tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Minggu, 10 Oktober 2010 0 komentar

top games Astonishing Performances by Indonesian Children | Good News From <b>...</b>


Astonishing Performances by Indonesian Children | Good News From <b>...</b>

Posted: 10 Oct 2010 11:29 AM PDT


If Indonesian footballers are always considered weak and not good enough to compare with other countries, then this achievement could change that perception. in Danone Nations Cup (DNC) 2010 held in Pretoria, South Africa, from september 29 to oktober 3rd,  our football team had proved that Indonesia is back in the game.

Danone Nations Cup is a regular international Football match held by Danone, a giant food and beverage company. due to H1N1 circumstances in 2009, Danon delayed last year’s DNC and hold it this year. there are 2 games held this year, one for DNC 2009 and the other one for DNC 2010. 45 countries participate in this ‘world cup alike’ game, and each of them send two teams for 2009 and 2010.

In this international football tournament for children under 12, Indonesia was represented by two teams, one from Malang, East Java, and the other team came from Semarang, Central Java. children in team SSB Banteng Muda (Indonesian Team 2010) from Malang has made a remarkable achievement by placing themself in the 15th place. the other team, SSB Pengcab Semarang (Indonesian Team 2009), even did better. they’re now placed as the sixth best team in the competition, and the best Asian team in DNC.

here is the list of their names :

Indonesian TEAM 2010 (SSB Banteng Muda, Malang)

  • Yusuf Wahyu
  • Wahyu Surya
  • Nanda Ilham
  • Bayu Harimurti
  • Dwi Adi
  • Andhika
  • Andrian Khairul
  • Muhammad Febri
  • Riski
  • Dela Maulana
  • Adhimas
  • Tio Spata
  • Arman Safril
  • Hendra Putra

Indonesian Team 2009 (SSB Pengcab Semarang)

  • Awan Setho
  • Tryusa Rio Prasetyo
  • Rivaldo Adhitya
  • Ellfeba Syamsidh
  • Irvian Izhar
  • Reinaldi Dwi
  • Muhamad
  • Gersom Asiniroha Alfa
  • Dheni Revika
  • Dwi Chandra
  • Muhammad Fasya
  • Habel Kevin
  • Dear Adi
  • Siswo

well, you must be never thought that Indonesian children are doing better in football than the national team, right? yeah, beside making a stunning performance in the field, these children also have established theirselves to become a perfect role model to every Indonesian footballer. They are young but their spirits will be never gone.  Good Job, boys!

News Source : bola okezone, danone nations cup, goal

Photo Source : official gallery of Danone Nations Cup

Thank you Mr. Iqbal for the news tips!

Popularity: 1% [?]

Facebook Login Page Facebook Home

Posted: 10 Oct 2010 06:27 AM PDT

Ayu Fani Damayanti Tampil di Mount Gambier

Posted: 10 Oct 2010 12:08 PM PDT


Sesuai data yang tertera dalam daftar pemain dalam situs resmi Federasi Tenis Internasional (ITF), Ayu Fani yang kini berperingkat 421 dunia berada di urutan ke-13 dari calon peserta yang bakal masuk ke babak utama.

Sementara rekannya Jessy Rompies yang berperingkat 449 ITF berada di urutan ke-16.

Keikutsertaan kedua petenis Indonesia dalam turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS tersebut dalam rangka mempertajam kemampuan untuk menghadapi Asian Games Guangzhou yang akan berlangsung bulan November mendatang.

Sebelumnya pada pekan lalu kedua petenis juga tampil di turnamen Port Pirie yang juga berhadiah total 25.000 dolar AS.

Pada turnamen itu Ayu Fani berhasil melangkah hingga ke babak kedua sebelum dihentikan petenis Turki Pemra Ozgen yang berperingkat 373 dunia.

Sedangkan Jessy Rompies langsung terhenti di babak pertama oleh Kassandra Dunser, petenis Australia yang mendapat "wild card".

Prestasi bagus mereka raih di nomor ganda, dimana Ayu Fani/Jessy Rompies nyaris mencapai babak final setelah di semifinal dihentikan pasangan Melanie South/Remi Tezuka (Inggris/Jepang) dengan skor tipis 6-3, 3-6 dan takluk 8-10 pada babak "super tie break".

Unggulan teratas Turnamen Mount Gambier kemungkinan akan ditempati petenis Rusia Arina Radionova yang memiliki peringkat 183 dunia, disusul Olivia Rogowska (214) dari Australia dan Jessica Moore (251) yang juga dari Australia. (ANT-132/K004)

Judo Target 5 Emas di SEA Games

Posted: 10 Oct 2010 11:19 AM PDT

Senin, 11 Oktober 2010

Judo Target 5 Emas di SEA Games



BALIKPAPAN. Ditengah meredupnya prestasi atlet-atlet Indonesia di ajang Internasional, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI) George Toisutta menargetkan para pejudo Indonesia untuk dapat merebut  lima medali emas pada ajang SEA Games 2011 mendatang.
"Untuk meraih lima medali emas bukanlah hal yang mudah, memang berat dan sebagian pengamat judo bilang untuk meraih jumlah itu mustahil. Tapi sebagai atlet kita harus  optimis, dan itu hal yang harus kita tanamkan semangat optimis tersebut," kata George  usai melantik Pengurus Provinsi PJSI Kaltim di Balaikota Balikpapan, yang berlangsung Minggu (10/10) pagi kemarin.
Menurut George yang juga Kepala Staf TNI AD tersebut, sebagaimana halnya di jajaran militer, dirinya menginginkan agar setiap atlet dengan segala persiapan yang baik juga memeliki rasa optimis dan memiliki jiwa militansi.
"Saya berharap atlet-atlet di Indonesia ini, tidak hanya Judo untuk pula dapat menumbuhkan jiwa militansi atau semangat juang yang tinggi. Sehingga dengan demikian atlet kita yang  akan bertanding memiliki rasa penuh percaya diri. Ini akan menjadi motivasi mereka untuk bisa memberikan yang terbaik bagi negeri ini," ungkapnya.
"Contohnya Vietnam, kemampuan teknik atlet mereka kurang lebih saja dengan atlet-atlet kita. Hanya saja jiwa militansi mereka luar biasa, dan itu yang membuat Vietnam sekarang mampu  berprestasi lebih  baik dari kita," beber George yang merupakan judokai DAN 7 tersebut.
Tentang lawan-lawan berat di SEA Games nanti, George mengaku belum tahu. Namun  ia juga yakin lawan belum tahu kekuatan judo Indonesia karena semua atlet yang  akan turun di ajang tersebut adalah atlet-atlet muda dan belum berpengalaman  internasional.
"Sebab itu Oktober nanti kita akan uji coba ke Korea," ungkapnya.  Negara-negara seperti Thailand, Malaysia, dan kuda hitam Vietnam, Myanmar, dan Filipina dipercaya memiliki atlet-atlet judo yang tangguh.
Dari lima emas yang diharapkan didulang Indonesia tersebut, tiga diantaranya
ditarget lewat judokai atau pejudo Kaltim. Mereka adalah Meliakubus kelas 66 kg,
Endah Setiawati kelas 70 kg, dan Wawan Setiawan kelas 80 kg. Melia dan Endah dilatih pelatih yang juga asal Kaltim, Siti Aminah. "Kita sangat berharap terutama kepada Melia dan Endah," kata Achmad Husry, Ketua  Umum PJSI Kaltim yang baru dikukuhkan.
Harapan itu memang bukan harapan kosong. Melia dan Endah plus Siti Aminah adalah anggota skuad judo ke Asean Games, 1-18 November mendatang di  Guangzhou, Cina.  Keduanya juga adalah peraih emas pada pelaksanaan PON XVII Kaltim 2008 lalu. (san/kpnn)

Sea Games 2011, Judo Target 5 Emas

Posted: 10 Oct 2010 10:33 AM PDT

BALIKPAPAN – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) George Toisutta menargetkan para pejudo Indonesia dapat merebut lima emas di ajang SEA Games 2011.
 
“Memang berat dan sebagian pengamat judo bilang mustahil, tapi kita harus optimis,” katanya usai melantik Pengurus Provinsi PJSI Kaltim di Balaikota Balikpapan, Minggu (10/10/2010) siang WIB.
 
Menurut Toisutta yang juga Kepala Staf TNI AD tersebut, seperti halnya di militer, ia ingin setiap atlet punya militansi yakni kekuatan dari dalam diri atlet untuk meraih prestasi.
 
Dengan militansi atau semangat juang yang tinggi itu atlet akan bertanding dengan penuh percaya diri sehingga tidak mustahil target lima bias dicapai. Tentunya tambah George, harus didukung oleh semua pihak dan tidak menyalahkan sang atlet, pelatih atau Pembina jika belum bisa berprestasi.
 
“Tapi beri mereka dorongan untuk bisa tampil lebih baik dan hargai mereka apapun hasilnya,” kata Toisutta.
 
Toisutta merasa kecewa dengan prestasi olahraga di Tanah Air yang makin merosot bahkan jika dibandingkan dengan Negara-negara yang baru consen pada olaraga seperti Vietnam, Laos dengan jumlah penduduk dan tingkat kesehjaraan yang minim tapi mereka bisa menegakkan kepala mereka dengan bangga karena prestasinya.
 
“Contohnya Vietnam, kemampuan teknik mereka lebih kurang saja dengan para atlet kita, tapi militansinya luar biasa. Itu yang membuat mereka berprestasi lebih baik dari kita,” papar Toisutta, judokai DAN 7 tersebut.
 
Tentang lawan-lawan berat di SEA Games nanti, Toisutta mengaku belum tahu. Namun ia juga yakin lawan belum tahu kekuatan judo Indonesia karena semua atlet yang akan turun di ajang tersebut adalah atlet-atlet muda dan belum berpengalaman internasional.
 
“Sebab itu Oktober nanti kita akan ujicoba ke Korea. Kalau gak uji coba kita belum bisa mengetahui kemampuan diri kita,” ungkapnya.
(hmr)

Judo Indonesia Targetkan Lima Emas

Posted: 10 Oct 2010 03:03 AM PDT

Toisutta berharap para atlet militan saat membela negaranya dalam ajang kejuaraan internasional.

DPR Boikot Dana SEA Games untuk PSSI

Posted: 09 Oct 2010 06:32 PM PDT

INILAH.COM, Jakarta - Buntut kekalahan kesebelasn Indonesia dari Uruguay 1-7, Jumat (8/10), DPR berpikir akan memboikot dana yang diajukan PSSI untuk persiapan SEA Games 2011.

"Kami jadi perlu memikir ulang untuk menyetujui pegucuran dana SEA Games untuk PSSI. Kalau seperti itu, kok kita jadi sanksi untuk memberi dana," ujar Anggota Komisi X DPR Gede Pasek Suardika, saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (10/10).

Menurut Gede Pasek, boikot dana itu diperlukan sebagai peringatan bagi PSSI untuk meningkatkan prestasinya. Pasek menilai, kekalahan kesebelasan Indonesia dari Uruguay memperlihatkan buruknya prestasi PSSI di bawah pimpinan Nurdin Halid.

Diberitakan bahwa PSSI telah mengajukan anggaran Rp30 miliar kepada KONI Pusat guna pembiayaan persiapan SEA Games 2011. Dana itu akan digunakan PSSI untuk membayar gaji pelatih asing dan akan digunakan untuk training center, try out, dan pembinaan lainnya.

"Dalam SEA Games, sepak bola hanya dihitung satu medali. Targetnya kan juara umum, kalau hanya menyumbang satu medali lebih baik dialokasikan ke cabang olah raga lain," tegas Gede Pasek.

Politisi Partai Demokrat itu, berpendapat bahwa yang kekelahan Tim Garuda dari Uruguay itu perlu menjadi bahan perenungan seluruh insan sepak bola di Tanah Air untuk melakukan reformasi.

"Saya kira kita memang beda kelas jauh dengan Uruguay. Untuk itu PSSI harus direformasi," tandasnya. [mor]

Indonesia Peringkat Kesembilan Junior Asia

Posted: 09 Oct 2010 10:38 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Tim bola voli putra Indonesia akhirnya menduduki peringkat kesembilan pada Kejuaraan Bola Voli Junior Asia di Thailand, Sabtu.

Posisi itu diterima tim Merah Putih setelah pada laga terakhir mampu menundukkan Sri Lanka 3-2 (25-18, 22-25, 25-27, 25-21, 15-8).

"Inilah hasil yang dapat kami capai. Tentu ini belum maksimal dan belum pula memuaskan. Namun kami sudah berusaha mengeluarkan semua kemampuan dan hanya menduduki peringkat kesembilan," kata manajer tim Indonesia, Hari Trisnardjo seperti dikutip Humas PP PBVSI.

Kemenangan atas Sri Lanka itu sekaligus membalas kekalahan di babak penyisihan pul ketika Indonesia dikalahkan lawan yang sama dengan skor 1-3.

Kekalahan itu pula yang menjadikan salah satu sebab kegagalan Indonesia menembus babak delapan besar.

Selain kalah dari Sri Lanka, Indonesia juga menyerah di tangan Iran dan Jepang pada kejuaraan yang diikuti 16 tim yang tergabung dalam empat pul.

Setelah kejuaraan tersebut berakhir para pemain akan kembali ke klub mereka masing-masing kecuali tiga pemain yang harus mengikuti Pelatnas Asian Games 2010.

Ketiga pemain adalah Febriyanto Endar Pratomo, Ahmad Grahari, dan Danang. Ketiganya akan melengkapi anggota Pelatnas menjadi 15 pemain menyusul 12 orang yang telah lebih dulu bergabung di Padepokan Voli di Sentul Jawa Barat.

Secara terpisah, asisten pelatih voli indoor Asian Games Dadang Sudrajat mengatakan, dari 15 anggota Pelatnas tersebut nantinya yang akan dibawa ke Asian Games Guangzhou hanya 12 pemain.(*)
(ANT-132/R009)

“Menafsir” Sepak Bola dalam Politik Indonesia; PSSI vs Uruguay

Posted: 09 Oct 2010 03:34 AM PDT

Kabar tentang pertandingan sepakbola persahabatan Indonesia-Uruguay baru saya dengar beberapa hari yang lalu, maklumilah sebagai buruh serabutan saya kadang tak cukup waktu untuk baca Koran.

Indonesia VS Uruguay. Ada Apa dengan PSSI..??

Posted: 08 Oct 2010 09:04 PM PDT

Indonesia diprediksi kalah 8-0 dalam pertandingan bertajuk Big Match Indonesia – Uruguay di Gelora Bung Karno, Senayan, 08/10/2010.

Indonesia Tergabung di Pul C

Posted: 08 Oct 2010 03:20 PM PDT

Jakarta, Kompas - Tim voli indoor putra Indonesia akan tergabung di Pul C ajang Asian Games di Guangzhou, China, November mendatang. Berdasarkan hasil undian, Indonesia akan bertarung dengan Arab Saudi, Iran, Mongolia, dan Turkmenistan. ...

23 Atlet SEA Games ke Belgrade

Posted: 08 Oct 2010 03:19 PM PDT

Jakarta, Kompas - Menyadari perlunya menambah jam terbang karateka-karateka yang tergabung dalam tim nasional SEA Games 2011, Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-do Indonesia akan mengirim 23 atlet ke Belgrade, Serbia. Mereka bakal mengikuti Kejuaraan Dunia Senior Karate yang berlangsung pada 27-31 Oktober 2010. ...

<b>Indonesia</b> Uruguay Live Stream | Watch Online Friendly

Posted: 07 Oct 2010 08:00 PM PDT

Indonesia Uruguay Live!

<b>Game</b> Dragon Knight « GTA <b>Indonesia</b>

Posted: 03 Oct 2010 03:06 AM PDT

GTA – Game – Technology & All (what I wanted to write…) Home · About Plus · Muslim World Mod · My Gallery · GTA SA MOD · GTA Indonesia · GTA to Another GTA Conversion · GTA Final Fantasy mod ...

Free Tic-Tac-Toe Relax <b>Game</b> for BlackBerry – Aplikasi Blackberry <b>...</b>

Posted: 29 Sep 2010 09:52 PM PDT

Safe Tips on Playing Real Money Online Slots <b>Game</b> | Masrur's <b>...</b>

Posted: 23 Sep 2010 11:13 PM PDT

Are you big fans of slot machine games or just the opposite since you haven't already know about the slot game? At this moment, this game was developed by online slots where you do not need to come to the site of the game but just enough to play at home. Thus you can play as you want without anyone who would forbid you in playing.

Slot game gives more bonuses than any other casino game types. You can access IntermezzoEvents.com site to find slots gaming sites online that give bonuses to you. Intermezzoevents.com is the best site that provides lots of information and reviews from various safe and comfortable sites online Games for you to run. There are several points that you should consider when playing slots as follow:

Convenience, if you’re not feeling comfort such as being sad, angry, exploded emotions, depressed then you should avoid playing slot or do not bet a high stakes because of unstable conditions that will bring adverse effects to your game.  If you are a beginner player in the slots online game then first you should try some games that provide free playing. You can learn about online slots games through Bovinaisd.net site. Inside the site you are notified about various slots games and you can select real money slots games that are safe for you when you start betting.

It is also important for you to know the variations of online slots, such as video slots and progressive slots which you can learn through All4Property.net site. The difference will determine the real money slots games which will be found so that you can choose which games are best for you before you place your money bet on it in large numbers.

Next, you must be careful in making gambling because if you get a winning streak will always be filled also with successive defeats, so you do not become emotional to continue playing because it is better that you allocate money that you will spend on playing slots online and stop playing when the allocation was finished.

You do not believe with the expertise of someone because the slot game does not need a skill, but good luck to get a real money slots. Once again, you’d better learn the game through online slots All4Property.net site, Bovinaisd.net, IntermezzoEvents.com which represents the best sites that have studied all the rules, the bonus given, the software used and the security of their respective online gaming sites including online slots so that you can play comfortably. You’ll also find on these sites rank of each online game site as a guide for you to invest your money in slots online games. Have fun.

Incoming search terms for this post:

No related posts.

Do you want the post delivered to your email? Enter your email address here :

Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet