tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Sabtu, 04 Juni 2011 0 komentar

top games waptrick.com | waptrick video | Lagu | <b>Games</b> <b>...</b> - <b>Indonesia</b> Hari Ini


waptrick.com | waptrick video | Lagu | <b>Games</b> <b>...</b> - <b>Indonesia</b> Hari Ini

Posted: 04 Jun 2011 01:23 AM PDT

waptrick.com | waptrick video | Lagu | Games | Mp3 Anda penyuka video terbaru lagu terbaru games terbaru, wptrick.com adalah tempatnya anda bisa mendownload berbgai video lagu themes di situs ini. Hampir mirip dengan 4shared video situs ini banyak menyediakan pilihan untuk anda, sambil mencari info tempat wisata di bali anda bisa mempersiapkan berbagai macam lagu dan video untuk menemani di perjalan liburan anda.

Mungkin 3gp video indonesia atau yang lainnya. Saya lebih suka mencari film terbaru indonesia film bioskop terbaru siapa tahu dapet yang bagus, untuk anda yang menyukai acara liburan yang lengkap memang seharusnya membawa laptop yang berisi video dan lagu kesayangan anda.

Jika perbekalan semua siap maka anda sebaiknya mempersiapkan kondisi fisik anda karena tanpa kondisi fisik yang bagus maka kenikmatan liburan akan berkurang. Satu lagi info dari indonesia hari ini.

26th SEA <b>Games Indonesia</b> 2011: Becak Jadi Angkutan Dikawasan <b>...</b>

Posted: 03 Jun 2011 11:07 PM PDT

Road To SEA Games XXVI 2011 Palembang dan Jakarta, Indonesia 11-25 November 2011 Brunei Filipina Indonesia Kamboja Laos Malaysia Myanmar Singapura Thailand Timor-Leste Vietnam

26th SEA <b>Games Indonesia</b> 2011: Kapal Layar Ekspedisi Sea Games <b>...</b>

Posted: 03 Jun 2011 11:06 PM PDT

Road To SEA Games XXVI 2011 Palembang dan Jakarta, Indonesia 11-25 November 2011 Brunei Filipina Indonesia Kamboja Laos Malaysia Myanmar Singapura Thailand Timor-Leste Vietnam

SEA <b>Games</b> : Peluang <b>Indonesia</b> di SEA <b>Games</b> | dolargratis.com

Posted: 03 Jun 2011 08:33 PM PDT

bola net ricky yakobi optimis futsal bisa rebut emas di sea -- Mantan pemain timnas sepak bola Indonesia, Ricky Yakobi, menilai peluang cabang olahraga futsal meraih medali emas pada SEA Games 2011 lebih besar dibandingkan dengan . peluang usaha di kegiatan sea games visijobs -- (visijobs-news) - Sebanyak seribu sarjana wirausaha di Sumatera Selatan mendapat kesempatan untuk memanfaatkan peluang pada kegiatan SEA Games yang akan berlangsung . bola net menpora tradisi emas sea games harus dijaga -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng berharap tradisi merebut medali emas SEA Games untuk cabang tenis tetap dijaga karena peluang itu dimiliki . detiksport chris john bicara tinju di sea games -- Chris John memberikan sedikit pandangannya mengenai peluang petinju Indonesia SEA Games mendatang. Apa katanya dan bagaimana peluang atlet Indonesia di sana?. weblog sepakbola indonesia quot; sea games 2009 -- Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah Laos 0-2 dalam lanjutan pertandingan sepakbola Sea Games 2009. kemarin, peluang tim sepakbola Indonesia di Sea Games 2009 ini .  tenis tak pasang target muluk di sea games -- JAKARTA - Tim Tenis Indonesia telah melakukan berbagai persiapan jelang SEA Games November demikian, Martina mengaku Indonesia masih memiliki peluang tampil memuaskan di . tim sea games juara umum indonesia open kompas com -- Olahraga KOMPAS.com Indonesia A yang diperkuat atlet SEA Games 2011 juara umum kejuaraan Open yang ditutup pada Kamis (2/6/2011) malam di Jakarta itu, wakil Indonesia . team malaysia @ sea games 2011 jakarta palembang peluang buru -- HUP WEI antara atlet olahraga negara yang telah melayakkan diri pada Sukan SEA 2011 di Jakarta, Indonesia November depan.. 

VGI - Editorial Juni 2011 - A Brand New Start - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 03 Jun 2011 09:46 AM PDT

Pertama kali saya duduk di sebuah kursi yang terdapat di dalam kantor Video Games Indonesia, saya merasakan rasa antusias untuk bekerja di sebuah bidang yang sesuai dengan hobi yang telah saya tekuni semenjak tahun 1994, yaitu video games. Namun memang pada saat hari itu timbul sebuah pertanyaan dalam hati saya: Apakah VGI dapat berkembang menjadi media dan komunitas yang besar di Indonesia?

Satu tahun berlalu dan pertanyaan tersebut terus memotivasi diri saya untuk mencapai sebuah tujuan yang sangat mungkin untuk dicapai. Kami, para kru VGI, memutuskan untuk melakukan perubahan terhadap desain VGI sebagai awal yang baru menuju kesuksesan. Memang, pada September 2010 lalu kami sempat melakukan perubahan yang cukup signifikan, namun kali ini saya dan para kru yakin, bahwa desain VGI kali ini lebih memuaskan bagi para pembaca dan anggota komunitas.


Sebuah awal yang baru..

Bagi yang belum mengetahui mengenai VGI, website ini merupakan Portal Video Games Pertama Indonesia yang mulai online pada tahun 2002 silam. Sampai hari ini kita telah mencapai lebih dari 45,000 anggota dan merupakan komunitas digital lifestyle terbesar di tanah air. Dan tentu saja, sesuai dengan namanya, fokus utama situs ini adalah video games, namun kami juga telah melakukan ekspansi dengan memberikan pembahasan mengenai dunia perfilman dan lifestyle (toys, gadget, dan lain-lain). Jangan dilupakan juga bahwa saat ini VGI didukung oleh salah satu retail video games terbesar di Indonesia, GameSpot.

Desain baru VGI yang kalian lihat merupakan realisasi dari visi dan misi kami, yaitu sebagai rumah dan untuk memajukan kualitas para gamers Indonesia. Hal pertama yang kalian dapat lihat, kini kami memiliki sejumlah kanal baru yang terbagi atas berbagai platform agar para gamer dapat mencari artikel sesuai dengan ketertarikan masing-masing. Kami pun juga untuk pertama kalinya memperkenalkan kanal reviews, news dan videos untuk mempermudah para pembaca mencari sebuah artikel berdasarkan kategori tersebut.


VGI tampil beda (ki-ka): Andy Chan, Runemaster, Remy Fabian, LeeYunRain, Henzai Kamiokande

Melalui desain baru ini pula kami memperkenalkan VGI Signatures. Bagian ini merupakan tempat berkumpulnya berbagai artikel yang menjadi ciri khas VGI, seperti artikel orisinal yang ditulis oleh kru kami dan para kontributor, komik mingguan VGI, serta wallpaper untuk desktop, laptop, netbook dan mobile. Selain itu, untuk mendekatkan lagi antara kru VGI dengan pembaca, kini kami menambahkan one-click-access untuk mengikuti editor favorit kamu melalui akun Facebook dan Twitter mereka.

Pada kesempatan ini juga saya ingin memperkenalkan salah satu fitur tambahan pada website kami, yaitu VGI Kontributor. Tambahan ini memperbolehkan kamu, para pembaca, untuk memperlihatkan tulisan kamu melalui artikel mengenai video game atau review game pilihan kepada para gamers Indonesia. Tidak hanya memberikan kesempatan untuk eksis, tetapi kami juga memberikan kesempatan kepada para gamers untuk memulai karir sesuai passion kalian.


Two-Face pun menginginkan kalian..

Saya ingin mengatakan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam perubahan ini, serta para pembaca dan anggota komunitas VGI yang selama ini memberikan dukungan terhadap Portal Video Games Pertama Indonesia ini. Semoga dengan adanya perubahan desain ini, VGI bisa lebih bermanfaat bagi para gamers tanah air. Dan seperti yang telah saya katakan di atas, perubahan desain ini merupakan sebuah awal yang baru, jadi tunggu kejutan selanjutnya dari VGI.

Untuk mengakhiri tulisan ini, saya ingin mengambil satu kutipan dari salah satu video game favorit saya, Uncharted: Drake’s Fortune. “Sic Parvis Magna” atau apabila ditranslasikan kedalam bahasa Inggris, “Greatness from Small Beginnings.”

Cheers!

Remy Fabian
PemRed

VGI - <b>Indonesia</b> di Dunia <b>Game</b> Internasional

Posted: 03 Jun 2011 09:40 AM PDT

Tahukah para pembaca VGI, kalau ternyata negara kita Indonesia banyak direferensikan di dalam dunia video game internasional? Ada yang membuat kesal, misalnya karakternya adalah penjahat, atau daerahnya merupakan sarang teroris, yang membuat kita bertanya-tanya, “Emangnya negara kita negara penjahat?” Ada juga yang disebut sambil lalu saja, atau pun ada yang membuat kita bangga, karena terdapat tokoh ataupun daerah yang berperan penting dalam cerita ataupun gameplay di game tersebut. Bayangkan, mulai dari jaman NES (Nintendo Entertainment System) sampai ke next-gen console di masa sekarang, tidak sedikit bisa kita jumpai Indonesia di dalamnya.

Jadi, game-game apa sajakah itu? Mari kita lihat di bawah ini:

1. COBRA COMMAND (NES)

Di stage pertama game shooting helikopter ini, kita bertarung di pulau Sumatra, kemudian di Java (Jawa) pada stage 2, dan Borneo (Kalimantan) di stage 3. Khusus untuk versi Sega CD, yang stagenya merupakan per-negara, Indonesia  merupakan stage terakhir.


2. AIR CAVALRY (SNES)

Hanya terdapat 3 campaign di game ini, mulai dari Middle East yang paling mudah, Central America yang menengah kesulitannya, dan Indonesia yang paling susah. Jadi di mata pembuat game ini, teroris Indonesia lebih hebat dari anak buah Saddam Husein? Haruskah kita malu atau bangga atas fakta ini?


We Love <b>Indonesia</b>: Karateka SEA <b>Games</b> Juara <b>Indonesia</b> Open

Posted: 02 Jun 2011 08:30 PM PDT

TEMPO Interaktif, Jakarta -Para karateka Indonesia yang dipersiapkan untuk berlaga di SEA Games XXVI masih terlalu tangguh pada ajang Indonesia Open Karate Championship di Hall Tennis Indoor Senayan, yang berakhir Kamis 2 Juni 2011. Secara keseluruhan Indonesia meraih 16 emas, 12 perak, dan tujuh perunggu.

Emas terakhir dipersembahkan oleh tim kumite beregu putra. Umar Syarif, Hendro Salim, Donny Darmawan, Christo Mondolu, dan Imam Tauhid mengalahkan tim Malaysia 3-2 dengan selisih poin 4 angka dan berhak atas medali emas. Selain itu, tujuh medali emas lainnya juga diraih Indonesia pada penyelenggaraan hari terakhir ini.

Indonesia, yang terbagi atas tim Indonesia A dan Indonesia B memang mendominasi di seluruh nomor yang dipertandingan. Proses seleksi tim SEA Games XXVI tergambar dengan sangat jelas setelah perebutan gelar juara kerap terjadi antara atlet dari tim A dengan tim B. Hampir seluruh atlet dari kedua tim bertemu di babak final.

Umar Syarief yang masuk di tim Indonesia A mengalahkan Ferdian Brazamusty dari Indonesia B di final nomor kumite individu putra kelas +84 kg. Hal senada juga terjadi nomor kumite individu putri kelas -68 kg. Yolanda Asmuruf (A) menaklukkan Desfira Meitlyn (B). Begitu juga untuk nomor kumite individu putra kelas -75 kg dan kumite individu putra kelas -60 kg, serta kata beregu putra dan putri.

Indonesia B bisa menaklukkan Indonesia A di beberapa nomor seperti salah satunya nomor kumite individu putri kelas -55 kg, yang berlangsung pada Kamis (2/6), dimana Telly Melinda (B) mengalahkan Martinel Prihastuti (A). Sebelumnya, di nomor Kata Perorangan Putri Flenty Enoch (B) mengalahkan Yulianti Syafrudin (A).

Selain itu, Indonesia juga bisa menunjukkan dominasinya atas calon pesaing kuat di SEA Games nanti, yaitu Malaysia. Negeri Jiran ini hanya bisa mengoleksi tiga emas, enam perak, dan 10 perunggu sehingga peringkatnya berada tepat di bawah Indonesia.


Dengan hasil ini, Pengurus Besar Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (PB Forki) sudah memiliki modal untuk memastikan siapa saja yang masuk dalam skuad inti SEA Games. Ketua Umum PB FORKI Hendardji Supandji menyatakan hasil itu akan dilihat bersamaan dengan evaluasi ujicoba sebelumnya. "Kita lihat juga rekam jejak sebelumnya, termasuk uji coba di Ukraina," katanya. EZTHER LASTANIA

Tim SEA <b>Games</b> Juara Umum <b>Indonesia</b> Open | Ocimnet.co.cc

Posted: 02 Jun 2011 08:12 AM PDT

Tim Indonesia A yang diperkuat para atlet SEA Games 2011 juara umum pada kejuaraan internasional karate Indonesia Open 2011. Mereka mengumpulkan 14 medali emas,

koran terbaru � berita seputar <b>indonesia</b> � Tim SEA <b>Games</b> Juara <b>...</b>

Posted: 02 Jun 2011 07:10 AM PDT

JAKARTA � Tim Indonesia A yang diperkuat para atlet SEA Games 2011 juara umum pada kejuaraan internasional karate Indonesia Open 2011. Mereka mengumpulkan 14 medali emas, empat perak dan tiga perunggu. ...

Tim SEA <b>Games</b> Juara Umum <b>Indonesia</b> Open | <b>Indonesia</b> Berprestasi

Posted: 02 Jun 2011 06:53 AM PDT

Tim Indonesia A yang diperkuat para atlet SEA Games 2011 juara umum pada kejuaraan internasional karate Indonesia Open 2011. Mereka mengumpulkan 14 medali emas, empat perak dan tiga perunggu.

Pada Kejuaraan Indonesia Open yang ditutup Kamis (2/6/11) malam di Jakarta itu, wakil Indonesia lainnya, Tim B, yang diperkuat atlet OSO Cup menempati posisi kedua. Mereka “hanya” mendulang empat emas, delapan perak dan empat perunggu.

Sedangkan Tim Malaysia berada di urutan ketiga dengan tiga emas, enam perak dan 10 perunggu. Dengan hasil tersebut maka secara total dua tim, Indonesia mengemas 16 medali emas.

“Ini hasil yang cukup menggembirakan, dan kami pekan depan akan membentuk tim inti SEA Games 2011,” kata Ketua Umum PB Forki Hendardji Soepandji seusai menutup kejuaraan tersebut.

Sumber: KOMPAS

Games in Indonesia : Family Games & Fun Games in Indonesia

Posted: 01 Jun 2011 10:33 AM PDT

Funagain Games: Indonesia

Posted: 23 May 2011 12:49 AM PDT

This item is currently backordered [] with no firm available date. As soon as it's available you'll be able to purchase it right here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet