tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Jumat, 27 Mei 2011 0 komentar

top games VGI - Screenshot Shinobi Untuk 3DS - Video <b>Games Indonesia</b>


VGI - Screenshot Shinobi Untuk 3DS - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 27 May 2011 04:20 PM PDT

SEGA mengumumkan game klasik ninja Shinobi akan kembali di bulan September ini. Dikembangkan oleh Griptonite Games, game ini adalah game 2D Side Scrolling dengan gameplay 3D.


Gameplay kembali ke asal, 2D


Ada juga bertarung di atas kuda


Bertarung menggunakan kunai


Apakah gamenya akan sesulit versi aslinya?


Bergelantung di langit-langit

Bagi yang ingin melihat trailer lengkap, bisa dilihat di sini. Selain itu akan ada 60 Achievement yang tersedia. Game ini menampilkan kembalinya sang ninja, khusus di Nintendo 3DS. Siapa yang kangen dengan Shinobi? (ac)

Source: themagic-box

VGI - PSN Asia Kembali Besok! - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 27 May 2011 08:29 AM PDT

Bagi pemilik PS3 di Asia, tentunya sudah bosan dengan game-game offline saja selama sebulan lebih ini. Sony akhirnya mengumumkan kembalinya PlayStation Network di region Jepang dan region Asia. Mulai besok tanggal 28 Mei 2011, gamer di Jepang, Taiwan, Singapore, Malaysia, Indonesia dan Thailand sudah bisa melihat layanan PSN dan Qriocity berangsur-angsur hidup.


Fase pertama kembalinya PSN meliputi:

  • Sign-in and password change for PSN and Qriocity
  • Friend Category functionality -- Friend List, Chat, and Trophy
  • PS3 and PSP online play
  • PlayStation Home
  • Torne's network functionality

Untuk region Jepang, Sony akan menawarkan paket “Welcome Back", yaitu pemilik PS3 dan PSP dapat memilih 2 game gratis dari 5 game yang disediakan.


Pilihannya, ... kurang semenarik region Amerika

Pemilik PS3 bisa memilih dua dari:

  • The Last Guy
  • Loco Roco!! BuuBuu Cocoreccho!
  • Echochrome
  • Wipeout HD
  • Hustler King

Sementara pemilik PSP bisa memilih dua dari:

  • Yuusha no Kuse ni Namaikida or2 (What Did I Do to Deserve This, My Lord!? 2)
  • Minna no Sukkiri
  • Patapon 2
  • LittleBigPlanet Portable
  • LocoRoco Midnight Carnival

Sony juga akan memberikan pengguna PSN 30 hari gratis layanan PlayStation Plus dan tambahan 30 hari bagi anggota Platinum. Bonus lainnya termasuk Personal Space gratis untuk PS Home dan sewa video gratis bagi seluruh anggota PSN dan Qriocity. Detail keduanya akan diumumkan belakangan.

Akhirnya PSN Asia bisa kembali menikmati online play kembali besok, dan tentunya menikmati SOCOM 4 yang sudah sebulan lewat terbengkalai. Semoga tidak ada kejadian yang akan membuat aktivasi PSN Asia tertunda lagi. (ac)

Source: andriasang

Indonesia at the 2010 Asian Games - Wikipedia, the ...

Posted: 26 May 2011 04:13 AM PDT

Indonesia will participate in the 2010 Asian Games in Guangzhou, China on 12–27 November 2010. Indonesia is one of eleven countries which take participate on the first ...

Ada Wacana Kongres PSSI Digelar seusai SEA <b>Games</b> | Arsip Berita <b>...</b>

Posted: 25 May 2011 05:54 AM PDT

JAKARTA: Pengurus Pusat Badan Sepak Bola Seluruh Indonesia (BASRI) mengusulkan agar Kongres PSSI dapat dilaksanakan setelah penyelenggaraan SEA Games 2011.

“Kami berharap Indonesia tidak terkena sanksi. Selanjutnya Komite Normalisasi mengusulkan kepada FIFA agar Kongres dilaksanakan usai SEA Games,” kata Ketua BASRI Yohanes Auri di Jakarta, Rabu (25/5).

Menurut dia, BASRI sebagai lembaga non profit yang bergerak di sepak bola turut prihatin jika Indonesia terkena sanksi FIFA menyusul gagalnya Kongres 20 Mei lalu.

“Kami mendorong KN untuk segera melakukan negosiasi dengan pihak FIFA agar PSSI tidak terkena sanksi,” katanya didampingi sejumlah mantan pemain Timnas seperti Nasir Salasa, David A Tutuarima dan Yudi Hadianto. Auri  menilai pelaksanaan kongres mendatang tidak perlu dilakukan tergesa-gesa.

“Sebaiknya diselesaikan terlebih dahulu permasalahan internal PSSI terutama soal pemilik suara yang dikenal kelompok 78,” kata mantan pemain nasional era 70-an itu.

Selanjutnya, menurut dia, perlu dibentuk pengurus PSSI sementara yang terdiri dari unsur-unsur independen hingga pelaksanaan Kongres. SEA Games sendiri akan berlangsung pada November 2011.

BASRI juga mengingatkan stakeholder sepak bola agar mewaspadai adanya tindakan pemanfaatan untuk kepentingan pribadi dan unsur politik ke ranah olahraga. BASRI yang memfokuskan diri pada pembinaan sepak bola dengan menggelar liga desa di seluruh Indonesia ini berharap sepak bola Indonesia menjadi lebih baik. (Ant/OL-2)




<b>INDONESIA</b>: Maskot SEA <b>Games</b> 2011

Posted: 24 May 2011 11:08 PM PDT


Atas dasar Komodo adalah satwa langka dunia dan juga merupakan kebanggaan Indonesia, Modo dan Modi, figure mascot resmi SEA Games 2011 ini dikembangkan. Modo dan Modi sebagai mascot resmi SEA Games 2011 mempunyai kepribadian pekerja keras, jujur, adil, ramah, bersahabat, dan sportif. Sifat Modo dan modi yang serba positif dan mencerminkan kepribadian bangsa Indonesia ini diharapkan dapat melestarikan keharmonisan kerjasama dan persahabatan sesama negara peserta SEA Games.

klik : "www.seag2011.com" dan "www.new7wonders.com"
SEA Games 2011, INDONESIA Pasti Juara, KOMODO Jadi New7Wonders of Nature !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet