tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Jumat, 14 Mei 2010 0 komentar

class="artikel">

TEMPO Interaktif, Jakarta:Pasangan gandaputra terbaik Indonesia, Markis Kido/Hendara Setiawan menambah angka untuk tim Piala Thomas Indonesia. Kido/Hendra mengalahkan pasangan ganda Australia Ross Smith/Glenn Warfe 21-14, 24-22 pada putaran final babak penyisihan grup Thomas-Uber yang berlangsung di Putra Indoor Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia hari ini (9/5). Sehingga kedudukan Indonesia unggul 2-0 atas Australia.

Pada gim kedua, Kido/Hendra sempat tertinggal 4-7. Namun, pasangan peraih emas Olimpiade Beijing 2008 ini berhasil menyusul ketertinggalan di angka 13-13. Selanjutnya, pertandingan berlangsung ramai karena terjadi kejar mengejar angka.

Pada saat kondisi kritis 20-20, Kido gagal mengembalikan bola sehingga tertingal 21-20. Ketika kondisi kritis, pukulan Hendra tidak bisa dikembalikan oleh pasangan Australia sehingga angka menjadi 21-21. Hendra membuat kesalahan saat melakukan servis membuat mereka tertinggal satu angka 21-22. Tetapi, Kido/Hendra akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Smith/Warfe dengan skor 24-22.

RINA WIDIASTUTI | TOURNAMENTSOFWARE

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet