tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Jumat, 12 Agustus 2011 0 komentar

top games VGI - [Review] Fast Five - Video <b>Games Indonesia</b>


VGI - [Review] Fast Five - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 12 Aug 2011 07:37 AM PDT

Setelah 10 tahun dan empat film, franchise Fast and Furious menghadrikan film kelima yang sangat mustahil, menghibur dan penuh dengan oktan. Siapa sangka setelah begitu lama dan banyak film, Fast Five tidak hanya mengisi tangki bensin franchise ini, tetapi berhasil menjadi yang terbaik diantaranya?


Fast Five dari segi aksi melanggar semua ilmu alam. Dengan kombinasi over-the-top stunt, vintage muscle cars dan multi-purpose monster trucks, film ini membuat aksi penjebolan bank oleh Danny Ocean (franchise Ocean’s Eleven) bagaikan permainan anak-anak.

Setelah berhasil menyelamatkan Dom (Vin Diesel) dari tuntutan penjara 25 tahunnya dengan memperlihatkan adegan kecelakaan bus tahanan yang menyenangkan, Brian O’Connor (Paul Walker) dan pacarnya, Mia Toretto (Jordana Brewster) mengumpat di Rio de Janeiro.

Dom memiliki sebuah pekerjaan yang dapat membeli kebebasan mereka bertiga. Rencananya adalah untuk mencuri kekayaan orang paling korup di Rio, Reyes (Joaquim de Almeida) yang mencapai nilai $100 juta. Untuk merealisasikan rencana impossible ini, Dom memanggil teman-teman lamanya.


Keputusan Justin Lin untuk membanting setir dari balapan liar jalanan ke pencurian berencana a la Ocean’s Eleven adalah keputusan yang bijaksana. Dan sama seperti Ocean’s Thirteen, film kelima F&F ini mengembalikan beberapa sosok dari film-film sebelumnya, Roman (Tyrese Gibson), Tej (Chris “Ludacris” Bridges) dan Han (Sung Kang), bersama dengan Gisele (Gal Gadot), serta duo Leo dan Santos (Tego Calderon dan Don Omar).

Unilever Sponsori SEA <b>Games</b> XXVI | Tribunsport | Informasi <b>...</b>

Posted: 12 Aug 2011 06:28 AM PDT

TRIBUNSPORT.COM-Panitia Nasional SEA Games XXVI (INASOC) kembali mendapatkan dukungan sponsor dari dunia usaha. Kali ini PT Unilever Indonesia menjadi sponsor resmi SEA Games XXVI 2011. Unilever menjadi sponsor besar kelima yang mendukung INASOC sebagai penyelenggara pesta akbar olahraga se-Asia Tenggara tahun ini.

Penandatanganan MoU kerjasama antara INASOC dengan PT Unilever Indonesia yang berlangsung di Gedung Piramid KONI Jakarta, Jumat (12/8/2011) dilakukan oleh Ketua INASOC yang juga Ketua KON/KOI Rita Subowo dengan Direktur PT Unilever Indonesia, Debora Sadrach, yang juga disaksikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Alifian Malarangeng serta Ketua Harian INASOC Rahmat Gobel.

Bergabungnya Unillever melengkapi kehadiran perusahan nasional dan BUMN , yang lebih dulu menjadi sponsor resmi SEA Games XXVI, yaitu Garuda Indonesia, Panasonic, Indofood, dan Samsung.

“Kami sangat bangga bisa berpartisipasi pada ajang SEA Games 2011. Ini adalah bentuk sumbangsih kami dalam kegiatan olahraga ini,” kata Direktur PT Unilever Indonesia Tbk, Debora Sadrach.

Menurut dia, bentuk dukungan yang diberikan adalah berupa uang tunai serta produk Unilever yang selama ini telah dikenal oleh masyarakat Indonesia maupun masyarakat internasional.

Khusus untuk produk, kata dia, akan diberikan kepada seluruh atlet maupun ofisial peserta SEA Games 2011. Produk yang diberikan di antaranya adalah kebutuhan mandi dan pendukungnya.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang kecil tetapi bisa membawa dampak yang lebih besar,” katanya usai penandatanganan kontrak kerja sama.

Sementara itu Ketua INASOC Rita Subowo menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Unilever. Selaku perusahan yang telah berada di Indonesia selama 75 tahun dan produknya sudah dikenal di masyarakat, itu merupakan hal yang sepantasnya dilakukan.

“Kerja sama ini tidak hanya untuk SEA Games saja, tapi untuk jangka panjang termasuk dengan Prima (Program Indonesia Emas). Kami berharap perusahaan-perusahaan yang lain menyusul,” katanya.

Sedang Menpora Andi Mallarangeng, menambahkan peran sponsor sangat vital dalam pelaksanaan even olahraga terbesar di Asia Tenggara itu. Kehadiran sponsor akan membantu dalam proses pendanaan pelaksanaan SEA Games XXVI ini. Karenanya butuh banyak sponsor guna mendukung suksesnya pelaksanaan SEA Games kali ini.

SEA Games XXVI 2011 di Jakarta dan Palembang 11-22 November nanti akan diikuti atlet dari 11 negara ASEAN. Kegiatan ini mempertandingkan 43 cabang olahraga, terbagi 22 cabang di Jakarta dan 21 cabang di Palembang.

Sutradara Resident Evil - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 12 Aug 2011 06:08 AM PDT

Sang sutradara film Resident Evil, Paul WS Anderson telah menyalahkan para sutradara Hollywood yang menurutnya "tidak tahu" mengenai video game yang mereka adaptasi menjadi film.


Resident Evil: Afterlife

"Banyak film adaptasi video game yang dibuat tanpa sang sutradara mengenal video game tersebut, dan dibuat berdasarkan lubang di kepala," menurut Anderson. "Mereka yang tidak merasakan apa itu video game telah mengambil pendekatan yang salah dan terbukti bahwa film mereka gagal."

Salah satu film yang dimaksud oleh Anderson adalah Tomb Raider. "Saya sudah nonton, dan tidak begitu bagus."

Menurut Anderson film jelek bisa "menipu" para penonton dengan lisensi yang menarik. Namun kecuali film tersebut berkualitas tinggi, biasanya para penonton tidak akan mau menonton sequelnya. Sebagai contoh, sequel Tomb Raider. "Saya kurang tertarik untuk menonton film kedua tersebut."

Bagaimana dengan film Resident Evil? "Bertolak belakang dengan apa yang para hater katakan di Internet mengenai film Resident Evil, pada kenyataannya, saya sangat suka dengan game Resident Evil," demikian kata Anderson.

Film Resident Evil kelima akan segera hadir dengan judul Resident Evil: Retribution, dengan tambahan karakter Barry Burton beserta Leon S. Kennedy yang akan menemani Alice (diperankan oleh Milla Jovovich). (ZBT)

Via: Eurogamer

Waroeng Ekspres oleh Aksara <b>Games</b> Studio | Official Website of <b>...</b>

Posted: 12 Aug 2011 05:15 AM PDT

JakartaAksara Games Studio secara resmi mengumumkan game terbarunya yang berjudul Waroeng Ekspres. Waroeng Ekspres saat ini telah hadir dalam 2 seri yaitu Waroeng Ekspres dan Waroeng Ekspres Jawa. Waroeng Ekspres merupakan sebuah game yang bertemakan kuliner dan budaya Indonesia. Kegemaran masyarakat pada kuliner serta pentingnya pengenalan budaya dan kuliner Indonesia pada bangsa Indonesia sendiri menjadi latar belakang dari pembuatan game ini. Game Waroeng Ekspres ini secara umum menceritakan tentang kisah pemuda yang berjuang menjadi seorang entrepreneur kuliner yang sukses. Dalam permainan ini, pemain diajak berperan sebagai pemuda tersebut.

Melihat kesuksesan Waroeng Ekspres, Aksara Games Studio membuat sekuel dari game tersebut dengan nama Waroeng Ekspres Jawa yang memiliki gameplay dan user experience yang lebih baik dari seri sebelumnya, tentunya hal tersebut membuat permainan menjadi semakin menarik dan menyenangkan. Tidak berhenti sampai di situ, Aksara Games Studio juga akan terus mengembangkan dan membuat sekuel dari Waroeng Ekspres agar game ini semakin dikenal dan dapat dinikmati di seluruh Indonesia hingga di seluruh dunia. Waroeng Ekspres saat ini telah dapat diunduh di Ovi Store dan dapat dimainkan di handphone Nokia baik Nokia Qwerty Series 40 and Series 60 maupun Nokia Touch Symbian^3. Segera unduh dan mainkan Waroeng Ekspres sekarang juga!

Tentang Waroeng Ekspres
Waroeng Ekspres, game tentang kuliner dan budaya tradisional Indonesia. Permainan ini memiliki kisah tentang seorang pemuda yang berlatih untuk menjadi seorang entrepreneur sukses, pengelola Waroeng Ekspres. Pemain bertugas melayani pesanan pembeli dari berbagai daerah dengan cepat dan tepat dimana pembeli akan memesan makanan dengan komposisi yang berbeda-beda. Permainan ini terdiri dari 3 level dimana akan terdapat menu baru makanan tradisional Indonesia di tiap levelnya. Para pemain dapat saling bersaing nilai melalui online highscores. Waroeng Ekspres dapat dimainkan pada handphone Nokia Qwerty Series 40 and Series 60. Waroeng Ekspres versi gratis dan berbayar telah tersedia di Ovi Store. Segera unduh dan mainkan game Waroeng Ekspres.

Tentang Waroeng Ekspres Jawa
Waroeng Ekspres Jawa merupakan sekuel dari game Waroeng Ekspres yang mengangkat tema kuliner dan budaya tradisional Indonesia, dimana memiliki kisah tentang seorang anak muda yang ingin memperluas restorannya, Waroeng Ekspres, ke wilayah lain di Pulau Jawa. Jadi, ia memutuskan untuk belajar menyajikan makanan tradisional dari setiap wilayah dari sang master koki. Pemain cukup bertanya pada pengunjung, ambil bahan makanannya, dan melayani kembali pengunjung dengan cepat. Para pemain dapat saling bersaing nilai melalui online highscores. Waroeng Ekspres Jawa hadir dengan gameplay dan user experience yang lebih baik dari versi sebelumnya. Waroeng Ekspres Jawa dapat dimainkan pada handphone Nokia Qwerty Series 40 and Series 60, selain itu Waroeng Ekspres Jawa juga dapat dimainkan pada Handphone Nokia Touch Symbian^3. Waroeng Ekspres Jawa gratis dan berbayar telah tersedia di Ovi Store. Segera unduh dan mainkan game Waroeng Ekspres Jawa.

Tentang Online Highscores
Online Highscores adalah fitur yang terdapat pada kedua seri game Waroeng Ekspres, dimana fitur ini memungkinkan pemain untuk dapat mengunggah nilai mereka dan membandingkan nilai tersebut dengan nilai pemain lainnya di seluruh dunia.

Tentang Aksara Games Studio
Aksara Games Studio merupakan sebuah Studio Pengembang Games yang berasal dari Indonesia yang telah membuat permainan-permainan yang memiliki unsur budaya Indonesia dan bersifat mendidik. Aksara Games Studio didirikan oleh tiga orang yang memiliki keahlian yang berbeda namun memiliki tujuan dan semangat yang sama dalam mendukung perkembangan game Indonesia melalui pembuatan game edukasi dan mengandung unsur budaya lokal Indonesia.

Contact
Aksara Games Studio
Email: info[at]aksarastudio[dot]com
www.aksarastudio.com

Welcome - Laser Game Indonesia

Posted: 11 Aug 2011 04:58 AM PDT

Laser Game Indonesia
Kemang Raya 16A
Jakarta - Indonesia
Telp.: (021) 718 19 21 (Front desk) 
(021) 718 19 18 (Marketing)

Email: contact@lasergameindonesia.com

Atlet <b>Indonesia</b> Berlaga di SEAS <b>GAMES</b> Maroko | Atlet <b>Indonesia</b> <b>...</b>

Posted: 10 Aug 2011 08:23 AM PDT

London (ANTARA) - Atlet Indonesia yang berlaga di pesta olahraga South East Asian Student Games (SEAS GAMES) ke-V di Kota Rabat Maroko berhasil meraih satu.

Free forum : Forum Games Indonesia

Posted: 09 Aug 2011 04:25 AM PDT

Free forum : ^ Forum Diskusi Tentang Perkembangan Games Masa Kini ^

<b>Indonesia</b> Bermain Coba Jaring Ide <b>Games</b> - ALL TUTORIAL FOR <b>...</b>

Posted: 08 Aug 2011 06:00 PM PDT

detikInet : <b>Indonesia</b> Bermain Coba Jaring Ide <b>Games</b>

Posted: 08 Aug 2011 05:01 PM PDT

Bandung - Industri game di tanah air tengah menggeliat. Momentum ini coba dimanfaatkan oleh Agate Studio dan Kummara menjaring ide-ide untuk game dalam gelaran Indonesia Bermain.

"Tidak sulit untuk mendapatkan sebuah ide untuk game. Banyak hal yang terjadi di sekitar kita dapat disimulasikan ke dalam game. Tantangannya adalah bagaimana mewujudkan ide tersebut menjadi nyata," kata Eko Nugroho, inisiator Indonesia Bermain kepada detikINET, Selasa (9/8/2011).

Karena hal tersebut, dirinya bersama dengan Agate Studio dan didukung oleh Nokia Indonesia menggelar kompetisi ide game dalam rangkaian Indonesia Bermain.

Dalam kompetisi yang terbuka bagi siapa pun ini, diharapkan dapat menjaring ide game sebanyak-banyaknya. Ide-ide game terbaik akan diwujudkan dan bisa dimainkan oleh banyak orang.

"Kreativitas adalah poin utama, dan kami yakin kreativitas di dalam bermain tidak ada hubungannya dengan usia atau kemampuan teknis. Oleh karena itu, tidak ada batasan usia atau latar belakang pekerjaan untuk ikut dalam kompetisi ini. Siapapun boleh ikut," katanya.
 
Kategori Kompetisi

Kompetisi ini dibagi menjadi beberapa kategori. Kategori yang pertama adalah Conventional Game Idea. Dalam kategori ini termasuk adalah board game, card game, atau game dengan properti nondigital lainnya.

Kategori berikutnya adalah Digital Game Idea. Bisa berupa flash games, social games, console games, mobile games, touch screen, NFC, atau ide apapun tentang game yang bisa diaplikasikan secara digital.

Serta kategori terakhir adalah kategori yang merupakan kolaborasi dengan Nokia Indonesia. Kategori tersebut adalah Nokia Mobile Game Idea.

"Yang menarik dari kategori ini adalah ide game terbaik dari kategori ini akan diwujudkan dengan teknologi terbaru Nokia dalam Nokia N9," kata Eko.

Kompetisi ini dibuka mulai awal bulan Agustus hingga 31 Agustus. Materi yang dikumpulkan adalah konsep game berupa ide cerita, gameplay, mockup/sketsa, serta positive value dari game tersebut.

"Karya-karya besar berawal dari ide sederhana, termasuk sebuah game. Wujudkan ide kalian dalam kesempatan ini. Info lengkap mengenai berbagai kompetisi tersebut bisa klik http://indonesiabermain.com/competition/ ," tukasnya.






( afz / wsh )

Belajar bahasa Inggris bareng British Council di handphone yuk, seru loh!! Tekan *321*12*1#

HALAMAN DOWNLOAD 89 GAME INDONESIA GRATIS DIVINEKIDS.COM

Posted: 08 Aug 2011 05:33 PM PDT

Download Banyak Freeware Game Divine Kids Gratis! Game Pertama Indonesia ini buatan David Setiabudi,S.Sn,AmRO, Dosen FSRD Untar dan Binus Center. Didukung CHIP,KIDS ...

DIVINE KIDS - Game Pertama Indonesia Resmi (Officialy First ...

Posted: 08 Aug 2011 12:11 PM PDT

Download GRATIS 80 Game Indonesia buatan Divine Kids Gratis! Terbaru : Game SEPAK BOLA DK 2010! Game Pertama Indonesia (MURI) ini buatan David Setiabudi,S.Sn,AmRO, Dosen ...

Game Bola - Video Games Indonesia - VGI - Home

Posted: 06 Aug 2011 06:04 PM PDT


Game Bola FIFA dan WE? Bagus mana ya? Masuk sini deh yang doyan bola

Post New Thread

Indonesia at the Asian Games - Wikipedia, the free encyclopedia

Posted: 03 Aug 2011 10:47 PM PDT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet