tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Jumat, 23 Juli 2010 0 komentar

top games Download Point Blank <b>Indonesia</b> &gt;&gt; Cheat Point Blank Online … « New <b>...</b>


Download Point Blank <b>Indonesia</b> &gt;&gt; Cheat Point Blank Online … « New <b>...</b>

Posted: 23 Jul 2010 04:23 PM PDT

Download Point Blank Indonesia >> Cheat Point Blank Online … « New …

23 July, 2010 at 11:23 pm (0) Comment

Download Point Blank Indonesia >> Cheat Point Blank Online … « New …

Download Point Blank Game Online Indonesia. Many people who venerate as great as poke for New Online Game or Game Online Terbaru in a year 2010 this. In a gaming business, in reality Indonesia is definitely schooled people as great as great … …selengkapnya…

Download Point Blank Indonesia

Point Blank is a single of a online gaming bang this time, most played by people of all ages, immature as good as masters. To do Download Point Blank Indonesia, most we can get it for free. Point Blank Indonesia from gemscool is a best-selling … …selengkapnya…

Update Software Point Blank Indonesia Online Game's a one preferred …

Ok, greatfully download a customer Point Blank as good as protected play. O approval customarily if already personification Pont Blank mostly remove lane of time, we can used anything time in between study as good as personification games. Point Blank Cheat Cash Download … …selengkapnya…

Download Point Blank Game Online Indonesia

Download Point Blank Game Online Indonesia. Many people who adore as good as poke for New Online Game or Game Online Terbaru in a year 2010 this. In a gaming business, in actuality Indonesia is utterly learned people as good as good reputable in a … …selengkapnya…

Patch Client Point Blank Indonesia (06/07/2010)

Torrent name: Patch Client Point Blank Indonesia (06/07/2010) Size:0 Seeds: 0B Leechers: 0 Hash: e2b43bfb0393807cc9e15acda472d4040c396e21 Download torrent. Share This. …selengkapnya…

DOWNLOAD POINT BLANK INDONESIA DAN CHEAT POINT BLANK – Peluang Usaha

Peluang Usaha: DOWNLOAD POINT BLANK INDONESIA DAN CHEAT POINT BLANK, Blog bisnis online , membahas peluang usaha, offer usaha dan usaha kecil serta koperasi. menyajikan educational blogger dan lowongan kerja. …selengkapnya…

Point Blank Download Indonesia Games

Point Blank Download Indonesia Games. NdyTeeN. By Kopi Tozie · Share. Today most people have been smitten with a diversion online. One of a online games that renouned is Point Blank Game Online, with this sort of game, people can fantasise flash … …selengkapnya…

Point Blank Online Games :: News :: Tips Tricks :: Cheat …

Download Cheat Point Blank Online Indonesia Point Blank Software … Cheat Point Blank Online Indonesia Point Blank Free. Cheat Point Blank Online Indonesia Point Blank Search. Download Free Cheat Point Blank Online Indonesia . … …selengkapnya…

PSG QS Point Blank Indonesia by : -VrL[*_*]Screamo | Download …

Screamo Video Rating: 5 / 5 Game Play Model 1887 Wood & Colt Python Video Rating: 3 / 5. …selengkapnya…

Cheat Point Blank Indonesia | Download Games Cheat as good as Tricks

Dicky_r32 lie indicate vacant Indonesia penetrate Damage all arms as good as wink speed penetrate pointblank Video. …selengkapnya…

Posted by 66.249.71.107

Incoming search terms for the article:

dicky_r32 (1)

Update Software Point Blank <b>Indonesia</b> Online <b>Game's</b> Favorite <b>...</b>

Posted: 23 Jul 2010 03:50 PM PDT

Update Software Point Blank Indonesia Online Game's Favorite …

23 July, 2010 at 10:50 pm (0) Comment

Posted by 66.249.71.107

Natularisasi Bukan Jaminan Prestasi Timnas

Posted: 23 Jul 2010 08:23 AM PDT

Mantan pemain nasional Indonesia, Ricky Yakobi, mengaku tak setuju naturalisasi pemain demi mengangkat prestasi sepak bola, karena itu cara instan.

15 Lifter Dikirim ke Kejuaraan Dunia �

Posted: 23 Jul 2010 05:06 AM PDT

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABSI) bakal mengirimkan 15 lifter pada Kejuaraan Dunia Senior di Turki, pertengahan September mendatang. Delapan lifter dari pelatnas, sedangkan sisanya tambahan.


"Kejuaraan itu akan menjadi ajang try out menjelang Asian Games November nanti sekaligus kualifikasi lolos Olimpiade London 2012 nanti,” kata Sonny Kasiran, Manajer Angkat Besi Asian Games PB PABSI, di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (23/7).

Delapan lifter pelatnas yang pasti berangkat, yaitu Eko Yuli Irawan (62 kilogram), Lisa Rumbewas (58), Ni Luh Sinta Darmariani (69), Jadi Setiadi (56), Triyatno (69), Citra Febrianti (53), Okta Dwi Pramita (58), dan Beti Feriyani (69). “Tambahannya, kami sudah ada gambaran lifternya, tetapi akan kami putuskan akhir bulan ini,” kata Sonny.

Sonny mengatakan, Indonesia harus mengirim tim lengkap yaitu sebanyak 15 lifter agar bisa mendapatkan banyak kuota di olimpiade nanti. Indonesia sebelumnya mendapatkan tiga nomor putra dan satu putri di Olimpiade Beijing 2008 lalu. Dari kuota tersebut angkat besi berhasil meraih dua perunggu dari Eko yang turun di nomor 56 kilogram dan Triyatno yang waktu itu turun di nomor 62 kilogram.

“Dengan kekuatan yang ada sekarang, kami memprediksikan bisa meloloskan tiga lifter putra dan dua lifter putri,” kata Sonny. Untuk bisa lolos, tim Indonesia harus mengikuti kejuaraan dunia tahun 2011 di Prancis juga agar nilainya tinggi.

Apapun hasil pencapaian lifter Indonesia pada kejuaraan dunia nanti akan menjadi bahan evaluasi persiapan laga ke Guangzhou. Karena ini akan menjadi satu-satunya uji coba menjelang Asian Games.

Sebenarnya di PABBSI memprogramkan uji coba ke Yordania untuk empat lifter putri di bulan 20-25 Juli ini. Mereka yang rencananya dikirim adalah Citra, Okta, Lisa, dan Beti. Namun, batal karena pengurus PRIMA menyatakan masih kurang siap.

Sonny menegaskan ia tidak ingin pengiriman ke Turki juga dibatalkan seperti rencana ke Jordania ini. “Kalau yang ke Turki harus,” katanya.

RINA WIDIASTUTI

Harian Seputar Indonesia, Sumber Referensi Terpercaya

Posted: 22 Jul 2010 01:14 PM PDT

JAKARTA (SI) Proyek naturalisasi untuk timnas Indonesia terus bergulir.Setelah Serginho van Dijk datang awal pekan lalu, giliran pesepak bola berdarah Indonesia yang ada di luar negeri lain siap bergabung.

Tempat Sepak Bola SEA Games Masih Diperebutkan �

Posted: 22 Jul 2010 04:53 AM PDT

TEMPO Interaktif, Jakarta - Tempat penyelenggara sepakbola SEA Games 2011 masih menjadi persoalan. Cabang olahraga yang mempunyai magnet kuat menarik penonton itu masih menjadi rebutan antardaerah, sehingga belum bisa ditentukan di mana lokasinya.

Tempat penyelenggaraan sepak bola diperebutkan, setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengimbau untuk mengurangi tempat SEA Games dari empat kota menjadi dua kota (20/7). Djoko Pramono, deputi I Indonesia SEA Games Organization Comitte (INASOC), bersama pengurus cabang olahraga kembali membahas pembagian 42 cabang olahraga di dua propinsi, yaitu Sumatera Selatan (tempat pembukaan dan penutupan) dan DKI Jakarta.

Dua kota tuan rumah itu, menurut Djoko, awalnya sama-sama menginginkan sepakbola. Agar tidak ada yang dikecewakan, rencananya akan dibagi menjadi dua grup. Tetapi, pengurus PSSI menyarankan diselenggarakan satu kota agar tidak repot. “Ini masih krusial,” kata Djoko di kantornya, Kamis (22/7).

Tempat futsal juga masih menjadi masalah karena lapangan yang ada di komplek senayan ukurannya tidak sesuai standar (kurang satu meter). Sehingga, saat ini masih mencari lapangan yang bisa digunakan. Solusi lain, kata Djoko, meminta persetujuan ke delegasi SEA Games agar bisa tetap menggunakan lapangan itu. “Kalau semua setuju tidak masalah,” katanya.

Sedangkan renang semula akan diselenggarakan di Jawa Barat. Karena kemungkinan batal menjadi tuan rumah, Djoko mengatakan renang akan dipindah di Senayan, Jakartai. Untuk polo air, fin swimming dan loncat indah tetap di Sumarta Selatan.

Lapangan bisbol dan softbol juga masih dalam pembahasan. Softbol kemungkinan besar diselenggarakan di Pintu 1 Senayan, Jakarta. Tetapi untuk bisbol, Djoko mengaku belum ada gambaran.

Apabila tempat SEA Games benar-benar dikurangi, Djoko berharap Wakil Presiden Budiono menyampaikan langsung kepada gubernur Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Barat. “Dulu yang memutuskan empat kota Wakil Presiden Jusuf Kalla, jadi kami mohon yang menyampaikan Wakil Presiden juga,” katanya. RINA WIDIASTUTI

PSSI : Anggaran Rp20 Miliar Hanya untuk SEA Games

Posted: 21 Jul 2010 09:44 AM PDT

Metrotvnews.com, Jakarta: Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengaku anggaran bantuan dari pemerintah melalui APBNP senilai Rp20 miliar hanya digunakan untuk membentuk Tim Nasional (Timnas) U-23 yang akan diturunkan pada SEA Games (SEAG) 2011.

"Terus terang kami berada di posisi senang dan tidak senang. Yang jelas kami sangat gembira dengan dukungan dari pemerintah ini," kata Sekjen PSSI Nugraha Besoes di Jakarta, Rabu (21/7).

Menurut dia, anggaran yang diterima nantinya digunakan untuk seleksi pemain yang masuk Timnas. Pencairannya pun akan sesuai dengan pengajuan yang dilakukan oleh PSSI.

Anggaran tersebut bukan termasuk gaji bagi jajaran pelatih dan biaya untuk uji coba baik timnas baik yang dilakukan di dalam maupun luar negeri. "Kami tidak boleh main-main dalam mengelola anggaran dari pemerintah ini. Jangan-jangan kita nanti diperiksa KPK," katanya dengan tersenyum.

Ia menjelaskan, dengan adanya anggaran dari pemerintah, pihaknya harus dengan tertib dalam menggunakan dana tersebut karena setiap penggunaannya harus bisa dipertanggungjawabkan.

Pria yang akrab dipanggil Kang Nug itu mengaku, jika untuk meraih hasilnya yang maksimal anggaran Rp20 miliar sebetulnya sangat kurang. Idealnya dana yang dibutuhkan untuk membentuk dua timnas kurang lebih mencapai Rp 70 miliar.

"Dana itu digunakan untuk proses seleksi pemain yang membutuhkan waktu panjang. Selain itu untuk biaya ujicoba serta gaji pemain. Dengan proses yang bagus saya yakin hasilnya akan maksimal," katanya menerangkan.

Timnas Indonesia pada media 2010-2011 akan menjalani beberapa pertandingan intenasional. Untuk timnas U-23 akan turun pada SEA Games dan ditargekan meraih medali emas serta turun pada Pre Olimpic di London. Sedangkan timnas senior turun pada Piala AFF dan Pra Piala Dunia 2014.(Ant/BEY)

Maskot Gajah Batal Digunakan di SEA Games 2011

Posted: 21 Jul 2010 06:29 AM PDT

Metrotvnews.com, Palembang: Maskot gajah batal digunakan pada SEA Games XXVI 2011. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) memutuskan menggunakan rajawali. Informasi ini diberikan Ketua Umum KONI Sumatra Selatan (Sumsel) Muddai Madang di Palembang, Rabu (21/7).

"KOI dan Presiden telah memutuskan akan menggunakan rajawali sebagai maskot SEA Games. Artinya, maskot "gajah" yang kita ajukan beberapa waktu lalu ditolak," ucap dia.

Dia mengatakan, pembatalan ini bukan sesuatu yang harus disesalkan oleh Sumsel, karena memang sejak awal mengajukan maskot gajah hanya sebagai usulan. Meskipun, dia tak membantah untuk mengirimkan maskot ini Pemeritah Provinsi Sumsel menggelar sayembara.

Bahkan, dia melajutkan, untuk memperbaiki kualitas dan keindahan maskot gajah itu, sayembara diadakan sebanyak dua kali. "Dengan telah diputuskan seperti ini, artinya sayembara tahap kedua batal digelar. Lagi pula, maskot binatang rajawali cukup mewakili Sumsel karena banyak digunakan oleh instansi-intansi pemerintahan dan swasta, seperti lambang Kodam II Sriwijaya dan logo klub sepak bola Sriwijaya FC," ujar dia.

Dia menambahkan, selain menetapkan maskot, panitia besar juga sudah memutuskan logo SEA Games yakni memakai binatang langka asal Indonesia Komodo. Sumatra Selatan ditetapkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (20/7) sebagai penyelenggara acara pembukaan dan penutupan SEA Games 2011.

Provinsi ini sementara dipercaya menyelenggarakan 11 cabang  olah raga, di antaranya, atletik, polo air, loncat indah, panjat tebing, wushu, gulat, menembak, angkat besi, binaraga, dan sepak bola.(MI/BEY)

Only Two Cities to Host SEA <b>Games</b> - The Jakarta Globe

Posted: 20 Jul 2010 06:39 PM PDT

Camelia Pasandaran, Ami Afriatni & Istman MP

Only Two Cities to Host SEA Games

Indonesia. After seven months of wrangling, the government and the country’s national sports commission have finally decided to host the 2011 Southeast Asian Games in just two provinceial capitals instead of the previous four.

South Sumatra’s capital, Palembang, will be the main host city, while a decision is still pending on the second host. Still in the running are Jakarta, Bandung and Semarang.

“I have decided that we should choose the province that is not only ready but has the spirit to be host,” President Susilo Bambang Yudhoyono said on Tuesday. “I believe that South Sumatra’s governor has the right spirit and will be a good host. That is [South Sumatra’s] advantage, and let us help and support it to carry out the SEA Games.”

Indonesia has experience running the Games, having played host three times since 1979.

It was appointed by the SEA Games Council last year to take over as host of the 26th Games from Singapore, which pulled out after it said it would not be ready.

At the time, it was decided to hold the biennial event across four cities, and the president issued a decree to that effect in March.

But in April, the House of Representatives said that would be impractical in terms of funding, logistics and coordination.

During the SEA Games Council meeting in Jakarta in May, participating countries also asked for a rethink on the plan.

After meeting with Yudhoyono on Tuesday, Sports Minister Andi Mallarangeng said the government, Indonesian National Sports Committee (KONI) and House had agreed that for the sake of budget efficiency and practical reasons, the Games would be held in just two cities.

“Four cities is too much for us, especially concerning our guests,” Andi said. “I think fewer host regions will be better.”

South Sumatra Governor Alex Noerdin said the province was currently busy refurbishing and building sports facilities to meet Games’ standards.

Most of the events will be held at the Jakabaring Sports Complex in Palembang. The opening and closing ceremonies â€" on Nov. 11 and Nov. 20, respectively â€" will be held at the complex’s crown jewel, Gelora Sriwijaya Stadium.

The 65-hectare complex has been undergoing a Rp 1.6 trillion ($177.6 million) renovation, including the construction of 11 new venues and an athletes’ village.

Alex said Rp 200 billion of the total budget came from the central government, and Rp 60 billion from the province. A further Rp 1.4 trillion would be raised from third parties through grants, investments and build-operate-transfer contracts, he said.

Musni Wijaya, head of the province’s Youth and Sports Office, said several companies had pledged to fund venues, including state coal miner PT Bukit Asam (tennis courts), state energy firm PT Pertamina (athletics stadium) and ConocoPhillips (gymnastics center).



Video Games Indonesia - FAQ

Posted: 20 Jul 2010 01:39 AM PDT

Gamers Indonesia Community Forum ... Board FAQ: Here you can find answers to questions about how the board works.

Video Games Indonesia

Posted: 18 Jul 2010 05:33 PM PDT

Gamers Indonesia Community Forum ... Welcome to the Video Games Indonesia. Kalo ini kunjungan pertama kamu, VGI saranin kamu buat jadi member biar kamu bisa sharing bareng temen-temen ...

Download <b>Game</b> Naruto Online - <b>Indonesia</b> 2010

Posted: 16 Jul 2010 10:25 PM PDT

Naruto is an anime and manga one of the most popular in various parts of the world and including in Indonesia. Naruto Uzumaki is a character in the anime and manga is portrayed as a boy with blond hair and blue eyes. In Game Naruto Online, the exact division faces some sort of stroke-like cheeks like Doraemon whiskers belong in the manga character Doraemon.

Meanwhile, other than Naruto, Naruto Game is also one type of game or entertainment that is currently the most loved in Indonesia other than PS3 games. With these two phenomena between Naruto with equally Game has become an important part of the lives of young people in Indonesia.

Because of the many enthusiasts of the Naruto manga to Game, whether game or Computer Games Online, then surely a merger between the two types of entertainment that each has a loyal fan of this will produce a new kind of entertainment is certainly much awaited among connoisseurs as well as Naruto Mangga which so far are active gamers in the world.

So far it has emerged a variety of Naruto Games that are available to be enjoyed by fans of Naruto Mangga game once lovers in Indonesia. Online Naruto Games that can be played directly on the internet, and Naruto games for the computer which also can be download for free on the internet and then installed in the computer to be played.

Particularly in view for this article, it is discussed only for Naruto games online, where you're looking for naruto games dedicated online can be played via Internet services directly without the need to install it on your computer.

Here are some links you can visit the site to get a naruto game, and to learn more about how to play this game naruto game you can visit the site beforehand to read alloys

Game Online Indonesia : Seal Online : Online Game Indonesia

Posted: 16 Jul 2010 01:46 PM PDT

Seal Online Indonesia - Fantasy Internet Game ... SEAL Online Emotikon Set. Seal Online emotikon (animasi dan statis) Format file *.GIF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet