tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Rabu, 28 April 2010 0 komentar

JOGJA: Cabang Olahraga (cabor) Golf dalam gelaran SEA Games 2011 berpeluang digelar di DIY. Pasalnya padang golf yang biasa digunakan dalam kejuaraan maupun turnamen kelas Internasional yang ada di DIY sangat layak dijadikan venues cabor  tersebut.

Selain layak, fasilitas pendukung yang ada di DIY dimiliki sudah banyak dan memenuhi standar. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris KONI DIY, GBPH Indrokusumo, kepada Harian Jogja, Senin (26/4) di Kantor KONI DIY, Jl Trikora Jogja.

Sesuai dengan Keppres tentang Pelaksanaan SEA Games 2011 digelar di empat kota, yaitu Palembang, Sumatra Selatan, DKI Jakarta, Bandung Jawa Barat, dan Semarang, Jawa Tengah.  Namun DIY masih berpeluang untuk dijadikan venues beberapa cabor yang dipertandingkan dalam gelaran tersebut.

Untuk mampu memenuhi keinginan tersebut, Indrokusumo menambahkan bakal mengusulkan kepada KONI pusat untuk menggelar pertandingan di cabor golf di DIY, dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan digelar di Hotel Penisula, Jakarta, Selasa (27/4) hingga Rabu (28/4). 

"Kami akan coba sampaikan hal tersebut kepada KONI Pusat. Bagaimanapun, kami melihat beberapa cabor lain yang dipertandingkan di SEA Games sebenarnya bisa dipertandingkan di DIY,” lanjut dia.(Harian Jogja/Jumali) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet