tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Selasa, 11 Mei 2010 0 komentar

Balas Jasa – Games penunda Play

Doris begitu muak dengan meja berantakan bahwa dia akhirnya meminta bantuan saya. Tidak peduli berapa kali ia berjanji pada dirinya bahwa ia akan membersihkannya dan bersihkan keluar dia menemukan banyak hal lain yang datang lebih dulu. amp quot Ini bukan sebuah meja yang besar. Aku harus mampu menyelesaikan pekerjaan dalam beberapa jam amp quot ia merengek. Saya melanjutkan untuk memainkan amp quot Bagaimana Jika amp quot permainan dengan Doris untuk mendapatkan ke dasar masalahnya.

Kacau meja lemari garasi dan lemari arsip sering tidak seperti yang terlihat. penunda yang fixates membersihkan atau membersihkan beberapa ruang tapi bukan masalah utama. Ini adalah simbol dari masalah lain yang lebih dalam. Selama bertahun-tahun aku telah membantu orang menemukan perhatian kadang-kadang sedih atau menakutkan yang terletak di jantung penangguhan mereka.

Ed remodeled seluruh rumah tapi enam bulan kemudian masih belum menempatkan tombol-tombol di lemari dapur. Dia kesal dan marah pada dirinya sendiri karena kelalaian pekerjaan. Setelah ia selesai kisah tentang duka aku bersikeras meminta dia amp quot Bagaimana jika amp quot pertanyaan. Setelah beberapa ronde ada jeda panjang. Akhirnya Ed berkata amp quot Jika saya menyelesaikan rumah saya saya tidak akan mempunyai alasan lagi untuk tidak mengundang orang lebih dan bersosialisasi. Lalu aku harus menikah lagi amp quot The irasionalitas dari pemikiran ini adalah pikiran membingungkan namun semua dari kami melakukannya pada beberapa waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet