s no oversight. Many nations in the eastern Pacific, including Australia, Japan, Indonesia, South Korea and Vietnam, have been encouraging the U.S. to push back against what they see as China’s increasingly aggressive actions in the South China Sea. And the U.S. military remains concerned over China’s growing missile force — now more than 1,000 — near the Taiwan Strait. The Tomahawks’ arrival “is part of a larger effort to bolster our capabilities in the region,” Glaser says. “It sends a signal that nobody should rule out our determination to be the balancer in the region that many countries there want us to be.” No doubt Beijing got the signal
Read more: http://www.time.com/time/nation/article/0,8599,2002378,00.html#ixzz0t8EnARnu

When Nothing Became Something

Posted: 08 Jul 2010 07:53 PM PDT

TEMPO Interaktif, Jakarta - Bicara Piala Dunia, ujung-ujungnya bicara mimpi sepak bola Indonesia. Ketika masih membawa nama Hindia Belanda, Indonesia menjadi tim Asia pertama yang tampil pada Piala Dunia 1938. Kini? Alih-alih masuk Piala Dunia, tim Indonesia digasak Laos 0-2 di SEA Games 2009.

Kata-kata Om Waluyo pun terngiang di benak saya. Om Wal bukanlah seorang pemain sepak bola. Tidak pula menyukai bola.Tapi doktor ahli genetika yang sempat sekolah di Korea Utara pada masa kejayaan komunis itu adalah saksi mata kekalahan Indonesia oleh negeri itu pada sekitar 1960-an.

Ia bercerita, suatu kali tim nasional Indonesia diundang merumput ke Pyongyang.Tatkala tim Korea Utara giat berlatih, tim Indonesia justru asyik bercanda.“Orang Indonesia suka cengengesan,” kata Om Wal menggambarkan pemain Indonesia yang tidak serius.

Benar saja, ketika pertandingan dimulai, belum apa-apa gawang Indonesia sudah jebol. Terus berlanjut hingga 7-0. Itu pun, seingat Om Wal, karena seorang pejabat di sana meminta agar pemain-pemain Korea Utara berhenti melesakkan bola ke gawang Indonesia.

“Demi persahabatan dan menghormati Indonesia,” kata dia. Setelah pertandingan, kata si om, seperti yang sudah-sudah, satu sama lain saling menyalahkan. Si A beginilah, si B begitulah.

Lumrah bila Korea Utara berlatih keras. Sebab, di mata tim Korea Utara, Indonesia adalah kesebelasan yang tangguh. Korea Utara juga bukan tim yang remeh-temeh: tampil di Piala Dunia 1966 hingga ke babak perempat final setelah mendepak Italia 1-0.

Saat itu Indonesia sukses menembus semifinal Asian Games Manila 1954, lalu menahan imbang Uni Soviet pada Olimpiade Melbourne 1956 di perempat final--meski akhirnya takluk 0-4 pada partai ulangan hari berikutnya.

Indonesia juga berhasil menduduki posisi elite sepak bola Asia bersama Israel, Burma, dan Iran. Kesebelasan Jepang dan Korea Selatan pernah dicukur rata-rata 4-0. Taiwan malah pernah digilas dengan skor 11-1 di Merdeka Games 1969. Thailand, Malaysia, dan Singapura? Enggak level. Malah ketika itu negeri jazirah Arab belum bisa bermain sepak bola.

Tapi, ya itu tadi, orang-orang Korea Utara, kata Om Wal, serius dan punya tekad baja. Bahkan mereka berkoar-koar tentang mimpinya bahwa kelak saudara mereka di selatan akan menumpang hidup di utara. Mereka ingin mewujudkan sesuatu yang nothing menjadi something. Tak mengherankan bila 44 tahun kemudian tim nasional mereka masuk lagi ke Piala Dunia 2010.

Ironisnya, Korea Utara masuk justru tatkala kondisi negerinya sedang dalam keterpurukan ekonomi yang luar biasa. Kemiskinan dan kelaparan. Itu sebabnya, barangkali, Korea Utara bangga meskipun masuk ke grup panas bersama Brasil dan Portugal.

Kisah tim dengan pemain yang minim pengalaman internasional namun tak kenal menyerah, seperti yang ditunjukkan skuad Korea Utara, juga terjadi pada Selandia Baru. Sepak bola sama sekali bukan olahraga favorit di negeri mungil yang terletak di ujung belahan selatan dunia itu. Rugbi jauh lebih populer. Tim rugbi Selandia Baru, All Blacks—karena pakaiannya serba hitam—lebih terkenal ketimbang All Whites, tim sepak bola nasionalnya.

Debut Selandia Baru di Piala Dunia 1982 pupus setelah gagal meraih poin di babak grup. Selandia Baru kalah oleh Skotlandia, Uni Soviet, dan Brasil.

Cuma setelah itu tim Kiwi bangkit.

“Orang-orang Kiwi saling mendukung satu sama lain,” ujar Rudy, seorang kawan saya, warga Indonesia, yang kini menetap dan bekerja di sana.

Don, kawan saya yang warga Selandia Baru, berkisah bahwa letak negerinya yang berada di ujung tepi peta dunia itu membuat orang-orang Selandia Baru bertekad bisa tampil mengukir sejarah di pentas dunia. “From nothing came something,”ujarnya.

Lihatlah negeri dengan jumlah domba lebih banyak daripada manusia itu mampu berprestasi lebih baik ketimbang Italia di Piala Dunia 2010. Jadi, negeri boleh kecil tapi tekad tak boleh kerdil. Seperti bola, hidup berputar: dari nothing bisa menjadi something dan sebaliknya, dari something menjadi nothing. ●

ANDREE PRIYANTO (WARTAWAN TEMPO)

Atlet Indonesia Berlatih di Jerman

Posted: 08 Jul 2010 06:04 PM PDT

London, (Analisa) Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) mengirim tujuh atlet ke Jerman untuk mengikuti latihan dalam persiapan menghadapi Asian Games XVI di Guangzhou, China, November mendatang.

Indonesian games

Posted: 08 Jul 2010 05:38 PM PDT

Indonesian games objects: Hom Pim Pah. Sut. Congklak. Kubuk. GalahAsin. This set of objects was developed for the Open-IT Project, but the inspiration for it came from a meeting of the ...

Wow, 96 Persen Anak Indonesia Sudah Melihat Konten Negatif

Posted: 07 Jul 2010 08:33 PM PDT

INI adalah riset yang paling mengejutkan bagi saya. Bagaimana tidak? Dalam Riset terbaru Norton Online Family 2010 menunjukkan 96 persen anak-anak Indonesia pernah membuka konten negatif di internet. Parahnya lagi, sebanyak 36 persen orang tua tidak tahu apa yang dibuka anaknya karena pengawasan yang minim.

Saya tidak tahu variable apa yang dijadikan acuan pada penelitian ini, yang jelas angka 96 persen adalah angka yang sangat memprihatinkan. Meskipun dibilang “cuma membuka” situs online negatif. Angka itu menjadi perhatian yang harus diutamakan mengingat yang menjadi subjek adalah anak-anak. Anak-anak yang semestinya belajar di sekolah mengejar ilmu meraih cita-cita terbaik yang didambakan. Bukan sebaliknya belajar bagaimana mendownload, memutar, dan yang lebih parah mempraktekkan adegan konten negative tersebut.

Laporan tersebut juga, hanya satu dari tiga orang tua tahu tentang yang dilihat anak-anak mereka ketika online, padahal anak-anak menghabiskan 64 jam untuk online setiap bulan.

Jadi, apa penyebabnya? Video porno Ariel Luna Tari, atau yang lain? Gosip dan berita besar-besaran video panas mirip ketiga artis itu memang menjadi salah satu factor meningkatnya sisi negative dari teknologi dunia cyber ini. Namun, factor internal keluarga lah yang menjadi utama. Anak-anak tidak akan pergi ke warnet untuk membuka konten negatf jika dilarang oleh orang tuanya. Orang tua terlalu meremehkan tingkat keterlibatan anak-anak dalam mengunduh games, musik, dan video yang membuat anak-anak menemukan konten yang tidak layak dan mengungkapkan informasi pribadi.

Meskipun berdalih agar anak mengikuti perkembangan jaman dan menyelami teknologi mutakir bukan berarti membebaskan begitu saja kegiatan apa yang menjadi objek dunia maya yang dilihat oleh anak-anak.

Selanjutnya dalam laporan ini adalah menekankan peran pendidikan orang tua dalam kegiatan online anak-anak dan menjaga komunikasi yang terbuka dan terus-menerus sebagai cara meningkatkan keselamatan berinternet. Para orang tua perlu menyadari resiko bahaya mengunduh terutama jika anak-anak melakukan hal tersebut jika tanpa bimbingan. Orang tua sebaiknya meningkatkan pemahaman mereka tentang internet dengan membuat peraturan yang selalu dikontrol.

Laporan Norton Online Family 2010 dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan pada April 2010 oleh Leading Edge, sebuah firma riset pasar independen atas nama Symanctec Corporation. Norton Online Family Report 2010 melibatkan jajak atas 499 orang dewasa berusia di atas 18 tahun (termasuk 102 orang tua yang memiliki anak berusia 10-17 tahun dan 112 anak-anak berusia 10-17 tahun).

Beberapa Tips untuk melindungi anak agar aman saat online yaitu, tidak berbicara kepada atau menerima undangan pertemanan dari orang asing di jejaring sosial, IM, dan forum online. Tidak memberikan pendapat yang menyakitkan dalam IM, website atau forum chat online dan jangan memberikan alamat rumah, nomor telepon, foto atau informasi detail pribadi di Internet.

Affa_

rujukan : koran tempo
sumber gambar : www.kaskus.us

Tags: indonesia, anak, konten, internet

Download Point Blank <b>Indonesia</b>

Posted: 07 Jul 2010 06:59 AM PDT

Browse » Home » Games » Download Point Blank Indonesia

Pelatnas Asian Games Uji Coba Hongkong Open

Posted: 06 Jul 2010 05:31 PM PDT

Semarang, (Analisa) Perenang Indonesia bakal tampil pada kejuaraan renang Hongkong Open, September 2010, sebelum tampil pada Asian Games XVI di Guangzhou, China, November mendatang.

Indonesia Waspadai Atlet Iran di Asian Games

Posted: 05 Jul 2010 06:19 PM PDT

Jakarta, (Analisa) Tim wushu Indonesia mewaspadai kekuatan atlet-atlet wushu Iran di samping China pada Asian Games XVI yang akan diselenggarakan di Guangzhou, China, pada 12-27 November 2010.

<b>Game</b> Online <b>Indonesia</b> New Online <b>Game</b>

Posted: 29 Jun 2010 03:56 AM PDT

Game Online Terbaru or New Online Game in the virtual world are many, including the entry into Indonesia. An online game is a game played over some form of computer network. This almost always means the Internet or equivalent technology, but games have always used whatever technology was current: modems before the Internet, and hard wired terminals before modems. 

UNICEF - At a glance: <b>Indonesia</b> - Special Olympics <b>Indonesia</b> and <b>...</b>

Posted: 14 Jun 2010 03:14 PM PDT

Special Olympics Indonesia and UNICEF promote social inclusion

UNICEF Image
© UNICEF/2010/Prabowo
Juliwati Japi listens to her trainer during preparations for the National Special Olympics Games in Indonesia.

By Regi Wirawan

JAKARTA, Indonesia, 14 June 2010 – The sun was just rising over a Jakarta sports stadium one recent morning when Juliwati Japi, 16, arrived for her regular training session, organized by Special Olympics Indonesia.

Juli, as she is known, has almost never skipped her Saturday training routine. But she was especially excited to arrive on the day she would be meeting Marcos Diaz, a world-champion ultra-distance swimmer from the Dominican Republic. He was scheduled to visit the training session to meet and talk with the young athletes of Special Olympics Indonesia.

Juli joined the programme in 2004 and, like all of the athletes here, is a child with intellectual disabilities. She was born with Down's Syndrome, a condition in which extra genetic material causes delays in the way a child develops both mentally and physically.

Despite the challenges of her disability, Juli has participated in many international sports events – including the 2007 Special Olympics World Summer Games in Shanghai, China, where she placed fourth in athletics.

'Keep on training'

When Mr. Diaz arrived at the training session, a big smile crossed Juli's face – it was clear that she is a huge admirer – and he told the children how he used to suffer from a chronic asthma in his early years but has overcome it since he became a swimmer.

UNICEF Image
© UNICEF/2010/ Prabowo
Ultra-distance swimming champion Marcos Diaz (centre-right) with Special Olympics Indonesia athletes during a recent visit to a training session for the national games.

"I encourage you to keep on training, because sports help you to make you strong and confident," he said.

Mr. Diaz, who is also a trainer for Special Olympics children in his country, added: "There are many children out there don't have the opportunity to develop their potential. You are lucky to be with the Special Olympics, who can help provide that opportunity."

Importance of inclusion

Special Olympics Indonesia is a non-governmental organization accredited by Special Olympics International, which targets almost 200 million people with intellectual disabilities through sport activities worldwide. Indonesia became the 79th member of the Special Olympics in 1989 and now organizes a National Special Olympics Games every four years, normally one year ahead of the global games.

The next National Special Olympic Games are slated to be held in Jakarta from 26 through 30 June.

This year, UNICEF Indonesia has partnered with Special Olympics Indonesia to help promote the importance of inclusion for children, regardless of their circumstances. Social and economic exclusion are major barriers to development for millions of Indonesian children in areas such as education, health and protection.

'Role models to us all'

"Disparities in Indonesia are a critical challenge that we need to address if Indonesia is to move closer to achieving the Millennium Development Goals – and if we are to ensure that every child benefits from the incredible economic progress that the country has enjoyed in recent years," said UNICEF Representative in Indonesia Angela Kearney.

"Special Olympics Indonesia is demonstrating in a very tangible way just how much Indonesian children can achieve when provided with equality of opportunity, free of stigma or exclusion," she noted. "These young athletes themselves are role models to us all."

Juli has also been inspired by her own new role model, Mr. Diaz, the champion swimmer. She has been training hard for the upcoming National Special Olympics Games, where she will compete in running and swimming.

Given her determination to excel, Mr. Diaz might be forgiven for worrying about the potential competition.


Point Blank Download <b>Indonesia Games</b>

Posted: 14 May 2010 03:33 PM PDT

Download Point Blank <b>Game</b> Online <b>Indonesia</b>

Posted: 12 May 2010 04:18 AM PDT

Game Online Terbaru  in the year 2010 this. In the gaming business, in fact Indonesia is quite skilled people and well respected in the world. Point Blank Online Game one of the world's most popular games on today.

Online gaming is also present on social networking site Facebook. Gamers like spoiled by this site facilities. Is a popular type of game point blank (of war), poker (card game), Farmville, cafe world, premier football, mafia wars, and much more.

The presence of online games, including those presented in Facebook, started to replace the domination of the game that was created for the PS3, Nintendo, and Xbox. Level visit the site of some leases (rentals) PS3, Nintendo, and Xbox, began to decrease.

Kim explained, although until now no international tournament could be a proving ground for the local game players, but Point Blank players from Indonesia, was already known as a reliable players.

Sometimes, online gaming is opened so that Indonesian players and players from other countries could join in a single battle. From there is, Jacy said Kim, can be seen that the skill of the players Indonesian above average.


"Indonesia is the best gamers in online games Point Blank," Jacy said Kim, Chief Operating Officer of PT Kreon, Point Blank online game publisher in Indonesia.

Point Blank online game genre is first person shooter (FPS), also played by the gamer in many countries such as South Korea, Russia, and Thailand. In Indonesia, this game is one of the most popular online game.

Like the classic FPS game Counter-Strike, in Point Blank, a player can strengthen the two opposing camps, namely to become a member of the security guard or member of a rebel. In the game's besutan Zepetto developer, players must finish off the enemy with a complete set missions.

Marketing Manager Kreon Jansen said Edi, Point Blank teaches sportsmanship, good teamwork, and attitudes do not give up. This is one online game to educate enough character and the character of a person to be a person who has a moral and responsible.

For players under the age, games are able to eliminate the effects of blood and the other things of less worth visits by children. We can see Point Blank Video Game Online below


Very pleased indeed to play online games Point Blank Indonesia can we play with as they pleased.

GRATIS DOWNLOAD FULL VERSION APLIKASI <b>GAME</b> FILM <b>INDONESIA</b> MP3 <b>...</b>

Posted: 02 Apr 2010 12:00 AM PDT

EA games the sims complete collection 1 S/N: 9588548-43424-1424-17-32 na age of chaos 1.0 S/N: 5JI9H35Y6I worked for me. CFF-Crew Allok Avi To DvD Svcd Vcd 2.1.6 2.1.6 S/N: 474E81EF Ulead Gif Animator 5.0 S/N: 11103-85011-21226004 ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet