tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Senin, 25 Juli 2011 0 komentar

top games Cheat Point Blank | Ocimnet Blog News, Entertainment, Technology


Cheat Point Blank | Ocimnet Blog News, Entertainment, Technology

Posted: 25 Jul 2011 05:27 AM PDT

Cheat Point Blank Terbaru Game Online Indonesia 26 Juli 2011 - Sebuah game online FPS yang sangat tenar sekali sampai saat ini, sebuah permainan yang dilakukan dengan cara tim deangan dua tim yang di bagi dalam permainan game online, tim merah dan tim biru. Game PB ini merupakan game perang yang biasa di sebut tactical first person shooter (FPS).

Cheat Point BlankSebelum bermain game online point blank ini anda harus download gratis di website point blank indonesia http://pb.gemscool.com, setelah itu anda akan bisa memainkannya, seru sekali bermain point blank ini, karena permainan ini menguji kesigapan kita dalam menghadapi serangan musuh dan melumpuhkan musuh.

Ada banyak cara cheat point blank seperti 1 hit, wallhack atau wp dsb

sepertinya sangat seru sekali memainkan point blank ini, semoga anda bisa cepat memainkannya, karena saya pastikan bermain PB online indonesia sangatlah seru sekali dan tidak akan pernah bosan.

Cheat Point Blank Molusca PB 26 Juli 2011 No Defuse Update 26072011

Fitur :
NO RES,
Invisible KILL
,No Defuse,
No Pasang

<b>Game</b> Developer <b>Indonesia</b> Mendunia melalui Mig33 | Indonesian Geeks <b>...</b>

Posted: 24 Jul 2011 06:18 PM PDT

IDGEEKS.NET, mig33 – meluncurkan Developer Program di Singapura tanggal 20 Juli lalu dan menggandeng 12 partner awal untuk membangun social games dan aplikasi bagi 50 juta pengguna terdaftarnya [registered users] — komunitas mobile-first terbesar di dunia. Sebagai bagian dari Developer Program, mig33 juga akan membuka Social Platform yang mendapatkan dukungan penuh dari GREE Jepang yang juga merupakan salah satu investor mig33. Kedua bagian ini menjadi fokus utama mig33 saat ini. mig33 memiliki hampir 30 juta pengguna di Indonesia yang terkonsentrasi di pengguna feature phone.

Menurut Chris Chandler, Vice President Business Development mig33, dalam siaran persnya mengemukakan bahwa peluang bagi pengembang dan brand masih sangat besar. Bahkan dengan 50 juta pengguna terdaftar, lanjut Chandler lagi, banyak pasar mig33 yang masih belum terjamah, jadi masih banyak ruang untuk berkembang.

Chandler menegaskan bahwa mig33 melihat ARPU di atas rata-rata di banyak pasar [negara]. Ini adalah alasan utama kenapa pengembang dan brand perlu ikut ke kapal mig33. Pendapatan dan peluang exposure yang diberikan sangat luar biasa. Seperti yang pernah saya singgung sebelumnya, meskipun yang disasar adalah masyarakat ekonomi kelas menengah ke bawah dan nilai barang virtual sangat murah, mereka ini sungguh mengeluarkan uang untuk membayar dan dengan jumlah pengguna terdaftar yang begitu besar, pendapatan secara total tentu luar biasa.

Kembali ke partner pengembang mig33, dari 12 partner awal yang digandeng, lima di antaranya adalah pengembang permainan dari Indonesia. Sisanya berasal dari Cina, India, Singapura, Jerman, Filipina, dan Afrika Selatan. Ini membuat Indonesia menjadi penyumbang partner terbanyak. Tentunya fakta ini sangat membanggakan bagi insan game developers di tanah air.

Partner mig33 dari Indonesia adalah Agate, Anantarupa, Elasitas, Nightspade, dan OneBit. Nama-nama tersebut tentunya sudah tidak asing di telinga komunitas teknologi (terutama game). Semua partner ini bakal bekerja sama dengan mig33 untuk meningkatkan experience mig33 sebagai suatu platform, tidak cuma untuk chatting tapi juga menghabiskan waktu untuk bermain.

Fase pertama developer program seperti yang telah disebutkan di atas akan fokus untuk meningkatkan GREE Platform dan social games. Dalam beberapa bulan mendatang, mig33 berencana untuk membuka platform-nya dan berekspansi ke area aplikasi utilitas, gaya hidup [lifestyle] dan hiburan [entertainment].

Bagi pengembang lain yang ingin berpartisipasi, Anda bisa melihat keterangan lebih lanjut di http://developer.mig33.com. Untuk awalan, mig33 akan mencari partner bagi pengembang Android meskipun ke depannya akan memperluasnya ke semua platform yang dimiliki oleh mig33. mig33 saat ini didanai oleh sejumlah VC Silicon Valley seperti Accel Partners, Redpoint Ventures, dan DCM. Selain itu mig33 juga didukung oleh salah satu penyedia layanan jejaring sosial terbesar di Jepang, GREE.

via dailysocial

<b>Indonesia</b> Tuan Rumah 'Islamic Solidarity <b>Games</b>' OKI | DDHK News

Posted: 20 Jul 2011 06:45 PM PDT

Indonesia Tuan Rumah ‘Islamic Solidarity Games’ OKI

Indonesia akan menjadi tuan rumah event olahraga internasional Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 yang diselenggarakan Organisasi Konferensi Islam (OKI). Para atlet dari 57 negara anggota OKI yang akan bertanding di Riau itu diwajibkan menutup aurat untuk menjaga ciri khas Islam.

Menurut Sekretaris Islamic Solidarity Sports Federation (ISSF), Muhammad Gazdha, meski peserta ISG adalah anggota OKI, altet nonmuslim boleh ikut bertanding. “Yang jelas atletnya dari negara OKI dan dia tidak harus muslim. Tetapi harus mematuhi semua aturan yang ada,” imbuhnya di sela-sela peninjauan lapangan di Pekanbaru, Riau (19/7).

Ajang ISG akan mempertandingkan 17 cabang olahraga, antara lain angkat besi, renang, panah, gulat, dan tenis meja.

Hampir seluruh cabang olahraga di ISG boleh diikuti oleh atlet putra dan putri, kecuali gulat yang hanya boleh diikuti atlet putra. (VIVAnews/Okezone).*

VGI - [Review] BackStab - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 20 Jul 2011 05:04 AM PDT

Kesempatan ini tidak dilewatkan oleh Gameloft dengan menggarap game open world / sandbox berjudul BackStab.Game ini pertama kali dirilis di platform Android, sebagai salah satu game eksklusif bagi Sony XPeria Play. ...

VGI - [Review] World of Goo - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 18 Jul 2011 08:10 AM PDT

Hal ini bisa dimengerti karena mayoritas gamer di iOS adalah kalangan umum (casual gamer) yang biasanya senang dengan game-game bertipe short burst. Alasan lain kenapa game puzzle digemari adalah karena kontrol iOS yang ...

<b>GAMES</b> PC MURAH <b>INDONESIA</b>

Posted: 17 Jul 2011 04:56 AM PDT

GAMES PC MURAH INDONESIA

Jual Games PC (CD/DVD) murah
Price : DVD @ Rp.5.000,-
Setiap Pembelian 10 BONUS 1
Contact :
083822561825
Pin BB : 26D5A91F
Ym : GAMES_MURAH991@yahoo.com (Online 24 Jam)
Pesan sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet