tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Sabtu, 26 Juni 2010 0 komentar

top games Kemah di Dasar Laut, Alternatif Isi Liburan


Kemah di Dasar Laut, Alternatif Isi Liburan

Posted: 26 Jun 2010 04:05 PM PDT

Kegiatan ini bisa diikuti anak-anak berumur 5-16 tahun,dan tidak didampingi orang tuanya.

Tuan Rumah SEA Games Kesempatan Langka

Posted: 26 Jun 2010 08:35 AM PDT

PALEMBANG - Mengapa Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) begitu menggebu-gebunya menjadi tuan rumah SEA Games 2011. Bahkan Provinsi ini ngotot ingin menjadi tempat pembukaan dan penutupan SEA Games 2011.

Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH menjawab pertanyaan ini. ”Menjadi tuan rumah SEA Games ini merupakan kesempatan langka. Belum tahu setelah sekarang kapan lagi kita ditunjuk sebagai tuan rumah. Belum tentu kita yang ada sekarang masih bisa melihat kembali pesta olahraga ini berlangsung kembali di Sumsel,” katanya.

”Negara di Asia Tenggara ini banyak yang ingin menjadi tuan rumah. Belum tahu kapan lagi giliran Indonesia menjadi tuan rumah. Kalaupun Indonesia menjadi tuan rumah kembali, belum tentu Sumsel kembali ditunjuk. Bisa saja 40 tahun lagi momen ini bisa terulang kembali. Kalau itu terjadi, kita yang ada sekarang ini belum tentu masih ada,” tambahnya.

Karena ini Alex Noerdin tidak akan menyia-nyiakan kesempatan langkah ini. ”Karenanya selagi kita ditunjuk, kita akan manfaatkan dengan baik. Dan Insya Allah Sumsel akan menjadi tempat pembukaan dan penutupan SEA Games,” Katanya.

Alex juga menilai Sumsel sebagai provinsi yang paling siap menggelar SEA Games. Lalu apa kelebihan Sumsel dibanding tiga tuan rumah lain. ”Yang membedakan kami dengan provinsi lain. Kami menjadi tuan rumah tanpa menggunakan dana APBD,” pungkas Alex.
(acf)

Seru, Nobar Nissan Zoners

Posted: 25 Jun 2010 11:49 PM PDT

INILAH.COM, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar nonton bareng Nissan Zoners (sebutan penggemar Nissan dan anggota komunitas mobil Nissan) pertandingan Piala Dunia 2010, Brazil melawan Portugal, Jumat (25/6), di Blitz Megaplex Grand Indonesia.

"Kami berharap dengan acara nobar ini, maka Nissan Zoners dan anggota komunitas Nissan bisa saling bersilaturahmi. Kami bangga fans Nissan Zone di Facebook sudah mencapai ribuan orang," ujar Direktur Pemasaran PT NMI Teddy Irawan.

Pertandingan Brazil dan Portugal yang disakskan lewat layar lebar berlangsung seru dan meriah. Sekitar lebih dari 300 orang Nissan Zoners bersorak mendukung tim pujaan mereka. Ada yang mengenakan seragam kaos tim Brazil dengan ciri khas berwarna kuning dan ada yang mengenakan seragam kaos tim portugal dengan warna putih-merah.

Meski pertandingan terakhir di grup G babak penyisihan Piala Dunia tersebut berakhir dengan skor 0-0, seluruh Nissan Zoners terlihat puas dengan acara Nobar Nissan Zoners tersebut.

Acara semakin meriah ketika dua orang pembawa acara memberikan games-games dengan hadiah pemutar musik digital (mp3) dan bingkisan dari Nissan. [mor]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet