tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Rabu, 12 Mei 2010 0 komentar

Awak Pelatnas Berlatih di Velodrome Manahan

Santia Incar Medali "Point Race" Asean Games

image

Solo, CyberNews. Pembalap putri pelatnas Santia Tri Kusuma mengincar medali 'point race' pada Asean Games 2010 di Guangzhou China, November mendatang. Peningkatan performanya pun kini dikonsentrasikan pada point race, tanpa mengabaikan peluang menembus tiga besar di ajang sprint 500 meter. "Memang rencananya Santia akan turun pada point race dan 500 meter di Guangzhou nanti. Dia sama-sama punya peluang di dua kelas tersebut," kata pelatih khusus nomor track pelatnas Nur Rohman di sela-sela mengasah kecepatan pembalapnya tersebut di velodrome Manahan Solo, Selasa (11/5).

Awak pelatnas balap sepeda Asean Games saat ini sedang ber-home base di Yogyakarta. Mereka adalah raja tanjakan Tonton Susanto dan Ryan Ariehaan Hilmart (open road race), Toni Syarifudin, Puguh Admandi dan Rissa Suseanty (BMX) serta Santia Tri Kusuma (track).

Namun karena di Yogyakarta tidak ada lintasan track, maka khusus Santia berlatih di velodrome Manahan setiap Selasa, Kamis dan Sabtu. Dia melahap porsi latihan di lintasan berlingkar 333 meter sebanyak 80 kali. Materi tersebut guna meningkatkan speed dan endurance.

(Setyo Wiyono/CN14)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet