tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Sabtu, 23 Juli 2011 0 komentar

top games Gubernur Sumsel Minta Pers Berikan Dukungan untuk Panpel SEA <b>Games</b> <b>...</b>


Gubernur Sumsel Minta Pers Berikan Dukungan untuk Panpel SEA <b>Games</b> <b>...</b>

Posted: 23 Jul 2011 04:30 PM PDT

description : Berita Seputar Indonesia : Gubernur Sumsel Minta Pers Berikan Dukungan untuk Panpel SEA Games Sejumlah pekerja berusaha melepas tiang.

Tim Bank Sumsel Babel <b>Indonesia</b>

Posted: 23 Jul 2011 05:28 AM PDT

Sabtu, 23 Juli 2011

Gemscool Point Blank - Situs Social Bookmarking <b>Indonesia</b> dan <b>...</b>

Posted: 22 Jul 2011 10:07 AM PDT

bagi sobat para pencinta game, pastilah tahu dong dengan yang namanya Gemscool salah satu portal game terbesar di indonesia dan bila sobat tidak tahu maka janganlah mengaku kalau sobat pencinta Games online, dan sedikit info mengenai Gemscool yang membahas tentang beberapa game yang lagi hot trend Selengkapnya »

VGI - Para Juara Babak Final Nasional ESWC <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 22 Jul 2011 08:00 AM PDT

Salah satu perhelatan kompetisi game terbesar di Indonesia, Electronic Sport World Cup (ESWC) 2011, yang diadakan di Gandaria City (Jakarta) telah berakhir per tanggal 17 Juli 2011 lalu. Tercatat hingga puluhan tim dan ...

mig33 Bawa <b>Game</b> Developer <b>Indonesia</b> Mendunia

Posted: 22 Jul 2011 02:48 AM PDT

mig33 meluncurkan Developer Program di Singapura tanggal 20 Juli lalu dan menggandeng 12 partner awal untuk membangun social games dan aplikasi bagi 50 juta pengguna terdaftarnya [registered users] — komunitas mobile-first terbesar di dunia. Sebagai bagian dari Developer Program, mig33 juga akan membuka Social Platform yang mendapatkan dukungan penuh dari GREE Jepang yang juga merupakan salah satu investor mig33. Kedua bagian ini menjadi fokus utama mig33 saat ini. mig33 memiliki hampir 30 juta pengguna di Indonesia yang terkonsentrasi di pengguna feature phone.

Menurut Chris Chandler, Vice President Business Development mig33, dalam siaran persnya mengemukakan bahwa peluang bagi pengembang dan brand masih sangat besar. Bahkan dengan 50 juta pengguna terdaftar, lanjut Chandler lagi, banyak pasar mig33 yang masih belum terjamah, jadi masih banyak ruang untuk berkembang.

Chandler menegaskan bahwa mig33 melihat ARPU di atas rata-rata di banyak pasar [negara]. Ini adalah alasan utama kenapa pengembang dan brand perlu ikut ke kapal mig33. Pendapatan dan peluang exposure yang diberikan sangat luar biasa. Seperti yang pernah saya singgung sebelumnya, meskipun yang disasar adalah masyarakat ekonomi kelas menengah ke bawah dan nilai barang virtual sangat murah, mereka ini sungguh mengeluarkan uang untuk membayar dan dengan jumlah pengguna terdaftar yang begitu besar, pendapatan secara total tentu luar biasa.

Kembali ke partner pengembang mig33, dari 12 partner awal yang digandeng, lima di antaranya adalah pengembang permainan dari Indonesia. Sisanya berasal dari Cina, India, Singapura, Jerman, Filipina, dan Afrika Selatan. Ini membuat Indonesia menjadi penyumbang partner terbanyak. Tentunya fakta ini sangat membanggakan bagi insan game developers di tanah air.

Partner mig33 dari Indonesia adalah Agate, Anantarupa, Elasitas, Nightspade, dan OneBit. Nama-nama tersebut tentunya sudah tidak asing di telinga komunitas teknologi (terutama game). Semua partner ini bakal bekerja sama dengan mig33 untuk meningkatkan experience mig33 sebagai suatu platform, tidak cuma untuk chatting tapi juga menghabiskan waktu untuk bermain.

Fase pertama developer program seperti yang telah disebutkan di atas akan fokus untuk meningkatkan GREE Platform dan social games. Dalam beberapa bulan mendatang, mig33 berencana untuk membuka platform-nya dan berekspansi ke area aplikasi utilitas, gaya hidup [lifestyle] dan hiburan [entertainment].

Bagi pengembang lain yang ingin berpartisipasi, Anda bisa melihat keterangan lebih lanjut di http://developer.mig33.com. Untuk awalan, mig33 akan mencari partner bagi pengembang Android meskipun ke depannya akan memperluasnya ke semua platform yang dimiliki oleh mig33. mig33 saat ini didanai oleh sejumlah VC Silicon Valley seperti Accel Partners, Redpoint Ventures, dan DCM. Selain itu mig33 juga didukung oleh salah satu penyedia layanan jejaring sosial terbesar di Jepang, GREE.

 

Baca juga:

  1. Mig33 Bermitra dengan Gree, Membuka Peluang untuk Para Pengembang Social Game
  2. Mig33 Dapat Investor Baru, Salah Satunya Dari Indonesia
  3. mig33 Perbarui Aplikasi Androidnya
  4. Ekspansi mig33 di Tahun 2011
  5. Prediksi Dampak ‘Google Game’ Bagi Developer Game Lokal

Review Lengkap Allods Online <b>Game</b> MMORPG Terbaru Lyto | Teknolima

Posted: 21 Jul 2011 11:00 AM PDT

 

Lyto tampaknya selalu ambisius dalam membawa game online internasional masuk ke Indonesia. Belum selesai dengan hangatnya game online berlatar belakang cerita klasik China jaman dahulu Jade Dinasty, kini Lyto sudah siap menghadirkan game mmorpg online terbaru berlatar belakang dunia barat yaitu Allods Online Indonesia.

Allods online indonesia akan memasuki Closed Beta pada tanggal 4 Agustus 2011 nanti pukul 12.00 siang. Ingin tahu informasi mengenai game yang juga termasuk baru di dunia mmorpg online internasional ini, simak review teknolima berikut:

Allods berlatar belakang perang 2 bangsa  yaitu Leaguge dan Empire. Akan terdapat 6 ras yaitu Elves, Gibberlings, Kanian, Xadaganian, Orcs, dan Arisen yang dapat anda pilih. Kemudian anda akan dihadapkan kepada pilihan untuk memilih kubu Leaguge atau Empire dan nantinya skill yang akan anda dapat tentu berbeda sesuai dengan kubu masing-masing.

Adapun 5 Ras yang dapat dimainkan di Lyto Allods Online Indonesia ,yaitu:


1.Elf
, merupakan ras yang paling tua di Sarnaut dan terkenal dengan kekuatan sihir mereka. Adapun mereka dapat berubah menjadi:
-Templar yang terkenal dengan perlindungan,kelincahan, serta kemampuan menyembuhkan.

-Priest yang terkenal dengan sihir pendukung dan kemampuan penyembuhan yang besar.

-Archmage yang terkenal dengan kehebatan sihir elemen

-Demonologist yang terkenal dengan kemampuan summon monster


2.Gibberlings adalah makhluk kecil,lucu dan berbulu yang tinggal di benua terpisah dari Sarnaut. Adapun mereka dapat berubah menjadi:
-Brawler yang terkenal dengan kekuatan fisik seperti warrior

-Trickster yang terkenal dengan kelincahan dan kemampuan bersembunyi

-Animist yang terkenal dengan kemampuan penyembuhan dan pet

-Seer yang terkenal dengan kekuatan mind magic


3.Kanian adalah bangsa manusia dengan kemampuan yang seimbang. Mereka dapat berubah menjadi:
-Champion yang terkenal ahli menggunakan senjata

-Defender yang terkenal dengan perlindungan dan penyembuhan ringan

-Ranger yang terkenal dengan kekuatan panahnya

-Cleric yang terkenal dengan jurus pendukung dan penyembuhan

-Druid yang terkenal dengan kelincahan dan serangan pet mereka

-Magician yang terkenal dengan kekuatan sihirnya


4.Xadaganian adalah pengikut Great Mage Nezeb yang banyak menguasai sihir gelap. Mereka dapat berubah menjadi:
-Vanquisher adalah warrior yang memiliki ketahanan magic diatas rata-rata

-Avenger adalah warrior yang menggunakan sihir holy magic

-Stalker adalah pembunuh rahasia yang lincah dan cepat

-Defiler adalah penyihir yang bisa membangkitkan undead

-Mentalist adalah pasukan sihir dari xadaganian


5.Orcs adalah ras yang terkenal dengan daya tahan fisiknya yang sangat luar biasa namun lemah terhadap serangan sihir. Mereka dapat menjadi:
-Brute adalah warrior yang fokus pada serangan fisik yang besar

-Reaver adalah warrior yang menyeimbangkan serangan dengan perlindungan

-Marauder adalah orc yang memiliki serangan cepat dan bisa menghilang

-Shaman adalah orc yang memiliki sihir pendukung dan sihir serangan


6.Arisen adalah ras paling unik di Allods Online ini. Mereka sebenarnya hanyalah jiwa yang hidup dalam tubuh manusia yang mati dan digerakkan oleh mesin. Mereka dapat berubah menjadi:
-Heretic adalah penyihir yang berfokus pada sihir holy

-Sorcerer adalah penyihir arisen yang bertarung dengan panah astral

-Savant adalah penyihir yang menggerakan summon undead dan minion

-Occulist adalah penyihir yang berfokus pada sihir yang dapat mendukung teman atau melemahkan musuh

Ingin melihat cuplikan MMoRpg Allods Online, simak tayangan berikut:

VGI - Liputan Festival <b>Game</b> Telkom <b>Indonesia</b>

Posted: 21 Jul 2011 08:51 AM PDT

Liputan Festival Game Telkom Indonesia. Online / Lifestyle : by : henzai kamiokande | 21/07/2011. Sebagai bentuk nyata perubahan bisnis dari yang sebelumnya hanya berfokus pada Telecommunication hingga mengubah fokusnya menjadi lebih ...

Lyto dan Facebook Kerja Sama Luncurkan '<b>Game</b>' | <b>Indonesia</b> Facebook

Posted: 21 Jul 2011 12:02 AM PDT

PT Lyto Datarindo Fortuna, perusahaan pemilik “Game online” terbesar di Indonesia menjalin kerja sama dengan facebook meluncurkan kartu permainan tersebut. “Masyarakat dapat memanfaatkan kartu ini untuk bermain ‘game online’ yang ragamnya sangat banyak di facebook,” kata Andi Suryanto Presiden Direktur LYTO di Jakarta, Ahad (17/7).

Lyto merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang menjadi mitra yang dipercaya facebook untuk memfasilitasi berbagai transaksi pembayaran. Andi mengatakan, melalui kerja sama ini maka seluruh pengguna facebook di Indonesia kini bisa membeli Facebook Credit dengan menggunakan Kartu Gamen unttuk nantinya dapat digunakan untuk seluruh game dan aplikasi yang ada di facebook.

“Saat ini facebook memiliki ribuan game yang digemari pengguna dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Indonesia termasuk salah satu pengguna Facebook terbesar di dunia dengan lebih dari 30 juta pengguna,” kata dia.

Kartu Game-On merupakan kartu prabayar yang dapat digunakan untuk bermacam-macam game online di Indonesia. Dimulai sejak 2003, kartu kini telah menjadi pilihan bagi pecinta permainan komputer Indonesia, dimana kartu ini dapat ditemukan di warnet-warnet di seluruh wilayah Indonesia.

Andi mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih jauh mengenai kartu prabayar Game-On silahkan mengunjungi www.mygame-on.com. Acara peluncuran kartu game ini bersamaan dengan Lyto Game Festival 2011 bertempat di Dian Ballroom lantai 6, Hotel Ciputra, Jakarta pada Sabtu – Minggu, 16 sampai 17 Juli 2011.

Ajang multi program ini akan menampilkan turnamen 12 games online terdepan paling seru dan mendebarkan dengan total hadiah 200 juta rupiah. Ajang kompetisi untuk para gamer dari seluruh Indonesia ini mempertandingkan game-game populer seperti Ragnarok, Getamped-R, Seal Online, RF Online,Perfect World Online dan Idol Street Online, Crazy Kart2, Cross Fire Online, Rohan Online, LunaPlus Online, Avalon Online, dan Granado Espada Online.

Sebanyak 12 tournament game digelar pada dua hari ini untuk memperebutkan gelar Champion yang terbaik di seluruh Indonesia akan digelar pada festival ini. Andi berharap, kegiatan ini juga sebagai ajang penentuan Guild terbaik untuk Game Perfect World dan Ragnarok yang akan menjadi wakil di event international yang diselenggarakan di China dan Jepang.

PT Lyto Datarindo Fortuna (LYTO) merupakan perusahaan pengadaan konten di Internet atau yang disebut sebagai “Internet Content Publisher” khususnya konten “On-line Game”. LYTO didirikan pada 2003 dengan pusat di Jakarta, kini Lyto memiliki komunitas game online terbesar di Indonesia.

26th SEA <b>Games Indonesia</b> 2011: 3.000 Abang Becak Akan Diberdayakan <b>...</b>

Posted: 20 Jul 2011 01:37 AM PDT

Liputan Launching Laptop Toshiba Qosmio <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 18 Jul 2011 07:01 AM PDT

Membuktikan ketangguhan Toshiba Qosmio X770 3D dan Toshiba Qosmio F750 3D, yang dinyatakan sebagai laptop gaming dan multimedia dengan layar 3D, Toshiba bekerjasama dengan PT IAH Games Indonesia telah mengadakan acara ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet