tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Kamis, 16 September 2010 0 komentar

top games Cheat Point Blank


Cheat Point Blank

Posted: 16 Sep 2010 01:50 PM PDT

Are you looking for Cheat Point Blank for the latest and complete information Cheat PB headshot wallhack in Forum Cheat PB Cit Cat. Cheatengine ( Cheat Engine ) Is one of engine to hack a game . Cheatengine also useful for people for make a game trainer . Many people were use this trainer and they say this trainer are useful and simple to use . For More information about cheat engine you can look at this statement :

Cheat Point Blank - Cheat Engine is an open source tool designed to help you with modifying games so you can make them harder or easier depending on your preference(e.g: Find that 100hp is too easy, try playing a game with a max of 1 HP), but also contains other usefull tools to help debugging games and even normal applications.

It comes with a memory scanner to quickly scan for variables used within a game and allow you to change them, but it also comes with a debugger, disassembler, assembler, speedhack, trainer maker, direct 3D manipulation tools, system inspection tools and more.

For new users it is recommended to go through the tutorial(The one that comes with Cheat Engine, you can find it in your programs list after installing) and at least reach step 5 for basic understanding of the usage of Cheat Engine.

Renang Indonesia Tampil di Kejuaraan Dunia

Posted: 16 Sep 2010 05:40 PM PDT

Semarang (ANTARA News) - Tim renang Indonesia dijadwalkan tampil pada seri kejuaraan renang dunia di Singapura, pertengahan Oktober 2010, sebagai ajang uji coba sebelum turun pada Asian Games XVI di Guangzhou, China, November mendatang.

Manajer tim renang Indonesia, Hartadi Nurjojo, di Semarang, Jumat, mengatakan, semua perenang pelatnas kecuali Indra Gunawan yang saat ini berlatih di Hongaria turun pada kejuaraan dunia di Singapura mendatang.

Perenang Indonesia yang tampil di Singapura adalah Glenn Victor, Priadi Fauzi (Jabar), Guntur Pratama Putra (Jateng), Nicko Biondi, dan Siman Sudartawan (Bali).

Ia mengatakan, tidak ada target pada kejuaraan dunia mendatang karena target utama tim renang Indonesia adalah saat tampil pada pesta olahraga multievent antarnegara Asia di Guangzhou.

"Kami harapkan mereka bisa memperbaiki catatan waktunya sehingga saat tampil pada Asian Games bisa mencapai target," katanya.

Ia mengatakan, Indonesia menargetkan meraih medali perunggu di China mendatang melalui nomor 4X100 meter gaya ganti putra.

Pada kejuaraan renang Hongkong Open, awal September 2010, untuk nomor itu berhasil meraih medali emas dengan catatan waktu 3 menit 47 detik.

Catatan waktu itu, katanya, masih jauh dari harapan karena catatan waktu terbaik mereka adalah 3 menit 41 detik yang dicapai saat tampil pada SEA Games XXV di Laos, Desember 2009.

Ia mengatakan, pada Asian Games mendatang tim renang Indonesia harus bisa mencapai catatan waktu lebih dari itu karena untuk bisa meraih medali perunggu harus bisa mencapai garis finish dengan catatan waktu 3 menit 40 detik.

Ia mengatakan, selain turun pada nomor beregu, perenang Indonesia bakal turun pada nomor spesialisnya masing-masing, seperti Glenn Victor turun pada nomor 50 meter gaya kupu dan 100 meter gaya punggung.

Guntur Pratama Putra turun pada nomor gaya bebas, Indra Gunawan turun pada nomor gaya dada.

"Memang mereka turun pada nomor perorangan tetapi harapan kami ada pada nomor beregu," katanya.

Usai tampil pada kejuaraan dunia di Singapura, katanya, perenang Indonesia masih akan tampil pada kejuaraan renang Indonesia Open akhir Oktober 2010. (H015/K004)

Cempaka Projects: <b>Indonesia's</b> Best Cyclists Head to Netherlands <b>...</b>

Posted: 16 Sep 2010 10:29 AM PDT

Indonesia's top riders are leaving no stone unturned in their Asian Games preparations, as they travel to the Netherlands to train for the Guangzhou, China, tournament. Tonton Susanto and Santia Tri Kusuma, the country's No. ...

Tim Karate Akan Ikuti Austria Open

Posted: 16 Sep 2010 03:30 PM PDT

Jakarta, Kompas - Menghadapi gelaran Asian Games 2010, tim nasional karate betul-betul bersiap diri. Selain akan mengikuti kejuaraan karate Indonesia Open yang akan berlangsung pada 24-26 September 2010 di Bali, tim karate berencana berangkat ke Eropa mengikuti Austria Open. ...

Puff Deluxe (INTEL FULL) - Mac Club <b>Indonesia</b> : Macintosh - Ipod <b>...</b>

Posted: 16 Sep 2010 05:22 AM PDT

Pop the balloons to free the prizes in this fun and exciting Puzzle game! Choose each shot carefully to pop as many of the balloons as you can in Puff Deluxe! Plot your course of action, and make sure to scout each group of balloons in advance. Each click brings the incredible prizes closer and closer to you. Use awesome powerups to burst even more balloons and succeed!

Click the image to open in full size.

Click the image to open in full size.

Click the image to open in full size.

Gripping gameplay
Intense action
Pop the balloons!

System Requirements:
OS: 10.4
CPU: 800 Mhz (INTEL ONLY)
RAM: 256 MB
Hard Drive: 46 MB

More info :

Mika: Grace Kelly

Posted: 16 Sep 2010 11:56 AM PDT

Namaku Mika. Aku lahir di Beirut. Aku anak ke lima dari lima bersaudara. Semuanya laki-laki. Ibuku asli Lebanon. Ayahku milyuner asli Indonesia. Konon, ayahku masih keturunan raja Bali dari pihak nenek. Seumur-umur aku cuma sekali menginjakkan kaki di Bali.

Dari Beirut, ketika usiaku sembilan, orangtuaku hijrah ke Inggris. Di London aku dimasukkan ke sekolah umum. Di sanalah aku pertama kali di-bully sama teman-teman sekelasku. Bulu mataku yang lentik, dan warna mataku yang perpaduan antara hijau dan coklat dianggap terlalu "feminin" untuk seorang anak laki-laki. Aku heran, kenapa karakteristik seperti ini dijadikan patokan untuk menentukan gender. Aku juga tidak tau apakah “kefemininanku” terkondisikan karena ibuku yang sedikit terobsesi menginginkan anak perempuan.

PB PGSI Kirim Empat Pegulat ke Rumania

Posted: 16 Sep 2010 06:33 AM PDT

JAKARTA – PB PGSI akan mengirim empat pegulat Indonesia menempa ilmu di Rumania, 27 September-12 November 2010. Program tryout itu sebagai langkah positif sebelum tampil di Asian Games (AG) di Guangzhou, China, November mendatang.

Wakil Dewan Pembina PB PGSI Deddy S Komaruddin mengatakan empat pegulat yang akan dikirim ke Rumania adalah Ardiansyah, M Aliansyah, Fachriansyah, dan M Ricky.

“Mereka akan menempa ilmu di sana, kemudian langsung bergabung dengan Kontingen Indonesia di Guangzhou, China,” ujar Deddy.

Menurutnya, empat pegulat itu tak hanya menjalani latihan di Rumania, tapi juga akan mengikuti kejuaraan gulat di negara Eropa tersebut. Pihaknya optimistis bagusnya kualitas gulat di Rumania dengan mengikuti kejuaraan di sana akan meningkatkan kualitas empat pegulat tersebut.

“Kami optimistis dengan pengiriman mereka ke Rumania, karena negara itu memiliki pegulat yang berprestasi di tingkat dunia dan akan menjadi cambuk untuk pegulat Indonesia sebelum tampil di AG,” pungkasnya.(Edi Yulianto/Koran SI/msy)

Autism Menyebabkan Orang Tua Bingung

Posted: 16 Sep 2010 04:56 AM PDT

Autism suatu kelainan yang membuat orang tua di Indonesia  jadi bingung, penelitian penyebab kelainan tersebut sudah mulai ada hasilnya, oleh karena itu Dr Iwan telah mendirikan Pusat Informasi Autism di dunia maya dengan latarbelakang , Hasil Penelitian dan Metode  Penangulangan sebagai berikut :

I.LATAR BELAKANG

1. Autism menyebabkan banyak Orang Tua di Indonesia jadi binggung.  menurut penelitian satu dari dua ratus anak didunia mengalami Autism,para peneliti dunia berusaha keras untuk  menjawab pertanyaan apakah penyebab dan cara mengatasinya . Kontak mata antara Ibu dan anak Autism adalah langkah pertama yang segera dan harus dimulai sedini mungkin ,lihat illustrasi *il 001, maaf seluruh illustrasi autism bule , sulit diperoleh dari bangsa Indonesia   (courtecy Autism today,Pimpinan Karen Simmons) *ill 001

*ILL 001

2. Oleh karena keluarga besar ada yang mengalami Autism, Dr Iwan S telah melakukan penelitian pribadi selama tujuh tahun. Tahun ini memeproleh komunikasi didunia maya dengan Karen Simmons pemimpin  lembaga penerbit “Autism Today” , akhirnya tahun 2010 ditemukan oleh para pakar didumia dan Dr IWAN S  proses perkembangandan telah  metode modern mengatasi AUTISM.

3. Mekanisme proses perkembangan dan Metode modern mengatasi Autism tersebut telah di sebarluaskan didunia maya oleh  Karen simmons “Autism Today” dan juga oleh Dr IWAN S  web blog nya dengan alamat hhtp://www.iwansuwandy.wordpress.com ,judul PUSAT INFORMASI AUTISM Dr IWAN SUWANDY,  cari (search)  ”pusat info autism”

4. Pusat Informasi tersebut bila mendapatkan response akan ditingkatkan menjadi blog sendiri, sementara informasi di sampaikan liwat web blog Dr Iwan Suwandy,MHA dengan info (1) ,(2) dan seterusnya.

II PERKEMBANGAN PUSAT INFORMASI AUTISM

1.Dr Iwan S. melakukan penelitian kepustakaan dan liwat info Autism Today secara pribadi dan langsung memberikan info kepada keluarga besar, agar secepat mungkin upaya dimulai karena bila terlambat sangat sulit untuk berhasil.

2. Setelah memperoleh hasil dalam keluarga besar, timbul ide untuk mensosialisasikan liwan dunia maya, dan pada tanggal 17 September 2010  secara resmi Pusat Informasi dibuka (sof opening) selama satu tahun, bial banyak tanggapan dan dukungan maka akan dibuat satu blog dunia maya khusus.

III. HASIL PENELITIAN   PROSES PERKEMBANGAN AUTISM

.1.Pendapat Pakar anggota “ Autism Today”

Autism adalah suatu perkembangan yang tidak biasa dari fungsi otak yang terjadi satu dari 166 anak., akar permasalahan   belum diketahui, dan perlu penelitian lebih lanjut dalam bidang ini untuk mambantu ribuan keluarga yang mengalami situasi ini.

2. Pendapat Dr Iwan S (sesuai dengan tulisan yang sudah diterima Autism Today melalui Karen Simmons)

a.Permeriksaan Ilimiah adalah tahap pertama mengatasi autism

Batang otak pusat pengaturan segalia umpan balik reaksi manusia terhadapt rangasangan baik dari luar dan dalam tubuh dalam keadaan normal.

b. Alat anatomi autism normal ,Funsi berbeda dengan anak normal.

Autism   tidak abnormal tetapi  memiliki sistem yang berbeda , lebih cangih dari manusia biasa, sistem umpan baliknya berfungsi lebih cepat sehingga bila

Info yang banyak tiba sekaligus dipusat umpan baliknya di batang otak *ill 002

*ill 002

,  ia masih belum memiliki pengalaman, ibarat seorang anak di perlihatkan sekaligus bermacam-macam jenis hewan dan tanaman sekaligus,tentu ia jadi binggung mau komentar yang mana,  anak autism memilih diam dan bergerak hiperaktif ,aksi kekesalan.

.V. HASIL PENELITIAN METODE PENANGULANGAN  AUTISM

Autism bukan Penyakit ,tetapi Perbedaan fungsi sistem Batang Otak.Dr Iwan penganut paham ini berpendapat :

1.Lebih dini lebih mudah diatasi karena bila terlambat , sistem elektronik di otaknya sudah macet alias hang .

2.Deteksi sedini  sejak bayi, perilaku  autism  lebih aneh , bila tidur nyenyak sekali, tapi bila sadar nangis dan gerakannya luar biasa, ibarat mobil dia mobil balap seluruhnya serba cangih dan cepat.

3.   langkah pertama sesuaikan diri, tataplah matanya dengan langsung secara kasih sayang*ill 003 untuk membangun komunikasi.

*ill 003

4. lakukan permainan bersama  dan bila sukses beri hadiah tepukan tanggan dengan tatapan mata mesra. Jenis permainan antara lain  memilih warna bola, jenis kotak-kotak, berbagai huruf serta angka-angka. Dapat juga dengan  alat permainan  sketeboard * ill 004

*ill 004

Bila permainan gembira itu secara kontiniu dilaksanakan pasti ada banyak kemajuan. bila sudah berumur lima tahun permainan games yang cepat dan sulit sangat memberikan kesenangan pada mereka*ill 005

*il 005

5.  Jangan sekolah  dengan murid banyak , timbul rasa  kesal  dan  teman diserang   atau teriak-teriak.  Harus belajar dalam kelompok terbatas maksimal  sepuluh oramg , tak perlu disekolah luar biasa seprti mendidik anak cacat.

6.Anak Autism adalah manusia luarbiasa, umumnya bila ditangani sejak dini memiliki kecerdasan khusus yang super , seprti main musik  piano,biola atau harpa serta gitar sebab perasaan hatinya disalurkan liwat instrumen itu atau dapat juga liwat melukis, hitung matematik sangat luarbiasa , sangat tepat untuk  profesi akuntansi, sekuriti dimana motonya sedikit bicara banyak aksi, diluar negeri adanya yang lulus S3.

VI.CONTOH KASUS AUTISM YANG SANGAT CERDAS DAN HIPERAKTIF

Seorang anak lelaki umur empat tahun telah membuat orang tuanya menyerah karena sangat bawel dengan berbagai pertanyaan singkat dan sulit serta tidak setaraf dengan umurnya, sampai dibawa ke psikiater  dan psikolog anak, diperiksa tak ada kelainan, oleh para pakar tersebut diminta sabar-sabar bu anaknya punya I Q seratus enam puluh ,sangat luar biasa, ia selalu  tanya hal  sulit untuk dijawab orang tuanya.

Suatu hari Sang cilik  cerdas itu bertemu Dr iwan, aneh tiga hari dua malam, ia jadi tenang malah bisa tidur nyenyak, kendatipun selama ini sulit tidur sampai sang ibu dan bapa bergantian bercerita sampai ketiduran sedang si anak masih melek.

Apa rahasianya, ceritakan dan tanya hal yang istimewa ,pertanyaan dan cerita yang tidak semua orang dewasa dapat memahaminya  seperti :

(a)  Mengapa pesawat ulang alik luar angkasa , terbang keliling dunia tidak membawa bahan bakar?  Sang cilik cerdas tersebut tertegun , kontak matanya mulai ada sebab ada yang ia inginkan ,hal ini  penting sebab setiap misteri pasti mengundang perhatian.Setelah dijelaskan,  baru sang cilik kagum dan mulai sayang pada opa

(b)  Malam hari   mau tidur bareng, untuk minta cerita lain lagoi. Malamnya ditempat tidur, Opa  bertanya , apa beda Tokek dengan Cecak ? ia tak tahu jadi komunikasi sangat erat, setelah diceritakan perbedaannya ia sangat senang sampai senyum-senyum , lalu saat opa  Iwan berkata tidur dulu ya, opa sudah cape ,mau tidur biar kuat besok sambung cerita lagi, dengan perlahan ia meninggalkan kamar dan tidur nyenyak ,

Keesokan hari ,  pagi sudah bangunkan opa  untuk cerita versi baru, Ia sangat Pintar ,namanya Ega,cucu saudara isteri Dr iwan,  sikapnya seperti umur lebih dari 12 tahun.

Waktu Opa waktu mau pulang , Ega mau ikut, tapi dibujuk bahwa  nanti ke Jakarta buat ketemu opa  lagi, baru senyum dan ucapkan selamat jalan  , Ega  sayang opa .

Selesai  @Hakcipta Dr Iwan Suwandy,MHA 2010.


Tags: PUSAT INFO aUTISM, Add new tag

Tim Angkat Besi Berangkat ke Turki

Posted: 16 Sep 2010 03:43 AM PDT

Liputan6.com, Jakarta: Gelombang kedua tim angkat besi Indonesia, yakni Triyatno, Eko Juli Irawan, Niluh Shinta, Betty, Ketut Aryane, dan Samwel Sandi, Kamis (16/9) malam, siap berangkat ke Turki. Mereka akan mengikuti kejuaraan dunia di Turki yang digelar 18-30 September mendatang.

"Rombongan pertama yang terdiri atas Lisa Rumbewas, Masito, Oktariani, Dewi Citra, dan Sumaryanto sudah berangkat lebih dulu ke Turki, Senin (13/9) didampingi manajer tim angkat besi nasional Sonny Kasiran," ujar pelatih nasional Lukman di Jakarta, Kamis.

Lukman mengatakan, rombongan kedua berangkat sekitar pukul 20.00 WIB dari Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Tim angkat besi sengaja dibagi dua rombongan menuju Turki disesuaikan dengan jadwal tiket yang dipesan Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Beras dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABBSI).

Lebih jauh Lukman mengatakan, atlet angkat besi yang diturunkan di kejuaraan dunia hanya delapan yang dipersiapkan menuju Asian Games XVI Guangzhou, Cina, 12-27 November mendatang. Selebihnya merupakan atlet daerah yang dipromosikan ke SEA Games XXVI Jakarta pada 2011.

Selain dijadikan pelapis seniornya, para atlet daerah seperti Ketut Aryane (Bali), Samwel Sandi (DKI) serta Masito dari Lampung juga diharapkan mengukir prestasi puncak saat tampil di kejuaraan dunia di Turki.

Kejuaraan dunia kali ini juga dijadikan sebagai ajang prakualifikasi menuju Olimpiade 2012 di Inggris. Prestasi yang diraih di Turki nilainya dapat dikumpulkan dan dijadikan persyaratan meraih tiket ke Olimpiade.

Atlet yang meraih medali emas mendapat nilai 28, perak 27 dan perunggu 26. Begitu seterusnya hingga urutan sepuluh juga mendapat nilai 18 yang dapat dikumpulkan ke tim Indonesia.

Menurut Lukman, setelah nilai hasil kejuaraan dunia terkumpul, dapat menentukan jatah atlet Indonesia yang berpeluang tampil di Olimpiade. Melalui pertimbangan itu pula, PB PABBSI menurunkan kekuatan penuh di kejuaraan dunia.

Dalam kesempatan terpisah, Asisten Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Marhot Harahap mengatakan, semua biaya pengiriman lifter nasional menuju kejuaraan dunia ditanggung Kantor Menpora.

"Cabang angkat besi selalu menyuguhkan prestasi optimal di setiap kejuaraan yang diikutinya. Atas pertimbangan itulah patut mendapat perhatian penuh dalam pembinaan atlet menuju pentas internasional baik kejuaraan dunia, Asian Games maupun Olimpiade," jelas Marhot.

Perhatian Kemenpora tidak saja diberikan pada atlet senior yang sudah berjaya di pentas internasional. Atlet remaja juga mendapat perhatian yang sama, yaitu memberikan dukungan dan beasiswa pada lifter Dewi Safitri ketika sukses meraih medali perunggu di Olimpiade Remaja di Singapura.

Meski meraih medali perunggu, medali tersebut merupakan satu-satunya yang dipersembahkan atlet nasional di Olimpiade Remaja. Hal itu yang membuat Kemenpora memberikan perhatian pada lifter asal Bekasi, Jawa Barat tersebut agar mampu meningkatkan prestasinya saat menginjak kategori junior dan senior nantinya.(ANS/Ant)

Timnas Jumpa Malaysia

Posted: 15 Sep 2010 01:16 PM PDT

JAKARTA(SINDO) – Timnas Indonesia masuk grup neraka pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2010.SkuadMerah Putihharus bersaing dengan finalis turnamen ini sebelumnya,Thailand.

Psikotes untuk Mengenal Karakter Karateka

Posted: 15 Sep 2010 01:04 PM PDT

JAKARTA(SINDO) – Peningkatan kualitas karateka Indonesia menjadi prioritas PB Forki.Target itu yang menjadi alasan otoritas karate Tanah Air itu menggelar psikotes kepada delapan karateka proyek Asian Games (AG) 2010 dan 28 karateka SEA Games (SEAG) 2011 di Gedung Serbaguna Senayan kemarin.

Indonesia Bisa Bersaing, asal...

Posted: 15 Sep 2010 09:33 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com — Legenda sepak bola Indonesia, Sarman Panggabean, menilai, pasukan "Merah Putih" mampu bersaing dengan Thailand dan Malaysia di Grup A Piala AFF. Namun, menurutnya, Bambang Pamungkas dkk harus membenahi faktor mental terlebih dahulu.

Hasil undian yang dilakukan di Song Hong Grand Ballroom, Sheraton Hanoi, Vietnam, Rabu (15/9/2010), menempatkan Indonesia berada di Grup A bersama Thailand dan Malaysia. Satu tempat lagi akan diperebutkan oleh Laos, Timor Leste, Kamboja, dan Filipina.

Berada di Grup A bukan perkara yang mudah bagi Indonesia. Pasalnya, Indonesia selalu kesulitan mengahadapi lawan tangguh seperti Thailand.

Pada final 2000 silam, Indonesia harus menyerah 0-2 dari tim "Gajah Putih". Indonesia juga kalah dari Thailand melalui drama adu penalti setelah bermain imbang 120 menit dua tahun kemudian.

Sarman berpendapat, peta kekuatan Indonesia dengan Thailand dan Malaysia tak jauh berbeda. "Anak Indonesia dengan Thailand tidak kalah jauh. Kita enggak di bawah mereka. Kita sejajar," jelas Sarman saat dihubungi Kompas.com, Rabu (15/9/2010).

Meski begitu, Sarman menekankan kepada timnas Indonesia agar membenahi faktor mental. Ia menilai kegagalan Indonesia di pentas internasional selalu disebabkan oleh faktor nonteknis.

"Saya rasa tim kita memiliki teknik yang seimbang dengan lawan-lawannya. Namun, kita suka rendah diri. Kekalahan Indonesia dari Laos pada SEA Games lalu, saya melihatnya disebabkan faktor nonteknis," tukas Sarman.

"Saya berharap pelatih Alfred Riedl bisa memperbaiki faktor mental," tambahnya.

Piala AFF 2010 akan berlangsung pada Desember mendatang dengan Indonesia dan Vietnam sebagai tuan rumah. Selama mengikuti ajang dua tahunan ini, Indonesia berhasil tiga kali melangkah ke final. Namun sayang, Indonesia selalu gagal meraih juara.

Psikotes untuk Mengetahui Karakter Karateka Indonesia

Posted: 15 Sep 2010 08:33 AM PDT

JAKARTA - Peningkatan kualitas karateka Indonesia menjadi prioritas utama PB Forki. Target itu yang menjadi alasan otoritas karate Tanah Air itu menggelar psikotes kepada 8 karate proyek Asian Games (AG) 2010 dan 28 karateka SEA Games (SEAG) 2011 di Gedung Serba Guna Senayan, Rabu (15/9/2010).
 
Kabid Pembinaan dan Prestasi PB Forki Djafar Jantang mengatakan, program psikotes yang dilakukan pihaknya bertujuan mengetahui tingkat kecerdasan karateka Indonesia yang akan menghadapi dua multievent penting tersebut.

Empoprise-BI: (empo-plaaybizz) Another "fight club" <b>games</b> post

Posted: 14 Sep 2010 09:00 PM PDT

If you've spent much time on foursquare at all, you've no doubt noticed that some users play the game a little, well, differently than everyone else. You've probably also noticed the vast majority of those users are from Indonesia. ...

Point Blank <b>Indonesia</b>

Posted: 14 Sep 2010 01:09 PM PDT

Dou you ever try Download Cheat Point Blank Cash work September, Oktober and Desember 2010 ? Online games Point Blank Indonesia, Kim explained, although until now no international tournament could be a proving ground for the local game players, but Point Blank players from Indonesia, was already known as a reliable players.

Sometimes, online gaming is opened so that Indonesian players and players from other countries could join in a single battle. From there is, Jacy said Kim, can be seen that the skill of the players Indonesian above average.

“The developer Zepetto got surprised to see rapid development of Point Blank the ability of the players from Indonesia,” said Kim.

For his part, now also is working on Point Blank held an international tournament. When will this tournament really could happen, Kim is optimistic that the tournament would be dominated by players of Indonesia. Dou you want download pointblank ? so am I … I wanna search link Point Blank Download Free.

Main Games - Direktori Games Online Indonesia Terbesar ...

Posted: 13 Sep 2010 10:56 AM PDT

Main Games - Direktori Games Internet Online Indonesia Terbesar Gratis - Play Free Flash Arcade RPG Game

Indonesian Flash Games

Posted: 12 Sep 2010 11:33 AM PDT


Designer: Arief Raditya Purwanto (belugerin)
Programmer: Arief Raditya Purwanto (belugerin)
Site: Belugerin
Artwork: Awaken Dreams Studio
Music: Kevin macLeod
Genre: Skill -Avoid
Size: 2.35 MB

Unlimited Free Image and File Hosting at MediaFire

Description:
An addicting action avoid game, play through 40 unique levels, avoid addicting red blocks and collect addicting gold coins.

Instructions:
-Use addicting arrow keys or AWDS to move.
-Use addicting mouse to target.
-Hold addicting left mouse to shoot.
(Shoot only available at level 36 and higher)
-Avoid addicting red blocks.
-Collect addicting gold coins.
-Press P to pause.

Addicting Medals!

Play Penalty Fever - <b>Indonesia</b> Cup - Free <b>Games</b> on Pictogame

Posted: 09 Sep 2010 12:10 PM PDT

Penalty Fever - Indonesia Cup digg facebook del.icio.us stumple upon reddit google bookmark

Mockingjay (The Final Book of The Hunger <b>Games</b>) | Blogger <b>...</b>

Posted: 05 Sep 2010 04:45 AM PDT

Against all odds, Katniss Everdeen has survived the Hunger Games twice. But now that she-s made it out of the bloody arena alive, she-s still not safe. The Capitol is angry. The Capitol wants revenge. Who do they think should pay for the unrest? Katniss. And what-s worse, President Snow has made it clear that no one else is safe either. Not Katniss-s family, not her friends, not the people of District 12. Powerful and haunting, this thrilling final installment of Suzanne Collins-s groundbreaking The Hunger Games trilogy promises to be one of the most talked about books of the year.

Point Blank <b>Indonesia</b> Online <b>Game</b>-Download <b>Game</b> Gratis

Posted: 28 Aug 2010 10:55 AM PDT

Point Blank reportedly is getting to be an idol online gamers in Indonesia. The growth of the game players continues to grow rapidly. Recorded up to now, the total of his playing online games has reached two million gamers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet