tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Senin, 17 Mei 2010 0 komentar

Jelang ASEAN Para Games di Solo 2011

Empat Atlet Optimis Masuk Pelatnas

image

Boyolali, CyberNews. Empat atlet penyandang cacat Boyolali optimistis bisa lolos masuk ke pusat pelatihan nasional (Pelatnas) dalam menyongsong ASEAN Para Games di Solo 2011 mendatang. Hal demikian disampaikan pengurus BPOC Boyolali Edhy Windarto AS kepada Suara Merdeka CyberNews, Minggu (16/5).

Sebenarnya, kata Edhy, pihaknya sudah menyiapkan enam atlet yang akan diproyeksikan ke pesta olahraga multievent penyandang cacat antarnegara Asia Tenggara tersebut. Namun, setelah dilakukan seleksi, hanya empat orang yang akan diajukan. "Tentunya, sesuai dengan monitoring dan evaluasi yang kami lakukan terhadap atlet. Dan, hanya empat yang akan direkomendasikan mengikuti seleksi lebih lanjut. Soalnya yang dua masih dalam tahap pemula," ujar dia.

Keempat orang itu, adalah Hamsi yang merupakan atlet angkat berat, Budi Santoso atlet tenis meja, Budi Setiadi atletik dan Triyanti yang juga atletik. "Kami selalu memberi pelatihan secara kontinyu. Sebab, setiap tiga bulan sekali, tim dari pengurus cabang Jawa Tengah juga memberi evaluasi kepada atlet," ujarnya.

Menurut Edhy, keempat anak didiknya itu sudah memiliki pengalaman, baik tingkat nasional maupun internasional. "Jadi, kami tetap percaya diri bahwa Boyolali bisa mengirimkan atlet terbaiknya untuk mengikuti ASEAN Para Games. Tentunya, mereka harus bisa tembus sampai pelatnas dulu," imbuhnya.

(Arif M Iqbal/CN14)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet