tviexpress,tviauto, tvi, tvi-auto.blogspot
On Jumat, 30 April 2010 0 komentar

JAKARTA, Kompas.com - Sebanyak 460 atlet dari 13 cabang olahraga sudah terdaftar untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) SEA Games XXVI/2011 di Indonesia.

"Memang baru 13 cabang yang sudah mengirimkan daftar nama secara lengkap. Sementara 11 cabang lainnya meski sudah mengirimkan daftar, namun belum lengkap. Sedangkan 11 cabang olahraga lainnya belum mengajukan ke KONI," kata Wakil Ketua I KONI, Hendardji Soepandji di Jakarta, Jumat (30/4/10).

Menurut Hendardji yang juga Ketua Umum PB Forki ini, Pelatnas SEA Games sendiri akan dimulai awal Mei ini dan diikuti 35 cabang olahraga.

Dari 13 cabang itu di antaranya cabang dayung yang meliputi nomor canoeing, rowing dan perahu naga menyertakan daftar terbanyak 81 atlet putra/putri, disusul cabang atletik dengan 53 atlet putra/putri, kemudian senam menyertakan 49 atlet putra-putri, sepaktakraw  36 memasukkan 36 atlet putra/ putri dan kempo 36 atlet.

Hendardji mengimbau bagi induk organisasi yang belum mengajukan daftar nama atlet untuk segera mengajukan ke KONI, mengingat pelaksanaan pelatnas segera dimulai.

"KONI akan proaktif dan terus melakukan koordinasi terutama bagi cabang-cabang olahraga yang belum mengajukan daftar nama dan mudah mudahan pada hari Senin ada susulan, induk organisasi yang menyertakan nama-nama atlet mereka," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hendardji mengemukakan bagi cabang olahraga yang sudah melengkapi data untuk segera berkoordinasi dengan KONI Pusat untuk menindaklanjuti nota kesepahaman terkait dengan aliran dana.

"Bagi cabang yang sudah melengkapi data atlet, segera berkoordinasi dengan KONI agar dapat ditindak lanjuti nota kesepahaman dengan kementerian negara pemuda dan olahraga, dalam hal pendanaan," kata Hendardji.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

dbc network,peluang bisnis,oriflame

ebook,tip internet,sukses internet