tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Selasa, 28 Juni 2011 0 komentar

top games VGI - [VGI Talks] PlayStation Vita - Video <b>Games Indonesia</b>


VGI - [VGI Talks] PlayStation Vita - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jun 2011 10:21 AM PDT


Saya bukan seorang penggemar handheld. Dari Gameboy sampai yang terbaru Nintendo 3DS, belum ada satu pun yang dapat bertahan lama ditangan saya. Sama seperti PS Vita. Meskipun dilengkapi dengan berbagai fitur seperti dual camera, front-and-back touchscreen, microphone, 3G dan Wi-fi, sepertinya hal tersebut belum bisa menjadi alasan yang kuat sampai melihat implikasinya.

Namun ada tiga hal yang sangat menarik. Cross-feature, kemampuan grafis dan line-up game yang menjanjikan. Apabila ketiga hal tersebut sesuai dengan yang diumumkan oleh Sony selama ini, maka PS Vita bisa menjadi yang pertama.

koran terbaru � berita seputar <b>indonesia</b> � Venue Bowling SEA <b>Games</b> <b>...</b>

Posted: 28 Jun 2011 09:18 AM PDT

Indonesia Masih diPeringkat 16, Kontingen Indonesia belum meraih medali emas Hingga memasuki hari kelima Asian Games Guangzhou, Indonesia masih berjuang untuk mempertahankan posisi...

VGI - Paramount Rilis Trailer Terakhir <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jun 2011 08:15 AM PDT

Video diatas merupakan trailer terakhir yang dirilis oleh Paramount Pictures untuk film Transformers: Dark of the Moon. Menurut jadwal rilis Amerika, film Transformers ketiga dan terakhir dari Michael Bay dan aktor Shia LaBeouf ini akan dirilis pada tanggal 29 Juni 2011 besok. Mari berharap industri perfilman di Indonesia dapat segera mencapai solusi mengenai film Hollywood karena trailer diatas sangat penuh dengan aksi robot yang sangat menggiurkan dan saya tak ingin ketinggalan. (RFN)

Via: Apple 

VGI - Tom Hanks: Toy Story 4 Akan Terjadi - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jun 2011 08:09 AM PDT

Kita tahu bahwa sutradara Toy Story 3 Lee Unkrich telah menyatakan dengan jelas bahwa Disney dan Pixar tidak akan membuat Toy Story 4, melainkan mereka akan membawa para karakter frachise tersebut ke layar lebar melalui film pendek. Namun sepertinya pernyataan tersebut sangat berbeda dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh pengisi suara Woody.


“Saya rasa akan ada [Toy Story 4]. Yeah, yeah. Mereka sedang mengerjakannya sekarang,” jelas Tom Hanks pada sebuah interview. Keluar dari mulut pengisi suara aktor utama sendiri dapat dikatakan bahwa pernyataan tersebut cukup kredibel.

Bukannya saya menolak ide kelanjutan dari Toy Story, namun sebagai penggemar franchise ini maka saya harus katakan bahwa ide tersebut bukanlah jalan yang terbaik. Akhir dari Toy Story 3 memberikan arti bahwa kita harus melepas Woody, dkk dan Pixar sukses dalam mengantarkan pesan tersebut. Toy Story 3 adalah akhir yang sangat sempurna, dan apabila dilanjutkan maka dapat merusak nilai tersebut.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kita memerlukan Toy Story 4? (RFN)

Via: Bleeding Cool

VGI - Prequel 300 Peroleh Judul Resmi dan <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jun 2011 07:43 AM PDT

Semenjak tahun 2007, proyek spin-off film box-office karya Zack Snyder 300 telah mendapatkan lampu hijau. Meskipun mendapatkan dukungan yang kuat dari Warner Bros, sayangnya sampai saat ini proyek tersebut seakan-akan berjalan ditempat. Namun sepertinya hal tersebut akan berubah karena kini terdapat dua kabar baik.


WB secara resmi telah memberikan judul untuk prequel 300 ini, yaitu 300: Battle of Artemisia. Film in akan menceritakan mengenai bagaimana raja Persia, Xerxes dapat memperoleh keuatan dan kekuasaan terhadap segitu banyak pasukan yang telah diperlihatkan pada film 300. Meskipun Snyder dipastikan tidak akan kembali sebagai sutradra, kini WB memiliki dua kandidat, yaitu Noam Murro dan Jaume Collet-Serra.

Noam Murro baru memiliki satu film saja pada resume-nya, Smart People. Tetapi ia juga terkait sebagai sutradara Die Hard 5 yang kini sedang dalam tahap pra-produksi. Sedangkan Jaume Collet-Serra memiliki latar belakang sebagai sutradara film horror. Beberapa filmnya adalah House of Wax dan Orphan. Ia juga sutradara dari film Unknown yang dibintangi oleh Lian Neeson.

Belum tahu kapan akan dirilis, tetapi 300: Battle of Artemisia ini akan ditulis oleh Zack Snyder dan Kurt Johnstad berdasarkan novel grafis karya Frank Miller. (RFN)

Via Deadline

VGI - Microsoft: Xbox 360 Masih Akan Hidup <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jun 2011 07:27 AM PDT

Meskipun banyak rumor yang mengatakan bahwa Xbox 360 akan segera diganti dengan console berikutnya tahun depan, namun Microsoft menyatakan lain.


Kinect memperpanjang umur Xbox 360

Chris Lewis, vice president dari Microsoft Xbox divisi Eropa, Timur Tengah dan Afrika mengatakan bahwa Xbox 360 saat ini baru berusia setengah dari hidupnya. Xbox 360 yang sudah berumur 6 tahun ini masih akan terus hidup sampai di masa mendatang dan sebagai bukti, adalah peningkatan penjualannya.

“Memang Xbox 360 berdeviasi dari kurva yang kalian kira. Tidak bisa disangkal bahwa Kinect adalah sebuah suntikan adrenalin yang mengangkat Xbox 360. Yang kita lihat sekarang adalah begitu banyaknya keluarga dan gamer muda yang berbondong-bondong menghampiri Xbox 360.”

Kinect sebagai penyelamat yang mengangkat Xbox 360 sekarang lebih digerakkan kepada para gamer hardcore, tidak lagi hanya game-game sport, dance dan sebagainya. (ZBT)

Via: softpedia

VGI - Peraturan Tentang Video Game Ditolak - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jun 2011 07:05 AM PDT

Sebuah peraturan mengenai larangan menjual game-game penuh kekerasan kepada anak-anak di California telah ditolak oleh U.S. Supreme Court.


Menurut U.S. Supreme Court, peraturan ini melanggar perlindungan First Amendment, “Seperti buku, drama, dan film, video game memberikan ide lewat narasi dan fitur yang unik. Dan prinsip dasar dari kebebasan berbicara itu tidak berbeda meskipun mediumnya berbeda.”

Ini adalah sebuah kemenangan atas kebebasan para artist dan pembuat cerita di manapun. U.S. Supreme Court telah membuktikan bahwa kebebasan berbicara berlaku pada video game sebagaimana layaknya buku, film dan musik,” ujar Michael D. Gallagher, CEO dan presiden ESA yang merepresentasikan industri komputer dan video games di Amerika.

ESRB juga ikut ambil bicara, dengan menyatakan bahwa yang bisa memberikan keputusan apakah anak kecil layak memainkan sebuah game atau tidak adalah orang tua, bukan pemerintah. Meskipun begitu, ESRB tetap memaksakan kepada para penjual game untuk tidak menjual game-game dengan rating dewasa kepada anak-anak.

Bagaimana pendapat kalian? Ingat di Indonesia dulu pernah ada larangan menjual game-game WWE Smackdown. Apakah pemerintah boleh ikut campur soal pelarangan video game? (ZBT)

Via: gamepolitics

VGI - Xenoblade untuk Amerika, Last Story <b>...</b> - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jun 2011 07:01 AM PDT

Nintendo telah mengkonfirmasikan bahwa mereka merilis RPG eksklusif Wii yang telah lama dinanti, Xenoblade, untuk wilayah Amerika dan akan menggunakan judul lamanya, yaitu Monado: Beginning of the World. ...

VGI - [Review] KungFu Food - Panda - Video <b>Games Indonesia</b>

Posted: 28 Jun 2011 06:41 AM PDT

Dari judul gamenya, pasti dapat ditebak kalau pada game ini Anda akan  memerankan seekor panda untuk mengeluarkan jurus-jurus bela diri kung fu. Ya memang benar, dalam game ini Anda harus memotong makanan dengan menggunakan pisau bela diri kung fu untuk mencapai tujuan tertentu.

Selama permainan berlangsung, Anda akan melihat sejumlah makanan yang dilemparkan ke udara. Tujuannya adalah ‘meng-kung fu’ makanan tersebut sebelum jatuh. Untuk melakukannya, cukup dengan meluncurkan jari ke makanan yang berterbangan di layar. Ada berbagai makanan mandarin yang dapat ditemukan, mulai dari spring roll , chinese rice dumpling dan lainnya. Anda harus menghindari untuk tidak memotong guci yang dilempar karena dapat mengurangi score dan nyawa. Ada kalanya sangat sulit untuk tidak memotong guci tersebut karena seringkali dilempar bersamaan dengan makanan.


Lakukan combo sebanyak-banyaknya!

Jika Anda berhasil memotong sejumlah makanan dalam waktu bersamaan, maka akan mendapatkan nilai combo. Nilai yang didapat tergantung pada berapa banyak combo yang dilakukan. Semakin besar nilai combo semakin besar pula score yang didapat.

Dalam game ini terdapat beberapa mode. Pada Mode time attack, Anda harus menghancurkan makanan sebanyak-banyaknya dalam waktu terbatas untuk mencetak score tertinggi. Kemudian pada classic mode, Anda dapat kehilangan nyawa jika membiarkan makanan terjatuh. Bisa dikatakan kalau mode ini adalah mode yang paling sulit. Terakhir, steamer mode dimana anda dapat menemukan makanan baru jika berhasil membelah steamer.


Gunakan jarimu untuk memotong semua makanan

Terdapat juga jenis pisau koki yang dapat Anda peroleh apabila telah mencapai score tertentu, misalnya dalam Time Attack Mode berhasil mencapai score 150 maka pisau koki api akan terbuka atau ketika mencapai score 200 akan membuka golok. Selain pisau, Anda juga dapat membuka chinese painting backgroundyang nantinya lukisan tersebut digunakan sebagai background permainan.

Game Developer Forum - Video Games Indonesia

Posted: 22 Jun 2011 11:48 AM PDT


Game Developer Forum Mau buat game? Ikuti forum ini. Dimoderatori oleh pembuat game Indonesia.

Post New Thread

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet