tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Jumat, 15 Oktober 2010 0 komentar

top games Dua Cabang Dipastikan Kurangi Atlet


Dua Cabang Dipastikan Kurangi Atlet

Posted: 15 Oct 2010 03:34 PM PDT

Jakarta, Kompas - Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas memastikan, dari 21 cabang yang akan dikirim ke Asian Games 2010, ada dua cabang yang mengurangi jumlah atletnya. Kedua cabang itu adalah angkat besi dan balap sepeda. ...

10 Atlet Dipastikan Laga di Guangzho

Posted: 15 Oct 2010 05:10 AM PDT

JAKARTA (Pos Kota) – Sebulan lagi perhelatan Asian Games XVI Guangzho China akan digelar, kesiapan matang terlihat dari Timnas Atletik Indonesia. Sepuluh atlet cabang ini dipastikan akan mengisi daftar skuad "Merah Putih" untuk berlaga di Guangzhou pada 12-27 November 2010.

Loncat Indah Punya Peluang di Nomor Sinkronisasi

Posted: 15 Oct 2010 04:46 AM PDT

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pelatih cabang Loncat Indah Harli Ramayani optimistis anak-anak asuhnya dapat memberikan yang terbaik dalam Asian Games XIV Guangzhou November mendatang. Menurut dia, lima atlet yang telah dipersiapkan diharapkan dapat mencuri medali pada nomor sinkronisasi.

"Saya rasa, kita memiliki peluang paling besar di nomor itu," kata Harli saat ditemui di sela-sela latihan di Senayan, Jumat (15/10). Pada Asian Games nanti, Harli masih mempercayakan skuad yang pernah memperkuat tim Indonesia di SEA Games Laos tahun lalu.

Pemilihan nomor pun tidak dibuat berbeda. Sari Ambarwati dan Maria Natalia Dinda dipercaya untuk turun di nomor papan 3 meter sinkronisasi. Della Dinarsari turun di nomor menara 10 meter putri.

Di sektor putra, Husaini Noor dan M. Nasrullah akan turun bersama di nomor menara 10 meter putra sinkronisasi. Dengan formasi seperti itu, sudah saatnya anak-anak asuhnya ini diberikan semangat untuk bisa bersaing di tingkat Asia.

"Saat sebelumnya sudah ditunjukkan penampilan mereka di Laos (SEA Games), kini mereka harus bisa menunjukkan yang lebih baik lagi," katanya. Saat berlaga di Laos, loncat indah menyumbangkan tiga medali perak untuk Indonesia.

Lebih lanjut Harli menyatakan bahwa kemungkinan besar persaingan terberat akan datang dari negara tuan rumah, Cina, serta dari Korea Utara. Sementara, sisanya masih bisa cukup berimbang. "Oleh karena itu, kita harus optimistis untuk mencapai target memperoleh medali," katanya.

Menurut Harli, anak-anak asuhnya sudah menunjukkan peningkatan yang baik. "Kini kita hanya bisa melakukan persiapan akhir saja," katanya. Menurut rencana, tim loncat indah akan berangkat lebih dulu ke kota Wenzhou - satu jam dari Guangzhou - untuk melakukan persiapan akhir.

Tim loncat indah akan bertolak ke sana pada 1 November mendatang. "Di sana kita bisa melakukan adaptasi sekaligus uji coba ber-sparring dengan atlet-atlet yang ada di sana," kata Harli.

EZTHER LASTANIA

Arena Sofbol SEA Games 2011 Ditetapkan di Palembang

Posted: 15 Oct 2010 12:07 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Arena pertandingan cabang olahraga sofbol SEA Games 2011 ditetapkan berlangsung di Palembang, kata Direktur Liga Sofbol Indonesia (LSI) Achmad Nugraha Juanda.

"Dengan akan dilaksanakan SEA Games di Palembang itu, pengurus sofbol tinggal mempersiapkan pemain yang akan masuk pelatnas," katanya di Jakarta, Jumat, di sela-sela pelaksanaan Seri III LSI yang digelar di Jakarta dan Bandung pada 14-17 Oktober 2010.

Menurut dia, pemilihan pemain pelatnas ini salah satunya dari pemain-pemain klub yang berlaga di LSI 2010 ini.

LSI yang melaksanakan empat seri musim ini sendiri diikuti oleh 10 tim.

Ia menjelaskan, Seri III ini akan menentukan dua tim teratas dari masing-masing grup untuk lolos ke playoff. Playoff sendiri merupakan babak empat besar yang akan dilaksanakan di Bandung pada 22-24 Oktober.

Seri III ini akan menggunakan sistem kompetisi penuh di masing-masing pool Jakarta dan pool Bandung.
(T009/B010)

Menpora Ingin Taekwondo Rebut Medali Asian Games

Posted: 14 Oct 2010 11:35 PM PDT

15/10/2010 13:32 (Taekwondo) Menpora Andi Mallarangeng berharap atlet taekwondo Indonesia yang dikirim ke Asian Games 2010 mampu merebut medali meski lawan yang dihadapi adalah tim-tim kuat. Saat ini perkembangan olahraga bela diri itu di Indonesia cukup pesat.

Menpora Berharap Taekwondo Rebut Medali Asian Games

Posted: 14 Oct 2010 11:07 PM PDT

Menpora Berharap Taekwondo Rebut Medali Asian Games
Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng. (ANTARA)

Berburu Yao Ming di Tengah NBA China Games 2010 di Beijing (1)

Posted: 14 Oct 2010 06:17 PM PDT

Yao Ming benar-benar "dewa" di Tiongkok. Saat tampil di NBA China Games 2010, dia harus tahan "siksaan sorotan." Berikut catatan AZRUL ANANDA, yang baru datang dari Beijing untuk "berburu Yao Ming" bersama rombongan National Basketball League (NBL) Indonesia. ======= ...

Disiplin Atlet Jerman Ingin Ditularkan ke Atlet Indonesia

Posted: 14 Oct 2010 07:30 AM PDT

JAKARTA (Pos Kota) – Disiplin atlet Jerman ingin ditularkan Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) atlet nasional yang kini ditempa di Pelatnas SEA Games XXVI maupun Asian Games XVI.

“Juara Eropa lompat tinggi asal Jerman, Ariane Friedrich memiliki disiplin yang tinggi dalam melakukan latihan setiap harinya. Budaya ini patut dicontoh atlet nasional, baik yang kini di Pelatnas maupun di daerah,” kata Ketua Umum PB PASI Bob Hasan, di Jakarta, Kamis (14/10).

Bob Hasan menceritakan, selama di Indonesia atlet asal Jerman yang menduduki ranking tiga besar dunia melakukan latihan intensif setiap harinya. Semua itu dilakukan sebagai  kewajiban dengan kesadaran dari dirinya.

Ariane berada di Indonesia jauh dari pengawasan pelatihnya, namun atlet yang juga anggota kepolisian Jerman itu tetap melaksanakan tugasnya sebagai atlet dengan melakukan sendiri latihan keras.  Ia benar-benar terlihat disiplin setiap harinya.

Menurut Bob, latihan tidak hanya dilakukan sebagai persiapan menuju kejuaraan internasional. Tapi ia melakukan latihan itu sebagai menu rutin setiap hari berkisar empat jam. Disiplin dan semangat menjaga kondisi badan dan fisik yang dimiliki hendaknya dapat dicontoh atlet nasional.

Diakui Bob, cukup banyak atlet nasional yang tinggal di Asrama di kawasan Stadyon Madya, Senayan Jakarta belum memiliki disiplin sepert halnya yang dimiliki Ariane. Masih memerlukan penjagaan atau diawasi ketat di Pelatnas baru atlet nasional menjalankan latihan.

Bob mengatakan,  atlet Pelatnas sudah disediakan makanan yang bergizi sesuai dengan kebutuhan dan pertumbuhan stamina serta fisik atlet. Tapi masih banyak yang makan di jalanan yang seharusnya dihindari. "Lihat saja masih banyak atlet kita yang makan bakso di jalanan. Itu semestinya dihindari karena bisa mengganggu kebugaran tubuh karena makanan nutrisi sudah disediakan," ucapnya.(prihandoko)

Taufik: Berat Meraih Emas di Asian Games

Posted: 14 Oct 2010 06:37 AM PDT


"Melihat kondisi saat ini, berat bagi kita untuk meraih medali emas," kata Taufik usai memastikan tempat di perempatfinal Indonesia Terbuka Grand Prix Gold di Samarinda, Kamis.

Dua pemain tunggal putra Simon Santoso dan Sony Dwi Kuncoro kondisinya diragukan dapat tampil bagus di Guangzhou karena masih pemulihan dari cedera pinggang. Indonesia menyiapkan Taufik, Sony, Simon dan Dionysius Hayom Rumbaka untuk Asian Games.

Sony langsung tersingkir pada pertandingan pertamanya di Samarinda, kalah oleh pemain Malaysia Misbun Mohmed Misbun 13-21, 21-10, 16-21.

Pemain peringkat 11 dunia itu mengatakan masih mencoba-coba bermain lagi setelah menderita cedera pinggang yang membuatnya absen di Kejuaraan Dunia.

Sedangkan Simon absen di Samarinda karena belum pulih sepenuhnya dari cedera pinggang yang membuatnya mundur dari putaran kedua di Kejuaraan Dunia di Paris Agustus lalu.

Taufik mengatakan, saat ini bukan saatnya lagi mengandalkan dia di event empat tahunan tersebut. "Sekarang seharusnya eranya Sony dengan Simon. Era saya sudah lewat," katanya.

Meski demikian, pemain peringkat lima dunia itu berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi harapan tim.

Sementara itu Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto mengaku khawatir tim Indonesia tidak memenuhi target meraih medali emas di Asian Games dengan kondisi pemain saat ini.

"Saya khawatir tidak memenuhi target medali emas karena persiapannya tidak semulus yang diperkirakan," kata Yacob.

Selain masalah pada tunggal putra, sektor tunggal putri sulit diharapkan setelah para pemain tampil mengecewakan di Samarinda.

Dari empat pemain yang dipersiapkan ke Asian Games, hanya Maria Febe Kusumastuti yang berhasil lolos ke perempatfinal.

Linda Wenifanetri dan Aprilia Yuswandari tersingkir pada putaran pertama turnamen berhadiah 120.000 dolar AS tersebut. Linda kalah oleh pemain Singapura Gu Juan 21-17, 13-21, 16-21, sedangkan Aprilia menyerah pada Zhou Hui dari China 19-21, 23-21, 16-21.

Menghadapi kondisi tersebut, sebagai manajer tim Yacob mengatakan, yang mampu ia lakukan adalah memotivasi pemain agar tidak tidak semakin buruk.

"Apapun yang terjadi saya hanya bisa memotivasi mereka, setelah ini pekerjaan Binpres dan pelatih yang semakin berat," katanya.

Meski demikian, Yacob yakin tradisi emas di Asian Games masih bisa tercapai. Menurutnya ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan masih mempunyai daya saing yang tinggi di hadapan pemain-pemain kuat dunia.

"Taufik juga meskipun kalah di Jepang (Super Series), tetapi ia bermain bagus di Kejuaraan Dunia sehingga peluang tetap ada," katanya.

Selain itu, Yacob juga berharap pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bisa membuat kejutan.(*)
(ANT/R009)

Gakken Taigo: <b>Indonesia</b>-Go Sanmai DS (Japanese Version) Confirmed <b>...</b>

Posted: 13 Oct 2010 05:00 PM PDT

Order Now. Order Gakken Taigo: Indonesia-Go Sanmai DS through Play-Asia.com. Our Recommened import game specialists. Shipping to Australia/New Zealand is around $3 per game - cheaper than most Australian online stores!

gamegratis.net

Posted: 13 Oct 2010 05:44 PM PDT

<b>Indonesia</b> Today: SEA <b>Games</b> Council Meeting in Jakarta

Posted: 26 Sep 2010 06:45 PM PDT

window.setTimeout(function() { document.body.className = document.body.className.replace('loading', ''); }, 10);

Point Blank <b>Game</b> Online Point Blank <b>Indonesia</b>

Posted: 20 Aug 2010 03:15 AM PDT

Point Blank Game adalah salah satu download-point-blank-indonesia.Game Online Terbaru Indonesia yang paling laku saat ini. Game Point Blank, begitu menarik dan membuat kita merasa penasaran uantuk main Point Blank sepanjang hari. Walaupunbegitu banyaknya Game Online Terbaru yang hadir serta rilis tahun 2010 ini. Namun Point Blank, sebagai Game Online belum bisa ada yang menggantikan posisi dan kedudukannya di hati para gamers.

In external ballistics, Cheat Point-Blank range is the distance between a firearm and a target of a given size such that the bullet in flight is expected to strike the target without adjusting the elevation of the firearm. The point-blank range will vary with the firearm and its particular ballistic characteristics, as well as the target chosen. A firearm with a flatter trajectory will permit a nearer minimum and further maximum point blank range for a given target size, while a larger target will allow for a longer point blank range for a given firearm.

In forensics and popular usage, point-blank range has come to mean extreme close range (i.e., target within about a meter (3 ft) of the muzzle at moment of discharge but not close enough to be an actual contact shot). Gunshot wounds from point-blank are identified by extensive powder burns as well as tissue damage from perforation by unburned grains of gunpowder

The term point blank range is of French origin. The center of a target was once a small white spot and the French for white is blanc, and aim is point. The term therefore means "aim at the center of the target."

The term originated with the techniques used to aim muzzleloading cannon. The barrels of the cannon tapered down from breech to muzzle, so that when the top of the cannon was held horizontal, the bore actually sat at an elevated angle. In addition, the firing of the gun caused the muzzle to elevate slightly due to recoil, and this would result in an upward movement by the shot even in a cylindrical cannon. This caused the shot to rise above the natural line of sight very soon after leaving the muzzle, and later dropping below the line of sight due to the curved trajectory of the shot.

By firing a given projectile and charge in the cannon, the distance at which the shot fell below the bottom of the bore could be measured. This distance was considered the point blank range. Any target within the point blank range required the gun to be depressed; any target beyond the point blank range required the gun to be elevated, up to the angle of greatest range, which happens somewhat before 45 degrees of elevation.

The point blank range varies significantly with not only the ballistics of the gun, but also its shape, as it is shape that determines the natural line of sight on which point blank range is based. Various cannon of the 19th century had point blank ranges from 250 yards (12 lb howitzer, 0.595 lb (0.270 kg) powder charge) to nearly 1075 yards (30 lb carronade, solid shot, 3.53 lb (1.60 kg) powder charge).

Small arms are often sighted-in so that the sight line and bullet path are within a certain acceptable margin out to the longest possible range, called the maximum point blank range. The range of distance inside the maximum point blank range is greatly dependent on the external ballistics of the cartridge in question; high velocity rounds have long point blank ranges, while slow rounds have much shorter point blank ranges. Other factors in the point blank range are the target size (which determines how far above and below the line of sight the trajectory may deviate), the height of the sights, and an acceptable drop before a shot is ineffective.

Maximum point blank range for hunting
A large target, like the vitals area of a deer, allows a deviation of a few inches (as much as 10 cm) while still ensuring a quickly disabling hit. A varmint such as a prairie dog requires a much smaller deviation, less than an inch (about 2 cm). The height of the sights has two effects on point blank range. If the sights are lower than the allowable deviation, then point blank range starts at the muzzle, and any difference between the sight height and the allowable deviation is lost distance that could have been in point blank range. Higher sights, up to the maximum allowable deviation, push the maximum point blank range further from the gun. Sights that are higher than the maximum allowable deviation push the start of the point blank range out from the gun; this is quite common on varmint rifles, where close shots are never made, as it places the point blank range out to the expected range of the targets.

Maximum point blank range for military use
This sight setting for maximum point blank range is also referred to in the military as Battle Zero. Soldiers are instructed to fire at any target within this range by simply placing the sights on the center of mass of the enemy target. Any errors in range estimation are tactically irrelevant as a well-aimed shot will hit the torso of the enemy soldier. The current trend for elevated sights and higher velocity cartridges in assault rifles is in part due to a desire to extend the maximum point blank range, which makes the rifle easier to use.

Calculating point-blank range
A projectile falls due to gravity once it leaves a weapon barrel. All objects at
the same geographic location fall with the same acceleration, denoted g, roughly 9.8 m/s² (32 ft/s²). Velocity is a vector; the vertical component of any projectile's velocity can be treated separately from the horizontal component. If the barrel is horizontal and at height h above the ground, then Newton's Equations of Motion can be used to show that the range is approximately \scriptstyle v \sqrt\frac{2h}{g}, where v is the muzzle velocity. This calculated range is reduced by air resistance. The air resistance depends on at least the frontal area of the projectile, the drag coefficient, air density and obviously the speed of the projectile -- making the problem a differential equation.

Empire Heroes <b>Indonesia</b>, New <b>Game</b> Online 2010

Posted: 17 Aug 2010 10:44 PM PDT

Browse » Home » Game » Empire Heroes Indonesia, New Game Online 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet