tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Kamis, 23 September 2010 0 komentar

top games 16th Asian <b>Games</b> Themes | BerryIndo.com


16th Asian <b>Games</b> Themes | BerryIndo.com

Posted: 23 Sep 2010 08:48 AM PDT

16th Asian Games Themes

Peraih Emas Pasti ke Asian Games

Posted: 23 Sep 2010 03:25 PM PDT

Denpasar, Kompas - Karateka Indonesia yang menyabet medali emas pada kejuaraan Indonesia Open II di Denpasar, Bali, dipastikan tampil di Asian Games XVI-2010 Guangzhou, China. Hal itu diucapkan Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-do Indonesia Hendardji Soepandji di Sanur, Bali, Kamis (23/9). ...

2 teams delay leaving for troubled <b>games</b> in India | Trans Pacific <b>...</b>

Posted: 23 Sep 2010 07:52 AM PDT

Indonesia initiates forum of 4 countries to support Palestine. The Jakarta Post. Indonesia will for the first time hold a meeting of four foreign ministers to form a forum in support... read full article » ...

<b>Indonesia</b> initiates forum of 4 countries to support Palestine <b>...</b>

Posted: 23 Sep 2010 07:31 AM PDT

2 teams delay leaving for troubled games in India. The Jakarta Post. The idea sounded good: Put international sports festivals like the Commonwealth Games in countries such... read full article » ...

Ajang Pembuktian Karateka Indonesia

Posted: 23 Sep 2010 01:01 PM PDT

BALI (SINDO) – Persaingan sengit akan terjadi di 2nd Indonesia Open Karate Championship 2010. Bahkan, Ketua Umum PB Forki Hendardji Supandji menginstruksikan 36 karateka Indonesia meraih juara umum saat memulai kejuaraan di GOR Lila Buana,Bali,hari ini.

Guntur Triaji Bangga Wakili Indonesia

Posted: 23 Sep 2010 10:25 AM PDT

Guntur Triaji Bangga Wakili Indonesia

Pemenang Nike The Chance Indonesia ini tertantang memperebutkan tempat di Nike Academy yang bekerja sama dengan klub top Inggris, Arsenal.

Oleh Agung Harsya

23 Sep 2010 23:55:00

Tim Karate Indonesia Wajib Juara Umum

Posted: 23 Sep 2010 08:58 AM PDT

BALI - Persaingan sengit akan terjadi di 2nd Indonesia Open Karate Championship 2010. Ketua Umum PB Forki Hendardji Supandji bahkan menginstruksikan 36 karateka Indonesia meraih juara umum saat memulai kejuaraan di GOR Lila Buana, Bali, Jumat (24/9/2010).

Target orang nomor satu di induk organisasi karate Tanah Air itu tentunya lebih optimal ketimbang sebelumnya, yakni berusaha keras meraih posisi tiga besar di kejuaraan tersebut.

“Kami tentunya ingin meraih hasil terbaik di turnamen tersebut, apalagi kami akan bertindak sebagai tuan rumah,” pungkas Hendardji, Kamis (23/9/2010).

Namun, Hendardji enggan menyebut alasan memberikan target juara umum. Dia beralasan tim negera peserta yang datang juga memiliki kualitas mumpuni dan patut diperhitungkan.

Hendardji hanya berpesan agar 36 karateka Indonesia itu memberikan hasil optimal. Sebab, hasil itu akan dijadikan pihaknya sebagai bahan evaluasi dalam pembentukan terakhir tim karate Indonesia ke Asian Games di Guangzhou, China, November mendatang.

Menurutnya, pihaknya memang sudah menetapkan delapan karateka, Umar Syarief, Donny Dharmawan, Jintar Simanjuntak, Faizal Zainuddin, Dewi Yulianti, Martinel Prihastuti, Yolanda Asmuruf, serta Tantri Widyasari mengikuti multievent empat tahunan tersebut.

Sayang, PB Forki belum memberikan garansi kedelapan karateka itu akan terbang ke Negeri Tiongkok. Mereka harus terlebih dahulu memberikan performa terbaik di 2nd Indonesia Open Karate Championship tahun ini.

Hendardji pun membenarkan tim karate proyeksi AG yang terdiri dari delapan karateka itu tak akan berangkat semua. Mungkin dari beberapa karateka itu akan tersisih dari 28 karateka Indonesia proyeksi SEA Games (SEAG) 2011.

Karena itu, delapan karateka itu harus memberikan performa terbaik mereka di kejuaraan tersebut. Bahkan, mereka harus meraih medali emas untuk mengamankan posisi mereka ke Guangzhou.

“Delapan karateka itu belum sepenuhnya aman. Mungkin, kami baru dapat memberikan garansi tetap mengikutsertakan Umar, Donny, Jintar, serta Faizal. Sementara sisanya harus berjuang ekstra keras,” ujar Hendardji.

Keputusan itu untuk mendapatkan karateka Indonesia yang benar-benar siap membela Indonesia di multievent tersebut. Bahkan, pihaknya memberikan bonus mengirimkan mereka ke Kejuaraan Dunia Karate (WKF) di Beograd, Oktober mendatang.

Sementara Manajer Karate AG Indonesia Djafar Jantang optimistis anak asuhnya akan mendapatkan hasil maksimal di kejuaraan tersebut. Optimisme itu merujuk seusai menjalani kejuaraan Asia di Hong Kong, serta try out di Jepang bulan lalu.

Modal itu yang kemungkinan akan dijadikan spirit karateka Indonesia meraih hasil terbaik di kejuaraan tersebut. Apalagi, setelah mendengar bonus akan diberangkatkan ke AG dan Kejuaraan Dunia.(Edi Yulianto/Koran SI/acf)

Empat Negara Batal Ikut Indonesia Terbuka 2010

Posted: 23 Sep 2010 08:35 AM PDT

Sebanyak empat negara yakni Irak, Korsel, Hongkong dan India membatalkan keikutsertaan mereka pada Kejuaraan Karate Indonesia Terbuka ke-2 yang akan dibuka Jumat, di GOR Lila Buana, Denpasar, Bali.

Indonesia Targetkan Juara Umum Open Karate Championship

Posted: 23 Sep 2010 02:11 AM PDT

TEMPO Interaktif,Denpasar:Misi besar diusung tuan rumah Indonesia dalam ajang 2nd Indonesia Open (IO) Karate Championship 2010 yang akan digelar di GOR Lila Bhuana, Denpasar 24- 26 September. Skuad Merah Putih yang berkekuatan 36 karateka optimistis mampu menjadi yang terbaik dengan merebut gelar juara umum dalam perolehan medali.

"Target sudah pasti juara umum. Tapi saingan juga akan datang dari beberapa negara yang lain seperti Iran, Vietnam dan juga Malaysia. Makanya hal ini mesti diwaspadai oleh karateka kita," ujar Ketua Umum PB FORKI, Hendardji Soepandji, Kamis (23/9).   Malaysia akan turun dengan 23 atlit, Brunei Darussalam 4 atlit, Philipina 2 atlit, Singapura 2 atlit. Negara lain yang masih ditunggu adalah Uzbekistan,  Uni Emirat Arab, Iran dan Vietnam. Mereka akan memperebutkan medali yang totalnya mencapai 19 medali.

Dari 36 karateka yang akan diturunkan dalam ajang ini, delapan karateka merupakan atlet yang akan dipersiapkan tampil dalam ajang Asian Games 2010 Guangzhou. Sementara 18 karateka lainnya, merupakan karateka yang nantinya dipilih mewakili Indonesia dalam ajang SEA Games 2011 Indonesia mendatang. Ajang ini merupakan langkah PB FORKI menentukan karateka yang akan diturunkan di Asian Games dan karateka yang akan turun di SEA Games.

Untuk Asian Games mendatang, FORKI akan menyertakan delapan atlet, masing-masing empat atlet putra dan empat atlet putri. "Setelah ini, tim tidak akan berubah lagi," ujarnya.  Selain atlit, ajang ini juga untuk meningkatkan kualitas pelatih dan juri. Saat ini, atlit yang diproyeksikanuntukAsian Games antara lain adalah  Umar Syarief, Donny Darmawan, Jintar Simajuntak, Faizal Zainuddin, Dewi Yulianti, Martinel dan Yolanda.

Hendarman menjelaskan, Jepang batal mengirimkan atlitnya karean pada akhir bulan ini akan ada  kejuaraan nasional di Jepang juga untuk pembentukan tim Asian Games dan Kejuaraan dunia. "Tapi kita sudha bisa memprediksi kekuatan mereka karena sebelumnya sudah 3 minggu berlatih disana," ujarnya. Mengenai Tim Korea , pihaknya juga sudha memiliki gambaran karena  2 bulan lalu sejumlah atlit ikut bertanding di Korea Open.

Sementara itu, ajang ini juga akan dimanfaatkan untuk seleksi atlit yang akan dilibatkan dalam pembuatan film karate "Jojokun"  atau sumpah karate. Menurut produsernya Reza Surianegara, film yang akan diproduksi Bulan Sabit Production (BSP) akan mengembangkan nilai-nilai pendidikan budi pekerti. Bagi para atlit karate, film itu tentu memberi semangat untuk memperbaiki prestasinya.

ROFIQI HASAN

[<b>Games</b> - Prediksi EPL] Bolton vs Man United - IndoManUtd Forum

Posted: 22 Sep 2010 06:23 PM PDT

www.<b>games</b>.com

Posted: 21 Sep 2010 09:56 AM PDT

www.games.com will find many people who want to play free games online with both funny and action games and also games that relate to education. There are so many choices in free online gaming site.

www.games.com junkies favorite games in Indonesia, In this website you can download games or play your games at will with a variety of options online games Newest games for free are: Racing, Sports, Action and others. Games.com has a new free online game everyday. Play puzzle games, hidden object games, arcade games and more! Games.com has exclusive poker, casino and card.

If you try to visit these websites Games.com you will be spoiled with a variety of games are very enjoyable. Especially if you are caring for your child and provide a variety of choices in free online gaming sites www.games.com.

For the gamers and lovers of small games free online games can try to always visit the website www.games.com sites provide games and game options that can make you spend your free time with my beloved child.

Permainan online gratis di Games.co.id

Posted: 21 Sep 2010 08:59 AM PDT


Selamat datang ke Games.co.id, zona anda untuk bermain permainan online gratis; dipenuhi dengan permainan baru setiap hari, permainan aksi, permainan balapan, permainan kepandaian, permainan meja & kartu, permainan multi pemain, permainan olahraga, permainan petualangan, permainan teka-teki, dan permainan menarik lainnya.

Video Games Indonesia

Posted: 19 Sep 2010 09:26 PM PDT

Gamers Indonesia Community Forum ... Welcome to the Video Games Indonesia. Kalo ini kunjungan pertama kamu, VGI saranin kamu buat jadi member biar kamu bisa sharing bareng temen-temen ...

Free indonesia games download

Posted: 18 Sep 2010 09:27 PM PDT

Free indonesia games downloads, download indonesia games from Brothersoft games.

Indonesia at the Olympics - Wikipedia, the free encyclopedia

Posted: 14 Sep 2010 04:03 PM PDT

Indonesia at the Olympic Games

Flag of Indonesia
IOC code  INA
NOC Komite Olahraga Nasional Indonesia
Website www.koni.or.id (Indonesian)
Olympic history
Summer Games
1952 • 1956 • 1960 • 1964 • 1968 • 1972 • 1976 • 1980 • 1984 • 1988 • 1992 • 1996 • 2000 • 2004 • 2008

Indonesia first participated at the Olympic Games in 1952, and has sent athletes to compete in every Summer Olympic Games since then, except for 1964 and 1980, when they participated in the American-led boycott of the 1980 Summer Olympics. Indonesia has never participated in the Winter Olympic Games.

The National Olympic Committee for Indonesia was created in 1946 and recognized in 1952.

Indonesian athletes have won a total of 25 medals, almost all in badminton and women's weightlifting. While the country's total of 6 gold medals is lower than Thailand's 7, Indonesia has won the highest number of medals among all Southeast Asian nations with the second highest being Thailand with 21.

Archers Lilies Handayani, Nurfitriyana Saiman & Kusuma Wardhani gained the republic's first ever podium finish, a silver medal, in the women's team event at the 1988 Seoul Games. However, Indonesia have won all their gold medals in badminton at the Summer Olympics. Future married couple Susi Susanti and Alan Budikusuma won the nation's first 2 gold medals in the women's and men's singles events respectively at the 1992 Barcelona Olympics. It marked the start of Indonesia's gold medal tradition in the next 5 Summer Games. Barcelona 1992 was also the only Games in which Indonesia won 2 gold medals.

The last gold medallists were Markis Kido and Hendra Setiawan in the men's doubles event of badminton at the 2008 Beijing Olympics.

Free game indonesia to download

Posted: 11 Sep 2010 08:53 PM PDT

Game indonesia free download. Software game indonesia giveaway

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet