tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Selasa, 13 Juli 2010 0 komentar

top games the chocolate lover: Me versus <b>games</b>


the chocolate lover: Me versus <b>games</b>

Posted: 13 Jul 2010 03:45 PM PDT

bridge: Jakarta, Indonesia: Complicated singleton who loves reading, writing, movies, eating, chatting, and most of all blogging:). View my complete profile. Recent News. blogger statistics. My other chocolates. ...

SEA <b>Games</b> Delegates Ask <b>Indonesia</b> to Limit <b>Games</b> to One City <b>...</b>

Posted: 13 Jul 2010 08:00 AM PDT

The SEA Games (South East Asian Games) is an international multi-sport event with athletes participating from the 11 countries of Southeast Asia. Much like the Olympic Games, the SEA Games have also come to be known as a cultural event for the region. The host country gets to showcase their cultural heritage and the other significant features of the country both through set programs, and by proximity. This year, the host country has been asked by three of the 11 countries to organize the event such that it takes place within one city.

Just recently, several delegates at the Council Meeting of the 2011 Southeast Asian Games in Indonesia presented the proposal in order to help reduce the costs involved in fielding their teams. Among delegates were representatives from Thailand, Malaysia and the Philippines.

Indonesia had hoped to hold the Games in four different cities (Semarang and Bandung, Jakarta and Palembang), emulating the 23rd SEA Games in 2005, hosted by the Philippines. Competition venues during the 23rd SEA Games were spread throughout several cities within Metro Manila, as well as in Bacolod City, Cebu City, Tagaytay City, Laguna, Angeles City, and in the Subic Bay Freeport Zone in Zambales. The event allowed participants and spectators to visit more of the Philippines instead of being confined to the congested Metro Manila area. However, participating countries did not have the same economic considerations to make at the time.

In response, Olympic Council of Indonesia chief, Rita Subowo, said she would talk to the government about it.

Unfortunately, if Indonesia agrees, it won’t be able to take full advantage of the tourist potential of the SEA Games. However, I wouldn’t consider it a loss. It would show a true adhesion to the spirit of camaraderie among nations that the Games aim to promote in the first place.

PSSI Terus Dekati Fatih Terim

Posted: 13 Jul 2010 09:37 AM PDT


Ketua Umum PSSI Nurdin Halid yang ditemui wartawan di Surabaya, Selasa malam, mengatakan kehadiran pelatih yang sukses membawa Turki menembus semifinal Piala Eropa 2008 itu, diharapkan bisa mengangkat prestasi Timnas di tingkat dunia.

"Memang betul PSSI berencana menggunakan tenaga Fatih Terim untuk membawa prestasi Timnas Indonesia ke tingkat dunia," katanya usai menemui sejumlah pengurus Pengurus PSSI Kota Surabaya.

Namun, Nurdin Halid belum bisa memastikan kesediaan Fatih Terim melatih Timnas Indonesia, tetapi peluangnya cukup terbuka.

Apalagi, pemerintah juga sangat tertarik untuk mendatangkan pelatih yang berkualitas sebagai upaya mengangkat prestasi sepak bola Indonesia yang beberapa tahun terakhir terpuruk.

"Bapak Presiden dan Menpora sudah memberi isyarat agar Timnas Indonesia ditangani pelatih asing berkualitas. Menpora yang ikut dalam kunjungan Presiden ke Turki beberapa waktu lalu, juga sudah menemui Terim untuk membicarakan hal itu," ujar Nurdin.

Menurut ia, PSSI sangat senang dengan kepedulian pemerintah terhadap prestasi sepak bola nasional dan mendukung gagasan untuk mendatangkan pelatih asing tersebut.

Nurdin menambahkan jika Fatih Terim bersedia menerima lamaran PSSI, pelatih berusia 56 tahun itu akan difokuskan untuk menangani timnas senior.

Sementara pelatih asing lainnya Alfred Riedl yang sebelumnya sudah dikontrak PSSI, ditugasi khusus menangani Timnas U-23 yang disiapkan untuk menghadapi SEA Games 2011 di Indonesia.

"Awalnya Riedl memang ditugasi menangani Timnas U-23 sekaligus senior, tapi kalau Fatih Terim jadi dikontrak, tugas Riedl akan dikurangi hanya untuk Timnas U-23 dan ditargetkan bisa merebut medali emas SEA Games," tambah Nurdin.

Sementara itu, pertemuan Nurdin Halid dengan pengurus PSSI Kota Surabaya membahas dualisme kepengurusan yang terjadi tubuh organisasi tersebut, yakni PSSI pimpinan Saleh Ismail Mukadar dan Wisnu Wardhana.

Nurdin Halid menegaskan PSSI hanya mengakui dan mensahkan Pengcab PSSI Surabaya yang diakui Pengurus Provinsi PSSI Jawa Timur, dan itu dimiliki kepengurusan Wisnu Wardhana.

"Semuanya sudah jelas. Jadi, silahkan Pak Wisnu Wardhana bersama pengurusnya menjalankan organisasi sesuai aturan yang ada," katanya.(*)
(T.D010/R009)

Menpora Resmikan Pekan Olahraga Mahasiswa di Malaysia

Posted: 13 Jul 2010 08:07 AM PDT


"Tugas utama mahasiswa adalah belajar, tapi jangan lupakan atau sepelekan olahraga. Apalagi lagu kebangsaan kita Indonesia Raya mengatakan bangunlah jiwanya bangunlah raganya untuk Indonesia raya," kata Menpora dalam sambutannya di KBRI Kuala Lumpur, Selasa.

"Jangan kaki kecil, badan kurus dan kepala besar seperti pentol korek api karena terlalu fokus pada belajar akibatnya kepalanya yang besar," kata Andi yang langsung disambut gelak tawa sekitar 200 mahasiswa Indonesia dari berbagai kampus di Malaysia.

Dubes RI untuk Malaysia Da`i Bachtiar yang menjadi tuan rumah acara tersebut juga ikut tertawa mendengar sambutan Menpora.

Selain meresmikan pekan olahraga mahasiswa, Menpora juga menghadiri pembukaan Asean School Games ke-2 2010 di Kuala Lumpur. Indonesia mengirimkan 165 atlet dan pelatih (official) dan ikut bertanding di sembilan dari sebelas cabang olahraga yang dipertandingkan.

Menpora juga mengadakan pertemuan dengan mitranya dari Malaysia membicarakan berbagai kerjasama program kegiatan pemuda agar hubungannya lebih erat lagi di masa mendatang.

Apalagi Asean telah sepakat menjadi satu komunitas pada tahun 2015 dimana Indonesia dan Malaysia adalah dua negara yang menjadi motor di regional Asean.

Ketua PPIM (persatuan pelajar Indonesia di Malaysia) Muhamad Hamidi mengatakan dalam pesta olahraga antar mahasiswa Indonesia yang studi di Malaysia ada lima cabang yang dipertandingkan yakni basket, sepak bola, badminton dan volley. "Pertandingan antar kampus dan target pesertanya ialah 750 mahasiswa Indonesia dari sekitar 11.000 mahasiswa Indonesia di Malaysia," katanya.

Menurut dia, selain mendapat bantuan dari Menpora, penyelenggaraan pesta olahraga ini juga mendapatkan bantuan dari KBRI. Piala umum yang diperebutkan ialah Piala Duta Besar, dan mendapat bantuan dari pemerintah negara bagian Melaka mengenai akomodasi karena pertandingan berlangsung disana.(*)

(T.A029/R009)

Indonesia Mau Ikut Piala Dunia? Ini Caranya..(1)

Posted: 13 Jul 2010 06:34 AM PDT

Indonesia mo ikut Piala Dunia? Ini caranya..(1)

Indonesia tentu bernafsu untuk lolos kePiala Dunia. Kiat yang dulu dulu ngga berhasil jeblos. Mau dipakai lagi..basi lah. Jadi untuk ikut Piala Dunia seperti yang diidam idamkan penggemar bola di Nusantara harus ada terobosan yang harus diambil dan bersifat fundamental.

1. Merubah Kiblat

Indonesia selalu berhubungan dan memulai dengan Negara Negara ASEAN. Demikian juga dengan olah raga. Perfoma di sea games merupakan patokan keberhasilan olahraga, padahal setelah itu akan terseok ditingkat kualifikasi. Perlu sebagai tandingan dibentuk tournament extra antara beberapa Negara seperti Commonwealth Cup baru baru ini . Sebut tournament itu Pan North Pacific, yang merupakan poros baru dari negara negara di Laut China seperti Korea Utara, Jepang, Rusia, Filipina ,Brunei, dan Australia. Dari sini saja sudah terlihat ada 4 negara langganan Piala Dunia. Sea Games hanya formalitas saja bukan yang utama. Ingat Indonesia hanya kalah 1-0 dari Australia.

2. Memodifikasi budaya

Budaya adalah sari sari dari norma yang dianggap baik . Seiring dengan perubahan jaman tentu nilai nilai itupun mengalami penggeseran . Budaya yang terlalu passive, harus dimodifikasi. Entah bagaimana , sudah banyak contoh sebenarnya. Yang paling ampuh adalah lewat media tayang. Kraton Solo menampilkasn contoh dengan memberikan gelar pada Jupe….

3. Menyediakan prasarana yang baik dan tournament berkala

4 Membungkam orang orang yang bikin situasi “illfeel”


Samsung Gelar Lagi WCG Preliminary 2010

Posted: 13 Jul 2010 05:36 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Sebagai pemimpin global di industri media digital, PT Samsung Electronics Indonesia kembali menggelar "World Cyber Games" Preliminary 2010 di Indonesia, karena pasar game online di dalam negeri terus berkembang pesat.

Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia (PT SEIN), Yoo Young Kim di Jakarta, Selasa, mengatakan, penyelenggaraan Wold Cyber Game (WCG) ini merupakan kesembilan kalinya yang dilaksanakan oleh perusahaan sejak tahun 2002.

WCG adalah ajang kompetisi gaming paling bergengsi dan dinanti-nantikan oleh para gamer dunia dimana babak penyisihan nasional untuk perwakilan Indonesia mulai berlangsung dari 13-18 Juli 2010, katanya.

Menurut Yoo Young Kim, perkembangan gamer online di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun seiring dengan perkembangan teknologi games yang menjadi landasan kuat bagi Samsung untuk meneruskan komitmennya mensponsori WCG 2010.

Samsung optimis bahwa WCG mempunyai kemampuan yang unik untuk menjembatani perbedaan bahasa, budaya dan mampu menumbuhkan rasa persahabatan antara sesama anak muda di negara-negara berbeda, ujarnya.

Di WCG 2010, lanjut dia, Samsung sebagai strategic Partner kembali menampilkan sebuah pengalam berkompetisi yang menarik dengan menyediakan LED Monitor Samsung saat grand final yang memiliki mega kontras rasio dan respon time dua mil-second yang sesuai untuk kenyamanan bermain para peserta.

Selama kompetisi babak penyisihan nasional di Indonesia, WCG akan menggelar beberapa kompetisi game internasional antara lain Countersrike 1,6 tekken 6, Fifa 2010, dan juga eksibisi game untuk para gamer nasional aitu Dota alstars, Crosssfire, Crazy Cart, katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur Megindo Tunggal Sejahteran, Wendy Chandra mengatakan, sangat senang kembali dipilih sebagai penyelenggara resmi dari ajang WCG 2010 Indonesia Preliminary.

Hal ini membuktikan kemampuan Megindo untuk menyelenggarakan ajang kelas dunia, ujarnya.

WCG adalah olimpiade gaming internasional yang melibatkan gamer ternama dari negara-negara seluruh dunia. Beyond The Game, slogan yang digunakan sejak WCG 2002 akan tetap dipakai sebagai slogan utama pada WCG 2010.

Selain itu sebagai wahana internasional tahunan untuk adu tangkas bermain game, WCG diharapkan dapat menjadi media pemersatu para gamer di seluurh dunia tanpa memandangn bangsa, warna kulit dan ras, ucapnya.

(H-CS/S026)

World Cyber Games 2010 Kembali Didukung Samsung

Posted: 13 Jul 2010 02:01 AM PDT

JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia kembali mendukung World Cyber Games (WCG) 2010. Hajatan terbesar bagi para gamers di Indonesia ini sudah digelar ke-10 kalinya sejak tahun 2002 lalu.

"Untuk ke-10 kalinya kami menyelenggarakan WCG di regional nasional. Seperti tahun-tahun sebelumnya setiap pemenang akan mewakili Indonesia di acara WCG Internasional," terang Presiden Director Megindo Tunggal Sejahtera Wendy Chandra, sebagai penyelenggara acara, di pembukaan WCG 2010, di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Selasa (13/7/2010).

Ditambahkannya, WCG 2010 tingkat internasional akan diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, mulai 27 September sampai 3 Oktober 2010. Wendy mengharapkan di tahun ini, Indonesia bisa meraih gelar, mengingat selama 10 kali keikutasertaannya, tim tanah air belum satu pun merengkuh gelar.

Sementara itu, pihak Samsung yang mendukung WCG untuk kesekian kalinya tersebut, ingin membuktikan kedekatan produk-produk mereka terhadap para gamers di tanah air. Apalagi, saat ini vendor asal Korea Selatan itu menggiatkan penjualan di segmen monitor.

"Perkembangan gamers online semakin kuat di tanah air, ini yang menjadi landasan Samsung untuk kembali mendukung WCG 2010 dari tingkat nasional hingga internasional," tukas Presiden SEIN Yoo-young KIM.

Salah satu bentuk kerjasama yang dijalin oleh Samsung di WCG 2010 ini adalah kehadiran LED monitor Samsung BX2335 yang merupakan LCD Monitor terbaik yang dimiliki Samsung.

"LED Monitor Samsung memiliki mega kontras rasio dan respon time 2mili-second yang sangat sesuai dengan para gamers, yang terbiasa bermain lama-lama di depan monitor," tegas KIM.
(tyo)

Kualifikasi World Cyber Games 2010 Digelar

Posted: 13 Jul 2010 12:28 AM PDT

Pada babak penyisihan tingkat nasional, WCG menggelar Counterstrike 1.6 dan FIFA 2010.

Indonesia dan (Mimpi) Piala Dunia

Posted: 13 Jul 2010 12:18 AM PDT

Spanyol perlu kerja keras hampir selama 66 tahun untuk jadi juara dunia. Jerman pun muncul dengan pemain muda. Bagaimana Indonesia?

KOMPAS.com -- Liputan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan - Indonesia dan (Mimpi) Piala Dunia

Posted: 13 Jul 2010 12:16 AM PDT

Ratusan pelajar Jakarta antre untuk melihat dan berfoto dengan trofi Piala Dunia FIFA pada acara FIFA World Cup Trophy Tour By Coca-Cola di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (26/1). Indonesia merupakan salah satu dari 83 negara di dunia yang disinggahi trofi yang akan diperebutkan dalam Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan. Kapan Indonesia bisa ambil bagian secara langsung di event terakbar ini?

Bully: Scholarship Edition Trailer

Posted: 20 Jan 2010 11:42 PM PST

  1. 25 Responses to “Bully: Scholarship Edition Trailer”

  2. By tesimporeklamos on Jan 21, 2010 | Reply

    @fukaanus11 scholarship edition is for wii,xbox 360 and PC

  3. By MrWatchfree321 on Jan 21, 2010 | Reply

    Watch? Free Movies Online

    STORMMOVIES . TK

    Great Quality Movies

  4. By watchfreefilms1 on Jan 21, 2010 | Reply

    Watch Free Movies Online

    stormmovies .? net . tc

    Great Quality Movies

  5. By Sallyjoveli on Jan 21, 2010 | Reply

    Hi guys .. just watched the full movie on a website called A Plus Movies . com.. 5 stars

  6. By 438426x1 on Jan 21, 2010 | Reply

    lol until i played this game i didnt think americans really said cliques like “clicks“

  7. By 13q28 on Jan 21, 2010 | Reply

    Why is it that when I play for like 30 mins it shows dont send orr shit that throows me outta of the game?

  8. By NekoYumiChan on Jan 21, 2010 | Reply

    In one of the cut scenes they were gonna have Gary talking about “doggy” sex, but they deleted it to keep the game T rated. I don’t know I just heard it from a website.

  9. By rosered316 on Jan 21, 2010 | Reply

    What do you mean about him talking about sex?

  10. By DominationDarren on Jan 21, 2010 | Reply

    Scholarship Edition has a few new missions. That’s really it. Plus a few new classes and some slightly better graphics. Unless you’re a huge fan of the original, there’s no reason to get this one.

  11. By troxmorgan on Jan 21, 2010 | Reply

    The new one, has better graphics, new classes for school. I have it and i love it. All i noticed is way better graphics and 2 new classes. Bioligy and music

  12. By fukaanus11 on Jan 21, 2010 | Reply

    Whats the difference between the scholarship edition bully and the original bully???

  13. By harryg74 on Jan 21, 2010 | Reply

    I hate to say it… but i think i like the original one with crappier graphics xD

  14. By danilovic97 on Jan 21, 2010 | Reply

    You need to have xp service pack 3 , or windows 7, or vista (i dont nhow what service pack for vista) to run this game, ohh and good comp.

  15. By DarioSwampy1 on Jan 21, 2010 | Reply

    dudeee i have this game and when i come in the start to the principal its stuck with the loading so i buyed it cus i thouth that the cd isnt good but at the other cd the loading was stuck right there too man :@:@:@:@::@@

  16. By isak424 on Jan 21, 2010 | Reply

    i wish it comes bully scholarship edition 2 two new gangs added one hip hop gang
    one punk rock gang more things to do create you character

  17. By dungpham28 on Jan 22, 2010 | Reply

    what i think rockstar should have made would be a history class where you answer trivia questions

  18. By uifp on Jan 22, 2010 | Reply

    mine 2 i wish they would make a new one soon its a easy fuck game 2 beat and it pass time with out geting mad and stuff u kind of jest do the missions some of them are kind of hard but as bull hard as a put it i love games like that but they relly have none n:( BULLY 4 LIFE!

  19. By Massiv180 on Jan 22, 2010 | Reply

    This is a cool game !!!

  20. By diablosdeathstrike on Jan 22, 2010 | Reply

    better graphics more missions and more classes

  21. By schnikee123 on Jan 22, 2010 | Reply

    Whats the difference from regular Bully and scholarship edition? I’ve beat regular bully more than 10 times, easy. One of the best games ever.

  22. By NekoYumiChan on Jan 22, 2010 | Reply

    I heard that they were gonna rate it M because of a scene of Gary talking about sex, but they cut it out to keep the game rated T. I still see what you mean though xD Halo is nothing compared to Bully.

  23. By iamthedevilsreject on Jan 22, 2010 | Reply

    i wish they had improved the graphics for the wii version. :/

    still my favorite game though! :D

  24. By nintendo2006 on Jan 22, 2010 | Reply

    @EmeraldPlatoon92

    O_O… Lol I’m a total nerd for this game so… *dances happily* WOOOOT

    Can’t wait for it to come out, I hope it’s just as good as the first one or even better :]].

  25. By nintendo2006 on Jan 22, 2010 | Reply

    I just finished this game, I’m going to buy it from Block Buster. I swear this game is the bomb, one of my top ten games of all time! I stayed up hours playing it. If any of you have a Xbox 360 or a PS2 or a Wii, this is definitely the game to get, it’s one of those games where you wouldn’t mind starting another new game after beating the whole game already. I really hope Rockstar realizes the high demands on Bully and hopefully thinks about making a second Bully, that would be sweet!

  26. By youareinthejungl on Jan 22, 2010 | Reply

    it would be nice a bully 2 ,likke following jimmys steps he finishes the school so he go to university: new friends, new missions, new features, new subjects, better graphics, i mean when i am in classroom i socialise in the game you just only pay attention to pass the subject thats pretty annoying, get bonusses of respsct for kicking the ass of the nerds or the bullys crew, i mean it could be more in the game they just dont work at it

Post a Comment

CLOSING CEREMONY of 25th SEA <b>Games</b> 2009 Laos

Posted: 18 Dec 2009 05:18 AM PST

... to climatic finish as Laos celebrate their first ever successful hosting in the long history of the biennial games. The glittering finale will begin at 6pm with the handover to the next host indonesia to be held later in the night. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet