tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Minggu, 20 Februari 2011 0 komentar

top games Ketetapan Rakernas di Jakarta ; Seluruh Pengprov Terima dan Dukung Program PB WI


Ketetapan Rakernas di Jakarta ; Seluruh Pengprov Terima dan Dukung Program PB WI

Posted: 20 Feb 2011 11:53 AM PST

Ketetapan Rakernas di Jakarta ; Seluruh Pengprov Terima dan Dukung Program PB WI

Analisa/hamonangan panggabean. Sekjen KONI Pusat Jati Waluyo diapit Bapak Wushu Indonesia IGK Manila dan Ketua Umum PB WI Master Supandi Kusuma serta unsur pengurus, usai membuka Rakernas Wushu 2011.

Puluhan TKI NTB Kabur dari Majikan Malaysia

Posted: 20 Feb 2011 11:11 AM PST

Mataram, (Analisa) Puluhan tenaga kerja Indonesia asal NTB kabur dari majikan mereka di Malaysia karena upah yang mereka terima tidak sesuai kesepakatan.

Ardi Hapsoro Juara Kualifikasi SEA Games II

Posted: 20 Feb 2011 09:46 AM PST

Ardi memuji kudanya, Chris de Rose, yang menurutnya tampil tanpa cela.

Indonesia Tuan Rumah AFF U-23

Posted: 20 Feb 2011 01:29 AM PST

JAKARTA | SURYA Online - Indonesia ditetapkan menjadi tuan rumah kejuaraan sepak bola internasional Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) U-23 pada 18-24 Juli 2011. "Turnamen AFF U-23 ini akan dilaksanakan di Palembang, sebagai persiapan menjelang SEA Games 2011," demikian dikutip dari situs resmi AFF, Minggu (20/2/2011). Lima negara akan ambil bagian dalam kejuaraan ini yakni [...]

AFF U-23 Digelar di Palembang Juli 2011

Posted: 20 Feb 2011 12:25 AM PST

Jakarta, (tvOne)

Indonesia ditetapkan menjadi tuan rumah kejuaraan sepak bola internasional Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) U-23 pada 18-24 Juli 2011. "Turnamen AFF U-23 ini akan dilaksanakan di Palembang, sebagai persiapan menjelang SEA Games 2011," demikian dikutip dari situs resmi AFF, Minggu (20/2).

Lima negara akan ambil bagian dalam kejuaraan ini yakni, Indonesia, Singapura, Filipina, Myanmar dan Timor Leste. Dalam pertemuan pengurus AFF di Kuala Lumpur, Sabtu (19/2), Indonesia juga ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan futsal AFF pada minggu kedua April 2011 yang akan digelar di Jakarta. Peserta Indonesia, Myanmar, Filipina, Malaysia dan Thailand.

Sementara Vietnam dipilih menjadi tuan rumah kejuaraan AFF U-16 pada 7-17 Juli 2011. Kejuaraan dibagi dua grup. Grup A terdiri atas Laos, Thailand, Malaysia, Timor Leste, Indonesia. Dan Grup B: Myanmar, Vietnam, Singapura, Kamboja, Filipina.

Vietnam juga ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan sepak bola putri AFF pada Oktober. Tim yang akan ikut berpartisipasi yakni Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, Myanmar, Malaysia, Laos and Vietnam.

Sedangkan Myanmar akan menggelar kejuaraan AFF U-19 pada 1-10 September 2011. Turnamen usia muda ini akan dibagi dua grup. Grup A bercokol Thailand, Singapura, Filipina, Malaysia. Sedangkan grup B: Myanmar, Indonesia, Laos, Vietnam. (Ant)

Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan AFF U-23

Posted: 19 Feb 2011 09:54 PM PST


Turnamen AFF U-23 ini akan dilaksanakan di Palembang, sebagai persiapan menjelang SEA Games 2011, dikutip dari situs resmi AFF, Minggu.

Lima negara akan ambil bagian dalam kejuaraan ini yakni Indonesia, Singapura, Filipina, Myanmar dan Timor Leste.

Dalam pertemuan pengurus AFF di Kuala Lumpur, Sabtu itu, Indonesia juga ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan futsal AFF pada minggu kedua April 2011 yang akan digelar di Jakarta. Pesertanya Indonesia, Myanmar, Filipina, Malaysia dan Thailand.

Sementara Vietnam dipilih menjadi tuan rumah kejuaraan AFF U-16 pada 7-17 Juli 2011. Kejuaraan dibagi dua grup. Grup A terdiri atas Laos, Thailand, Malaysia, Timor Leste, Indonesia. Dan Grup B: Myanmar, Vietnam, Singapura, Kamboja, Filipina.

Vietnam juga ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan sepak bola putri AFF pada Oktober. Tim yang akan ikut berpartisipasi yakni Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, Myanmar, Malaysia, Laos and Vietnam.

Sedangkan Myanmar akan menggelar kejuaraan AFF U-19 pada 1-10 September 2011. Turnamen usia muda ini akan dibagi dua grup. Grup A bercokol Thailand, Singapura, Filipina, Malaysia. Sedangkan grup B: Myanmar, Indonesia, Laos, Vietnam.

(ANTARA/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tunisia dan Mesir Terinspirasi Demokrasi di Indonesia

Posted: 19 Feb 2011 06:30 PM PST

Makassar, (Analisa) Gejolak politik yang terjadi di Timur Tengah, khususnya di Tunisia dan Mesir, tidak berdiri sendiri. Kedua negara itu langsung atau tidak langsung terinspirasi perjuangan demokrasi yang dilaksanakan mahasiswa Indonesia pada tahun 1998.

VGI - Home

Posted: 19 Feb 2011 07:09 AM PST

Berita Game Domestik Edisi Januari 2011 – New Year, New Games
By : LeeYunRain - 8 Feb 2011
Bulan pertama dari tahun 2011 kini telah kita lalui. Ada hal-hal apa sajakah yang mewarnai industri ...

Arema Tunggu Kepastian Pemain Timnas U-23

Posted: 18 Feb 2011 08:24 PM PST

Malang (ANTARA News) - Arema Indonesia tetap menunggu kepastian dari Badan Tim Nasional (BTN) terkait peminjaman empat pemainnya yang bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) U-23 yang diproyeksikan untuk SEA Games 2011 dan Pra Olimpiade.

Media Officer Arema Indonesia Sudarmaji, Sabtu mengatakan, manajemen tim berjuluk Singo Edan itu sudah melayangkan surat kepada BTN terkait peminjaman empat pemain Arema yang  kini bergabung dengan Timnas U-23.

"Kami meminjam keempat pemain itu untuk memperkuat Arema di ajang Liga Champion Asia (LCA). Arema akan mengawali kiprahnya di kompetisi internasional itu 2 Maret mendatang di Jepang yang menghadapi tuan rumah Cerezo Osaka," ujarnya.

Keempat pemain Arema yang bergabung dengan Timnas asuhan Alfred Riedl dan diharapkan bisa memperkuat Arema di ajang LCA. Mereka adalah Kurnia Meiga Hermasyah, Dendi Santoso, Alfarizi, dan Yongki Aribowo.

Menurut Darmaji, manajemen masih menunggu kepastian dari BTN karena sampai saat ini belum menerima jawaban dari BTN."Sepertinya kami harus pasrah dengan keputusan BTN, apalagi laga tandang ke Jepang juga semakin dekat," kata mantan wartawan tersebut.

Menurut rencana pemain dan official Arema bertolak dari Malang ke Osaka pada tanggal 27 Februari dan menjalani pertandingan pada tanggal 2 Maret. Sebelum menjalani laga yang dijamu tuan rumah Cerezo Osaka, para pemain Arema melakukan adaptasi cuaca yang cukup singkat.

Sementara asisten manajer Arema Indonesia Abriadi Muhara mengatakan, lawatan Arema Indonesia ke Jepang diperkirakan hanya berkekuatan sekitar 29 personel. Ke-29 personel tersebut sudah termasuk pemain, official dan manajemen (pengurus).

Hanya saja, sampai saat ini belum ditentukan siapa saja yang berangkat termasuk nama-nama pemain yang bakal diboyong ke Jepang. Karena, pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu sampai saat ini juga belum mengumumkan jumlah dan nama-nama pemain yang akan mengisi "line up".

"Untuk pemain pasti sepenuhnya menjadi kewenangan pelatih, manajemen tidak akan ikut campur. Yang jelas, kami tahunya tim bermain bagus dan mampu memaksimalkan setiap peluang yang ada untuk menciptakan gol, sebab bagaimanapun juga Arema membawa nama bangsa Indonesia di kancah internasional ini," katanya.

(*) 

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Turkmenistan Bawa 10 Pemain Baru

Posted: 18 Feb 2011 08:10 PM PST

VIVAnews - Timnas Indonesia U-23 dipastikan bakal meladeni perlawanan berat dari Turkmenistan di Pra Olimpiade 2012. Pasalnya, Turkmenistan akan membawa 10 pemain baru yang pernah membela negaranya di ajang Asian Games 2010 di Guangzhou, China.

Kesepuluh pemain ini belum diketahui kekuatannya oleh pelatih Indonesia Alfred Riedl. Bagaimana tampilan fisik mereka pun masih jadi misteri buat tim Merah Putih.

"Dari info yang kami himpun,10 pemain mereka dari Guangzhou sudah siap tampil. 10 pemain mereka masih dalam syarat usia untuk tampil," kata Riedl selepas sesi latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Sabtu 19 Februari 2011.

Turkmenistan tampil cukup baik di Guangzhou dengan lolos dari penyisihan Grup B yang dihuni Iran, Vietnam, dan Bahrain. The Green Man -julukan Turmenistan- bahkan sempat mencukur Vietnam 6-2 dan menahan imbang Bahrain 1-1.

Kelebihan lain dari mereka disinyalir adalah tinggi badan yang lebih dibanding pasukan Riedl. Meski demikian, Riedl yakin hal ini bisa diatasi mengingat fisik pasukan Merah Putih bisa mengimbanginya.

"Tidak semua pemain mereka tinggi, tingginya hampir sama dengan pemain kita. Kita punya tiga striker tinggi tapi saya tidak bisa mainkan semuanya," kata Riedl.

"Tapi saya tidak yakin karena ada 10 pemain yang baru masuk dan mereka mungkin tinggi. Mungkin lebih tinggi dari kami," ujarnya lagi.

Laga Indonesia kontra Turkmenistan akan berlangsung pada 23 Februari 2011 di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. Pasukan Riedl akan bertolak ke sana pada Senin pagi 21 Februari.

Game|Game Gratis Online|Main Game Gratis|Game Gratis Indonesia

Posted: 18 Feb 2011 07:56 PM PST

Game,Game Gratis,Game Gratis Online,Main Game Gratis,Game Gratis Indonesia,Game Game Gratis,Main Game Gratis Online,Game Gratis Co Id,Maen Game Gratis

Inasoc Siap Bertahan

Posted: 17 Feb 2011 02:38 PM PST

Jakarta, kompas - Sebagai tuan rumah SEA Games, Indonesia akan mempertahankan nomor-nomor pertandingan yang telah diusulkan. Meski ada usulan, masukan, dan tanggapan dari negara peserta, Indonesia akan melobi supaya jumlah nomor pertandingan kurang dari 500.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet