tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Senin, 13 September 2010 0 komentar

top games Katy Perry Photo Video in Transparent Dress


Katy Perry Photo Video in Transparent Dress

Posted: 13 Sep 2010 09:33 AM PDT

Ryan ke Korea Selatan, Rekannya ke Hongkong

Posted: 13 Sep 2010 06:51 AM PDT

TEMPO Interaktif, Jakarta - Peboling andalan Indonesia, Ryan Lalisang, memenuhi undangan kejuaraan Invitasi Korea Selatan di Seoul yang berlangsung 13-17 September ini. Di sana, ia bakal bertanding melawan peboling top dari negara-negara lain. Pada waktu bersamaan, empat peboling nasional lainnya, Putty Insavilla Armein, Sharon Limansantoso, Jerry Ramadona, dan Diwan Rezaldy dikirim ke Hongkong Terbuka, 13-18 September ini.

“Ryan lebih baik mengikuti Invitasi Korea Selatan karena persaingannya lebih representatif, sedangkan empat peboling lainnya ke Hongkong untuk try out terakhir sebelum Asian Games,” kata Isra M Tahir, manajer tim boling Asian Games, melalui sambungan telpon, Senin (13/9).

Walaupun pesaing Ryan cukup berat, tetapi Isra optimistis peraih emas SEA Games Laos 2009 itu bisa meraih juara di Seoul nanti. “Sekelas Ryan, targetnya juara,” kata Isra. Target juara juga dibebankan kepada Putty dan Sharon. Menurut Isra, kedua atlet itu mempunyai peluang besar menjadi juara. Untuk Jerry dan Diwan, keduanya hanya ditargetkan bisa masuk sepuluh besar karena jam terbangnya masih kurang.

Kejuaraan internasional kali ini akan menjadi try out terakhir bagi para atlet boling sebelum maju Asian Games. Usai kejuaraan itu, semua peboling akan fokus mengikuti latihan taktik penyesuaian lintasan dengan bola baru bersama pelatih dari Amerika Serikat Bill Hall.

Menurut Isra, para atlet tengah berlatih menggunakan bola merk baru yang didatangkan belum lama ini sehingga mereka harus menyesuaikan karakter bola dan juga lintasan. “Ini penting untuk persiapan di Asian Games nanti,” katanya. Untuk itu, seminggu sekali lintasan boling diganti agar mereka terbiasa dengan berbagai medan.

Persatuan Boling Indonesia (PBI), kata Isra melihat peluang medali emas di Asian Games bisa diraih dari nomor tunggal putra melalui Ryan atau Hengky. Dari sektor putri, Tannya Roumimper, Putty, atau Sharon berpeluang mendapat medali melalui nomor tunggal, doubel atau trio. “Ketiga peboling putri itu di nomor individu semuanya pernah juara, agar di nomor beregu bisa juara perlu dilatih kekompakkannya,” kata Isra menambahkan.

Isra optimistis atlet boling Indonesia bakal mengulang kesuksesaannya di Asian Games Doha 2006 lalu dengan prestasi merebut emas melalui Ryan. “Saya optimistis bisa mendapat emas lagi, apalagi teknik dan mental Ryan semakin matang,” katanya.

RINA WIDIASTUTI

Agus Prayogo Runner Up di Singapura

Posted: 13 Sep 2010 06:40 AM PDT

TEMPO Interaktif, Jakarta - Agus Prayogo gagal mempertahankan gelar juara SAFRA Singapore Bay Run and Army Half Maraton berjarak 21 kilometer  di Singpura, Ahad (12/9). Dengan begitu, Agus hanya bisa menduduki runner up.

Pelari nasional jarak jauh yang diproyeksikan ke Asian Games Guangzhou November mendatang ini mencatat waktu 1 jam 7 menit 16.45 detik. Pelari berpangkat Sersan Dua yang bertugas di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD) Bandung ini, berada di belakang pelari Kenya Julius Nyamu Ndoriah yang mencatat waktu lebih singkat 1 jam 5 menit, 51.65 detik.

Tetapi ia berhasil mengungguli pelari India, Neeradadj Pal Singh yang mencatat waktu 1 jam 8 menit 42.45 detik. Dengan prestasi itu, Agus berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar 1500 dolar Singapura.

Apabila dibandingkan dengan prestasi waktu yang dicatat tahun kemarin, kali ini Agus mengalami peningkatan.Tahun lalu, ia mencatat waktu 1 jam 7 menit 20 detik. “Persaingan kali ini lebih berat dibanding sebelumnya dan tidak bisa diprediksi siapa saja yang akan ikut,” kata peraih emas SEA Games Laos 2009 ini kepada Tempo melalui pesan singkatnya, Senin (13/9).

Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia, Muhammad Bob Hasan menilai prestasi Agus menjadi runner up di belakang pelari Kenya itu sudah tergolong bagus. Menurutnya, pelari Kenya memang kuat karena mereka berlatih di daerah kering. “Prestasi Agus segitu sudah bagus,” kata Bob Hasan melalui sambung telpon, Senin (13/9)

Selain turun di nomor individu, pelari kebolan klub atletik Lokomotif Salatiga juga turun di nomor beregu. Bersama rekannya Nicolas A Silva, I Gusti Gede Karang, Amir Said, dan Sukarno, Agus sukses membawa Indonesia juara runner up. Sedangkan juara pertama dipegang India.

Agus mengaku beruntung bisa mengikuti kejuaraan di Singapura saat liburan lebaran kali ini. “Jadi saya tetap berlatih terus tanpa terhambat cuti lebaran,” katanya. Sisa waktu sekitar dua bulan sebelum berlaga di pesta olahraga tingkat Asia di Guangzhou nanti, kata Agus akan dimanfaatkan dengan baik untuk latihan di Pengalengan Bandung. Ia berharap bisa memperbaiki rekor terbaiknya di Guangzhou.

Pelari berusia 25 tahun ini mempunyai catatan waktu terbaik di nomor lari 5000 meter dengan 14 menit 22 detik saat mengikuti kejuaraan Asian All Stars di India akhir Juli lalu. Dengan hasil itu, ia sekaligus berhasil meraih perunggu.

RINA WIDIASTUTI

Nurdin: Solusinya, Perbaiki Stadion

Posted: 13 Sep 2010 02:01 AM PDT

MAKASSAR - Polemik soal kelayakan Stadion Andi Mattalatta mulai mereda. Itu setelah Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan Ketua Umum PSM, Ilham Arief Sirajuddin, menggelar pertemuan di kediaman Nurdin, Jalan Mapala, Makassar, Minggu (12/9) siang. Nurdin memang datang menyambangi stadion itu, Minggu, k ...

Lifter Indonesia Targetkan Perunggu

Posted: 13 Sep 2010 01:17 AM PDT

BALIKPAPAN - Dua lifter Indonesia asal Kalimantan Timur Eka Yuli Irawan dan Triyatno, akan turun di Kejuaraan Dunia Angkat Besi dan Angkat Berat di Anatolia, Turki, 18-27 September 2010. Eka turun di kelas 62 kg dan Triyatno di kelas 69 kg. Mereka punya target meraih medai perunggu.

Main Games - Direktori Games Online Indonesia Terbesar ...

Posted: 11 Sep 2010 10:37 AM PDT

Main Games - Direktori Games Internet Online Indonesia Terbesar Gratis - Play Free Flash Arcade RPG Game

Point Blank <b>Indonesia</b> Online <b>Game</b>-Download <b>Game</b> Gratis

Posted: 28 Aug 2010 10:55 AM PDT

Point Blank reportedly is getting to be an idol online gamers in Indonesia. The growth of the game players continues to grow rapidly. Recorded up to now, the total of his playing online games has reached two million gamers.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet