tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Selasa, 09 Agustus 2011 0 komentar

top games SEA <b>Games</b> XXVI : Thailand Lawan Berat Taekwondo <b>Indonesia</b> <b>...</b>


SEA <b>Games</b> XXVI : Thailand Lawan Berat Taekwondo <b>Indonesia</b> <b>...</b>

Posted: 09 Aug 2011 10:28 AM PDT

KORANBOGOR.COM, JAKARTA - Thailand akan tetap menjadi lawan terberat Indonesia di cabang taekwondo dalam SEA Games XXVI November mendatang. Selain mereka, Filipina dan Vietnam juga akan menjadi penantang serius. “Mereka akan menjadi lawan terberat kita,” ujar pelatih pelatnas taekwondo, Lamting, di Jakarta.

Dalam SEAG akan dipertandingkan masing-masing delapan nomor putra dan putri. Setiap negara mendapatkan kuota mengikuti enam kelas di setiap kategori. Indonesia menargetkan meraih enam emas.

Lamting menuturkan, salah satu strategi yang akan digunakan adalah mengikuti nomor-nomor yang tidak diikuti para pesaing utama. “Contohnya Thailand tidak turun di kelas berat, maka kami mengincar kelas itu,” ujarnya.

Untuk memenuhi target yang dibebankan, dalam dua bulan terakhir para atlet digenjot lebih keras. Apalagi, kini Pengurus Besar Taekwondo Indonesia, memperkuat diri dengan mendatangkan pelatih dari Korea.

Sementara atlet Macho Hungan mengatakan bersama atlet lainnya dirinya telah siap berlaga. Dalam sehari dirinya melakukan dua kali sesi latihan. Pagi hari selama dua jam, digunakan untuk menggenjot fisik. Sementara pada sore hari digunakan untuk mengasah teknik. “Persiapan telah kami lakukan setelah Asian games tahun lalu,” katanya. (SM)

Menkominfo: SEA <b>Games</b> Harus Dipromosikan Secara Maksimal | Warta <b>...</b>

Posted: 09 Aug 2011 08:46 AM PDT

Palembang – Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring mengatakan, pelaksanaan SEA Games XXVI khusunya di Sumatera Selatan harus dipromosikan ke sejumlah negara di Asia Tenggara secara maksimal.

Promosi itu penting supaya utusan sejumlah negara Asia Tenggara mendatang akan semakin tertarik berkunjung ke Sumsel, kata menteri usai berbuka puasa bersama di Palembang, Selasa.

Menteri Kominfo hadir ke Palembang serangkaian mengikuti safarai Ramadhan sekaligus bersilaturahim dengan Gubernur H Alex Noerdin dan sejumlah pejabat di lingkungan pemprov Sumsel.

Lebih lanjut dia mengatakan, sekarang ini sudah banyak utusan negara tetangga berkunjung ke Indonesia termasuk Sumsel, dan bila promosi lebih maksimal maka wisatawan mancanegara semakin banyak berkunjung ke daerah tersebut.

Oleh karena itu, SEA Games XXVI Indonesia tahun 2011 harus memiliki arti tersendiri terutama bagi negara peserta pesta olahraga se-Asia Tenggara mendatang, katanya.

Menurut dia, pihaknya juga telah berbicara dengan gubernur Sumsel untuk melakukan pendekatan kepada operator telekomunikasi untuk mempromosikan pesta olahraga akbar mendatang, yakni melalui media cetak dan elektronik.

Itu penting supaya pesta olahraga dua tahunan tersebut berlangsung meriah sekaligus sukses, kata dia pula.

Sebelumnya menteri mengatakan, SEA Games di Indonesia, 11-22 November 2011, yang mendapat kehormatan sebagai penyelenggara adalah Kota Palembang dan DKI Jakarta bermakna tersendiri terutama dalam meingkatkan kunjungan wisatawan.

Hal ini karena Kota Palembang memiliki daya tarik tersendiri antara lain di tengah-tengah kota tersebut dilintasi Sungai Musi, serta dipercantik dengan jembatan Ampera, bila ditata lebih baik lagi maka akan menarik bagi para wisatawan datang berkunjung ke sini.

Selain kunjungan wisatawan, para peserta SEA Games XXVI yang akan diikuti utusan dari 11 negara termasuk tuan rumah Indonesia, akan banyak manfaatnya bagi masyarakat terutama pemerintah daerah, tambah dia.

VGI - Liputan CLAS:H di Balai Kartini - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 09 Aug 2011 07:22 AM PDT

Liputan CLAS:H di Balai Kartini

Menyambung liputan sebelumnya, VGI menyambangi Balai Kartini pada hari Minggu, tanggal 24 Juli 2011 yang lalu. Kali ini, demi bisa melihat penampilan para cosplayer yang berhasil lolos ke babak final dari CLAS:H (Cosplay Live Action Show Hybrid). CLAS:H merupakan kali pertama bagi Indonesia untuk unjuk diri dalam menghelat International Cosplay Show serta Japanese Idol Music Concert.

Nantinya CLAS:H diniatkan sebagai sebuah event rutin, yang menjadi wadah atas beberapa jenis pertunjukan panggung, yang utamanya adalah cosplay dan musik. Pada pemikiran awalnya, CLAS:H dikonsep untuk menjadi sebuah ajang untuk memasyarakatkan kegiatan cosplay di Indonesia, yang tidak berbentuk kompetisi.


Suasana Antrian untuk Sesi Meet & Greet dengan Para Juri


Dari Kiri ke Kanan: Orochi-X, Pinky Lu Xun, dan Naoki Drachen


Dari Kiri ke Kanan: Kaname, Alodia Gosiengfiao, dan Mark Musashi


Suasana Sesi Meet & Greet dengan Para Juri

Di tahun 2011 ini, CLAS:H terwujud sebagai kelanjutan tersendiri dari kompetisi cosplay, yang merupakan babak semi final dan telah diadakan pada ajang Little Tokyo Ennichisai yang berlangsung per tanggal 10 Juli 2011 lalu di Blok M Square. Salah satu tujuan CLAS:H adalah memberikan kesempatan bagi para cosplayer di Indonesia untuk unjuk diri kepada dunia cosplay internasional.

Yep, 6 tim cosplayer yang lolos di babak semi final Little Tokyo Ennichisai lalu telah mengunjukkan kepiawaiannya masing-masing di hadapan 4 juri internasional dan 2 juri asal Tanah Air untuk memperebutkan tiga posisi juara. Kostum, naskah, koreografi, dan background berbentuk video yang sama akan kembali dipentaskan masing-masing tim cosplayer dalam durasi selama 3 menit.

Mendekati jam 14.00 WIB, VGI memasuki Anggrek Room. Di salah satu ruangan dari Balai Kartini tersebut, digelar sesi meet & greet bersama keenam juri, yang sangat tersohor di kalangan cosplayer. 2 juri asal Tanah Air merupakan cosplayer Indonesia yang memiliki banyak prestasi membanggakan dan cukup disegani, Pinky Lu Xun dan Orochi-X.


Aksi Idol Dance dari On! Project


Aksi Cosplay Cabaret dari S.A.T. Komutoku


Tampilnya Choky Sitohang sebagai Cosplayer Kamen Rider V3 dan Host

Sementara 4 juri lainnya yang berasal dari internasional adalah Alodia Gosiengfiao, cosplayer Filipina dengan segudang bakat dan prestasi; Mark Musashi, stunt man sekaligus aktor peranakan Amerika dan Jepang dengan banyak resume di bermacam film/serial tokusatsu; Naoki, cosplayer Thailand yang bersama tim Drachen telah mengukir prestasi internasional; dan Kaname, cosplayer Jepang yang tak perlu dipertanyakan lagi mengenai popularitasnya di khalayak cosplaying.

Seusai meet & greet bersama keenam juri, VGI pun berlari-lari menuju Nusa Indah Theater yang terletak di 2 lantai teratas dari Balai Kartini. Acara utama CLAS:H berlangsung di sana. Saat waktu menunjukkan jam 15:30 WIB, tiga gadis remaja dari grup On! Project menghentak panggung, mencoba memanaskan suasana.

Lagi, Kerusuhan Dikaitkan dengan Video Game - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 09 Aug 2011 04:56 AM PDT

Kali ini kerusuhan di London yang terjadi pada akhir minggu kemarin yang dihubungkan dengan video game. Seorang polisi yang tidak disebutkan namanya mengatakan, "Nontonlah TV. Ada banyak orang jahat yang melakukan ini. ...

<b>Indonesia</b> Bermain Coba Jaring Ide <b>Games</b> � Biggest Headline News <b>...</b>

Posted: 08 Aug 2011 06:00 PM PDT

Social Buttons by Linksku - Share links online

Industri game di tanah air tengah menggeliat. Momentum ini coba dimanfaatkan oleh Agate Studio dan Kummara menjaring ide-ide untuk game dalam gelaran Indonesia Bermain.


SUBTITLE <b>INDONESIA</b> Assassination <b>Games</b> 2011 - IndoFiles

Posted: 08 Aug 2011 02:15 PM PDT

Assassination Games (2011)

Movie Info:
http://indofiles.org/showthread.php?t=43516

Download

www.indofiles.org-asagames.mkv

Incoming search terms:

  • assassination games subtitle
  • subtitle Assassination Games (2011)
  • subtitle indonesia ASSASSINATION GAMES
  • subtitle assassination games
  • Assassination Games english subtitle
  • Assassination Games indo subtitle
  • assassination games eng subtitle
  • Assassination Games srt
  • assassination games subtitle english
  • download subtitle indonesia ASSASSINATION GAMES

Tags: games, Movie Info


You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet