tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Senin, 07 Februari 2011 0 komentar

top games Indonesia Tidak Curang


Indonesia Tidak Curang

Posted: 07 Feb 2011 02:28 PM PST

Jakarta, kompas - Menpora Andi A Mallarangeng memastikan bahwa Indonesia, selaku penyelenggara SEA Games XXVI/2011, tidak berbuat curang dalam pemilihan nomor pertandingan. Semua nomor yang akan dipertandingkan merupakan kesepakatan dewan SEA Games. ...

Ikuti Sang Kakek, Kim Ingin Perkuat Timnas

Posted: 07 Feb 2011 09:24 AM PST

Sang kakek Kwee Hong Sing pernah memperkuat tim nasional Indonesia di era tahun 1950-an.

Maria Kristin Bertekad Bangkit

Posted: 07 Feb 2011 08:27 AM PST


Ternyata, pebulutangkis kelahiran Tuban, 25 Juni 1985 itu kembali ke klub. Dia dibimbing sebelum masuk Pelatnas yaitu Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Djarum Kudus.

"Memang benar, saya kembali ke PB Djarum. Saya akan berusaha kembali lagi," katanya di sela-sela outbond PB Djarum di Zona 235 Cikole, Lembang, Jawa Barat, Senin.

Meski tidak masuk Pelatnas lagi, dia berusaha semaksimal mungkin mengembalikan performa dengan harapan bisa terlepas dari keterpurukan dan secepatnya mampu bersaing dengan pebulutangkis lain.

Keseriusannya juga terlihat saat menjalani kegiatan luar lapangan atau "outbond" bersama dengan 70 pebulutangkis PB Djarum termasuk di dalamnya Maria Febe Kusumastuti, Fransiska Ratnasari dan Andre Kurniawan Tedjono. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin.

Meski masih merasa nyeri dilututnya, perempat finalis Djarum Indonesia Open 2010 itu terlihat begitu serius dalam menyelesaikan 12 games yang harus dilalui.

"Acara ini (outbond) baru pertama saya ikuti. Seru, tapi ada beberapa games yang cukup membuat saya panik," katanya setelah menyelesaikan salah satu games yaitu "paintball".

Dari 12 games yang dilalui ada satu games yang membuat dirinya betul-betul panik adalah Tali 2. Games ini adalah menaiki tali yang melintasi diatas jurang dan tali yang dilalui digoyang-goyang oleh panitia.

Dengan susah payah, peraih medali perunggu Olimpiade Beijing China 2009, berjalan diatas tali itu dan akhirnya mampu menyelesaikan games yang dinilai cukup berat itu.

"Cukup sekali saja. Saya pilih bertanding melawan lawan yang berat," katanya ketika ditanya apakah masih mau melakukan "outbond" seperti yang dilakukan saat ini.

Hanya saja, kata dia, ada banyak hal yang bisa diraih dalam kegiatan luar lapangan ini diantanya adalah meningkatkan keberanian dan berani mengambil keputusan.

Ditanya target setelah melakukan out bond bersama pebulutangkis PB Djarum yang lain, juara I Kejurnas Antar Klub 2010 (beregu campuran) adalah turun di Liga Super Bulu Tangkis Indonesia di Surabaya, 19-27 Februari nanti.

Untuk kejuaraan di luar negeri Maria Kristin belum bisa menentukan turnamen yang akan diikuti. Setelah keluar dari pelatnas diakui jika frekuensi bertanding di luar negeri berkurang.

"Saya akan tetap mencoba. Mungkin saya akan turun dibeberapa kejuaraan Grand Prix ," katanya.

Guna melancarkan rencananya, semifinalis Piala Uber 2010 itu akan mempercepat penyembuhan cideranya dengan fisioterapi. Selain itu pihaknya akan berlatih dengan keras sesuai dengan program yang telah ditetapkan.
(B016//I015/A038)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Riedl Buta Kekuatan Hongkong

Posted: 06 Feb 2011 11:46 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengaku masih buta dengan kekuatan Hongkong yang akan menjadi lawan tanding tim nasional Pra-Olimpiade 2012, Rabu (9/12/2011).

"Saya belum mengetahui timnas Hongkong seperti apa," kata Riedl kepada wartawan usai memimpin latihan di Lapangan C, Senin (7/2/2011).

Pertandingan melawan Hongkong merupakan laga uji coba kedua yang dilakoni timnas Pra-Olimpiade jelang melawan Turkmenistan. Pelatih asal Austria ini tidak memasang terget apapun dalam pertandingan nanti. Mantan pelatih Laos itu hanya ingin Oktovianus dan kawan-kawan merasakan pengalaman bermain di level internasional.

"Saya berharap tidak ada pemain cedera. Pertandingan ini juga menjadi peluang bermain di pertandingan internasional bagi mereka di luar negeri. Ini pengalaman yang baik buat mereka," bebernya.

"Pada pertandingan nanti, kami mungkin menggunakan formasi 4-4-2. Kami punya 5 striker dan harus menggunakan mereka," lanjutnya.

Riedl juga mengakui, persiapan timnya untuk laga nanti cukup terganggu karena banyak pemain yang cedera. Dari 22 pemain, lima orang mengalami cedera yakni Dendi Santoso, Oktovianus Maniani, Nasution Karubaba, Egy Melgiansyah, dan Johan Yoga.

"Masalah kami sekarang adalah pemain yang cedera. Kami memiliki lima pemain cedera. Ini bukan persiapan yang tepat buat kami. Namun, kami masih memiliki 14 pemain yang fit di luar tiga kiper. Mudah-mudahan Titus Bonai sudah pulih saat melawan Hongkong. Namun, Okto dan Egy serta Ruben Wuarbanaran tidak akan fit pada pertandingan nanti," ujarnya.

Biang Kalahnya Indonesia Gabung Persib

Posted: 06 Feb 2011 04:59 PM PST

BANDUNG | SURYA - Masih ingat dengan Mohd Safee Mohd Sali? Jika Anda mengikuti kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 pada Desember lalu, nama inilah yang paling membuat suporter Indonesia geregetan. Striker Timnas Malaysia inilah yang menjadi biang kalahnya Indonesia setelah mencetak tiga gol dalam dua laga final, dua gol di final pertama di Malaysia [...]

Harian Seputar Indonesia, Sumber Referensi Terpercaya

Posted: 06 Feb 2011 12:24 PM PST

Ajang nasional karate bertambah lagi dengan hadirnya Kejuaraan Piala OSO 2011. Bahkan, kejuaraan nasional tersebut langsung menjadi ajang seleksi Kejuaraan Internasional Indonesia Open 2011.

Kebutuhan Penari Sea Games Masih Dibahas

Posted: 05 Feb 2011 05:43 PM PST


Wakil Ketua Umum KONI Sumsel, Dhenie Zainal di Palembang, Minggu mengatakan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan tim pusat mengenai kebutuhan penari SEA Games mendatang.

Bahkan, pelatih tari sekaligus koordinator, Deny Malik rutin berkomunikasi untuk merekrut penari yang dibutuhkan nanti, ujar dia.

Ia berharap, dalam waktu dekat ini jumlah menari itu bisa ditentukan supaya panitia daerah bisa menyeleksi calon peserta yang berasal dari daerah ini.

Namun dia memperkirakan, jumlah penari untuk mengisi acara pembukaan dan penutupan pesta olahraga se - Asia Tenggara mendatang bisa mencapai 1.500 orang.

Yang jelas, kata dia, pihaknya akan mengutamakan penari lokal untuk mengisi acara pembukaan dan penutupan SEA Games nanti, sehingga partisipasi daerah lebih diutamakan.

Pesta olahraga internasional itu perlu sukses dan meriah, karena pertama dilaksanakan di luar Pulau Jawa, ujar dia pula.

Sementara berdasarkan data ANTARA, SEA Games mendatang khusus yang dilaksanakan di Palembang, Sumsel akan dihadiri sedikitnya 5.000 atlet, pelatih dan pembina olahraga dari 11 negara peserta.

Selain dilaksanakan di DKI Jakarta, SEA Games itu juga dilangsungkan di Palembang, hanya bedanya kalau di ibukota provinsi Sumsel tersebut tidak hanya tempat pertandingan 22 cabang olahraga, melainkan juga tempat pembukaan dan penutupan.

Sebelas negara peserta SEA Games itu antara lain Brunei Darussalam, Malaysia, Vietnam, Singapura, Laos, Thailan dan tuan rumah Indonesia.  (U005/M033/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

China still dominates the games; Malaysia passed Indonesia ...

Posted: 01 Feb 2011 08:42 AM PST

China's Lin returns a shot to Hong Kong's Pui during their women's singles match at the 2010 Badminton World Championships

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet