tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Jumat, 05 Agustus 2011 0 komentar

top games Target Masuk Tim Inti Sea <b>Games</b> | Arema <b>Indonesia</b> &amp; Aremania News <b>...</b>


Target Masuk Tim Inti Sea <b>Games</b> | Arema <b>Indonesia</b> &amp; Aremania News <b>...</b>

Posted: 05 Aug 2011 03:32 AM PDT

Ada 3 pemain Arema yang lolos seleksi tahap pertama Timnas U-23, dan semuanya menginginkan sebagai pemain inti di ajang Sea Games 2011, salah satunya adalah Dendy Santoso.

7 Maskot Sea <b>Games</b> Dari Tahun 1997 Sampai 2011 | Ghofur's Blog

Posted: 05 Aug 2011 02:15 AM PDT

2. Sea Games 1999, Brunei

Square Enix Tetap Berikan Royalty bagi Mobile <b>Games Indonesia</b>

Posted: 03 Aug 2011 01:36 PM PDT

Sumber gambar: http://www.square-enix.com/na/

CHIP.co.id – Square Enix, perusahaan game terbesar di dunia yang terkenal dengan Final Fantasy ini, akan tetap memberikan royalty dan membiayai karya developer lokal di Indonesia, memasarkan karya mereka ke pasar Indonesia dan ke seluruh dunia. Hal ini berkaitan dengan Game Idea Competition, sebuah kompetisi untuk mencari ide dan mobile game terbaik karya developer Indonesia, yang diselenggarakan oleh Masyarakat Industri Kreatif TIK Indonesia (MIKTI) dan Square Enix.

Sekretaris Jenderal MIKTI, Hari Sungkari, mengatakan bahwa kompetisi ini berbeda dari yang sudah ada sebelumnya. “Dalam kompetisi ini pemenangnya akan bisa terus menikmati jerih kreatifitasnya melalui royalty yang akan mereka terima setelah dipasarkan Square Enix.!”

Para pemenang dari kompetisi ini dan MIKTI akan bertindak sebagai pengembang sementara Square Enix akan menyediakan total hadiah sebesar Rp. 90 juta, sebagai dana awal. Selain itu mereka juga akan bertindak sebagai Publisher (Penerbit), termasuk membiayai pemasaran dan distribusi games pemenang di Indonesia dan ke seluruh dunia.

Sebagai gambaran, untuk memasarkan sebuah games ke pasar internasional dibutuhkan biaya sebesar hingga dua kali lipat biaya produksi. Tapi bila sukses, hasilnya pun tak tanggung-tanggung. Games seperti Angry Bird, seperti dilaporkan gamepro.com, bisa meraup Rp. 7 trilyun sejak dirilis Desember 2009 lalu. Ini 6,000 kali lebih besar dibanding biaya produksinya yang cuma Rp. 1.2 milyar!

Square Enix, yang berpusat di Tokyo, populer bagi para gamer dengan sejumlah games terkenal yang laku di seluruh dunia diantaranya Final Fantasy yang berhasil terjual 100 juta unit, Dragon Quest dengan penjualan 58 juta unit dan Tomb Raider terjual 35 juta unit.

Indonesia dipilih oleh Square Enix sebagai negara pertama untuk menggelar kompetisi ini.  “Kami sangat senang bisa menggelar perlombaan ini di pasar yang tumbuh begitu pesat,” tutur Keiji Honda, Executive Vice President and Representative Director Square Enix. “Kami sudah survei ke Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Filipina, tapi kami justru tertarik dengan Indonesia.” Rencananya Square Enix akan memasarkan mobile games hasil kompetisi tersebut di Indonesia terlebih dahulu sembari melihat peluang untuk masuk ke pasar-pasar negara lain.

VGI - Liputan Lyto Game Festival 2011 - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 03 Aug 2011 06:28 AM PDT

Berikut adalah hasil jalannya final dari ke-12 game: Seal Guild War Championship 2011: Bananalovers (Win) vs. Betonterbang; GetAmped-X Indonesia Championship 2011 (Team): Drunken Master (Win) vs. ...

detikInet : Penerbit Final Fantasy Berburu <b>Game</b> di <b>Indonesia</b>

Posted: 03 Aug 2011 04:50 AM PDT

Jakarta - Square Enix, yang kondang lewat seri game Final Fantasy, rupanya sedang memburu game lokal di Indonesia. Mereka melakukannya melalui sebuah kompetisi dengan menggandeng Masyarakat Industri Kreatif TIK Indonesia (Mikti). Demikian disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Rabu (3/8/2011).

"Kami sudah survei ke Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Filipina, tapi kami justru tertarik dengan Indonesia," kata Keiji Honda, Executive Vice President and Representative Director Square Enix.

Game yang dikompetisikan adalah game mobile. Rencananya, game hasil kompetisi akan dipasarkan di Indonesia dulu sebelum dibawa ke pasar internasional.

Penjurian akan dilaksanakan di Jakarta tanggal 19-22 September, dilanjutkan di Tokyo (23-27 September). Juri akan memilih 10 ide games terbaik serta 3 games terbaik untuk ponsel berbasis Android.

Pemenangnya, 3 Games yang sudah jadi dan 10 ide games terbaik, akan dipersembahkan dalam acara ICT Award di Jakarta, 4-5 Oktober nanti.

Total hadiah yang disiapkan oleh Square Enix adalah Rp 90 juta dengan bentuk biaya pemasaran serta distribusi game. Selain peserta, Mikti juga akan bertindak sebagai pengembang.

Dalam rangka kompetisi ini , Mikti akan menggelar roadshow yang menghadirkan Takashi Tokita, Produser dari Square Enix dan Ian Livingstone, produser Tomb Raider.

Roadshow akan digelar sesuai jadwal berikut ini:

  • Bandung. Selasa, 9 Agustus 2011 di ITB, Fakultas Elektro, Jurusan Games Technology
  • Jakarta. Kamis, 11 Agustus 2011 di Universitas Bina Nusantara, Fakultas Ilmu Komputer, Kampus Anggrek
  • Yogyakarta. Jumat, 12 Agustus 2011 di AMIKOM JOGJAKARTA, Fakultas IT & Ilmu Komputer

Informasi lebih lengkap dapat dilihat di situs Mikti.org






( wsh / wsh )

Belajar bahasa Inggris bareng British Council di handphone yuk, seru loh!! Tekan *321*12*1#

Produsen <b>Game</b> Final Fantasy Ajak Developer <b>Indonesia</b> - KOMPAS tekno

Posted: 03 Aug 2011 02:53 AM PDT

Square Enix yang selama ini dikenal sebagai produsen game Final Fantasy, Dragon Quest, dan Tomb Raider rangsang developer Indonesia bikin game.

Fun <b>Games</b> HUT RI 66 PT <b>Indonesia</b> Power

Posted: 31 Jul 2011 09:22 PM PDT

Indonesia Power operates eight Generating Business Units (GBU): The GBU of Suralaya, Priok, Kamojang, Saguling, Mrica, Semarang, Perak - Grati, and Bali, and one Maintenance Services Business Unit (MSBU) in Jakarta.

Daftar Pemain (Skuad) Timnas <b>Indonesia</b> SEA <b>Games</b> 2011 | Catatan <b>...</b>

Posted: 30 Jul 2011 01:23 PM PDT

Home > Indonesia > Daftar Pemain (Skuad) Timnas Indonesia SEA Games 2011

Top Up demi Perkuat Tim di FIFA Online 2 <b>Indonesia</b> - Video <b>Games</b> <b>...</b>

Posted: 30 Jul 2011 11:15 AM PDT

Atau untuk pembelian Proteksi Upgrade Card yang jika digunakan bakal membuat uniform card tidak pecah/hilang saat ditempa ke level yang lebih tinggi. Bisa juga untuk pembelian item Selebrasi Goal demi mendapatkan sejumlah bonus LP. Juga banyak hal lainnya melalui penggunaan Cash Point,. Untuk mendapatkan Cash Point, Coach mesti melakukan Top Up terlebih dulu dengan menggunakan voucher yang diterbitkan oleh iCash, UniPin, ataupun Indomog.


Untuk mengetahui cara melakukan Top Up dengan iCash, gamer dapat mengakses http://passport.iahgames.co.id/?mn=howto_icash. Sementara untuk mengetahui cara melakukan Top Up dengan UniPin, kalian dapat melihatnya lebih lanjut melalui link berikut, http://passport.iahgames.co.id/?mn=howto_unipin.

Selanjutnya, gamer dapat melakukan Top Up dengan mengunjungi http://passport.iahgames.co.id/?mn=topup_iwallet. Informasi lebih lanjutnya mengenai FIFA Online 2 Indonesia dan berbagai hal terkait salah satu game online rilisan PT IAH Games Indonesia tersebut, dapat dilihat pada link berikut, http://id.easportsfifaonline2.com/. (HKD)

Via: PT IAH Games Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet