tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Kamis, 02 September 2010 0 komentar

top games Perlu Mengubah Sistem Pelatnas


Perlu Mengubah Sistem Pelatnas

Posted: 02 Sep 2010 03:33 PM PDT

Salah satu oleh-oleh paling berharga yang bisa dipetik dari hasil latihan bersama antara karateka nasional Jepang dan karateka Indonesia yang dipersiapkan untuk ke Asian Games XVI-2010 Guangzhou, China, adalah model pelatnas Jepang. ...

Jakarta Casual: <b>Indonesia</b> Super League 2010/2011 Fixtures

Posted: 02 Sep 2010 07:24 AM PDT

As ever with Indonesia don't go booking your hols round the football. Dates will change despite assurances that they will be kept to a minimum and indeed a few clubs aren't even sure where they will be play their home games. Both Semen Padang and PSPS Pekanbaru are rumoured to be using Sriwijaya's Jakabaring Stadium if their own fail to meet stringent ISL verification. Likewise Persibo are said to be considering using the Manahan Stadium in Solo.

Harian Seputar Indonesia, Sumber Referensi Terpercaya

Posted: 02 Sep 2010 01:01 PM PDT

JAKARTA (SINDO) – Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mengharapkan pengurus cabang olahraga (cabor) menyiapkan entry form by namepaling lambat, Rabu (15/9).

PBSI Optimistis Raih Emas Asian Games

Posted: 02 Sep 2010 06:05 AM PDT


Sekretaris Jenderal Pengurus Besar (PB) PBSI, Yacob Rusdianto, kepada wartawan di Surabaya, Kamis, mengakui bahwa hasil buruk pada kejuaraan dunia di Prancis, namun peluang merebut minimal satu medali emas Asian Games seperti yang ditargetkan KONI Pusat, masih terbuka.

"Semua masih serba mungkin, meskipun kita tahu kekuatan China saat ini cukup sulit untuk dibendung," katanya usai berbuka puasa bersama jajaran pengurus PBSI Jawa Timur.

Pada Kejuaraan Dunia 2010 di Prancis pekan lalu, Indonesia hanya meloloskan satu wakil di babak final melalui Taufik Hidayat, kendati akhirnya harus menyerah di tangan pebulu tangkis China, Chen Jin.

Yacob Rusdianto mengatakan selepas kegagalan di Prancis, PBSI segera melakukan evaluasi dan meningkatkan program latihan atlet-atlet Pelatnas untuk persiapan Asian Games.

"Program jangka pendek ini adalah menggenjot pemain-pemain yang disiapkan untuk Asian Games. Sedangkan program jangka panjang, membenahi sistem pembinaan dan pelatihan di Pelatnas serta daerah," ujarnya.

Ketua Pengprov PBSI Jatim ini, mengakui sistem pembinaan pemain yang dilakukan Indonesia sudah tertinggal dibanding China. Bahkan, Korea Selatan juga sudah memiliki pemain-pemain pelapis yang berkualitas.

"Kita tidak bisa lagi hanya mengandalkan cara lama dan menunggu lahirnya atlet-atlet potensial. Pemain juara harus diciptakan, bukan lagi dicari," tambah Yacob.

Pada Asian Games 2010 mendatang, PBSI telah menetapkan sebanyak 20 pemain, baik yang kini berada di Pelatnas maupun di luar Pelatnas untuk diturunkan.

Menurut Yacob, target satu medali emas diharapkan dari nomor tunggal dan ganda putra, serta ganda campuran yang kekuatannya masih cukup seimbang.

Selain tuan rumah China, hambatan terberat Indonesia untuk memenuhi target KONI Pusat tersebut datang dari pemain Korea Selatan dan Malaysia.

"Kendati berstatus tuan rumah, China belum tentu bisa menyapu bersih medali emas. Ini sudah terbukti saat Olimpiade 2008 dan perebutan Piala Thomas tahun 2002, dimana Indonesia mampu mencuri gelar," kata Yacob.
(ANT/P003)

Hanya Dua Petinju Dikirim ke Asian Games

Posted: 02 Sep 2010 05:34 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Pengurus Pusat Pertina akhirnya sepakat dengan KOI untuk mengirimkan dua petinju ke Asian Games 2010 di Guangzhou, China, 12-27 November mendatang.

"Dengan berbagai alasan yang dikemukakan oleh KOI akhirnya kami sepakat untuk mengirimkan hanya dua petinju. Namun, saya belum dapat memastikan siapa yang akan dikirim," tutur Serta Ginting, Manajer Pemusatan Latihan Tinju Pertina di Jakarta, Kamis.

Semula Pengurus Pusat Pertina mengusulkan minimal empat petinju ke Asian Games tersebut. Namun demikian Komite Olimpiade Indonesia telah menetapkan dua petinju. Keputusan KOI ini ditempuh berdasarkan prestasi petinju Indonesia pada SEA Games di Laos lalu dan peluang di Guangzhou nanti.

Dijelaskan oleh Serta Ginting bahwa Pertina telah mempersiapkan petinju sejak Februari lalu. Bahkan dari 22 petinju putra dan 14 petinju putri yang semula direkrut telah diseleksi dan tinggal sepuluh putra dan tujuh putri.

KOI mengarahkan agar Pertina dapat mengirimkan satu petinju putra dan satu putri ke Guangzhou. Namun Pengurus Pusat Pertina kemungkinan mengirimkan hanya dua petinju putra. Hal ini didasarkan pada perkembangan terakhir hasil latihan dan kondisi terakhir petinju.

Serta mencontohkan petinju Alex Tatontos di kelas 75 kg yang dinilai mengalami kemajuan pesat selama digembleng dalam pemusatan latihan Program Indonesia Emas (Prima). Anggota TNI asal Sangir ini dinilai memiliki pukulan yang mematikan dan berpeluang merebut medali di Guangzhou mendatang.

"Sebagai gambaran di Indonesia dia sudah tidak punya lawan lagi. Begitu pula dalam latihan, lawan-lawan latih tandingnya sulit mengimbangi dia," kata Serta Ginting.

Diungkapkan pula Pertina pernah mencoba lawan latih tanding dari kalangan petinju profesional. "Sampai sekarang tidak ada yang berani latih tanding lawan Alex. Bahkan saya tawarkan Rp 5 juta pada petinju profesional kita hanya untuk menjadi lawan latih tanding Alex tidak satu pun yang berani," kata Serta Ginting lagi.

Hal senada disampaikan pelatih tinju Prima, Ucok Sitompul. Menurut Ucok, Alex memiliki spirit yang sangat baik dan mau berlatih keras. "Pukulannya juga sangat keras, tetapi saya tidak berani memastikan dia bakal diberangkatkan ke Asian Games. Keputusan siapa yang berangkat akan ditentukan melalui rapat Pertina dan KOI," kata Ucok.

Ucok menyarankan sebaiknya penentuan petinju ke Asian Games ditentukan dengan menyertakan para pelatih. Menurut dia, para pelatihlah yang tahu persis kondisi masing-masing petinju saat ini dan keseharian mereka dalam pemusatan latihan Prima.
(ANT-135/B010)

Stadion Atletik Sumsel Termegah di Indonesia

Posted: 01 Sep 2010 10:05 PM PDT

Palembang (ANTARA News) - Stadion atletik yang sedang dibangun Provinsi Sumatera Selatan di Komplek Olahraga Jakabaring Palembang untuk perhelatan SEA Games XXVI tahun 2011 adalah yang termegah di Indonesia.

"Stadion atletik untuk pelaksanaan SEA Games XXVI tahun 2011 ini merupakan stadion khusus atletik pertama di Indonesia dan menjadi yang termegah di negara kita," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Sumsel Rizal Abdullah, di Palembang, Kamis.

Dia menerangkan, stadion termegah karena terdiri atas delpn lintasan lari sintetis dan enam lintasan khusus untuk pemanasan.

"Umumnya stadion atletik tidak menyediakan stadion pemanasan, tapi di stadion yang sedang tahap pengerjaan ini akan disediakan enam lintasan pemanasan," ujar dia.

Untuk membangun venue atletik itu, dibutuhkan dana sekitar Rp80 miliar, lanjut dia.

"Kontruksi bangunan akan menggunakan sistem `design and built`. Dimana, perencanaan dan pelaksanaan dilakukan secara Fast-Track," ucap dia.

Dia mengungkapkan, untuk lintasan sintetis menghabiskan biaya Rp30 miliar dan merupakan sumbangan dari PT Pertamina.

"Kekurangan biayanya kemungkinan akan diambil dari sumbangan perusahaan migas di Sumsel," ungkap dia.

Menurut dia, stadion atletik Sumsel ini semakin istimewa karena dilengkapi Swiss Timing dari produk ternama Omega untuk pengukur catatan waktu pertandingan.

"Selama 25 kali pelaksanaan SEA Games belum pernah ada yang menggunakannya. Kita menjadi yang pertama, sehingga stadion ini sudah bisa dikatakan berstandar Olimpiade," kata dia.

Dia mengatakan, alat Swiss Timing ini nantinya juga dipasang di tiga venue, yakni stadion atletik, kolam renang dan lapangan tembak.

"Untuk cabang lain mungkin akan kita sewa, namun untuk tiga venue itu kita pastikan akan dipasang secara permanen," ucap dia.

Stadion atletik yang pemancangan tiang pertamanya dilakukan 18 Agustus lalu, ditargetkan rampung pada Juni tahun 2011 sehingga dapat digunakan atlet Indonesia menjalani pemusatan latihan nasional jelang SEAG.
(ANT039/F002)

Pelti Cuma Kirim Tim Putri

Posted: 01 Sep 2010 09:09 PM PDT

JAKARTA (Pos Kota) – Merujuk pada hasil yang diraih Indonesia di Doha, pada Asian Games XVI di Guangzhou, China, November mendatang, Persatuan Tenis Lapang Indonesia (PB Pelti) hanya akan mengirim tim putri saja. Hal itu disampaikan Humas PB Pelti, Ari Wangsa.

Indonesia at the Olympics - Wikipedia, the free encyclopedia

Posted: 30 Aug 2010 02:44 AM PDT

Indonesia at the Olympic Games

Flag of Indonesia
IOC code  INA
NOC Komite Olahraga Nasional Indonesia
Website www.koni.or.id (Indonesian)
Olympic history
Summer Games
1952 • 1956 • 1960 • 1964 • 1968 • 1972 • 1976 • 1980 • 1984 • 1988 • 1992 • 1996 • 2000 • 2004 • 2008

Indonesia first participated at the Olympic Games in 1952, and has sent athletes to compete in every Summer Olympic Games since then, except for 1964 and 1980, when they participated in the American-led boycott of the 1980 Summer Olympics. Indonesia has never participated in the Winter Olympic Games.

The National Olympic Committee for Indonesia was created in 1946 and recognized in 1952.

Indonesian athletes have won a total of 25 medals, almost all in badminton and women's weightlifting. While the country's total of 6 gold medals is lower than Thailand's 7, Indonesia has won the highest number of medals among all Southeast Asian nations with the second highest being Thailand with 21.

Archers Lilies Handayani, Nurfitriyana Saiman & Kusuma Wardhani gained the republic's first ever podium finish, a silver medal, in the women's team event at the 1988 Seoul Games. However, Indonesia have won all their gold medals in badminton at the Summer Olympics. Future married couple Susi Susanti and Alan Budikusuma won the nation's first 2 gold medals in the women's and men's singles events respectively at the 1992 Barcelona Olympics. It marked the start of Indonesia's gold medal tradition in the next 5 Summer Games. Barcelona 1992 was also the only Games in which Indonesia won 2 gold medals.

The last gold medallists were Markis Kido and Hendra Setiawan in the men's doubles event of badminton at the 2008 Beijing Olympics.

Mockingjay (The Final Book of The Hunger <b>Games</b>) | Blogger <b>...</b>

Posted: 26 Aug 2010 03:21 PM PDT

Against all odds, Katniss Everdeen has survived the Hunger Games twice. But now that she's made it out of the bloody arena alive, she's still not safe. The Capitol is angry. The Capitol wants revenge. Who do they think should pay for the unrest? Katniss. And what's worse, President Snow has made it clear that no one else is safe either. Not Katniss's family, not her friends, not the people of District 12. Powerful and haunting, this thrilling final installment of Suzanne Collins's groundbreaking The Hunger Games trilogy promises to be one of the most talked about books of the year.

Game Indonesia - on-line Games - Permainan Komputer

Posted: 22 Aug 2010 04:48 AM PDT

STARTindonesia: links to Indonesian and international online games

Download <b>Game</b> Naruto Online - <b>Indonesia</b> 2010

Posted: 16 Jul 2010 10:25 PM PDT

Naruto is an anime and manga one of the most popular in various parts of the world and including in Indonesia. Naruto Uzumaki is a character in the anime and manga is portrayed as a boy with blond hair and blue eyes. In Game Naruto Online, the exact division faces some sort of stroke-like cheeks like Doraemon whiskers belong in the manga character Doraemon.

Meanwhile, other than Naruto, Naruto Game is also one type of game or entertainment that is currently the most loved in Indonesia other than PS3 games. With these two phenomena between Naruto with equally Game has become an important part of the lives of young people in Indonesia.

Because of the many enthusiasts of the Naruto manga to Game, whether game or Computer Games Online, then surely a merger between the two types of entertainment that each has a loyal fan of this will produce a new kind of entertainment is certainly much awaited among connoisseurs as well as Naruto Mangga which so far are active gamers in the world.

So far it has emerged a variety of Naruto Games that are available to be enjoyed by fans of Naruto Mangga game once lovers in Indonesia. Online Naruto Games that can be played directly on the internet, and Naruto games for the computer which also can be download for free on the internet and then installed in the computer to be played.

Particularly in view for this article, it is discussed only for Naruto games online, where you're looking for naruto games dedicated online can be played via Internet services directly without the need to install it on your computer.

Here are some links you can visit the site to get a naruto game, and to learn more about how to play this game naruto game you can visit the site beforehand to read alloys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet