tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Kamis, 13 Mei 2010 0 komentar

TEMPO Interaktif, Kuala Lumpur -Adriyanti Firdasari yang turun di partai pertama memberikan poin sempurna kepada tim Uber Indonesia, setelah menekuk tunggal tuan rumah Mew Choo Wong dua set langsung, 21-9, 21-16. Dengan demikian impaslah dendam Firda yang pernah dikalahkan Mew Choo di Sea Games.

“Ini adalah pembalasan dendam saya pada Mew Choo, setelah dia mengalahkan saya di Sea Games lalu,” ungkap Firda. Meski mengaku bermain dibawah tekanan penonton tuan rumah, Firda mengaku tetap bisa bermain lepas. “Kalau sudah di lapangan, kita hanya konsentrasi untuk main," ungkapnya.

Menang mudah di set pertama, Firda sempat ketinggalan poin di set kedua. “Di set pertama dia belum paham permainan saya, tapi di set kedua Mew Choo sudah mulai mengembangkan permainannya," kata Firda. Karenanya, Firda tetap berusaha tidak tertinggal begitu jauh dari pemain Malaysia tersebut, selain tetap menjaga permainan dengan tidak membuat kesalahan sendiri.

Sementara di lain pihak, Mew Choo Wong mengakui keunggulan Adriyanti Firdasari hari ini. Mew Choo yang hampir tidak bisa berbicara setelah kekalahannya, berkali-kali harus menarik nafas sebelum menjawab pertanyaan wartawan. “Maaf saya kalah,” ujarnya singkat.

“Saya sudah berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan, tapi dia selalu menekan saya” akunya. Mew Choo mengaku sempat bisa mengembangkan permainan. “Tapi setiap saya mulai bangkit, dia selalu menekan,” tutupnya.

MASRUR (KUALA LUMPUR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet