tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Rabu, 10 November 2010 0 komentar

top games Asian Games dan Indonesia (3-Habis)


Asian Games dan Indonesia (3-Habis)

Posted: 10 Nov 2010 02:34 PM PST

Selama lebih kurang empat tahun, Indonesia berjuang keras mewujudkan berbagai infrastruktur dan venue yang diperlukan bagi penyelenggaraan Asian Games IV/1962. Sebagai tuan rumah, Indonesia mati-matian ingin membuktikan kepada dunia internasional bahwa bekas negeri jajahan Belanda ini mampu menggelar kegiatan olahraga berskala internasional. ...

Belum Ada Kartu, 51 Anggota Kontingen Belum Bisa Berangkat

Posted: 10 Nov 2010 02:34 PM PST

Jakarta, Kompas - Sebanyak 51 anggota kontingen Indonesia ke Asian Games, di antaranya atlet yang berpotensi mendapatkan medali, belum mendapatkan kartu identitas sebagai peserta Asian Games XVI-2010. ...

Misi Berat Indonesia Dimulai

Posted: 10 Nov 2010 12:02 PM PST

JAKARTA(SINDO) – Kontingen Indonesia meninggalkan Tanah Air kemarin.Mereka berangkat ke Guangzhou,China,dengan misi membawa pulang empat medali emas dari ajang Asian Games 2010.

FREEDOM: Vietnam to participate in Pattaya Traditional Boat Race <b>...</b>

Posted: 10 Nov 2010 03:15 AM PST

Eight teams from Hong Kong, Macau, Taiwan, Laos, Cambodia, Myanmar, Vietnam and host Thailand will compete in the 500m event in 12-rower boats.

The race is considered a good opportunity for Vietnam’s team, consisting of 14 members, to get more experience in preparation for the 26th Southeast Asian Games (SEA Games) in Indonesia next year.

The festival will also help to promote friendship and cooperation among rowing and canoeing associations in the region.

Misi Berat Merah Putih Dimulai

Posted: 10 Nov 2010 09:43 AM PST

JAKARTA - Kontingen Asian Games (AG) Indonesia meninggalkan Tanah Air, kemarin. Mereka berangkat ke Guangzhou, China, dengan misi membawa pulang 4 medali emas dari multievent empat tahunan tersebut.

Optimisme pun menyelimuti keberangkatan mereka dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Itu terlihat dari raut wajah mereka yang tak terbebani dengan target KONI/KOI untuk mencapai 4 emas.

Kontingen Bulu Tangkis AG Indonesia misalnya. Taufik Hidayat dkk tak merasa gentar dengan pencanangan target yang diberikan induk organisasi olahraga Indonesia tersebut. Mereka justru tertantang untuk mempertahankan tradisi emas yang kerap diberikan cabor bulu tangkis di AG.

Manajer Bulu Tangkis AG Indonesia Jacob Rusdianto mengaku tak ada permasalah serius mengenai persiapan keberangkatan, termasuk pebulu tangkis yang baru bergabung bersama tim seperti Taufik dan Markis Kido/Hendra Setiawan sepulang dari Prancis Super Series 2010.

Menurutnya, situasi kondusif itu diharapkan akan menjadi faktor penentu keberhasilan pihaknya membawa pulang medali emas dari Guangzhou, China. “Semua persiapan teknis maupun nonteknis tak ada masalah. Kami siap bertarung demi kejayaan bangsa Indonesia di multievent tersebut,” papar Jacob.

Optimisme tinggi juga diusung Kontingen Balap Sepeda AG Indonesia. Mereka tak terpengaruh dengan target itu dan antusias akan mendapatkan hasil maksimal di ajang tersebut.

Manajer Balap Sepeda AG Indonesia Denny Gumulya menjelaskan, pihaknya sudah siap tempur dan siap membuat kejutan. “Kami memiliki modal bagus seusai anak-anak menjalani pemusatan latihan di Belanda dan Amerika Serikat (AS). Pembinaan melalui try out ke luar negeri itu yang diharapkan akan memberikan dampak positif,” tegasnya.

Sementara Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo enggan menanggapi permasalahan target yang bakal menjadi beban atlet Indonesia. Dia hanya ingin mereka berjuang sebaik mungkin di sana.

Menurutnya, persiapan paling penting sekarang adalah keselamatan kontingen. Mereka menjadi prioritas dan wajib mempersiapkan diri menempuh perjalanan panjang dari Jakarta menuju Guangzhou, termasuk mengantisipasi cuaca ekstrim ketika mendarat di Negeri Tiongkok.

Selain itu, Rita juga memaparkan kesiapan Kontingen Indonesia ketika menjalani defile upacara pembukaan yang rencananya akan disetting berbeda dari pembukaan multievent umumnya. Pembukaan AG kali ini lebih dipusatkan ke sebuah sungai bernama Pearl River.

Panitia setempat sejatinya ingin membawa seluruh kontingen mengadakan defile dengan perahu saat mengarungi sungai tersebut. “Kami memang akan menaiki sebuah perahu berpenumpang 28 orang. Jadi, kami tak menunjuk siapa atlet yang akan membawa bendera di upacara pembukaan tersebut,” tegas Rita.

Sayang, mantan ketua umum PP PBVSI itu belum mengetahui siapa yang akan menaiki perahu dalam pembukaan tersebut. Dia menilai Indonesia kemungkinan akan diwakili oleh beberapa atlet maupun ofisial.(Edi Yulianto/Koran SI/acf)

Kontingen Indonesia Tiba di Guangzhou

Posted: 10 Nov 2010 06:47 AM PST

Guangzhou  (ANTARA News) - Rombongan besar Kontingen Olahraga Indonesia tiba dengan selamat di Bandara Baiyun International, Guangzhou, China, Rabu sore dengan pesawat Garuda Indonesia setelah menempuh empat jam perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Rombongan mendarat pukul 15.00 waktu Guangzhou atau pukul 14.00 WIB (Waktu Guangzhou lebih dulu satu jam ketimbang WIB).

Rombongan yang dimpimpin Komandan Kontingen Mayjend. TNI (Purn.) Tono Suratman, langsung menuju Perkampungan Atlet yang terletak sekitar 60 kilometer dari Bandara. Para atlet, pelatih, manajer masing-masing tim cabang olahraga, wasit, dokter, dan ofisial lainnya itu datang mengenakan pakaian training seragam merah-putih.

Setelah menjalani pemeriksaan imigrasi dan kartu identitas, rombongan kemudian memasuki Perkampungan Atlet pukul sekitar 18.00.

Rombongan yang berjumlah lebih dari 200 orang itu pada umumnya mengaku senang dapat sampai di Guangzhou dengan selamat. Namun, sejumlah ofisial kontingen Indonesia sempat tertahan di bagian pemeriksaan imigrasi. Hal ini terjadi karena ketidakcocokan antara foto dengan data diri di kartu identitas.

Ada pula karena ketidakcocokan nomor paspor dengan nomor yang tertera di kartu identitas. Meskipun demikian, semua anggota rombongan kemudian dapat melewati dua tempat pemeriksaan tersebut. Kontingen Indonesia menempati apartemen nomor 48 A dan B di Perkampungan Atlet, Kota Asian Games Guangzhou 2010.

Masing-masing apartemen bertingkat dan memiliki kamar yang bagus. Guangzhou terlihat sangat siap menjadi tuan rumah pesta olahraga empat tahunan ini. Poster, dan atribut-atribut promosi Asian Games Guangzhou 2010 dapat dengan mudah dapat kita lihat di Bandara Baiyun dan di jalan-jalan utama Kota Guangzhou.

Kota Asian Games yang luasnya mencapai 2,73 kilometer persegi ini, dilengkapi dengan Perkampungan Atlet, Perkampungan Media (Pers), dan Perkampungan Petugas Teknis. Sementara itu, Koordinator Cabang Olahraga Terukur Satuan Pelaksana Tugas Program Indonesia Emas (Satlak Prima), Hadi Wihardja, menyatakan Asian Games di Guangzhou ini jauh lebih megah ketimbang yang sebelum-sebelumnya.

"Dari segi fasilitas dan pengorganisasian panitia, saya pikir Asian Games Ke-16 di Guangzhou ini merupakan yang paling megah," tutur Hadiwihardja yang datang bersama rombongan kecil Kontingen Indonesia sekitar lima jam sebelum rombongan besar
(ANT133*A020)

At home in <b>Indonesia</b>, Obama reaches out to Muslims (AP) | VidzNet <b>...</b>

Posted: 09 Nov 2010 10:13 PM PST

JAKARTA, Indonesia – In the Muslim nation that was his boyhood home, President Barack Obama acknowledged Wednesday that U.S. relations are still frayed with the Islamic world despite his best efforts at repair. He urged all sides to look beyond “suspicion and mistrust” to forge common ground against terrorism.

Forcefully returning to a theme he sounded last year in visits to Turkey and Egypt, Obama said: “I have made it clear that America is not and never will be at war with Islam. … Those who want to build must not cede ground to terrorists who seek to destroy.”

Obama nostalgic on return trip to <b>Indonesia</b> (AP) @ fbcheat.com

Posted: 09 Nov 2010 09:41 PM PST

JAKARTA, Indonesia – Barack Obama marveled at the sights and sounds — the rickshaws, the cramped taxis — still vivid in his memories of boyhood in this Asian nation. More than four decades later, the president said it was a little disorienting to see the sprawling, built-up capital. A shopping mall built in 1962, ... Many Informations Games. « Quinn beats drum for tax increase after election (AP) · San Francisco approves limits on toys with fast-food meals (Reuters) » ...

Poster Asian Games Mulai Bertebaran di Guangzhou

Posted: 10 Nov 2010 04:31 AM PST

10/11/2010 19:23 (Asian Games) Sejumlah poster dan umbul-umbul Asian Games ke-16 bertebaran di Kota Guangzhou, Cina. Rombongan kecil Kontingen Indonesia sudah tiba pagi tadi.

Trip to Jakarta | Shanghaied Weblog

Posted: 09 Nov 2010 07:54 AM PST

Spil Games' Indonesian site games.co.id has grown tremendously over the past 1.5 years: it's now the #1 online game site in Indonesia with 8.5 monthly unique players, and over 30% come back every single day to play! ...

Indonesia Berharap Raih Tujuh Emas

Posted: 08 Nov 2010 11:17 PM PST

12-27 November mendatang.

Ketua Umum KONI/KOI Pusat, Rita Subowo, mengemukakan hal itu pada jumpa pers Kontingen Indonesia di Jakarta, Senin.

Jumpa pers tersebut juga dihadiri pengurus cabang olahraga bulutangkis, boling, wushu. Rita menjelaskan bahwa prediksi itu didasarkan pada hasil yang dicapai Indonesia pada Asian Games di Doha, Qatar, 2006, dan evaluasi induk-induk organisasi olahraga tersebut. "Target kami memperbaiki peringkat Indonesia dari posisi ke-22 pada Asian Games di Doha, Qatar 2006 lalu," tutur Rita.

Rita meminta dukungan masyarakat agar para duta olahraga Indonesia dapat memenuhi harapan tersebut. "Untuk dapat mencapai harapan tersebut tentunya bergantung pada penampilan atlet-atlet kita di Guangzhou nanti dan doa dari seluruh masyarakat.

Tentang kritikan yang dilontarkan sejumlah pihak terkait dengan proyeksi perolehan medali emas tersebut, Rita meminta semua pihak agar menyingkirkan kepentingan masing-masing. "Saya mohon semua pihak mendukung kontingen Indonesia supaya atlet-atlet kita dapat berjuang maksimal bagi Merah Putih.

Rita juga menyatakan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memfasilitasi upaya menyiapkan kontingen Indonesia melalui Program Indonesia Emas (Prima). Program pelatihan prima yang baru sekitar tiga bulan dilaksanakan tersebut untuk atlet elite dan atlet-atlet junior di bawah 18 tahun.

Menurut Rita, untuk pertama kalinya disetujui pembinaan jangka panjang bagi atlet-atlet muda melalui progran Prima bagi atlet usia di bawah 18 tahun. Program bagi atlet junior ini dilaksanakan bersama-sama dengan Depdiknas, Program Pelatihan dan Pembinaan Pelajar (PPLP), serta KONI Provinsi.

"Kepada KONI-KONI Daerah kami telah meminta mereka agar mengubah visi yang dianut selama ini dalam pembinaan atlet. Kalau selama ini KONI Daerah targetnya pada PON, maka sekarang diubah sasarannya menjadi Olimpiade," kata Rita.

Dijelaskan oleh Rita bahwa dengan biaya yang sama yang dikeluarkan oleh KONI Daerah, bukan mustahil seorang atlet binaannya dapat meraih medali Olimpiade. "Kami berharap Indonesia dapat meloloskan atletnya ke Olimpiade melalui babak kualifikasi. Target kami pada Olimpiade London 2012 dapat kita loloskan 50 atlet dan selanjutnya pada Olimpiade di Rio de Janeiro, Brasil kita dapat meloloskan 100 atlet," Rita menambahkan.

Indonesia akan mengirimkan 212 atlet yang akan ambil bagian dalam 25 dari 42 cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games Ke-16 nanti.

Kontingen besar Indonesia akan bertolak menuju Guangzhou dari Jakarta pada Rabu pagi, menggunakan pesawat terbang Garuda Indonesia. Pada Asian Games Ke-15 di Doha, Qatar, 2006, Indonesia meraih 2 medali emas, 4 perak, 14 perunggu, dan menempati peringkat ke-22.(*)
(T.A016/R009)

Asiang Games Guangzhou; Indonesia Hanya Target Satu Medali Emas dari Bulutangkis

Posted: 08 Nov 2010 05:01 PM PST

Jakarta, (Analisa) Tim bulutangkis Indonesia hanya mematok target meraih satu medali emas pada Asian Games ke-16 Tahun 2010 di Guangzhou. Manajer tim bulutangkis Indonesia, Jacob Rusdianto, menegaskan seluruh atau 20 pebulutangkis nasional dalam kondisi fisik yang baik dan siap merebut minimal satu emas.

Asian Games dan Indonesia (1)

Posted: 08 Nov 2010 02:32 PM PST

Perhelatan olahraga antarnegara Asia, Asian Games, kali ini berbarengan dengan kondisi bangsa Indonesia yang tengah berduka akibat rentetan bencana alam di sejumlah daerah. Ratusan orang tewas akibat semua bencana tersebut. ...

Indonesia Ditargetkan Perbaiki Peringkat

Posted: 08 Nov 2010 02:10 PM PST

Liputan6.com, Jakarta: Kontingen Indonesia bakal berangkat ke Guangzhou, Cina, Rabu (10/11) besok, untuk berlaga di ajang Asian Games ke-16. Dalam pesta olahraga negara-negara se-Asia ini, Indonesia menurunkan 219 atlet serta 79 ofisial. Asian Games akan berlangsung 12 hingga 27 November mendatang.

Meski tak menyebut secara spesifik target perolehan emas, Ketua Umum KONI Rita Subowo berharap Indonesia dapat memperbaiki peringkat dan perolehan medali. "Paling tidak mereka yang mendapat emas di Asian Games Doha, Qatar, dapat mengulang," kata Rita di Jakarta, Senin (8/11).

Dalam Asian Games 2006 di Doha, Qatar, Indonesia bertengger di peringkat 22 dengan mengumpulkan dua emas, empat perak, serta 14 perunggu. Untuk Asian Games kali nii, delapan cabang olahraga diprioritaskan memperoleh medali, yakni bulu tangkis, wushu, boling, angkat besi, karate, voli pantai, atletik, dan perahu naga.(BOG)

VGI - Home

Posted: 07 Nov 2010 05:41 PM PST

Kategori Baru pada Cover Game Kinect By : Vieric - 5 Nov 2010 Tertulis kategori baru yang terdapat di setiap cover game Kinect, yang bakal memberi keteranga ...

Game|Game Gratis Online|Main Game Gratis|Game Gratis Indonesia

Posted: 07 Nov 2010 01:30 AM PDT

Game,Game Gratis,Game Gratis Online,Main Game Gratis,Game Gratis Indonesia,Game Game Gratis,Main Game Gratis Online,Game Gratis Co Id,Maen Game Gratis

Watch Patriots vs. Giants <b>game</b> | Mobil Keluarga Ideal Terbaik <b>...</b>

Posted: 06 Nov 2010 12:27 PM PDT

PB <b>INDONESIA</b> LOVERS

Posted: 04 Nov 2010 07:00 PM PDT

Download <b>Game</b> Point Blank <b>Indonesia</b> - Free Play Online <b>Games</b>

Posted: 15 May 2010 12:00 AM PDT



Download Point Blank Indonesia Game Online, Online gaming is also present on social networking site Facebook. Gamers like spoiled by this site facilities. Is a popular type of game point blank (of war), poker (card game), Farmville, cafe world, premier football, mafia wars, and much more.

The presence of online games, including those presented in Facebook, started to replace the domination of the game that was created for the PS3, Nintendo, and Xbox. Level visit the site of some leases (rentals) PS3, Nintendo, and Xbox, began to decrease.

Kim explained, although until now no international tournament could be a proving ground for the local game players, but Point Blank players from Indonesia, was already known as a reliable players.

Sometimes, online gaming is opened so that Indonesian players and players from other countries could join in a single battle. From there is, Jacy said Kim, can be seen that the skill of the players Indonesian above average.

"Indonesia is the best gamers in online games Point Blank," Jacy said Kim, Chief Operating Officer of PT Kreon, Point Blank online game publisher in Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet