tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Kamis, 28 Juli 2011 0 komentar

top games VGI - Animasi Dragon Age Dapatkan Judul <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>


VGI - Animasi Dragon Age Dapatkan Judul <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jul 2011 03:59 AM PDT

Sedikit mirip dengan judul dari serial televisi yang belakangan sempat booming, adaptasi animasi dari Dragon Age yang dikerjakan oleh Funimation tersebut dijuduli sebagai Dawn of the Seeker. Selain judul, mereka juga ...

VGI - Mario &amp; Sonic Kembali Bertemu dalam <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jul 2011 03:44 AM PDT

Mario & Sonic Kembali Bertemu dalam Olimpiade!

VGI - Driver: San Fransisco Memiliki Fitur DRM - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jul 2011 03:34 AM PDT

Ubisoft sudah banyak menyusahkan para gamer dengan berbagai DRM mereka atas nama "Perang melawan pembajakan". Kali ini giliran Driver: San Fransisco yang mendapatkan DRM.


No connection no play

Sebuah tweet dari Ubisoft menyebutkan bahwa versi PC Driver: San Fransisco membutuhkan koneksi Internet secara konstan. Sekali lagi, koneksi tersebut adalah wajib, jadi jika Internet provider kita putus karena suatu sebab, atau bahkan server Ubisoft mengalami masalah, maka kita tidak akan bisa memainkan Driver: San Fransisco.

Apakah tidak ada cara lain untuk melindungi dirimu dari pembajakan selain menggunakan fitur ini, Ubisoft? (ZBT)

Via: Gameinformer

Screenshot dari Lego Batman: The Mobile Game - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jul 2011 03:09 AM PDT

... bersalah yang disekap pada berbagai sudut kota Gotham. Tunggulah hadirnya game bernuansakan fun ini, yang direncanakan bakal rilis antara akhir Agustus atau awal September mendatang. (HKD). Via: Gameloft Indonesia ...

VGI - Trailer Julius Styles: The International - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jul 2011 03:07 AM PDT

Saksikan aksi Wesley Snipes dalam game di iOS yang berjudul Julius Styles: The International. Jika hanya dilihat sekilas, trailer ini lebih mirip trailer untuk film daripada trailer game. Bisa-bisa orang salah menerka bahwa ini adalah film animasi Wesley Snipes terbaru.

Julis Styles: The International akan hadir di iOS pada bulan Agustus nanti. (ZBT)

Via: Touch Arcade

VGI - Film Harry Potter Diputar, Gameloft <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jul 2011 02:58 AM PDT

Akhirnya, film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 bakal segera diputar di Indonesia. Demi menyambutnya, Gameloft meluncurkan Harry Potter and the Deathly Hallows The Mobile Game dengan harga yang spesial selama bulan Agustus. Game tersebut dinyatakan hanya diperuntukkan bagi handphone dengan platform Java saja. 


Cara

  1. Akseslah link berikut, http://www.gameloft.co.id/mobile-games/harry-potter-and-the-deathly-hallows/, dan temukan apakah handphone milikmu cocok dengan game ini
  2. Jika handphone-mu cocok, kirimkan PROMO HP7 melalui SMS ke 3230
  3. Sebuah SMS akan datang dan mengurangi pulsamu sebesar Rp 5500 (sudah termasuk pajak)
  4. Kalian dapat mengunduh game tersebut langsung dari link pada SMS tersebut.



Untuk mengetahui lebih banyak tentang Harry Potter and the Deathly Hallows The Mobile Game, gamer dapat menyimaknya melalui link berikut, http://blog.gameloft.co.id/index.php/2011/06/22/game-of-the-week-harry-potter-and-the-deathly-hallows-tm-part-2/. Sudah bersiap untuk menonton filmnya? Pastikan juga untuk memainkan mobile game-nya di handphone-mu sembari menunggu antrian yang panjang demi membeli tiketnya. (HKD)

Via: Gameloft Indonesia

Gameloft Bawa Order &amp; Chaos Online ke Facebook - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jul 2011 02:52 AM PDT

Jika merasakan diri sebagai gamer yang hardcore, mungkin kalian bakal menyukai Order and Chaos Online (OnC). Sebelumnya, game yang mengusung genre MMORPG ini telah dirilis pada platform iOS, seperti yang terlihat di link berikut, http://itunes.apple.com/us/app/order-chaos-online/id414664715?mt=8.

Sekarang game yang juga banyak direkomendasikan sebagai salah satu game online terbaikdi handphone ini juga dirilis di Facebook, http://apps.facebook.com/orderandchaos/, yang tak pelak membuat OnC lebih mampu menjaring orang-orang, khususnya yang belum memiliki iPhone.  Meskipun gameplay-nya sama, OnC Facebook tidak memiliki kaitan apa pun dengan OnC iOS.


Di awal gameplay, kalian mesti membuat karakter dengan 4 pilihan jenis ras, yaitu Human, Elf, Orc, atau Undead. Gamer juga dapat memilih jenis kelamin karakter antara wanita atau pria. Selanjutnya, terdapat 4 kelas untuk dipilih, yaitu Warrior, Mage, Monk, dan Ranger. Tiap ras akan memiliki skill yang berbeda.


Setelah selesai membuat karakter, kalian akan dihadapkan dengan tutorial pertama dari game ini, dengan menggunakan third-person perspective. Ikutilah langkah-langkahnya untuk mengalahkan boneka dummy yang ada. Sesudahnya, gamer telah siap untuk bertualang demi mengalahkan monster dan mendapatkan kemampuan yang lebih tinggi.


Budaya <b>Indonesia</b>, 'Tambang Emas' Video <b>Game</b> | Indonews | Situs Berita

Posted: 27 Jul 2011 07:04 AM PDT

Jakarta - Indonesia adalah negara yang penuh dengan keanekaragaman, misalnya dalam bidang budaya. Keberagaman ini dinilai sebagai 'tambang emas' bagi para developer untuk dijadikan sebagai tema dalam.

VGI - Liputan Festival <b>Game</b> Telkom <b>Indonesia</b>

Posted: 21 Jul 2011 08:51 AM PDT

Liputan Festival Game Telkom Indonesia. Online / Lifestyle : by : henzai kamiokande | 21/07/2011. Sebagai bentuk nyata perubahan bisnis dari yang sebelumnya hanya berfokus pada Telecommunication hingga mengubah fokusnya menjadi lebih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet