tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Minggu, 29 Mei 2011 0 komentar

top games Indonesia | Board Game | BoardGameGeek


Indonesia | Board Game | BoardGameGeek

Posted: 27 May 2011 06:17 PM PDT

Judging by the smirk on the face of the Sultan of Solo, the businessman from North Sumatra has just made a mistake. And a costly one at that, too. He has paid way too much for merging his rubber company with the Sultan’s extensive rubber plantations: there are no ships in the area to transport the rubber to the booming cities of Java. And the Sultan is now dripping in cash — he can bribe city authorities so that his ships will gain preferential access to those ports where they are competing. Or he might invest in building an oil imperium. But wait — what’s that young fellow over there up to? Buying all the shipping lines? That might change the outlook … considerably, in fact … let’s see…

Indonesia is a game in which 2-5 players build up an economy. As the game unfolds, the basic agricultural economy develops into early industry —the players getting rich in the meantime by producing and transporting goods, and by acquiring and merging companies at the right time, and for the right price. The game takes three to four hours to complete.

26th SEA <b>Games Indonesia</b> 2011: Pembangunan Wisma Atlet SEA Games <b>...</b>

Posted: 26 May 2011 03:16 PM PDT

26th SEA <b>Games Indonesia</b> 2011: Satlak Prima Panggil

Posted: 26 May 2011 03:14 PM PDT

SEA GAMES

JAKARTA (Suara Karya): Guna menghidupkan koordinasi dalam persiapan SEA Games XXVI 2011, Satuan Pelaksana Program Indonesia emas (Satlak Prima) memanggil para pelatih dan manajer seluruh cabang olahraga, Rabu (25/5).

Tujuan pemanggilan itu tak lain untuk mendapatkan gambaran pasti sudah sejauh mana persiapan yang dilakukan dalam upaya pemenangan SEA Games yang akan berlangsung 11-22 November mendatang itu.

Komandan Satlak Prima Tono Suratman mengatakan, koordinasi ini perlu dibangun sebagai perbandingan dengan negara lain. Sebab, 11 negara lain yang akan terlibat dalam SEA Games juga sedang mempersiapkan diri, namun tidak semua melakukan try out, karena mereka memiliki fasilitas olahraga yang memadai.

"Singapura tidak melakukan try out karena mereka memiliki kolam renang yang kualitasnya setara dengan kolam renang untuk Olimpiade," kata Tono kepada pelatih dan Manajer SEA Games di Jakarta, kemarin.

Yang menjadi perhatian Tono dalam pertemuan kemarin tidak hanya masalah persiapan atlet, tetapi masalah kesehatan juga menjadi sorotan serius. Ia menilai, kesehatan merupakan salah satu syarat untuk meraih kejayaan. Hanya atlet yang sehatlah yang mampu bertanding maksimal untuk mencapai kemenangan.

"Di sini peran manajer sangat penting, termasuk memperhatikan masalah kesehatan atletnya, karena manajer itu adalah kepanjangan tangan dari satlak di setiap cabang. Bahkan, kalau Satlak berteriak siap satu kali, manajer harus bisa tiga kali. Artinya, para manajer betul-betul mengawal setiap program latihan yang dibuatnya bersama pelatih," kata Tono.

Lebih jauh Tono mengatakan, faktor penunjang untuk menciptakan atlet yang sehat, seperti nutrisi pada menu atlet, juga sangat perlu diperhatikan. Pasalnya, dalam beberapa kali peninjauan dan tes kesehatan ditemukan sejumlah atlet yang terindikasi mengidap penyakit.

Sekum Satlak Prima Hamidi menambahkan, pelatih dan Manajer SEA Games tidak perlu gelisah dengan langkah-langkah yang akan ditempuh ke depan. Satlak Prima yang dibentuk sekarang ini tidak hanya bicara untuk lima tahun, tetapi berkelanjutan untuk beberapa tahun ke depan, termasuk kalau atlet sudah tidak berprestasi lagi.

"Mungkin selama ini banyak atlet yang gamang, setelah tidak menjadi atlet akan menjadi apa. Untuk menjawab pertanyaan seperti itu, Prima kini sudah membentuk yang namanya Wadah Bina Karier. Lembaga ini nantinya akan mengurus segala persolan yang dihadapi para pejuang olahraga nasional, termasuk masa depan atlet," ucap Hamidi.

Khusus menyangkut persiapan atlet SEA Games, Hamidi menganggap perlu adanya pelatih asing. Pelatih asing ini biasanya dapat membuat program yang baik, sekaligus bisa pula dimanfaatkan oleh pelatih lokal untuk mentransfer ilmu yang dimiliki pelatih asing. (Markon Piliang)

26th SEA <b>Games Indonesia</b> 2011: Bonus SEA Games Rp300 Juta Peraih <b>...</b>

Posted: 25 May 2011 11:07 PM PDT

Road To SEA Games XXVI 2011 Palembang dan Jakarta, Indonesia 11-25 November 2011 Brunei Filipina Indonesia Kamboja Laos Malaysia Myanmar Singapura Thailand Timor-Leste Vietnam

26th SEA <b>Games Indonesia</b> 2011: Rahmad Bertekad Lanjutkan Program <b>...</b>

Posted: 25 May 2011 11:03 PM PDT

Rahmad Darmawan. TEMPO/Aditia Noviansyah

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pelatih tim sepak bola nasional U-23, Rahmad Darmawan, bertekad melanjutkan program tim nasional yang sudah dimulai sejak awal Mei lalu. Rahmad meminta para pemain tetap fokus mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan multievent SEA Games 2011 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, 11-22 November 2011.
Berita terkait

* Pembukaan SEA Games akan Berlangsung Megah
* Ledakan Petasan Sambut Kedatangan Oktovianus Maniani di Lembang
* Djoko: Wisma Atlet Harus Selesai Tepat Waktu
* Panitia SEA Games Lanjutkan Pembangunan Tiga Bangunan
* Panitia Siapkan Tema Lagu SEA Games 2011


"Saya akan tetap fokus pada program tim nasional yang sudah disusun. Pencarian untuk lawan uji coba juga masih terus berjalan," kata Rahmad saat dihubungi, Kamis 26 Mei 2011.

Pelatih Persija Jakarta ini berpegang pada Surat Keputusan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) yang menunjuknya sebagai Pelatih Kepala Tim Nasional U-23. "Selama SK belum dicabut, program yang telah disepakati akan tetap berjalan normal," kata mantan pemain tim nasional 1989-1993 dan 1995 ini.

Para pemain tim U-23 yang baru saja mengikuti pelatihan program pembangunan karakter di Markas Kopassus Batujajar, Bandung, Jawa Barat, pertengahan Mei lalu, sekarang ini kembali ke klubnya masing-masing. Sesuai dengan agenda, kata Rahmad, mereka akan kembali dipanggil untuk mengikuti tes seleksi tahap kedua, 24 Juni di Malang.

Rahmad ingin persiapan latihan tim nasional SEA Games tetap berjalan meski nasib persepakbolaan Indonesia masih dibayang-bayangi sanksi Badan Sepak Bola Dunia (FIFA). "Kalaupun sanksi itu turun, saya berharap persiapan untuk SEA Games tetap berlanjut. Kalau tidak menyiapkan diri tiba-tiba sanksi dicabut, kita akan kelabakan," katanya.

Rahmad dikenal sebagai pelatih bertangan dingin. Dalam kariernya sebagai pelatih, ia pernah membawa Persipura Jayapura menjuarai Liga Indonesia (2005), Sriwijaya FC juara Liga Indonesia (musim kompetisi 2007-2008) dan tiga kali juara Copa Indonesia secara berturut-turut 2007-2010. Saat menyanggupi sebagai pelatih tim U-23, ia memasang target bisa meraih medali emas di SEA Games nanti.

RINA WIDIASTUTI

Indonesia at the 2010 Asian Games - Wikipedia, the free encyclopedia

Posted: 26 May 2011 04:13 AM PDT

Indonesia will participate in the 2010 Asian Games in Guangzhou, China on 12–27 November 2010. Indonesia is one of eleven countries which take participate on the first ...

<b>Games</b> Online Paling Populer Di <b>Indonesia</b> | <b>Indonesia</b> Terbaru 2011

Posted: 24 May 2011 07:57 AM PDT

Games Online Paling Populer Di Indonesia - Bermain Games Online memang sebuah kegiatan yang mengasyikkan dan memberikan hiburan bagi para penggemarnya. Di Indonesia, dalam suatu survey disebutkan bahwa tak kurang dari 2.000.000 orang bermain game secara online tiap harinya. Banyaknya peminat permainan ini mungkin disebabkan oleh semakin baiknya mutu dan kualitas game online yang ada sekarang ini. Dari data yang sama juga disebutkan bahwa genre yang paling banyak dimainkan oleh para gamers adalah FPS (First Person Shooter) yang mencapai 60 % dari total orang yang memainkan game online. Sisanya adalah game ber genre lainnya.

Berikut akan saya berikan daftar atau list 5 Games Online Paling Populer Di Indonesia saat ini (diambil dari beberapa sumber di internet) :

1. Point Blank

Point Blank adalah game online yang saat ini paling banyak diminati di Indonesia. Bukan saja anak-anak abg yang hobby memainkan game ini. Namun kalangan anak-anak dan orang tua juga tidak luput dari kecanduan permain point blank.

2. Dota

Pada posisi kedua permainan online terbarik ditempati oleh Dota. Diberbagai daerah di Indonesia sudah eksis komunitas-komunitas Dota. Hal ini membuktikan bahwa Dota memang salah satu game yang paling banyak penggunananya di Indonesia.

3. Counter Strike

Game ini sudah lama beredar di Indonesia. Meski disukai para pemain game dari berbagai kalangan. Namun belakangan pamor permainan Counter Strike semakin meredup seiring dengan kehadiran game baru seperti halnnya Dota dan Point Blank.

4. RF Online

Pada awal marak-maraknya warnet game di Indonesia, maka salah satu permainan yang paling banyak digunakan adalah RF Online. Namun belakangan permainan ini hanya disukai oleh mereka-meraka yang memiliki kocek tebal.

5. Ayodance

Permainan Ayodance merupakan permainan yang banyak disukai di Indonesia. Biasanya permainan ini banyak digunakan oleh gamers perempuan dan kalangan anak-anak.

Nah itu adalah daftar Games Online Paling Populer Di Indonesia, untuk anda yang belum pernah memainkan permainan - permainan diatas, silahkan anda coba memainkannya dan rasakan sensasi bermain games online. Selamat Mencoba


Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini

Game Developer Forum - Video Games Indonesia

Posted: 21 May 2011 04:12 AM PDT


Game Developer Forum Mau buat game? Ikuti forum ini. Dimoderatori oleh pembuat game Indonesia.

Post New Thread

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet