tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Minggu, 23 Januari 2011 0 komentar

top games Persaingan Telekomunikasi Makin Berat


Persaingan Telekomunikasi Makin Berat

Posted: 23 Jan 2011 12:00 PM PST

Persaingan Telekomunikasi Makin Berat PDF Print
Sunday, 23 January 2011
PERSAINGAN operator telekomunikasi pada 2011 diprediksi semakin berat. Pasalnya, penetrasi pasar telekomunikasi di Tanah Air hampir habis. Dengan 220 juta jiwa penduduk Indonesia, jumlah pelanggan telekomunikasi kini mendekati 100%.

Wapres: Lapangan Pekerjaan Sangat Tergantung Perkembangan Ekonomi

Posted: 23 Jan 2011 08:54 AM PST

Wapres: Lapangan Pekerjaan Sangat Tergantung Perkembangan Ekonomi PDF Cetak Email

Palembang, (Analisa)

Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono mengatakan, sekarang ini lapangan pekerjaan sangat tergantung dengan pertumbuhan ekonomi yang ada.

Bila pertumbuhan ekonomi membaik, maka lapangan pekerjaan bertambah, kata Wapres ketika dialog dengan siswa SMK, SMU dan MAN serta guru pada acara silaturahmi di Palembang, Sabtu (22/1).

Wapres pada acara silaturahmi itu di dampingi Ny Herawaty Boediono, Mendiknas, Muhammad Nuh, Mendagri Gamawan Fauzi, Menteri PU Djoko Kirmanto, Menpora Andi Mallarangeng serta Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Lebih lanjut dia mengatakan, bagaimana bisa menyiapkan lapangan pekerjaan bila pertumbuhan ekonomi tidak berkembang. Sehubungan itu, pemerintah terus mengupayakan agar laju pertumbuhan ekonomi semakin baik sehingga lapangan pekerjaan bertambah banyak.

Menyinggung masalah ujian nasional (UN), Boediono mengatakan, masalah UN adalah merupakan standar kelulusan siswa.

Jadi ujian nasional diperlukan supaya sekolah dan siswa dapat diukur kemampuannya, kata Wapres menjawab salah seorang penanya dalam pertemuan silaturahmi itu.

Gubernur H Alex Noerdin mengatakan, Pemerintah Provinsi Sumsel terus berupaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan menarik minat para investor agar mau menanamkan modalnya di sini.

Alhamdulillah sejak dipercaya menjadi tuan rumah SEA Games yang akan dilangsungkan November 2011, maka investor sudah ada yang membangun pelabuhan Tanjung Api-Api, ujar dia. Pembangunan pelabuhan laut Tanjung Api-api itu nantinya dapat menyerap tenaga kerja lebih dari 100 ribu orang, tambah dia.

Selanjutnya, dengan kehadiran pelabuhan laut Tanjung Api-Api itu di kawasan tersebut akan menjadi sentra industri, terbukti akan dibangunnya pabruk PT Pupuk Sriwijaya baru dan pabrik alumunium berbahan bakar memanfaatkan energi batubara.

Dengan dibangunnya pelabuhan tersebut, akan sangat berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat di provinsi tersebut, karena berbagai kekayaan alam dimiliki produksinya juga akan meningkat seperti batubara, minyak dan gas, karet serta minyak kelapa sawit mentah (CPO).

Berdasarkan data ANTARA, di perut bumi Sumatera Selatan terutama di wilayah Tanjung Enim (Kabupaten Muara Enim) dan Kabupaten Lahat, tersimpan cadangan batubara mencapai 22,24 miliar ton, sementara produksi yang dihasilkan melalui PTBA sekarang ini baru rata-rata 10 juta hingga 11 juta ton per tahun.

Menurut Gubernur Alex Noerdin, dengan pembangunan pelabuhan laut Tanjung Api-Api yang didukung infrastruktur lainnya seperti jalan kereta api dua jalur dari mulut tambang di Tanjung Enim menuju pelabuhan, maka produksi batubara akan terus ditingkatkan hingga puncaknya mencapai 100 juta ton per tahun secara bertahap. (Ant)

 

6 Desainer Kenamaan Semarakkan Imlek di Grand Indonesia

Posted: 23 Jan 2011 01:18 AM PST

IMLEK tinggal hitungan hari. Untuk memeriahkan Lunar New Year, Grand Indonesia Shopping Town mengangkat tema Enchanting Blossom. Acara ini akan berlangsung hingga 27 Februari mendatang, dan tersebar mulai dari West Mall, Skybridge, dan East Mall.

"Dalam Enchanting Blossom, selain menyediakan pernak pernik kebutuhan tahun baru China, Grand Indonesia Shopping Town (GIST) juga menyelenggarakan serangkaian acara menarik untuk seluruh pengunjung mal," kata Teges Prita Soraya, Senior Marketing Communication Manager Grand Indonesia Shopping Town dalam siaran persnya.

Setiap harinya akan diadakan beragam acara menarik, seperti games dan kuis, seni melukis dari China, tarian tradisional China, beladiri dari negeri China yaitu Wushu, Oriental broadway oleh Rio Silaen, Dream of Red Chamber Teatrical Show, dan Hip Hop Lion Dance.

Salah satu acara menarik dalam Enchanting Blossom adalah penampilan World Champion Lion Dance Kun Seng Keng dari Malaysia, yang telah berhasil meraih rekor juara dunia 39 kali berturut-turut. Tim inilah yang pertama kali mempergunakan tonggak besi dalam atraksinya.

Yang menarik lainnya dari Kun Seng Keng adalah, lion head atau kepala Barongsay yang mereka gunakan dibuat oleh Wan Seng Hang Lion Factory, pabrik Barongsay terbaik di dunia dengan mimik wajah yang lucu dan warna yang menawan. Penampilan Kun Seng Keng dapat disaksikan pada tanggal 29 dan 30 Januari, di Fountain Atrium.

Tak hanya itu saja, fashion show karya perancang busana Indonesia kenamaan yang dikemas dalam Enchanting Fashion Parade turut memeriahkan perayaan tahun baru China pada 12 dan 19 Februari di Main Atrium.

Dalam Enchanting Fashion Parade menghadirkan karya Rudy Chandra, Widhi Budimulia, Tex Saverio, Benten, Rusly Tjohnardi, Ivan Gunawan, dalam jejeran mannequin di area Skybridge.

GIST juga menyelenggarakan program Romancing Jakarta pada 8–22 Februari bersama bulanmadu.com, rajamice.com, dan BCA.  Di sini, pengunjung dapat menemukan paket perjalanan, paket menginap, dan makan malam romantis dari berbagai jajaran hotel dan restoran.

“Bagi para member G-Card, jangan lupa untuk menukarkan poin GCard Anda karena periode keempat GShopper Rewards berlangsung hingga 25 Februari 2011,” kata Teges.

Periode terakhir GShopper Rewads ini  menyediakan beragam hadiah menarik serta satu unit Mercedes-Benz E Class sebagai grand prize yang akan diundi pada 26 Februari 2011 di Main Atrium. Program GShopper Rewards merupakan kerja sama BCA Kartu Kredit, dan GIST.

(nsa)

Wapres Optimistis Sea Games Bisa Digelar di Jakabaring

Posted: 22 Jan 2011 01:44 AM PST

Boediono memaparkan telah rapat dengan sejumlah menteri, termasuk Menpora Andi Mallarangeng, Menteri Pekerjaan Umum Joko Kirmanto, dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin membahas percepatan proyek pembangunan arena Sea Games 2011.

Mengintip Kesiapan Palembang Jadi Tuan Rumah SEA Games 2011

Posted: 21 Jan 2011 07:15 PM PST

Palembang - Ajang perhelatan SEA Games tahun ini, selain di Jakarta, akan dilangsungkan juga di Palembang, Sumatera Selatan. Apa saja yang sudah dilakukan Palembang untuk menyambut acara ini?

detikcom diberi kesempatan mendengar langsung pemaparan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin mengenai kesiapan wilayahnya. Tidak hanya itu, kita juga diajak untuk berkeliling melihat lahan seluas 325 hektar, yang akan digunakan sebagai kawasan olahraga.

"Banyak yang tidak percaya Sumsel siap untuk SEA Games, stadion akan segera selesai bulan Juni 2011," papar Alex mantab di depan Wakil Presiden Boediono beserta rombongan di Kawasan Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel, Jumat (21/1/2010).

Alex menjelaskan, jika seluruh pembangunan selesai, beberapa fasilitas olahraga di Palembang akan menjadi salah satu yang terbaik di Asia. Dengan berapi-api, Alex memaparkan berbagai kecanggihan kawasan Jakabaring.

Contohnya, kolam renang yang akan dibangun, nantinya bisa dipanjang pendekan. Mulai dari menjadi 25 meter hingga 50 meter.

Lantainya tidak lagi menggunakan porselen, seperti kolam renang pada umumnya. Bahan yang akan digunakan adalah stainless steel. Belum lagi kecanggihan atap penutupnya.

"Dengan atap yang menyerap cahaya dan membuang panas di siang hari, malam hari akan berkilauan karena cahaya dari dalam," beber Alex sambil mengklaim hanya kolam renang di Beijing dan Palembang yang menggunakan teknologi seperti ini.

Contoh lainnya adalah pembuatan sport science center, lapangan atletik, serta membuat lapangan tembak terbaik di Asia. Dengan dana Rp 2,2 triliun, di tempat ini juga akan dibangun PLTG berkekuatan 4 x 7 MW. Dan tempat ini, janji Alex, akan menjadi kawasan hijau.

Namun dengan waktu yang tinggal hitungan bulan lagi, publik pantas ketar-ketir. Di sana sini, masih banyak fasilitas olahraga yang baru dibangun konstruksinya. Bahkan ada yang masih dalam tahap meratakan tanah.

Padahal muka Indonesia juga ditentukan oleh kesiapan Palembang. Namun kekhawatiran itu dibantah Alex.

"Ada 2.169 pekerja saat ini. Dan puncaknya nanti, bakal ada 3.500 orang yang bekerja siang malam," jawab Alex.

( mok / nar )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Target Medali SEAG XXVI Indonesia Sampai 35%

Posted: 21 Jan 2011 08:31 AM PST

PALEMBANG - Ajang pesta olahraga se-Asia Tenggara, South East Asian (SEA) Games ke-26 akan berlangsung di dua kota, Palembang-Jakarta, pada medio November mendatang. Tuan rumah Indonesia terpuruk prestasinya dari menjadi juara umum langganan di era 70 hingga 80-an, kini hanya berkutat dalam posisi 3 besar saja.

Strategi untuk mencapai perolehan medali yang signifikan juga jadi pertimbangan jajaran Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI demi mengembalikan supremasi panji-panji Garuda Merah-Putih. Maka, menurut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng, pihaknya bersama para Pengurus Besar (PB) olahraga yang bersangkutan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Komite Olahraga Indonesia (KOI) serta Satuan Pelaksana Prestasi Indonesia Emas (Satlak Prima), merumuskan soal teknis kepertandingan beberapa nomor yang meliputi beragam cabang olahraga (cabor).

"Awalnya, dari 577 nomor yang akan dipertandingkan, kemungkinan yang nanti akan digelar hanya kurang dari 500 nomor saja. Hal ini berkaca dari pengalaman negara Laos sebagai penyelenggara SEA Games 2009 lalu," ujar Menpora Andi Mallarangeng saat jumpa pers di Griya Agung, Palembang, Jumat (21/1/2011).

Namun, dilanjutkan Andi, hal itu tidak terlepas juga dari finalisasi mengenai nomor-nomor pada cabor yang akan dibahas dalam pertemuan SEAG Council di Bali pada akhir bulan Januari nanti. Yang jelas, Indonesia akan berstrategi demi mempengaruhi perolehan medali sejauh menjunjung tinggi prinsip-prinsip sportivitas keolahragaan.

Menpora sendiri optimis Indonesia meraih target prestasi dengan meraup antara 25 sampai 35 persen medali emas yang disediakan. Mungkinkah SEAG XXVI Palembang-Jakarta 2011 menjadi awal kebangkitan dunia olahraga nasional di pentas regional yang pernah dijayai Garuda Merah-Putih dua dasawarsa silam?(acf)

Indonesia Tak Dilibatkan di Turnamen Filipina

Posted: 21 Jan 2011 07:20 AM PST

Turnamen yang disponsori perusahaan bir itu hanya akan diikuti empat negara.

Indonesia Tak Diundang Filipina Ikut Turnamen Timnas U-23

Posted: 21 Jan 2011 07:13 AM PST

Indonesia Tak Diundang Filipina Ikut Turnamen Timnas U-23

Turnamen yang disponsori perusahaan bir itu akan diikuti empat negara.

Oleh Donny Afroni

21 Jan 2011 21:52:00

SEA Games: Cabang Gulat Berencana Kirim Atlet ke Kirgistan dan Rumania

Posted: 21 Jan 2011 05:44 AM PST

TEMPO Interaktif,Jakarta:Ketua Umum Pengurus besar persatuan Gulat Indonesia (PB PGSI) Wafid Muharam berencana akan mengirimkan atletnya untuk melakukan pemusatan latihan di Kirgistan dan Rumania sekitar empat bulan, Februari - Mei mendatang. Langkah ini ditempuh untuk mewujudkan target menjadi juara umum SEA Games 2011 di Jakarta dan Palembang, November nanti.

"Semua tergantung anggaran, mudah-mudahan Januari ini turun sehingga Februari bisa berangkat," kata Wafid di kantor Menteri Pemuda dan Olahraga, Senayan, Jumat (21/1). Ia mengaku telah bekoordinasi dengan kedua negara tersebut.

Menurut Wafid, sekitar 36 atlet SEA Games akan dibagi dua regu. Sebagian ke Kirgistan dan sebagian lagi ke Rumania. Dua negara itu, menurutnya, cabang gulatnya cukup kuat. "Dua negara petilan Eropa itu kuat," kata pimpinan cabang gulat yang juga menjabat sebagai sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga ini.

Mereka disiapkan untuk 18 nomor pertandingan, 14 pertandingan nomor putra, dan sisanya nomor putri. Dari nomor yang dipertandingkan, Wafid mentargetkan bisa mencuri 7 atau 8 emas sehingga mendominasi perolehan medali ketimbang sepuluh negara ASEAN lainnya.

Selain menggelar pelatihan di luar negeri, Wafid juga mengagendakan akan mendatangkan pelatih dari luar negeri untuk mendampingi latihan bersama sampai laga dimulai. "Kami sudah melirik pelatih dari Rusia," katanya.

Usai pemusatan latihan, selanjutnya mereka akan di kirim unguk uji coba ke beberapa negara untuk mengasah kemampuannya. Negara yang kemungkinan menjadi sasaran uji coba tanding adalah India dan Iran.

RINA WIDIASTUTI
 

NOC Indonesia Jalin Kerja Sama dengan China

Posted: 19 Jan 2011 09:40 PM PST

JAKARTA - Indonesia mendapat kesempatan mengirimkan atlit menimba pengalaman di Negeri Tirai bambu China. Kepastian ini setelah dilakukan Nota Kesepahaman antara Indonesia dan China yang ditandatangani di China , Rabu (19/1). Nota Kesepahaman ini dilakukan antara Presiden NOC Indonesia Rita Subowo dan Wakil Presiden NOC Cina Yu Zai Qing, yang juga Wakil Menteri Olahraga China.

“Ini merupakan kesempatan berharga bagi atlit Indonesia untuk menambah pengalaman berlatih di Cina,” Kata Rita Subowo melalui surat elektroniknya Kamis, (20/1/2011).

Menurut Rita, Tahun 2011 ini ajang kualifikasi untuk Olimpiade London, akan segera dimulai. Keikutsertaan Indonesia akan ditentukan melalui kualifikasi Olimpide London.

“Bagi kita, ini kesempatan untuk memprioritaskan cabang cabang yang akan diproyeksikan ke Olimpiade memperdalam kepelatihan di China, jadi bukan untuk SEA Games saja tapi juga Olimpiade 2012 ,” papar Rita.

Dikatakan, pihaknya memperioritaskan ada sembilan Cabang Olahraga yang akan mendapat kesempatan memperdalam ilmu di luar. Sembilan cabang tersebut adalah Senam, Angkat Besi, Menembak, Tenis Meja, Bulutangkis, Judo, Tinju Amatir dan Wushu.

“Untuk tahap awal ini diprioritaskan sembilan cabang , dan tentunya akan diupayakan cabang cabang olahraga lainnya ,”ungkapnya lagi.

Nota Kesempahaman dengan Cina , merupakan rangkaian kegiatan kerja sama NOC Indonesia dengan beberapa negara di Kawasan Asia dan Eropa. Selanjutnya Nota kesehaman serupa dalam waktu dekat juga akan dilakukan dengan Jerman, Australia, Jepang,Korea Selatan dan Hongaria.

“Mudah mudahan dengan kerja sama ini bisa  meningkatkan jam terbang atlet kita lebih kompetitif lagi di event–event Internasional,” tutupnya Rita.(msy)

Sea Games Indonesia 2011, 26th, 2011 Southeast Asian Games

Posted: 18 Jan 2011 03:54 PM PST

Surakarta 2011 ASEAN Para <b>Games</b> By rowniIn 2011 - SIFU.mycatur

Posted: 17 Jan 2011 05:03 AM PST

This game events will be hosted by two cities Bandung and Semarang in Indonesia.
Flag handover ceremony to Surakarta 2011 was conducted at 5th ASEAN Para Games in Malaysia in Selangor.
Countries participating in the ASEAN games under the ASEAN Para Sports Federation include ,
  1. Brunei
  2. Cambodia
  3. Indonesia
  4. Laos
  5. Malaysia
  6. Myanmar
  7. Philippines
  8. Singapore
  9. Thailand
  10. Timor Leste
  11. Vietnam
In 2011 26th Southeast Asian Games will be conducted at Palembang in Indonesia. ASEAN para games will be held at the country where Southeast Asian Games was conducted that year.

Watched the football <b>game</b> live! Philippines vs. <b>Indonesia</b> – Suzuki <b>...</b>

Posted: 16 Dec 2010 11:54 AM PST

We watched the game live at the Bung Karno Stadium, Jakarta! And what an experience! It was my 2nd time to watch a football game in that stadium, and the first time we said we should see a game when the Indonesian team is playing – just for the experience! (They take football very seriously here – it’s like an Ateneo La Salle game twentyfold – or maybe fiftyfold!) At that time, we were not  thinking about the Philippines getting into the Semi-finals of the Suzuki Cup yet. Little did we know that they would and our first time to watch a game with Indonesia is against the Philippines!

Why <b>game</b> stores in <b>Indonesia</b> sucks balls » Jozdrumz

Posted: 09 Dec 2010 04:21 PM PST

Well, not entirely in Indonesia, since I don’t know what stores outside of Jakarta does. But in here, and especially in my area, the game stores sucks balls. And here’s why:

I’m just gonna take an example out of the 3 stores that are in my local mall. MULTI, Games Workshop, and Gamespot. Not to be confused with gamestop, or the website www.gamespot.com… They all suck, in my opinion, they lack a lot of things that are supposed to be in a video game store.

Multi is a decent store, and they also sell model kits, figurines, and other hobby stuff. But in the game section, they are PS3-biased, and you probably can’t find anything else there other than PS3 accesories and games. They have a lot of things in their store, usually things that aren’t even useful to the average gamer. They only sell cheap third party equipment, and never any official licensed products. Other things that they have are probably ISOs for PSP and NDS. Yes, they actually charge you for something you can get in the internet for free. They also have pirated PS2/Wii/xbox360 games, and also sell the modded consoles. I asked them if they’ll have the kinect in the store or not sometime last week, they told me that “they don’t really sell xbox 360 items.” …
Conclusion: Store has a lot of useless stuff, PS3 biased, and they sell pirated game copies.
Awesome thing about the store: Fair prices for Indonesian people, I’ve seen every other store sells GT5 for 800K Rupiah, this store has it for 650K, and a lot of other games are cheaper. A lot of other games and accesories are cheap too.

Games Workshop, I went to this store since I was a kid lol, a great store. Had a lot of games and accesories back then. But they pretty much went down since the PSP/NDS got mainstream. They mostly sell ISOs for PSP and NDS as well, and also offers custom firmware upgrades for the PSP, not free of course. They lack actual games though, only a handful of PS3 games, some pirated xbox 360 games, and a lot of pirated Wii/PS2 games. They sometime sell official licensed products and things like that, they even had the kinect in stock. But the main problem is this: They overprice everything. They had a GH:5 guitar bundle, and they were selling it for 3 million rupiah, which is close to $300 and nowhere near the original price for the thing. They’re selling the kinect right now for 2.2 million, still nowhere near the original kinect price of $150, or even the Japanese price for $180.
Conclusion: [used to be] Great store, sells a small number of games, really overpriced, sells pirated game copies.
Awesome thing about the store: They are now selling retro game consoles like the NES, N64, sega genesis, and all that other things. No games for it though, lol.

Gamespot, I don’t know if they actually have the  license to use the name and logo or not, but that’s not important lol. This is the most popular/mainstream store, they have wide variety of games, consoles, and accesories. A fair amount of official products, you can rent games here (First store in Indonesia to have a game rental, though they’re mostly outdated games and no new games.) And they’re not really biased to any consoles. Sounds good at first, but here’s the downside to the store. They overprice consoles with “console packs.” And they force you to buy the console as that pack. Usually other stores offer the same, but they let you buy just the console with no addons or anything, but gamespot forces you to buy everything as a pack, which they overprice. Like a PS3, they have a pack where you get 2 controllers, an HDMI cable, 5 games, a silicon sleeve for your gamepads and a protective screen for your console. Now why the fuck would you need a protective screen for your PS3? Or a silicon sleeve for that matter, it’s not like we’re gonna rage and then throw the facking thing somewhere. That bundle was sold at 6 million rupiah, really overpriced. Oh, and this is the store where I bought the kinect, for 1.9 million, just a little over the official Japanese price.
Conclusion: Really nice store, has game rental, not biased to any consoles. But they overprice actual consoles with a useless bundle.
Awesome thing about the store: They usually have tournaments held with cash prizes, they’re really friendly with the customers, and the store clerks actually know things about games.

That’s pretty much what each store looks like. And on top of that, here’s a few other downsides that all the stores share. They all sell pirated games for xbox/Wii/PS2, they all sell ISOs for PSP/NDS, you can’t pre-order games, or even just order games that are out already, they usually get games really late, like a month after it’s Asian/Japanese release, and they lack games that aren’t mainstream/popular. Like, you can’t even buy/order IIDX games, or other bemani series, not even the US version of it.

Now, and actual store that I love, but it’s not on my local mall, it’s in Mall Taman Anggrek, pretty far from my house. I forgot the name of the store, but they have everything you’d ever need. Official products, original games, all consoles modded or not, arcade sticks, figurines, model kits, limited edition products, AND you can pre-order games. Too bad it’s really far from my house, and going there is a hassle due to the 1 way road.

ASIAN <b>GAMES</b> Day 1 – <b>Indonesia</b>, Korea, China and Thailand to scoop <b>...</b>

Posted: 13 Nov 2010 05:48 PM PST

The crowd had been already quite supportive with Chinese Taipei against Indonesia, but the usual Thomas Cup semi-finalists showed once again their strength. Taufik took a game to warm up and won the two next against Hsieh Yu Hsing. The expected clash between in-form Lee/Fang and Kido-Setiawan only lasted one game as the second game was suspenseless with a clear 21-9 win from the Indonesians after they had won the opener 21-19. Simon Santoso closed the deal in three games, sending Indonesia to the semi-final against China, who beat Hong Kong quite easily in three singles matches only – all in straight games.

Korea, on their end, might have to prepare differently from their expectations as they will take on Thailand instead of Malaysia in the other semi-final.

For complete Day One results, CLICK HERE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet